Cerita Eksibisionis Sherly : Karena HP Itu Cewek Amoy Itu GW Kerjain 1 - Intro

Oh yah sebelumnya kenalin nama gw Richard, gw kerja sebagai IT Development di sebuah perusahaan, umur gw 23 tahun dan masih single, awal mulanya gw beli hp Samsung s6 bekas di sebuah counter hp di daerah roxy buat pembantu gw di rumah bokap, iseng iseng gw coba recovery data, mau tahu siapa pemilik sebelumnya, karena kata penjual hp yang juga temen gw sendiri, hp nya masih mulus karena yang pakai cewek, akhirnya iseng2 gw download software recover, setelah menunggu nggak berapa lama, akhirnya foto2 pemilik awalnya muncul, kaget gw pemilik awalnya ternyata cantik banget, trus pas ngeliat isi fotonya ternyata banyak foto2 syurnya :

setelah gw liat liat foto lainya, ternyata dia mahasiswa di universitas tarumanegara, akhirnya gw whatsapp temen gw yang kuliah di untar, gw kirim foto dan nanya ke dia, "ger lu kenal nggak sama cewek ini?" kata temen gw "kenal lah orang ini satu angkatan sama gw kok, orang chinese namanya sherly dia anak bandung, tinggalnya sendiri di kost deket untar, lu mau kenalan sama dia, susah bro banyak yang deketin dia tapi di phpin doang. gw tanya lagi ke dia " lu tahu no telp nya nggak atau whatsapp nya?"" "temen gw bilang ada nih lu mau kenalan sama dia?" setelah dikasih no telpnya, langsung gw kirim foto syur dia ke whatsapp sherly.

setelah gw kirim beberapa foto sherly ke no hp nya melalui wa, gw langsung di telp sama dia "apa mau lu, lu minta uang berapa, supaya foto gw lu hapus" langsung gw jawab " sekarang juga lu ketemu sama gw di RitteR Cyber Cafe, harus hari malam ini juga, harus dayang sendiri gw tunggu paling lambat jam 12, gw di ruangan vip.


setelah setengah jam akhirnya sherly datang juga, dia telp gw nanya gw dimana, gw bilang "gw ada di ruangan vip pintu kaca, sebelumnya gw jelasin di warnet ritter ada 3 ruangan vip, satu ruangan yang isinya satu komputer dan satu sofa, terpisah dengan pemain lain, setelah masuk ruangan vip, langsung pasang muka galak, sambil marahin gw, "lu mau hapus nggak foto gw, atau gw laporin polisi, gw jawab " lu mau laporin yah laporin lah sana, tuh polsek deket, jalan kaki juga sampai, emang beli hp bekas salah yah? yang ada lu yang malu kalau isi foto lu bakalan dilihat sama polisi" akhirnya sherly gw suruh duduk dan sambil nangis dia mohon untuk hapusin foto nya ke gw, gw bilang ke dia " tadi lu bilang gw minta berapa supaya foto lu gw hapus, lu berani bayar gw berapa?" dia nanya ke gw " lu minta berapa?" gw jawab dengan enteng "500 juta lu sanggup?" dia langsung kaget dan bilang ke gw "gw nggak ada duit kalau segitu, uang kuliah gw aja pas pasan dikasih orang tua, itu aja kemarin hp gw jual karena gw butuh duit" gw bilang ke dia " makanya lu nggak ada duit nggak usah belagu mau bayar gw berapa, sekarang lu pakai hp apa? dia jawab "gw pakai hp mio bekas gw beli 500 rb", gw langsung ketawa dan bilang ke dia "kasihan banget sih lu, cantik cantik tapi kere" kebetulan temen gw ada yang jualn hp di roxy, tempat gw beli hp bekas kemarin, gw telp dia " bro samsung s8+ sudah masuk belum? gw mau beli 2 donk, anterin yah sekarang ke RitteR Cyber Cafe, agak lama temen gw anterin hp nya, dan gw kasih sherly satu dan gw satu, sherly sempat kaget dikasih hp s8+ dari gw, dia sempat bilang terima kasih ke gw, dan gw bilang ke dia tuh gw kasih hp bukan cuma cuma ada syaratnya, dia nanya syaratnya apa? gw jawab " lu masih emosi nggak, kalau udah nggak emosi, kita bahas solusi untuk video lu supaya dihapus caranya gmana" terus dia bilang iyah gw udah nggak emosi, ok sekarang tunggu yah gw konsen main dota dulu, nanti kita bahas.

pas gw liatin dia sexy juga nih anak, apalagi dia sekarang pakai jaket kain warna pink dalaman tanktop dan celana hotpants,setelah gw main dota selesai, gw ajak dia ke apartemen gw di mediterania, kebetulan nggak jauh juga dari warnet gw main, setelah sampai gw parkirin mobil gw di basement, gw sama sherly langsung ke kamar gw di lantai 10.

gw suruh sherly duduk di sofa apartemen gw, terus gw tanya ke dia, "kira kira lu sanggup ikutin mau gw apa, umur lu brapa?" dia jawab "sanggup asal jangan sex karena dia masih perawan, apapun dia mau nurut, asal gw mau hapusin foto dia, umur gw 19 tahun", gw kaget ternyata nih anak masih perawan, gw langsung jawab " senakal-nakalnya gw, gw nggak pernah mau ambil perawan anak orang kalau dia bukan calon istri gw" sherly langsung tarik nafas lega dan bertanya "sekarang syaratnya apa, gw turutin apa mau lu asal jangan ambil perawan gw"

gw bilang ke dia dalam jangka waktu sebulan lu harus ikutin semua apa mau gw, lu juga harus tinggal sama gw di apartemen gw, lu jadi assisten rumah tangga gw sekalian babysistter gw dan kebetulan gw juga hoby foto foto, lu harus jadi model gw, sanggup? agak lama jawabnya akhirnya sherly bilang sanggup.

ok sekarang lu mau pulang sendiri, ambil baju baju buat kuliah lu atau gw anterin, malam ini juga lu harus balik lagi ke sini, dan tinggal sama gw, dia jawab ok nanti gw balik lagi.

bersambung
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar