Cerita Eksibisionis Sherly : Karena HP Itu Cewek Amoy Itu GW Kerjain 3 - Hari Libur Yang Nikmat

pas gw bangun tidur jam 8 pagi sherly sudah nggak di samping gw, gw kira sherly sudah berangkat kuliah, ternyata dia lagi masak buat sarapan pagi gw, gw mikir mungkin dia takut kalau delivery makanan lagi bakalan dikerjain lagi kayak semalam, ternyata dia sudah pakai pakaian yang lengkap, baju lengan panjang dan celana panjang, trus gw bilang " lah lu kok pakai baju itu, kan udah gua suruh pakai baju yang gw pilih semalam, sejak kapan lu ganti baju, hari ini kan sabtu, lu emang kuliah?, sherly jawab "semalam lu udah pulas yah gw ganti baju, gw nggak biasa tidur di ac takut masuk angin, hari ini gw libur nggak ada mata kuliah" gw bentak dia "buka pakaian lu semua sekarang !!!" sherly yang ketakutan, langsung buka semua pakaiannya hingga bugil di depan gw.

dia masak pagi ini nasi goreng, lumayan enak makanannya, gw makan di sofa dan bentak sherly " sher makanan lu enak tapi sikap lu yang barusan yang nggak nurut sama gw yang bikin nggak enak, apa gw delivery lagi yah biar nafsu makan gw balik lagi" sherly langsung ketakutan, "jangan delivery lagi, kan gw udah buka baju semua nih, please" sherly memohon mohon sama gw "gw bilang "oke sher lu harus service gw pas gw makan, habis itu mandiin gw gw mau pergi, dan selama gw pergi lu nggak boleh pakai baju, kamar gw ini ada cctvnya, jadi gw bisa liat lu pakai baju apa nggak selama gw pergi, paham !!!, ayo cepet isep otong gw, jangan pakai tangan, gw belum masuk keluarin sekarang" sherly yang ketakutan langsung buka boxer gw dan isep otong gw.

sambil makan di sofa, sambil otong gw di isep sama sherly rasanya enak banget, apalagi isapnya pakai mulut, dia jilat jilatin dari biji gw sampai batangnya terus menerus, sampai akhirnya gw selesai makan, gw taruh piring di meja trus buka baju, "ayuk mandiin gw" gw rangkul sherly ke kamar mandi sambil pegang payudara dia yang terbilang kecil, proposianal sama umur dan ukuran badan dia.

dengan cekatan dia mandiin gw, dari kepala hingga kaki dan terakhir di bagian otong dia nanya mau diapain otongnya, gw jawab emut sampai keluar nggak boleh pakai tangan, gw pegang kepalanya dia, seperti si agus semalam deep troath sherly dengan brutal, sampai akhirnya gw crot di mulutnya, dia tersedak sampai mau muntah.

habis mandi gw dipakaiin pakaian dimulai dari celana dalam hingga kemeja, seperti layaknya anak yang di urus sama babysitter, hari ini gw ada ketemu sama klien di semanggi, sehabis itu balik lagi ke apartemen.

selama meeting dengan client, gw liatin di cctv aktifitas sherly melalui hp gw, dia nyapu kamar, ngepel, cuci piring, nggak pakai pakaian, gw hanya tersenyum, ngelihat aktifitas sherly di kamar

akhirnya setelah meeting pukul 13 gw sampai juga di apartemen, gw pencet bel, pintu di buka oleh sherly yang ngumpet di belakang pintu, gw berkata "sher enak nggak kalau di rumah nggak pakai baju gitu" sherly bilang " risih tahu nggak biasa nggak pakai baju, nggak biasa gw", gw bilang ke sherly "gw ada ide gmana kalau kita beli baju buat di rumah", sherly jawab "gw kan bawa baju banyak, ngapain beli lagi" gw jawab "baju lu jelek semua, nggak sreg gw, gw maunya yang terbuka2 gitu heheheheh" "dasar otak lu mesum terus" jawab sherly, nih anak minta di kerjain lagi kayaknya dalam hati gw.

akhirnya gw suruh sherly pakai baju yang gw pilih semalam untuk di pakai lagi, dengan senang hati sherly pakai pakaian semalam di kamar dan gw suruh duduk di sofa disamping gw.

gw buka aplikasi online di hp gw nyari toko yang jual lingerie, sambil tunjukin satu persatu sambil suruh sherly mau yang mana.

mau nggak mau akhirnya sherly pilih 2 baju lingerie yang dia suka, daripada disuruh nggak pakai baju pikirnya.

gw pesan lingerie 2 pasang dan nggak lupa juga gw beli vibrator model telur melalui jasa antar goje*, setelah berapa lama kemudian bel kamar gw bunyi, paket gw sampai juga, kembali gw suruh sherly buka pintu, sherly sempat kaget, karena bakalan dikerjain lagi kayak semalam, karena gw pelototin akhirnya dia nurut juga, bukain pintunya.

gw suruh tukang goje*nya masuk, pas tukang goje* masuk, kaget dia ngelihat sherly yang sexy dengan pakaian yang payudara kemana mana dan hanya pakai celana dalam sexy.

gw bilang ke tukang goje* bang ini bajunya di tes dulu yah sama istri saya, bagus nggak, coba abang bantuin nilai kira2 bagus nggak, kalau nggak bagus kan sayang nggak terpakai, tukang goje* kaget atas penyataan aku, dan dia bilang "oke coba aja dulu"

gw perintahin sherly " ma coba ganti baju di kamar, trus tunjukin tukang goje* bagus nggak lingerienya kalau di pakai mama, jangan lupa vibratornya juga di pakai buat di tes barangnya bagus apa cepet rusak.

sherly akhirnya nurut dia ke kamar untuk ganti pakaian yang semalam ganti dengan lingerie yang barusan gw beli, dan gw suruh tukang goje*nya duduk di sofa, agak lama sherly keluar dari kamar dengan hanya memakai lingerie dan vibrator model telur di dalam celana dalamnya.

dengan tangan pegangan di dinding sherly keluar dari kamar, menuju ke ruang tamu, kulihat mulut sherly sudah mendesah pelan sambil berkata " bang ahhh..... bagus nggak ohhhh..... bajunya ohhhh....."



tukang goje* nya tersenyum sambil bilang " bagus bu bagus bajunya, cocok sama ibu" gw yang ngelihat expresi keenakan sherly langsung mendekati sherly dan meraih tombol speed vibratrornya yang diselipin di samping celana dalamnya.

"kalau mau tes tuh jangan pelan pelan, speednya di kencengin biar tahu cepet rusak apa nggak" sambil menaikkan speednya jadi getarannya sampai terdengar kencang, sherly langsung memegang pundak gw, dan gw tuntun duduk di sofa di tengah tengah gw dan tukang goje*.

gw buka hp lagi gw berdiskusi dengan tukang goje* nya kira kira baju lingerie apa lagi yang cocok buat sherly, karena sherly yang duduk di tengah berulang kali tangan tukang goje* dengan sengaja menyenggol tete sherly pada saat meraih hp gw.

sherly yang keenakan karena getaran dari vibrator yang berada di klorotisnya, membuat tidak fokus lagi apa yang kami bahas, dan hanya uhhh. ohhhh. ahhhh yang di ucapnya sambil merem matanya, dan akhirnya tiba tiba sherly mencapai klimaks dan berteriak ahhhhh......

kami berdua tertegun bengong melihat sherly yang kejang dan terkencing-kencing karena orgasme yang pertama kalinya karena vibrator.

gw turunin cd dan keluarin vibratornya dari vagina sherly, trus gw masukin ke mulutnya dan bilang ke sherly " ma bersihin ma vibratornya, nanti karatan loh, nggak bisa di pakai lagi sama mama"

sherly karena sudah lemes akibat orgasmenya, menurut saja menghisap vibrator itu ke dalam mulutnya, setelah sherly sudah bisa mengatur nafasnya, gw suruh sherly coba lingerie satunya lagi, sherly sempat berdiri menuju kamar, gw bilang " tanggung ma kelamaan ganti nya dikamar, toh tukang goje*nya sudah ngelihat badan mama walaupun pakai lingerie" tukang goje*nya bilang "betul betul betul" kayak bahasanya ipin upin.

mau nggak mau sherly buka lingerie yang sudah basah bagian bawahnya oleh carian vagina dan kencingnya dan memakai lingerie satunya lagi yang warna biru di depan tukang goje*.

 
"bagus nggak bang kalau yang ini, jadi cantik kan saya" sambil memamerkan ligerienya di depan tukang goje*. tukang goje*nya mengangguk2 dengan semangat "bagus bu, jadi tambah sexy ibu"

akhirnya gw ambil dompet bayar ke tukang goje* jasa sama harga lingerie dan vibratornya, dengan berat hati tukang goje*nya pamit pulang.

sherly yang masih lemes ku rangkul untuk bobo siang di kamar, kami tidur berdua berpelukan.

to be continued........
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar