Cerita Eksibisionis di Sekolah : Skandal Sekolah Pelosok 6 - Derita Pagi dan Hasil

Chapter 6: Derita Pagi dan Hasil

Pagi ini bu ecy merasa sedikit kelelahan akibat permainan seksnya dengan boby kemarin siang dan dilanjutkan dengan suaminya tadi malam, bu ecy terlihat tidak terlalu bersemangat dan terlihat sedikit mengangkang saat berdiri, pagi ini dia mulai mengajar dari jam 7 hingga jam 8 saja karena beralasan sedang keletihan.

Saat kelas ia bubarkan, ia hendak ke wc dahulu sebelum kembali ke ruang guru.

Saat kejadian kemarin siang, ternyata siswa A dan B yang kemarin minta disepong oleh wiwi juga menyaksikan permainan bu ecy dan boby, pagi ini mereka yang diajar oleh bu ecy merencanakan sesuatu supaya bisa juga ngentotin bu ecy, saat bu ecy masuk ke wc perempuan, mereka berdua mengikuti bu ecy, ketika mereka masuk, bu ecy hendak berteriak namun langsung siswa A membekap mulut bu ecy, dengan modus yang sama, ia memperlihatkan video permainan seks bu ecy kemarin siang ke beliau.

"ibu layanin kami sekarang! Atau video ini kami sebar!" Ucap siswa A. Bu ecy shock berat dan hanya terdiam. Melihat bu ecy diam, siswa A lalu meremas toket kanan bu ecy dari luar baju dinasnya "Aihh.."pekik bu ecy. Remasan berlanjut. Sementara siswa B mulai membuka celana SMAnya dan cdnya, bu ecy melihat kontol ngaceng siswa B sambil menelan ludah, walaupun lebih kecil dari boby tapi tetap lebih besar dari punya suaminya, siswa B yang sudah tak memakai celana maju dan merapatkan diri ke tubuh bu ecy yang menempel di dinding wc, menaikkan rok bu ecy hingga sepinggang dan menurunkan cd bu ecy,


"nak, jangan perkosa ibu nak" mohon bu ecy. "Perkosa? Ibu bakalan ketagihan kontol kami nanti" jawab siswa B yang mulai memposisikan kontolnya di depan bibir meki bu ecy, tidak langsung dimasukkan, tapi digesek-gesek dulu palkonnya. “Ahh..sshh..jangan nak..” tolak bu ecy sambil mendesah. Sementara itu siswa A mulai membuka celana SMA dan cdnya juga, bu ecy kembali terbelalak melihat kontol siswa A walaupun ukurannya sama dengan siswa B namun berurat. Siswa B lalu perlahan memasukkan kontol 14 cmnya itu ke meki bu ecy.

"Uhh..."desah pelan bu ecy. Mendengar desahan bu ecy, siswa A memegang tangan kanan bu ecy dan diarahkannya ke kontolnya minta dikocok. Bu ecy nurut saja daripada dia disiksa. Siswa B lalu memasukkan semua kontolnya lalu mulai menggenjot bu ecy. "Uhh...sshh...hentikan nak..jangan..ahh" desah bu ecy.

Sekitar 2 menit, siswa A berkata "eh tong, lu jangan nikmatin sendiri dong, sini gantian, peret banget ya?", "oke bro, nih memeknya sila digenjot, peret bro, kayak perawan, hehe" siswa A mengambil posisinya siswa B, langsung menyodok keras meki bu ecy "Auhh...pelan-pelan nak.." desah bu ecy. "Iya tong, memeknya rapet banget, eh guru binal, jarang ngentot ya?" Ucap siswa A seraya menggenjot bu ecy, "sshh...sering kok...aahh" jawab bu ecy sambil mendesah dengan wajah merah padam mendengar ucapan jorok muridnya.

5 menit kemudian, siswa B meminta jatah ngentot lagi ke siswa A, karena bosen dikocok sama bu ecy terus. "Ibu ke tengah sini, nunduk, posisikan kedua tangan ibu ke kedua lutut ibu" perintah siswa B. Bu ecy berposisi doggy style namun hanya bertumpu pada lututnya. Siswa B kembali melesakkan kontolnya ke meki bu ecy dan menggenjotnya tanpa ampun, bu ecy terangguk angguk pada posisi menunduknya itu, "uhh uhh sshh...cepet nak..." desah bu ecy. Siswi B menghentikan genjotannya sambil berkata "Bener calon perek guru kita ni bro, udah ketagihan kontol dia... ", “kenapa rupanya bro?” Tanya siswa A, “Nih liat pinggulnya gerak sendiri, padahal gak kugenjot,hahaha ahh rapet banget memeknya kalau posisi gini” ucap siswa B, mendengar itu, siswa A mendongakkan keatas kepala bu ecy dan mengarahkan kontolnya ke mulut bu ecy, "eh guru binal ni sepong kontolku!" Perintah siswa A, bu ecy terpaksa menurut karena sudah terlanjur horny,

"emutnya yang bener dong perek! Masa' kena gigi!" Marah siswa A. Bu ecy menghaluskan sepongannya, "ssh...rapet parah ni memek, gak tahan ane bro...semprot aja kali ya" tanya siswa B yang akan segera muncrat. “Eh main semprot..semprot aja! Gantiang tong!” ucap siswa A melepaskan kontolnya dari sepongan bu ecy dan menggeser siswa B supaya stop ngentotin bu ecy, siswa A langsung melesakkan kontolnya ke meki bu ecy. “Ah elah bro dikit lagi padahal” keluh siswa B, siswa B lalu mengarahkan kontolnya minta disepong bu ecy, “Nih sepong kontolku..” perintah siswa B, namun bu ecy menolak dengan tetap menutup mulutnya. Melihat itu, siswa A menggenjot keras meki bu ecy, sehingga memaksa bu ecy untuk mendesah

“Ahh..sshh…enjot ibu nak” desah bu ecy, melihat bu ecy mengaga, tak menungu waktu lama siswa B langsung melesakkan kontolnya ke mulut bu ecy. “Nikmat bro emutannya..ohh” desah siswa B. “Hhmm..ohh…ukhuk..ukhuk” desah bu ecy sambil terbatuk-batuk. “Ohh..sshh…gak tahan kontol gue kena memek peret gini” desah siswa A, siswa A lalu menggenjot keras meki bu ecy dan meki bu ecy berkedut-kedut tanda akan orgasme, “Ohh…hmm…”desah bu ecy tertahan kontol siswa B, derasnya cairan cinta bu ecy menghangatkan kontol siswa A yang masih menggenjot bu ecy dengan keras. “Ohh hangat..aku sampai ohh..” desah siswa A. Bu ecy melepaskan kontol yang ia sepong dan berkata "Ohh...sshh...jangan di dalam nak, ibu ndak mau hamil anakmu...sshh..."


*******

Di luar WC, bu ida menunggu momen tepat untuk melabrak 2 siswa itu, tepat di depan pintu yang terbuka bu ida merekam aktifitas bejat dua siswanya itu terhadap bu ecy. Bu ida bisa tau bahwa bu ecy diperkosa adalah karena wiwi yang sedari tadi berada di dalam salah satu kamar kecil di wc itu mengontak bu ida melalui sms bahwa bu ecy diperkosa.

*******

Bu ecy merasakan bahwa kontol siswa A sudah sedikit bergetar tanda akan orgasme, ia sadar bahwa ia tak boleh sampai hamil dengan peju siswa A, maka bu ecy segera menendang betis kanan siswa A dan mendorong siswa A menjauh darinya, disaat yang bersamaan bu ida masuk lalu langsung melabrak kedua siswa tersebut, "kurang ajar kalian!perkosa guru kalian sendiri! kalian berdua ikut saya ke ruang kepsek sekarang!" Bentak bu ida. Sementara itu bu ecy segera mengambil cdnya dan memperbaiki pakaiannya. Setelah bu ecy, bu ida dan kedua siswa beranjak menuju ruang kepsek, wiwi segera keluar dari kamar kecil tersebut.


-Ruang Kepsek-

Pak kepsek dikejutkan dengan kedatangan kedua gurunya dan kedua muridnya. "Ada apa ini?" Tanya pak kepsek. "Dua siswa kita ini tadi memperkosa bu ecy di wc perempuan pak" jelas bu ida. Kedua siswa itu tertunduk malu. Bu ida lalu merogoh celana kedua siswanya itu dan mendapatkan satu buah handphone, dengan sigap ia membuka file video dan mendapatkan file rekaman seks bu ecy dan boby juga rekaman seks wiwi dengan pak tikno dan tejo. Bu ida memperlihatkan itu ke pak kepsek, "Kalian keterlaluan! Kalian saya skors 1 bulan tidak boleh sekolah" ucap pak kepsek. "Tapi pak..." ucap siswa A. "Gak ada tapi-tapi, kalau di luar sekolah kalian masih juga mencoba perkosa bu ecy ataupun pemaksaan terhadap siswi kita si wiwi, maka kalian akan saya DO" ucap pak kepsek. Siswa A dan B termenung membisu lalu mereka meninggalkan ruang kepsek untuk pulang. Sesaat setelah mereka pulang, bu ida mencoba menenangkan bu ecy dengan membawa beliau ke ruang guru.


***************************

Jam istirahat pertama untuk hari ini telah tiba, ini adalah saatnya bagi boby untuk mengambil hasil tes spermanya di labor.

***************************

Boby

-Ruang Labor-

Setibanya aku di ruang labor, kumelihat ada husna dan bu ida sedang berbincang. Ku mendekati mereka dan bertanya “husna, hasil tes sperma aku udah ada belum?”, “Oh hasil tes spermamu, udah ni, bentar ya aku ambilkan” ucap husna, husna lalu masuk ke ruang pengujian. “Boby, jadi waktu ngetes kemarin, kamu ngentotin si nia ya?” Tanya bu ida.

“Iya bu..” jawabku. “Bayar berapa bob?” Tanya bu ida. “Gratis bu, hehe. Soalnya aku bisa menerima tantangannya..” jawabku. “Oh pantes, si nia agak senyum kecut kemarin waktu saya minta dia untuk sepong kontolmu waktu lagi remedial ya..” ucap bu ida. Husna keluar dari ruang pengujian sambil membawa sebuah kertas. “Ini hasil pengujianmu, spermamu sehat dan kalau staminamu cukup, kamu dapat dengan mudah menghamili perempuan” jelas husna. Aku terdiam sejenak melihat hasil itu, dan bertanya ke bu ida “Ini hasilku sempurna bu, jadi bagaimana ya dengan bu ecy? Apa dia akan hamil anakku nanti?”, husna sedikit kaget,

“Tenang saja kamu bob, setelah kamu meninggalkan kami kemarin, saya memberi bu ecy pil KB untuk menangkis spermamu membuahi sel telur beliau, dan saya meminta beliau malamnya supaya ngentot dengan suaminya, agar sperma suaminya jadi lebih dominan daripada spermamu” jelas bu ida. Aku merasa sedikit lega. “Bob, kamu mau lulus mapel saya tanpa ujian-ujian lagi?” Tanya bu ida. “Oh boleh bu,mau saya, capek remed sambil disepong gitu” jawabku. “Oke, jadi gini, saya sudah dengar dari nia bahwa kamu mengancam nia dengan video bokep yang kamu buat saat lagi ngentotin dia agar kamu bisa ngentotin dia kapanpun dan dimanapun kamu mau” ucap bu ida. Aku kaget.

“sudah tenang saja bob, saya ndak marah, jadi sekarang saya mau kamu cari 4 cewek dari para siswi yang ada di sekolah ini, kamu pujuk mereka satu persatu agar mau ngentot denganmu, saya maunya, kamu bisa rekam aktifitas ngentotmu dan memfoto mereka sebagai bukti bahwa kamu sudah mengeksekusi mereka. Terus …”jelas bu ida tapi sedikit terpotong. “Terus apa bu?” tanyaku. “terus jika kamu mendapatkan 2 cewek yang bisa kamu entot,rekam dan foto, plus dia bersedia untuk kamu muncrat di rahimnya (creampie), maka saya akan luluskan kamu tanpa ujian lagi dan kamu tidak perlu cari 2 cewek sisanya.” Jelas bu ida panjang lebar.

“Kalau cewek itu hamil bagaimana bu?” tanyaku polos. Bu ida memberikanku 5 butir pil KB dan 4 sachet obat kuat. “Nih pil KB untuk hamil, suruh si cewek minum sebelum kamu entotin dia dan creampie, dan ini 4 obat kuat untukmu biar lebih tahan lama, karena masa hukumanmu tinggal 3 hari, maka saya mau kamu selesaikan tugas ini segera, jika setelah masa hukumanmu habis kamu belum juga dapatin cewek untuk kamu entot, siap-siap jumpa saya lagi tahun depan!” jelas bu ida sekaligus mengancam.

Aku terdiam karena ada ancaman bahwa aku tidak akan naik kelas kalau gagal ngentotin 4 cewek. “Sudah jangan tegang gitu ah bob, kan masih ada kami-kami yang pernah sepong kontolmu,hehe” ucap husna. “Tidak boleh kamu ngentotin mereka-mereka ini ya! Saya mau kamu cari cewek selain mereka.” Potong bu ida. “Baiklah bu” jawabku lemas.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar