Cerita Eksibisionis Sherly : Karena HP Itu Cewek Amoy Itu GW Kerjain 4 - Liburan Ke Pulau Seribu

setelah gw bangun dari tidur siang, sherly juga ikutan bangun tidur, dia nangis dan berkata sama gw " kenapa gw harus kayak pelacur gini sih, lu nggak kasihan apa sama gw, gw harus pamerin tubug gw di depan orang-orang yang nggak gw kenal"

gw bilang "gw suka liat lu pamerin tubuh lu di depan orang orang, lu nggak suka cara gw, oke mulai sekarang gw nggak bakalan pamerin tubuh lu di depan orang, sekarang juga kita ml" sherly kaget ucapan gw, akhirnya dia mikir lagi daripada perawan dia hilang sama cowok bejat kayak gw, mending dia ikutin maunya gw.

akhirnya gw telp ke temen gw geral, "ger lu mau jalan jalan nggak ke pulau tidung hari senin, kita berangkat bertiga yuk sama cewek gw" geral yang kaget tahu gw punya pacar "wuih lu udah punya gebetan yah sekarang, kenalin donk ke gw", gw bilang ke gerald "ok nanti hari senin pagi yah kita berangkat dari muara angke" sebenarnya gw kalau ke pulau seribu lebih suka sewa kapal dari ancol, tapi karena mau ngerjain sherly, gw pilih naik kapal nelayan yang menuju ke pulau tidung.

gw suruh sherly siap siap shoping pakaian untuk ke pulau tidung, gw meluncur ke season city bareng sherly dan mencari pakaian yang gw mau untuk dikenakan sherly selama di pulau, sesampai di season city, gw beliin sherly celana dalam gstring, baju transparan, rok mini yang model kain sehingga kalau ketiup angin akan kelihatan celana dalamnya yang berbentuk gstring dan bikini yang model two piece dengan bra dan celana dalamnya berbentuk ikatan tali di samping.

sherly paham bakalan di kerjain lagi di pulau nanti, dia hanya bisa pasrah mengikuti apa mauku, dan bersabar hingga sebulan selesai dia akan terbebes dari beban karena foto2nya.

hingga akhirnya hari senin ku suruh sherly menggunakan baju berbahan sifon trasnparan warna putih dengan bra warna hitam dan rok mini dengan cd gstring, sesampainya di muara angke, geral kaget melihat siapa pacar gw yang turun dari mobil, ternyata sherly yang notabene selalu sombong jika ada cowok yang coba coba mendekatinya, apalagi sherly yang lebih kaget ternyata temen kampusnya yang bakalan liat isi tubuhnya nanti di pulau.

gerald langsung samperin gw " gila lu men, lu baru minta no hp sama gw kemarin hari sabtu, sekarang lu udah pacaran sama dia, injuried nggak nyangka men" gw hanya ketawa ngelihat tingkah polah temen gw satu ini.

"ayok ayok naik kapal, kapalnya dah mau jalan noh" seluruh mata memandang sherly pas dia mau naik ke atas kapal, pas mau naik ke atas kapal, karena kapalnya goyang goyang, sherly di pegangin kedua tangannya oleh abk kapal, kebetulan saat itu angin berhembus lumayan kencang, sherly yang hanya memakai rok mini dengan gstring didalamnya, pada saat ketiup angin, belahan pantat serta vaginanya terlihat sama semua orang di dalam maupun di luar kapal, mengetahui hal itu sherly hanya tertunduk malu karena pantat dan celana dalamnya terekspos orang orang sampai dia naik ke atas kapal.

geral tepat yang berada di belakang sherly, kaget dan fokus kedalam isi rok sherly sampai di atas kapal, aku yang di belakang geral, hanya tersenyum2 melihat muka geral yang mupeng karena melihat pantat serta vagina bagian bawah sherly yang tanpa bulu.

sesammpainya pulau kami mencari penginapan di pulau kebetulan pengunjung sepi karena hari kerja, jadinya banyak penginapan yang kosong, sengaja gw pilih penginapan yang kamar nya hanya satu tapi luas, akhirnya dapat juga setelah bertanya2 dengan warga sekitar.

setelah sampai di penginapan gw nyuruh gerald dan sherly ganti baju kita snorkling di laut, sherly pakai kaos basket yang sudah gw modifikasi sehingga bikini dibagian dada terlihat sexy, dan memakai bawahan celana bikini yang diikat tali dibalut dengan rok mini.

sesampainya di pantai dekat jembatan cinta, ku suruh sherly buka pakaiannya hingga hanya memakai bikini, dan bajunya di tinggal di petugas sewa banana boat, petugas sewa banan boat yang isinya laki laki semua, tertegun kaget melihat aksi sherly membuka pakaian dan roknya hingga tersisa bikini model two piece hanya di ikat oleh tali di bagian punggung sisi pahanya.

kemudian kami bertiga naik banana boat, pada saat banana boat kami sudah di tengah laut, pada saat mau terlepar ke laut, dengan sigap gw tarik tali bikini yang berada di punggung dan paha sherly, sehingga pada saat terlempar ke laut, karena angin cukup kuat, bikini bra dan cd sherly terbang jauh hingga ke tengah laut, otomatis sherly bugil di laut, karena bra dan cd nya sudah terbang jauh.

kapal yang menarik banana boat kami kembali menolong kami yang sudah terjebur di laut, petugas banana boat pada saat menyadari sherly sudah tidak memakai busana kaget dan berkata"mbak bikini mbak kemana?" gw jawab " tadi kelepas gara-gara2 kita kelempar ke laut" selanjutnya petugas itu terjun ke laut dan menolong kami untuk naik kembali ke banana boat, terakhir sherly di tolong dengan mendorong sherly untuk naik ke banana boat sambil memegang vagina dan pantat sherly.

selanjutnya petugas banana boat kembali ke kapal dan berkata "masih mau lanjut" gw dan gerald kompak teriak "lanjut" berulang kali kami bertiga terlempar ke laut dan berulang kali juga petugas banana boat menolong kami, dan memeluk sherly yang bugil untuk mendekat ke banana boat. tidak terasa setengah jam sudah kami naik banana boat bersama sherly yang tanpa busana terlempar lempar ke laut.

sesampainya di darat sherly jadi bahan tontonan orang orang yang berada di pantai, dan berlari menuju pakaiannya sambil menutupi payudara dan vaginanya, setelah itu kami kembali menuju penginapan untuk istirahat.

kami bertiga kembali ke penginapan naik bcak motor karena bentornya hanya muat berdua, alhasil sherly di pangku dan duduk di paha kami berdua, terasa sekali vaginanya bersentuhan dengan paha kami berdua, hingga sampai di penginapan.

pada saat mau mandi ternyata air nya mati karena kalau siang siang listrik di pulau padam mau nggak mau kalau mandi harus sore hari, sherly bergegas mengganti pakaiannya menggunakan baju transparan berbahan sifon warna hitam, bra hitam, gstring dan rok mini, kami mengajak sherly ngobrol untuk membuat sherly tidak malu lagi dan tegang karena kejadian tadi.

gerald mengajak kami main uno, permainan balok plastik yang disusun jika jatuh akan dapat hukuman buka satu persatu pakaiannya, sherly sempat menolak, gw bilang ke sherly " lu kan udah telanjang juga di depan geral, buat apa malu hayo main", sebelum bermain sengaja gw buatin sherly minuman yang gw kasih obat perangsang dosis tinggi, biar dia kalah dan nggak konsen dalam permainan.

ronde pertama dengan sengaja mengalah dengan menjatuhkan balok plastik, sehingga hukumannya buka pakaian, selanjutnya giliran gw yang kalah, terus menerus kami berdua mengalah hingga telanjang bulat, sherly yang masih berpakaian lengkap tersenyum melihat kami berdua satu persatu kalah.

setelah 10 menit obat perangsang bekerja, duduk sherly mulai gelisah, akhirnya sherly menjatuhkan semua balok plastik yang tersusun, dan hukumannya ku ambil vibrator yang ku beli kemarin di pasang di dalam gstring sherly dan ku stel pelan, karena obat perangsang yang sudah bekerja dan getaran dari vibrator, sherly kalah terus menerus, dari buka baju, bra kemudian roknya, hingga sampai sherly hanya memakai gstring yang didalamya ada vibrator.

sepanjang permainan sherly hanya mengucap kata uhhh...... ohhhhh..... sampai akhirnya sherly kalah lagi, trus gw bilang ke gerald, "bro sherly kan dah hampir bugil, gmana kalau dia kalah lagi kita naikin speed vibratornya satu persatu sampai 10 x lipat getarannya, gerald menganggukkan kepala tanda setuju.

berat untuk sherly memenangkan pertandingan, karena efek obat perangsang dan vagina yang selalu bergetar di vaginanya, satu persatu sherly kalah dalam permainan, satu persatu juga getaran vibrator menyiksanya, hingga sampai kecepatan maksikmal sherly orgasme di depan kami berdua hingga kejang2 dan squirt sambil teriak ohhhhhhhhh gw keluar ohhhhhhhhhhhhhhh......... udah cukup...... ohhhhhh.......

pas sherly orgasme, tiba tiba keran air di kamar mandi bunyi air mengalir, kemudian kami berdua mengendong sherly yang masih kejang-kejang ke kamar mandi, dengan posisi vibrator masih di vaginanya, kami berdua memandikan sherly dengan lembut tanpa melepas vibrator dari vaginanya, sherly hanya bisa terdiam dan pasrah, hingga 3 kali kejang kejang orgasme di kamar mandi pada saat kami mandikan.

sehabis mandi kami meletakkan sherly di kasur, geral yang melihat sherly sepertinya kecapean habis orgasme yang beruntun, mengajak gw untuk mengurut sherly, dan gw setuju kemudian mengambil baby oil di tas sherly, sherly hanya bisa berkata lirih " please udah donk gw capek nih" gw jawab karena lu capek karena kita kerjain makanya kita tanggung jawab, kita berdua kan ini cowok yang tanggung jawab, sherly hanya bisa diam dan pasrah.

posisi sherly pas kami urut badannya dengan posisi tengkurap, gw pijat bagian atas dan gerald di bagian bawah, sambil pijat badan sherly gw arahin otong gw ke mulut sherly, sherly yang sudah lemes, hanya bisa pasrah dengan menjilatin otong gw, sedangkan gerald memijat dari ijung kaki hingga pantat sherly, geral menuang baby oil cukup banyak di belahan pantat sherly, hingga mengalir di vaginanya, dan gerald memijat berulang-ulang dari belahan pantat, anus, hingga vagina naik turun berulang-ulang, sherly yang kebali terangsang hanya bisa mendesah, saat geral dengan halus meraba dari lubang anus hingga vaginanya yang masih perawan.

puas memijat bagian belakang, kami menyuruh sherly untuk tidur terlentang, kami bertukar posisi geral di bagian atas, gw bagian bawah, pijatan geral lebih banyak di tete sherly yang mungill, sedangkan gw mengurut vaginanya dengan lembut.

10 kali sherly kejang kejang karena vaginanya gw urut perlahan, dari klorotis hingga lubang vaginanya naik turun, sampai pingsan kami berdua bangunin lagi, hinggak akhirnya sherly memohon untuk selesai mengurutnya. dan langsung meraih kontol geral dan gw untuk di isapnya bergantian, hingga akhirnya kami berdua ejekuluasi di dalam mulut nya sherly, kami yang sudah kelelahan, langsung tertidur bertiga dalam posisi tanpa busana, dengan posisi sherly di tengah kami berdua.