Cerita Eksibisionis Sherly : Karena HP Itu Cewek Amoy Itu GW Kerjain 2 - Petugas Delivery Yang Beruntung

sekitar jam 12 malam bel kamar gw bunyi, sherly datang bawa koper baju, gw suruh taruh bajunya di lemari yang gw sediakan, setelah dia susun bajunya, gw samparin dia dan nanya, "lu jadi prt dan baby sitter gw minta gaji berapa?" sherly kaget ternyata dia dikasih gaji, dalam hatinya lumayan lah buat nambah nambah uang kost, trus sherly bilang, saya nggak tau harus minta berapa buat gaji prt dan baby sitter soalnya gw belum pernah jadi prt" gw bilang ke sherly 5 juta cukup buat gaji lu? sherly kaget dan nggak sangka ternyata besar juga gajinya yang gw kasih dan setuju gajinya 5 juta selama sebulan, ok sekaran sher lu kan udah jadi babysitter, tahu kan tugasnya babysitter apa?, sherly bingung dan nanya ke gw tugasnya apa, gw bilang ke dia, lu cantik2 tapi bego yah, tugas baby sitter tuh mandiin majikan, lu udah mandi belum sher? dia jawab belum, yang udah kita mandi bareng, sherly kaget dan bilang " nggak mau saya mandiin kamu" trus gw bilang kan lu udah jadi babysitter gw, yah udah kalau nggak mau nurut fotonya nggak gw hapus

akhirnya sherly nurut dia langsung gw ajak ke kamar mandi gw, kamar mandi gw lumayan besar ada bathub dan showernya, trus gw suruh bukain baju gw, dan gw nyebur ke bathub, sherly masih berdiri kayak patung di depan gw, sambil lihatin gw berendam di bathub, gw tegur sherly, lu ngapain berdiri situ, ayuk sini buka baju berendam bareng gw, dengan perlahan gw lihat sherly buka baju, mulai dari jaketnya, tantopnya, celana hotpantsnya, bra nya dan celana dalamnya, jujur gw kaget setengah mati jantung gw ikut deg degan juga lihat sherly polos tanpa busana, dia kemudian masuk kedalam bathub, dan duduk di depan bersebrangan sama gw, dan mulai gosok-gosok dimulai dari telapak kaki, hingga sebatas dengkul, trus gw bilang ke dia gosoknya yang halus yah sher jangan ada yang terlewat untuk otong gw gosoknya belakangan aja yang halus tapi dan agak lamaan, akhirnya dia mulai gosok-gosok mulai dari dengkul trus ke paha atas, pas dia gosok otong gw, gw mendesah, dan herly dengan halus membersihkan otong gw yang posisinya terendam di dalam air, setelah sekian lama dia dengan halus menggosok otong gw, kemudian dia gw suruh trus ke perut dengan posisi gw terlentang dengan telapak tangan gw jadikan sandaran di kepala, pas sherly mau gosok dada gw, tangannya nggak sampai akhirnya dia tengkurep di atas badan gw, sambil gosok gosok badan gw, rasanya enak banget karena badannya empuk di atas otong gw, sesudah itu gw balikan badan sambil tengkurep dan dia gosok gosok lagi kaki gw kemudian pas mau gosok di bagian badan, dia tengkurep sambil gosokin badan gw, setelah selesai gosokin badan gw, gw suruh dia terlentang di atas badan gw, dan gw ciumin pundaknya sambil raba raba di bagian dada, setiap tangan gw kena puting nya, dia mendesis pelan " ah......" tangan kanan gw terus turun ke perutnya selanjutnya ke vaginanya yang tidak berbulu, dia makin mendesis, dengan halus gw sentuh klorotisnya, sherly makin belingsatan kegelian, dengan intens dan halus gw raba2 klorotisnya akhirnya badannya kaku dan berteriak "aku keluar, ahhhhhhhh" sambil pantatnya naik turun dan napas ngos ngosan seperti habis lari maraton, dan gw tanya ini orgasme pertama, dia bilang iyah baru pertama kali sama orang lain, biasanya dia masturbasi sendiri.

setelah itu kami berdua bangun dari bathub dan sesi mandi beneran, ku ambil sabun cair dan mulai menggosok badannya dimulai punggung, pinggang, pantat, paha, hingga betis, kemudian ku suruh dia balikin badan ku sabunin lagi dari leher dada, perut, vaginanya, hingga kakinya, sherly pun melakukan hal yang sama setelah aku sabunin dia.

sehabis mandi gw bilang ke sherly, "sher gw yang pilihin baju tidur yah buat lu" dan sherly mengangguk setuju, gw kasih ke dia nih pakai yang ini aja, baju yang gw kasih kaos basket milik gw yang lubang ketiak di tangannya sampai di pinggang, kerahnya gw bikin longgar dengan cara di gunting hingga dada dan celana dalam gw string hanya tali di belakang yang depannya transparan, dan gw juga pakai kaos kutang dengan hanya memakai celana boxer, setelah handukan dia pakai baju yang gw kasih kedia, karena dia nggak gw kasih pakai bra jadi payudara, jadinya jika di lihat dari depan belahan dadanya kelihatan sampai atas perut dan putingnya ngintip jika dilihat dari samping, karena panjang bajunya hanya sampai sebatas pantat

setelah dia selesai sisiran, gw tanya ke dia "lapar nggak lu sher, gw lapar nih, lu mau makan nggak?" mungkin karena kecapean habis crot dia jadi lapar lagi, dia juga bilang lapar.

akhirnya gw telp delivery salah satu frenchise ayam terkenal, setelah menunggu 45 menit akhirnya bel di kamar apartemen gw bunyi, gw bilang ke sherly " itu pasti dah nyampe ayamnya, buka pintu gih, suruh antar dan ambil duitnya ke dalam " sherly menolak karena pakaiannya seperti itu, gw bentak sherly " yah itung2 amal, kasihan kan abangnya udah jauh jauh antarin kesini, sambil melotot ke sherly, karena takut sherly bukain pintu dan menyuruh tukang deliverynya masuk, karena sherly berdiri di belakang pintu, tukang deliverynya nggak sadar kalau pakaian sherly sexy.

setelah tukang deliverynya taruh makanan di meja, gw nggak habis akal buat ngerjain sherly, gw nanya ke tukang deliverynya " kamu udah makan belum" jawab tukang deliverynya " nggak usah repot2 pak" gw jawab lagi "kalau kamu nggak ikut makan nggak saya bayar, nih kenalin istri gw namanya sherly, ayo mah salaman" pas tukang deliverynya ngelihat sherly, kaget dia lihat pakaian sherly yang sexy, pas salaman mata tukang deliverynya ngelihat terus ke bagian dada dan vagina sherly yang tembus pandang dan mengenalkan diri namanya agus.

kemudian gw suruh sherly siapin makanan di depan tv "sher siapin makannya di depan tv aja, kita duduk lesehan, jangan di meja makan, soalnya ada bola juventus lawan intermilan, kita sambil nonton, ayuk gus duduk sini, kita makan sambil nonton" kemudian gw duduk lesehan depan tv dengan posisi menyamping tv, dan si agus duduk di depan gw, kemudian sherly menyiapkan makanan dengan posisi menungging di samping si agus, otomatis puting payudara bisa terlihat jelas oleh agus, kemudian sherly gw suruh duduk di samping gw menghadap si agus, sherly yang duduknya hanya bisa bersila, otomatis vaginanya bisa dilihat jelas oleh agus, gw yang sadar mata agus bukan nonton tv melainkan fokus ke dada sherly, pura pura fokus ke tv.

sehabis makan untuk menghilangkan grogi agus, si agus basa basi nanya pekerjaan gw " bapak kerja dimana?" gw jawab kerjaan gw IT development, kalau istri gw instruktur nari striptease di Med*** tanjung duren", sherly kaget jawaban gw kayak gitu, gw tanya ke agus lagi lu pernah ke Med***" jawab agus " pernah pak tapi dah lama nggak kesana, pengen sih kesana tapi nggak sempat-sempat karena pekerjaan", gw jawab kebetulan, istri gw kan instruktur streptease disana" yah udah lu kan sebagai customer pasti bisa kasih masukan kira kira dancenya udah hot atau belum, kan lumayan istri gw bisa dapat ilmu untuk ngajarin anak didiknya.

"ayo mah coba striptease di depan agus, biar dia bisa kasih masukan kekurangan kekurangan nya dimana, kan buat mama juga, sherlu sambil geleng geleng kepala ngelihat gw, gw pelototin dia, akhirnya sherly berdiri , tvnya gw matiin, gw stel music disco, kemudian gw mundurin sofa dan gw suruh agus duduk nonton sherly striptease.

sherly mulai streptease meliuk liukkan badannya, kemudian gw bilang " mungkin istri saya grogi karena joged di depan kamu gus, ayuk kasih aba aba dia harus ngapain"

kemudian gw ambil air putih untuk diminum sherly yang sebelumnya gw kasih obat perangsang dosis tinggi, dan gw kasih ke sherly " ma minum dulu biar nggak grogi habisin yah" sherly menenggak air putih yang gw kasih hingga habis dan melanjutkan stripteasenya.

gw buka celana boxer dan kaos gw sambil bilang ke agus, "lu nggak gerah apa pakai baju kerja gitu, kalau gerah buka aja gus, ingat yah gus jangan sampai penetrasi, gini gini istri gw" "ok bos" gw ajarin istri lu jadi instruktur handal " kata si agus kemudian di buka pakaiannya hingga kami berdua bugil di sofa sambil nonton sherly striptease.

sherly yang terangsang karena efek obat dan melihat kami bugil, dia pun nggak malu malu mulai membuka pakaiannya dimulai dari kaos hingga cdnya, bisa kulihat divagina sherly mulai becek karena sudah terangsang.

agus yang sudah terangsang melihat sherly striptease berkata " bu kalau di med*** itu penarinya nggak berinteraksi dengan pengunjung, hanya joged di panggung, seharusnya samperin pengunjungnya, sini bu agus praktekin" sambil menarik tangan sherly dan duduk berhadapan ke pangkuannya.

otomatis vagina sherly menindih otong agus, karena vagina sherly sudah becek, jadinya gesekan antara vagina sherly dengan otong agus jadi bunyi keciplak-keciplak, agus sambil megang pantat sherly terus memaju mundurkan vaginanya bergesekan dengan otong agus, tidak butuh waktu lama hingga akhirnya sherly klimaks dan berteriak " aku keluar, terus bang yang cepet, ohhhhhh.........." sherly ambruk di pelukan si agus.

kemudian sherly turun dari pangkuan agus, duduk di lantai sambil merem mata dan ngos ngosan kemdian agus mengarahkan otongnya ke mulut sherly, sherly yang belum siap langsung kaget karena otong agus yang panjang tiba tiba masuk ke dalam mulutnya hingga kerongkongan.

agus yang menahan kepala sherly, sehingga sherly nggak bisa berbuat apa apa selain mengikuti irama keluar masuknya penis agus di mulut sherly, setelah beberapa lama, akhirnya badan agus menegang dan semakin cepat dan kuat menahan kepala sherly, akhirnya agus orgasme di dalam mulut sherly dan berkata " ohhhhhh.... enak bu, sherly melotot karena kaget ada cairan pertama kalinya masuk kedalam mulutnya, karena terlalu dalam hingga tenggorokan penis agus masuk, mau nggak mau spermanya tertelan oleh sherly, kemudian sherly tertunduk lemas setelah otong agus keluar dari mulutnya, tidak ada sperma yang tersisa sama sekali di mulut sherly.

kemudian sherly pamit ke kamar mandi untuk kumur kumur, sisa kami berdua dengan si agus, agus berkata " ok pak terima kasih yah pak " gw pun menjawab "ok sama sama terima kasih udah ngajarin istri gw yah gus" setelah agus pakai pakaiannya kembali, gw bayar makanannya agus pamit pergi.

sherly keluar dari kamar mandi dan marah marah ke gw, " kenapa lu bilang ke agus kalau gw instruktur striptease?" gw jawab " trus gw mau bilang ke agus kalau lu itu mahasiswa semester 3 di untar gitu?"

sherly yang terpojok karena perkataan gw dia akhirnya diam saja dan langsung ke kamar untuk tidur, gw yang kentang belum orgasme dari tadi, gw simpan buat besok gw ngerjain sherly lagi.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar