Cerita Eksibisionis Estia Lyn : Gue Lyn Si Cewe Eksibisionis 1

Hai ini tulisan pertama gue, di blog ini gue mau share & cerita tentang pengalaman “Pamer” gue karena gue mengidap “Eksibisionis”, sorry nama gue samarkan karena alasan privacy, tapi selain itu, semua yang gue ceritain disini adalah pengalaman asli yang pernah gue alamin.
Sebut aja nama gue Estia Lyn, panggil aja Tia, gue seorang mahasiswi asal Surabaya yang kuliah di salah satu PTS ngetop di Bandung, gue gadis keturunan Chinese, gue agak pendek, tinggi badan gue Cuma 160 cm, berat badan 47, payudaraku cukup sintal dengan ukuran Bra ku 34C (walaupun seringnya ga pernah dipake sih tuh bra hehe :P), rambut panjang dicat merah gelap dan sering dikuncir, pantat padat, kulit putih sebagaimana cewek2 keturunan lazimnya, umur 22 tahun.
Gue menyadari kalo gue mengidap Eksibisionis sejak kelas 2 SMP, awalnya gara2 gue ga sengaja nonton video-video bokep Jepang yang tersimpan di komputer warnet deket rumahku, pas liat itu, gue jadi terangsang dan makin penasaran sama yang namanya ngeseks, terus aja aku pantengin video-video bokep yang ada di komputer itu mpe ngelupain tujuan gue ke warnet yaitu buat browsing tugas sekolah gue. Puas nonton video-video itu, gue copy beberapa videonya dari yang berformat 3gp, flv, ama yg mp4 ke flashdisk gue.
Pulangnya gue tutup & kunci kamar gue, gue langsung mantengin lagi video-video bokep yang gue copy tadi, di film itu seorang cewe SMA Jepang yang ga pake daleman sama sekali, ML ma temen-temen cowonya (dikeroyok), makin lama gue makin horny, gue mulai ngebuka satu-satu baju gue, mpe akhirnya gue telanjang bulet dan ngeremes-remes+memilin-milin puting toketku, sementara tangan gue yang satu lagi ngeraba-raba & menusuk-nusuk memiawku yang udah basah dari tadi (memiawku emang termasuk yang gampang banget basah, makanya suka banjir, kerangsang dikit aja langsung basah), mpe akhirnya gue merasakan kenikmatan yang teramat sangat, tubuh gue menggelinjang, dan soorrrr... gue ngerasa kaya pipis, tapi cairan yang keluar dari lobang cinta gue itu lebih kentel dari cairan kencing & baunya beda sama bau kencing, baunya khas banget bau onderdil cewe, mungkin itu yang dinamain Orgasme kali ye :P
Udah selese Orgasme, gue terus ngaca dengan tubuh telanjang gue, gue perhatiin tiap lekuk tubuh gue, terus gue remes-remes lagi toket gue yang masih kecil, Hmm... ternyata tubuh gue seksi juga, ditambah dengan muka gue yang cantik & innoccent, sejak saat itulah ada suatu perasaan aneh dalam diri gue, gue pengen banget bisa mamerin keindahan tubuh gue ke orang lain, tapi hasrat itu selalu gue tahan karena gue takut merasa malu.
Ini pengalaman sebagai cewek eksibisionis buat show off yang pertama kalinya. Pas kelas dua SMA, gue udah makin ga tahan lagi dengan hasrat gue buat Show off daerah2 terlarang gue sama cowok-cowok disekolah ane, apalagi toket gue yang udah numbuh lumayan gede. Waktu itu gue punya cowo yang gue taksir, sebut aja namanya Nicko, dia ketua kelas di kelas kami, anak OSIS yang pinter, pendiem dan alim, banyak cewek yang naksir ma dia. Beberapa kali gue coba ngedeketin dia buat mancing sinyalnya, tapi dia selalu nanggepin gue dengan basa-basi aja, karena kesel dan sebal ma kelakuannya yang cool dan alim itu, akhirnya gue punya ide jahil hihihihi...
Gue punya rencana buat show off daerah terlarang gue ma dia, pagi itu, gue nekat kaga pake Bra, terus gue milih-milih mana cd yang tepat buat gue pamerin ke Nicko, gue kebingungan memilih beberapa cd yang gue anggap paling seksi, ada yang berwarna orange, pink, putih, hijau, merah, ada juga yang belang-belang, semua motifnya polos tapi semuanya berpotongan pinggang rendah, tipis, dan mini, bagian pantat dan memiawnya mini banget, ya hampir-hampir mirip G-String. Gue pake kemeja seragam yang udah kekecilan dan rok sekolah mini yang pendek diatas lutut, tapi ga hipster alias ngepas, jadi roknya pendek tapi lebar hingga kaki gue leluasa gerak gitu, dan berkaos kaki putih panjang ampir selutut.
Pas nyampe sekolah, gue langsung nyapa Nicko yang kebetulan berapasan di lorong menuju kelas kami, terus kita jalan bareng ke kelas, gue sengaja agak ngebusungin dada gue biar pentil gue keliatan ma Nicko, dan rencana tahap pertama gue sukses karena gue liat Nicko nelen ludah pas liat bagian dada gue, walaupun dia tetep jaim dan pura-pura mengalihkan matanya, tapi gue tau kalo dia terus curi-curi pandang liatin gunung kembar gue.
Siang itu ketika kelas berlangsung yang kebetulan gurunya ga masuk, gue berniat untuk melancarkan rencana gue. gue merhatiin terus gerak-gerik Nicko yang berada satu meja di depan gue yang kehalang dua baris, sampe gue menyadari bahwa Nicko mulai melirik-lirik ke belakang, tepatnya ke arah meja gue. Gue duduk disudut kelas dan duduk sambil mengahadap kesamping depan (duduknya diagonal gitu).  gue tersenyum dalam hati sambil berkata, "Yes, gue akan mulai, hmm tapi gue tidak mau menunjukkannya langsung, pasti asik kalau gue buat dia agak penasaran." gue pun mulai melebarkan kedua kaki perlahan-lahan, namun sambil meletakkan kedua tangan di antara kedua kaki gue, sehingga rok mini gue pun menjadi ikut terdorong ke bawah dan menutup celana dalamnya. Namun, paha gue tetep terlihat dengan jelas dan pemandangan ini jelas akan mulai merangsang Nicko, pikir gue.
Benar aja, Nicko langsung merubah posisi duduknya jadi menghadap belakang, tapi dia pura-pura berbicara pada teman di belakangnya, gue tahu itu. "Hmm, sepertinya dia sudah siap dengan yang lebih dari ini." gue pun perlahan-lahan mengangkat tangan ke atas meja sambil pura-pura menulis. Perlahan-lahan, rok yang tadi terdorong ke bawah oleh tangan gue mulai terangkat naik lagi dan memperlihatkan warna orange yang tersembunyi dalem rok gue. Mengetahui itu terjadi, Nicko mulai tidak konsen berbicara dengan temannya, matanya menjadi sangat fokus pada pemandangan yang ada di bawah meja gue.
Gue pun menundukkan kepala, pura-pura membaca untuk membiarkan Nicko menikmati pemandangan itu. Wajah gue mulai kerasa panas, kayanya waktu itu wajah gue memerah deh, dan gairah di tubuh gue mulai bangkit dan terus naek. "Ooh Nicko, aku bisa memberimu lebih dari ini." Gue mulai nekad, gue melebarkan kaki sejauh mungkin sampe gue bisa membayangkan sebuah segitiga berwarna orange terpampang jelas di selangkangan gue. Kemudian gue merapatkan kembali kakinya dan dengan gerakan cepat kembali melebarkan kedua kaki gue lalu merapatkannya lagi, melebarkannya lagi, terus berulang-ulang, sehingga celana dalam gue pun menjadi seperti film jadul. Nicko membelalakkan matanya, namun kejutan dari gue belum cukup sampai situ. Gue mengakhiri gerakan tutup-bukanya dengan cara melebarkan kaki gue sejauh mungkin lalu dengan tangan kanannya menarik rok bagian atasnya (tentunya dengan pura-pura lagi ga sadar kalo gue lagi ditonton ma dia), sehingga bagian bawah dari perut gue sedikit terlihat beserta celana dalam berwarna orange yang kini sedikit basah, ditambah jembut gue yang sengaja gue keluarin dari sela-sela cd gue. Gue lalu masukin tangan kiri ke dalam rok sambil menggaruk-garuk cd gue dengan cueknya. Gue tahu kalo Nicko jadi tidak bisa melihat celana dalamnya, tapi gue tebak kalo Nicko pasti amat.
Dan pas saat itu, gue rasa gue bakalan orgasme, gue tahan tutup rapet mulut gue biar ga kedengar suara mendesah gue, dan muka gue pun sebisa mungkin tetepa normal biar ga ketahuan ma si Nicko kalo gue lagi orgasme, dan... Seeer gue ngerasa ada yang anget keluar dari memiawku, yah akhirnya cd gue basah! Terus dengan ekor mata gue, gue intip si Nicko, si Nicko nelen ludahnya pas liat cd gue jadi basah oleh rembesan air yang keluar dari dalamnya, dan gue pun mengakhiri pertunjukan itu dengan menutup pahaku... Oh F*ck, cd gue jadi basah, tadinya gue ga berencana buat Orgasme, tapi dasar memiaw gue yang gampang banjir, akhirnya gue nerusin pelajaran dan pulang dengan cd.
Malemnya gue senyum-senyum sendiri sambil tiduran di kamar gue nginget-nginget kejadian tadi siang, gue puas banget sama show off gue buat si Nicko, apalagi gue juga tau kalo tadi di sekolah gue jadi pusat perhatian cowok-cowok, ya selain mereka leluasa liatin pentil toket gue, mereka juga ada yang ikutan nonton acara show off ku yang gue tujukan buat si Nicko.
Nginget itu, ada perasaan malu dalam diri gue, karena gue terkesan murah banget mau liatin onderdil pribadi gue buat banyak orang secara gratis, tapi justru rasa malu itu yang rasanya nikmat banget buat gue, rasa malu itu malah bikin gue makin horny, makin pengen buat show off ke semua orang bagian aurat gue. Dan akhirnya gue memutuskan buat lebih vulgar lagi besok, dan gue juga punya rencana gila buat si Nicko.
Hari ini ada pelajaran olahraga pas jam pelajaran ketiga sebelum istirahat, singkat cerita gue udah pake kaos olahraga berwarna putih dan celana pof hijau tua selutut yang ngepas banget buat olahraga (tentunya gua kagak pake Bra dan hari ini gue nekad buat kagak pake cd! untuk pertama kalinya dalam hidup gue, gue ke sekolah kagak pake cd!). Kita olahraga di lapangan sekolah, kita pemanasan lari lima keliling lapangan sekolah yang cukup buat gue keringetan dan ngos-ngosan.
Karena kaga pake Bra, toket gue yang ukurannya pas itu (ga kecil ga gede), berguncang-guncang dengan hebatnya, saat itu Devi temen sebangku gue yang lari bareng ma gue nyenggol tangan gue “Heh Lyn, gile lu ye, kemaren kaga Bra, sekarang pas olahraga kaga pake lagi! Kesambet apaan lu?”, gue nyengir aja ma dia “Gue emang sengaja Dev hehehe... Oya ntar abis olahraga gue mau minta tolong ama lu dan Si Fany juga Mutia” jawab gue. Abis pemanasan itu, gue pun berbisik-bisik ke si Devi, Fany & Mutia yang semuanya temen baik gue buat ngebantu gue, abis itu kita berempat pun cekikikan dengan rencana gue.
Abis pemanasan, kita olahraga basket, pas giliran gue, gue ngerasa semua mata memandang gue dan mulai ngomongin gue, apalagi penyebabnya kalo bukan dua gunung kembar gue yang berguncang-guncang keras banget, apalagi pentil toket gue yang pink nyeplak jelas di kaos olaharag gue yang mulai basah ama keringet gue (selain memiaw gue gampang banjir, gue juga gampang banjir keringet :p). F*ck, keadaan ini mulai bikin horny gue, gue makin panas, dan kaya biasa, memiaw gue yang sensitif gampang banjir itupun mulai basah, gue jadi kagak konsen buat maen basketnya, apalagi pas cairan memiawku makin banyak, celana pof selutut hijau tua gue mulai basah dibagian selangkangannya. Jantung gue berdebar kencang, sekuatnya gue tahan libido gue biar ga orgasme, soalnya malu juga gue ntar dikira ngompol gara celana pof selutut gue basah.
Selese OR, langsung jamnya istirahat, banyak siswa-siswa lain yang langsung ke kantin buat beli makanan & minuman dan ga ganti baju dulu. Tapi ga begitu dengan si Nicko, gue udah hafal bener kebiasaan si Nicko, kalo abis OR, biasanya dia ganti baju dulu di kelas baru istirahat, nah gue pun memulai rencana busuk gue dengan dibantu si Devi, Fani & Mutia, gue langsung nyusul si Nicko masuk ke kelas, sementara mereka bertiga diem dulu diluar.
Nicko yang mau ngambil sergamanya buat ganti baju cukup kaget pas liat gue masuk kelas, gue pun masuk dengan cuek pura-pura ga tau apa-apa. “Eh Lyn...” sapa Nicko dengan sedikit grogi, gue pun langsung duduk di bangku gue sambil ngipas-ngipas pake buku “Duh panas banget ya Ko” sahutku. Terus gue liatin, si Nicko mulai curi-curi pandang merhatiin selangkangan celana gue yang basah gara-gara horny pas maen basket tadi.
“Kenapa Ko?” tanyaku dengan centil, “Eh enggak” jawabnya sambil membuang mukanya, gue liat mukanya kaya orang yang bingung, tapi dia liat lagi ke gue “Celanamu kok basah Lyn?” tanyanya dengan grogi, “Hah basah?” tanya gue yang pura-pura ga tahu, dan gue liat selangkangan gue dan megang bagian yang basah itu “Eh iya basah” ucapku pelan, “Kamu ngompol Lyn?” tanyanya lagi, “Enggak kok” sahutku, “Eh soalnya kemaren aku juga liat cd kamu basah” jawab Nicko.
Saat itulah masuklah Devi, Fani & Mutia, mereka lalu menghampiriku, “Lyn lu ga pake Bra ya?” tanya Devi, “Pake kok!” sanggahku (ini memang rencana gue buat show off ke si Nicko), “Bohong ah! Tadi gue liat toket lu goyangnya keras banget kaya yang ga pake!” ujar Fani, “Iya! Pasti ga pake! Eh jangan-jangan selain ga pake Bra, dia juga ga pake CD!” sambung Mutia, “Gue pake daleman kok!” sanggah gue dengan pura-pura agak marah, “Ah udah! Kalo gitu kita buktiin aja, dia pake daleman atau enggak! Ayo kita telanjangin dia!” seru Devi.
Mereka pun mulai melucuti kaos dan celanaku, aku pura-pura berontak buat ngelawan mereka, sementara si Nicko Cuma melongo ngeliatin ini. Dan pertama si Devi berhasil ngebuka kaos gue lalu si Mutia berhasil ngebuka celana gue, “Nah kan bener kata juga, dia kaga pake daleman!” seru si Fani, Devi terus menghampiri Nicko “Nicko, lu jadi saksi ya kalo si Lyn kaga pake daleman!”, Nicko hanya diem aja bengong liatin body gue yang tanpa sehelai benang pun.
Mereka lalu lari-lari sambil ngebawa kaos & celana gue, gue pun ngejar-ngejar mereka keliling kelas dengan telanjang bulat, setelah kejar-kejaran lima menit, si Devi ngasihin baju gue ke Nicko, udah gitu mereka bertiga kabur keluar, Nicko lalu ngasiin baju gue, udah gitu dia ambil seragamnya dan berlalu keluar.
Sorenya pas jam pulang sekolah, Nicko ngajakin aku buat ketemuan di gudang sekolah, setelah yang lain pada pulang, akupun menuju ke gudang sekolah yang memang sepi, disana Nicko udah nungguin gue, “Ko ada apa?” tanya gue, “Lyn... Aku Cuma mau tanya ke kamu, apa maksud semua ini? Kamu sengaja kan liatin tontonan gratis ke aku? Kemarin kamu pamerin cd kamu mpe basah ke aku, terus kejadian tadi, apa maksudnya?”, gue ga nyangka kalo Nicko yang alim dan pendiem itu bisa tegas & berani kaya gini, gue ga tau mesti ngejawab apa.
Belum gue ngomong, tiba-tiba Nicko ngebuka pintu gudang itu terus ngedorong gue masuk ke gudang, udah kita berdua masuk, Nicko langsung nutup pintu gudangnya dan ngunci pintunya, “Ka... Kamu mau ngapain Ko?” tanya gue dengan sedikit ketakutan, “Anj*ng, gue udah kaga tahan lagi ama elu!” bentak Nicko, gue kaget bukan main liat Nicko kaya gitu, “Sekarang buka baju lu!” perintahnya, “Ta... Tapi ko”, “Buka!” bentaknya, sebenernya gue seneng diperlakuin kaya gini, gue jadi inget salah satu film bokep koleksi gue yang cewenya diperkosa sama cowoknya sendiri, gue pun mulai membuka baju seragam gue dengan ketakutan (aslinya seneng), udah gue telanjang bulet, Nicko langsung ngebuka risleting celananya dan mlorotin celana & cdnya hingga kontolnya yang udah tegang itu mengacung keluar.
“Isep!” perintahnya, gue pun jongkok dan mulai ngisep kontolnya, kontolnya sih ukurannya ga terlalu gede, tapi ukurannya pas & berurat banget, Nicko pun mulai meracau karena kenikmatan, tanganyya ngelus-ngelus kepala gue mpe rambut gue acak-acakan “Teruss... Oh...”, selang beberapa menit kemudian, gue ngerasain kontol Nicko makin mengeras dan menggembung “Lyn gue mau keluar neehhh!” teriaknya, dan “Ahhh....” Crootttt! Sperma Nicko tumpah di mulut gue, spermanya banyak banget mpe luber dari mulu gue, Nicko pun mundur beberapa langkah lalu duduk, “Telen!” bentaknya, akupun menelan spermanya, rasanya ga enak banget, kaya telor mentah gitu, mana kentel banget dan bau.
“Udah deh Lyn, kamu ga usah pura-pura gitu, kamu suka sama aku kan? Kamu suka sama blowjob tadi kan?” tanyanya dengan PD, “Eh iya, aku emang suka” jawab gue perlahan, “Kalo gitu kita jadian yu? Kita bisa ngeseks kapanpun kita mau!” tawar Nicko, “Hmm... Boleh-boleh aja, tapi aku punya satu syarat” jawab gue, “Apa itu?” tanya Nicko, “Kalo ngeseks, kamu ga boleh masukin kontolmu ke meki aku ya, soalnya aku masih pengen jadi cewe perawan, tapi klo yang lainnya kamu ngelakuin apa ke aku” jawabku, “Ok deal!” jawab Nicko, sejak saat itu kitapun jadian, mpe akhirnya putus pas kita berdua lulus SMA & gue kuliah ke Bandung.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar