Cerita Eksibisionis di Sekolah : Skandal Sekolah Pelosok 1 - Sebuah Fantasy 1

***************************************
Intro:

Di sebuah WC Cewek sekolah yang sudah sepi karena para siswa sudah pulang, terjadi sebuah pergumulan hebat antara wiwi dan boby.

"Ahhh ahhh ahhh ahhh...sshh...ahhh bob, terus bob" desah wiwi

"Plok...plok....plok" bunyi hantaman biji boby ke bibir meki wiwi...

Mereka ML dengan posisi berdiri dimana kaki kiri wiwi di lipat ke pinggang boby dan wiwi memeluk boby.

Chapter 1: Sebuah Fantasy
***************************************
Boby

Namaku boby (nama fiktif), aku adalah seorang siswa di sebuah SMA yang jauh dari kota. Aku sebenarnya anak yang kalem,tapi punya fantasy sex yang tinggi. Di sekolah ini aku sering 'main' dengan seorang siswi yang bernama wiwi. Wiwi itu gak terlalu cantik kulit kecoklatan, tapi rada manis dan binal yang selalu ngebuat tititku cenut cenut. Beberapa fantasy sex yang pernah kami lakukan seperti ML di raung ganti baju Mall, ML di halte bus, sampai wiwi ngocok tititku di ruang kelas saat gurus lagi jelasin mata pelajaran. Suatu hari, kami punya fantasy untuk ML di sekolah kami, tepatnya di salah satu WC di gedung utama. Kami janjian setelah sekolah sepi. WC yang kami gunakan adalah WC cewek, setibanya di WC cewek, wiwi sudah menantiku dengan tatapan menggoda. dia agak hiper, jadi seketika aku tiba, langsung ia menarikku masuk ke wc dan membuka celana panjang SMA ku, meraba tititku dan menjilat perlahan-lahan hingga akhirnya tegang. Dia menyepongku dengan sangat telaten. Setelah puas dia sepong tititku, ia lalu berdiri dan melepaskan cd nya dengan gaya striptis tanpa melepas rok panjangnya. Ia mengangkat rok panjangnya sepinggang sebagai kode minta disodok. Aku tak langsung menanggapi, tapi aku cipok dia...lalu mulai kuremas toket dia yang gak besar-besar amat kira-kira ukuran 32B. Kubuka kancing atas bajunya dan branya, dan ku kenyot toket kecilnya itu.

Dia mendesah "Ahh ahh ahh...udah ah bob, cepetan". Tangan kiriku yang tadinya kupakai untuk meremas toket, kini kupindahkan untuk mengocok mekinya hingga kurasa sudah becek, aku hentikan foreplay ini. Dan membuka celana dan cd ku jadi hanya tersisa baju seragamku saja. wiwi kusuruh berdiri tegak menghadapku dan menyender ke dinding wc, dan kuangkat kaki kirinya, kulingkarkan ke pinggangku. Pelan-pelan kumasukkan tititku yang sepanjang 18 cm ini ke meki wiwi...

"Ahh...cepetan sayang, wiwi gatel...ahh" desah wiwi.

Aku gak mau main cepat, kudorong pelan saja, hingga wiwi jadi belingsatan dan memajukan mekinya sendiri.."plop" tititku masuk.

Lalu kugenjot eksotis wiwi, sambil mencupang lehernya...

"Ahhh...nikmat bob, terus ahh" desah wiwi

Ku percepat genjotanku... "plok plok plok" bunyi bijiku menabrak bibir meki wiwi.

Ku kenyot toket kecilnya lagi...

"Ahhh ahhh ahhh ahhh...sshh...ahhh bob, terus bob" desah wiwi

"Plok...plok....plok" bunyi hantaman biji boby ke bibir meki wiwi semakin keras...


***************************************
Wiwi

[​IMG]
Namaku wiwi (nama fiktif), seorang siswi di SMA yang jauh dari kota. Tubuhku kecil dengan tinggi badan sekitar 163 cm, kulitku kecoklatan makanya sering dibully, toketku gak gede2 amat ukuran standar anak SMA yaitu 32B. Gak banyak cowok yang naksir aku....aku anaknya cerewet dan berisik, mungkin karena itu aku dijauhi cowok2.. aku memiliki fantasy sex yang kadang suka menggila, keperawananku sudah hilang sejak smp kelas 2 karena aku masturbasi menggunakan timun ibuku sambil berfantasy ML dengan artis favoritku, hingga SMA aku belum pernah ML dengan kontol beneran, hingga suatu hari aku kenal dengan seorang siswa yang bernama boby, kami sering curhat dan cerita fantasy sex kami masing-masing, hingga akhirnya kami ML di rumahku.

Hari ini aku dan boby janjian mau melakukan fantasy sex yang buat aku gregetan yaitu ML di sekolah, kami janjian di WC gedung utama, yaitu WC cewek. Aku tiba duluan karena mata pelajaranku selesai duluan. Tak lama, boby tiba. Karena aku sudah tidak sabaran, maka aku menarik boby masuk dan melepaskan celana panjang dan cdnya sekaligus, dan ku kocok kontolnya, kujilat dan kusepong, biar ngaceng cepet, hehe.

Setelah puas kusepong, maka aku membuka cd ku dengan gaya striptis untuk menaikkan gairah boby, kulepaskan cd ku tanpa membuka rokku, biar ngerasain ML pakai rok SMA itu gimana. Kunaikkan rok ku sepinggang,dengan maksud minta segera disodok. Eh si boby malah foreplay dulu, karena lama nunggu foreplay, kuminta dia stop dan genjot aku langsung walaupun kunikmati juga foreplaynya dia, hehe. dia menyuruhku berdiri tegak dan menyender ke dinding wc, lalu dia mengangkat kaki kiriku dan dilingkarkan ke pinggangnya, pelan2 dia masukkan kontolnya... "Ahh...cepetan sayang, wiwi gatel...ahh" desahku. Sialnya si boby malah mau main pelan, jadinya aku belingsatan karena meki ku sudah gatel, dan kumajukan pinggangku sehingga kontol dia masuk penuh."plop" kontol dia masuk.

Lalu dia menggenjotku dengan eksotis, sambil ia mencupang leherku...

"Ahhh...nikmat bob, terus ahh" desahku

Dia percepat genjotanku... "plok plok plok" bunyi bijinya menabrak bibir meki ku.

Dia kenyot toket kecilku lagi...

"Ahhh ahhh ahhh ahhh...sshh...ahhh bob, terus bob" desahku

"Plok...plok....plok" bunyi hantaman biji boby ke bibir meki ku semakin keras...


***************************************
Saat pergumulan mereka memanas, mereka tidak sadar bahwa di luar ada seorang wanita yang menyaksikan permainan mereka dari pintu WC yang terbuka sedikit. Wanita itu melihat aksi mereka dengan seksama sambil seperti menunggu momen.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar