Cerita Eksibisionis di Sekolah : Skandal Sekolah Pelosok 7 - Hunting Pertama

Chapter 7: Hunting Pertama

Hari ini adalah hari kelima masa hukuman boby dan wiwi, wiwi yang ditugaskan bu ida untuk memuaskan pak kepsek dan bandot tua tersebut masih terus menjalankan tugasnya selama 4 hari terakhir ini, sementara boby pada hari ini akan memulai perburuannya yang pertama supaya dapat lulus di mapel bu ida.

*****

Boby

“Aduh cewek mana ya, yang bisa kupakai hari ini” pikir boby. “Eh mikir apa kamu bob? Sok banyak pikiran” sapa wiwi. Aku menjelaskan permintaan bu ida terhadapku ke wiwi, “Ah sok sok pusing, di sekolah kita ini banyak loh yang bisa dipakai” ucap wiwi. “Masa’ iya? Siapa aja emang?” ucapku. “Ada lah beberapa, kamu mau coba si rika?” Tanya wiwi. *Rika seorang siswi di sekolah ini, perawakan kurus tinggi, kulit kuning langsat, wajah manis polos, ukuran bra 34B,berkacamata* “Eh dia bisa dipakai toh, berapaan?” tanyaku. “Entar aku bilangin” ucap wiwi sambil tersenyum genit.

*****

Jam pelajaran terakhir hari ini untuk boby, namun guru mapel tersebut tidak hadir, jadi siswa diperkenankan untuk pulang.

*****

Boby

“Bob, si rika mau tuh” ucap wiwi. “Jumpain dia gih sekarang di UKS tempat ekskul dia” sambung wiwi. Akupun mengiyakan wiwi dan beranjak ke UKS, setibanya di UKS aku mengetuk pintu UKS, saat pintu terbuka kulihat rika yang menggunakan baju olahraga sekolah,sedikit keringatan. “Habis olahraga kayaknya” pikirku. “Rika, jadi gini …” ucapku belum selesai. “Sst..aku dah tau, wiwi dah bilang ke aku tadi, tarifku 400 ribu sekali main, crot dalem tambah 200 ribu total 600 ribu, sanggup?” ucapnya panjang lebar. “Kalau aku rekam dan foto dirimu jadi berapa?” ucapku. “Oo mau bikin bokep, boleh aja kalau gitu 1 juta, mau gak? Ucapnya sambil menatap remeh diriku. Aku terlihat ragu. “Bisa kumurahkan atau bahkan ku gratiskan, tapi ada syarat” ucapnya lagi. “Apa syaratnya?” tanyaku. “Syaratnya kontolmu harus lebih dari 15 cm, tahan aku sepong dan entot tanpa crot dalam waktu 5 menit, gimana?” jelasnya dengan nada meremehkan. Aku langsung semangat toh sama nia aku menang. “Oke deal” ucapku.

Kubuka celana panjang SMAku beserta cdku dengan sekali tarik, begitu juga rika yang membelakangiku seolah jual mahal, ia membuka baju olahraganya branya, lalu ia membuka celana panjang olaharaganya beserta cdnya,dia berbalik kearahku dan berkata “Wah..udah mulai rekam, malu tau..”, ia lalu mulai mengelus kontolku sambil aku membuka bajuku dan terus merekam aksinya dengan kameraku, ia jongkok di depan kontolku dan mulai menjilat kontolku yang belum ngaceng ini, sangat telaten emutannya. Saat kontolku ngaceng ia tak langsung menghentikan emutannya, tapi emutannya makin keras, sempat membuatku kewalahan, ia mengemut buah zakarku, “Sshh” desahku..”Ehhmm..hmmm..” desah rika sambil terus mempermainkan kontolku dengan mulutnya. Kulihat dia mulai bosan, ia lalu berdiri dan membelakangiku, menunduk dan ia bertumpu di pinggir kasur UKS. Aku yang sadar bahwa dia minta segera diselesaikan tak menerima tantangannya begitu saja, kujongkok di belakangnya, kuelus-elus bibir mekinya “Uhh..ssh” desahnya.

Kujilat bibir mekinya dengan sedikit liar “Uhh…cepetan ah bob..” desah rika. Aku abaikan permintaannya, sambil kucolok-colok mekinya dengan jari tengahku. Saat kurasa mekinya mulai becek, kuposisikan kontolku dibelakang pantatnya dan kugesek kontolku di belahan pantatnya, saat tiba di bibir mekinya kumelihat ia menggoyangkan pinggulnya seolah meminta segera kugenjot “Cepet masukin bob..ssh” pinta rika. Lagi-lagi kuabaikan seolah kuingin menyiksanya, kutempelkan kontolku ke bibir mekinya tanpa memasukkan ke mekinya, lalu kumasukkan dua jariku ke mekinya “Ahhh…udah dong pemanasannya..ssh” kukocok mekinya dengan keras menggunakan jariku, “Ceplok…ceplok” suara becek antara jariku dan meki rika. Cairan horny rika yang tersisa di jariku ku oleskan ke batang kontolku. Kumasukkan kontolku ke meki rika dengan sekali hentak, “Ohh! Besarnyaa..sshh” desah rika. Meki rika agak rapet dan tidak terlalu dalam sehingga kontolku tidak dapat masuk sepenuhnya, “Ohh rika..” desahku. Kugenjot kontolku yang sedikit membuatnya terhentak karena efek dari mekinya yang tak cukup menampung kontolku. Sambilku menggenjot mekinya, kuremas toket rika yang menurutku cukup montok karena tubuhnya yang langsing. “Entot rika bob…sshh” desah rika.

“Tok tok tok” bunyi pintu UKS diketuk. Aku dan rika yang lagi berposisi doggy style ini terpaku membisu. Rika menatapku seolah memintaku melepaskan kontolku, namun kumemiliki ide gila, “kamu buka pintu itu, tapi jangan lepaskan kontolku, sembunyi aja dibalik pintu” bisikku ke rika. “Ahh gila kamu” ucapnya. Kugenjot mekinya dengan keras tanpa memperdulikan ketukan pintu, dan kumelihat rika menutup mulutnya agar tak mendesah. “Tok tok tok…Neng rika ada di dalam?” ucap pria yang ada di luar ruangan. “Ahh shit! Si tikno..” ucapku. Rika memukul-mukul pahaku pertanda ia memintaku untuk menghentikan genjotanku,namun kutetap tidak mau, kupaksa ia mengenakan bajunya, “Cepet pasang bajumu, buka pintu itu sambil tetap kuentot” ucapku. Rika terlihat cemberut horny memasang bajunya, kusuruh dia sedikit menunduk berjalan menuju pintu dengan aku yang masih asyik menggenjot mekinya, ia berjalan terangguk-angguk, ia buka pintu tersebut dan memang benar itu pak tikno

“Ada apa pak? Ssh” Tanya rika sedikit mendesah, “saya mendengar suara aneh dari ruangan ini, neng rika sakit?” Tanya pak tikno. “ii..iiya pak..ss…sedikit sakit” ucap rika menahan desah. “Apa yang perlu bapak bantu?” Tanya pak tikno. “Nnnn...ndak ada pak”” jawab rika. Aku kembali mendapat ide gila yaitu ngajak pak tikno join permainanku, lalu kugenjot keras meki rika sehingga daun pintu tempat ia bertumpu bergoyang-goyang. “Lagi ngapain sih neng?!” Tanya kaget pak tikno yang sedikit penasaran. “Join aja sini pak” ajakku. Mendengar hal itu rika segera menatapku yang dibalik pintu dengan tatapan marah, tapi karena ia terlanjur horny ia tak bisa apa-apa. Pak tikno langsung mengintip, kumelihat tanpa babibu pak tikno lekas masuk dan ia menutup kembali pintu tersebut. Posisi rika kembali membungkuk dengan bertumpu dilututnya dan aku masih menggenjotnya dengan kasar sehingga ia terangguk-angguk, “Apa-apaan sih bob?!” amuk rika. “udah nikmatin aja ka, aku tau kamu doyan kontol cuma sok jual mahal aja” ucapku “pak tikno mari nikmatin, nanti saya bayarin” ajakku. “Ogah ya aku main sama dia!” bentak rika. Melihat perdebatan kami, pak tikno lekas membuka celana kerjanya sekaligus cdnya, ia mulai mengocok kontolnya yang pernah menyodomi bu ida itu.

Melihat kontol pak tikno yang mengeras rika seolah tak mampu menahan takjub “Wahh…sshh” kagumnya seraya tetap mendesah. “Doyan kan kamu sama kontol gede?” ucapku ke rika. “Pokoknya bayar ya, 2 juta!” ucapnya dengan nada marah. “2 juta? Enak aja, nih liat stopwatchmu” ucapku. Terlihat di stopwatchnya bahwa aku telah entotin dia kurnag lebih 5 setengah menit, dan itu membuatnya lemah, melihat ia mulai pasrah, aku mempercepat genjotanku di mekinya, ia semakin meracau “Ahh..entot rika bob…shh…aku lonte…”. Melihat permainan kami semakin memanas pak tikno mendekatkan kontolnya ke mulut rika, rika yang sudah kepalang horny lekas melumat kontol pak tikno, “Uuuhh neng…emutanmu mantep..” desah pak tikno. Kulihat pak tikno mulai meremas toket rika

“Ehhmm…hhmm…” desah rika tertahan, kurasakan mekinya berkedut pertanda rika akan segera orgasme, kupercepat genjotanku dan benar saja badan rika bergetar dan terasa cairan hangat dari mekinya menyembur deras..””Ohh..hhmm…ehhemmm” desah rika orgasme. Terasa pinggulnya lemas pasca orgasme, “Pak pindah posisi, rika lemes ni” ucapku ke pak tikno, pak tikno paham lalu kami membaringkan rika di kasur UKS, pak tikno mengambil posisi untuk ngentotin rika, “Akhirnya bisa ngentotin neng juga..hehe” ucap pak tikno tanpa babibu langsung menghentakkan kontolnya ke meki rika, “Ahh pak!” teriak rika kecil. Aku yang belum puas, sabar menanti giliran sambil merekam permainan rika dan pak tikno, “Memeknya neng empot ayam..sshh” desah pak tikno, “Aoohh…iyaah pak..” desah pendek rika.
Pak tikno memegang pinggul rika dengan terus menggenjot rika dengan keras membuat toket rika bergoyang goyang, aku jadi tidak tahan untuk melumatnya, kuletakkan kamera keposisi yang pas dan kulumat toket rika..”Asshh bob..jangan dicupang yahh..” desah rika. “Kenapa?” tanyaku sambil meremas toketnya, “Nanti cowokku marah…sshh” ucapnya. “Oke sayang” ucapku. “Neng, bapak mau keluar nih..ssshh” desah pak tikno. “Cepet amat pak?” tanyaku. “Maklum mas, banyak orderan,hehe sshh” ucap pak tikno. Pak tikno lekas mencabut kontolnya dari meki rika dan memuntahkan pejunya di perut rika, “Ohh..ohh..sshh” desah pak tikno. “Crot..crot..crot” ada sekitar 2 kali semprotan dari kontol pak tikno. Setelah peju beliau telah habis beliau muncratkan, beliau turun dari kasur dan kembali memakai pakaiannya.

“Makasih yah mas, neng” ucapnya. Setelah pak tikno meninggalkan ruangan, “Bob ambil tisu gih, si tua bangka itu cepat kali crotnya belum puas aku” ucap rika sedikit judes. Aku mengambil tisu sambil mengambil pil KB, “nih tisu, ni minum pil KBnya” ucapku. Rika mengelap peju pak tikno yang lengket diperutnya sambil meminum pil KB yang aku berikan. “Kamu nih, pakai ajak tua bangka itu juga! Sekarang kamu bayar ya dia punya, tapi kalau kamu bisa bertahan dari genjotanku selama 3 menit kedepan aku bisa gratiskan si tua bangka itu” ucap rika kembali meremehkanku. Aku baring di kasur UKS seolah menerima tantangan rika, rika naik ke kasur UKS lalu jongkok diatas kontolku, ia memasukkan kembali kontolku ke mekinya dengan sekali hentakan, “Uhh..” desahnya.

Ia mulai menggenjotku sambil membungkukkan tubuhnya diatasku, toketnya yang menggelantung bergerak mengikuti irama genjotannya. “Ahh bob..sshh” desahnya. Ia mempercepat genjotannya seolah ingin membuatku lekas muncrat. Kuremas keras kedua toketnya, menarik toketnya supaya mendekat kemulutku, kulumat keras toketnya dan itu membuatnya semakin semangat menggenjot kontolku. “Ouuhh bob nakal yah kamu..sshh” desahnya. Setelah aku bosan diposisi itu, kumenyuruh rika untuk duduk mengangkang dipinggir kasur UKS, dan kuangkat kedua kakinya kebahuku, sehingga kedua tangannya bertumpu di kasur tersebut. Kuhentakkan kontolku keras dan menggenjotnya dengan sedikit kasar. Ia terlihat terangguk-angguk dan berkata “Cepet bob..puasin rika..sshh”, aku melihat stopwatch miliknya dan kembali menunjukkan stopwatch tersebut ke wajahnya, “Iyaa deh iyaa..gratis buat kamu boby sayanng…ssshh” ucap rika sembari mendesah.

Kumerasa bahwa kumemenangkan permainan ini lekas dengan keras kugenjot kontolku karena terasa akan muncrat kontolku, “Ohh Ohh Ohh bob, rika sampai” desah rika. “Sama-sama sayang..boby juga..sshh” desahku. Terasa cairan cinta rika menyembur palkonku, dan karena hal itu aku juga sudah tidak tahan untuk menyemburkan semua pejuku di rahimnya, “Ohh rika” desahku. “Crot..crot..crot” ada banyak sekali muncratan pejuku di dalam rahim rika, lekas kuambil kameraku dan kuarahkan untuk merekam meki rika, kutarik kontolku dan terekam cairan putih meleleh dari meki rika. Rika lekas terbaring di kasur UKS, aku masih terus merekam meki rika. Setelah kurasa rekaman tersebut cukup, aku memfoto rika yang terbaring lemas, lalu aku mematikan kameraku dan membereskan pakaianku. “Jadi lonte aku kau sekarang” ucapku ke rika, rika menatapku sinis. Kutinggalkan ia mengangkang di ruang UKS tersebut dengan rasa bangga.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar