Cerita Eksibisionis Tiara Lestari : Kisahku Kisah Biasa Nggak Hotzzz 1 : Tiara Part 3





“Apaaaaa, bapak mau nyusuuuu”

Dikasih hati minta jantung. Dasar mertua mesum, nggak anak nggak bapak sama aja.

“heh pakk, jangg..”
“brekkkkkkk”
“slurpppp”

“Ohhhh pakkk geliii jangannn. Bapakkk kokkk nenennn”ujarku

Tanpa permisi dasterku main dirobek aja. Cup bhku dikebawahkan dan bibirnya langsung mengulum putingku.

“Hhhmmmpp pakkk udahh, jangann”ujarku

Aku yang sedang duduk diatas kasur semakin terdorong oleh tubuh mertuaku yang semakin menekanku hingga tubuhku jatuh dan tertidur. Bh ku pun sudah lepas, lihai benar tangannya.

“Awwww, pak putingnya jangan digigit ohhhhh”

Pak badrun dengan rakus melahap putingku. Tangannya juga meremas kasar payudaraku yang satunya. Aku sungguh dilanda kebingungan. Ingin aku mendorongnya tapi nanti aku takut mencelakai papah mertuaku. Tapi, kalau dibiarkan aku semakin tak kuat saja. Darahku berdesir, nafasku memburu. Aku diambang dalam birahiku. Apalagi penis ayahku sedang menggesek-gesek pahaku. Terasa tegang sekali penisnya, padahal baru saja orgasmu.

“hmmm, ohhhh pakkk stoppp”pintaku

“hmmm slurppp”

“tokedmu bagus nduk, pentilnya kecil mancung plus padet bulatannya. Nggak kalah sama Surti”ujarnya

“Apaaa, Surtii kakak iparku toh pak??”

“iya Nduk. Bapak juga udah ngenthu dia. Body kamu nggak kalah cuma ya gitu”ujar ayah mertuaku

“gitu apa pak”tanyaku

“Surti masih lebih hot dari kamu”ujarnya

“hotz gimana pak, emangnya tubuh saya jelek gitu. Aku kan lebih putih pak, payaudaraku lebih berisi, beluk punya anak, memekku juga sempit toh pak”ujarku

“lah justru karena kamu belum punya anak toh nduk, makanya kamu kalah sekel sama surti. Makanya kamu punya anak. Biar tubuh kamu makin sekel plus semok, dan kamu bisa ada ASInya. Jadi bapak bisa nyusu beneran”jawabku

“mau punya anak gimana pak, bisa dipecat Mas Heri. Dia harus udah 2 tahun dulu baru boleh punya anak”jawabku

“walahh, kalau bapak mah mending di pecat aja. Bisa ngenthu in kamu setiap hari. Barang bagus kok di anggurin”ujarnya

“bapak ini ada-ada aja. Ehhhh pak mau apaaa”ujarku karena bapak mulai berani menuruni Cdku

“bapak mau tahu bener sempit nggak memek kamu”ujarnya

“yaa kalau itu nggak boleh pak. Bapak ngentotin Tiara itu namanya”

“ya ndakk apa-apa saya ini kan mertuamu. Surti aja mau saya kenthu, bapak mau tahu jepitan memek siapa yang terbaik. Nanti bakalan jadi mantu kesayangan bapak”ujarnya

“Ohhhhh pakkk kok tangannya cepet banget sih. Jarinya udah di liang memek Tiara aja”ujarku

“Hmmmm ohhh mas, aku nggak kuat bapak kamu nakal”ujarku

“hmmm mas, dilanjut malam lagi ya..

Bersambung dulu..

Maaf pemirsa, sebenernya tadi udah selesai Cuma lupa ke save malah ke apus.. Aaaaaaarrggghhhhhhhhhhhhhhhh..

Bikin kesel aja panjang pulaaa....

Cerita ini dibuat iseng-iseng aja.. salam crotzzz

Update selanjutnya bakal panjang..
Akankah Tiara berhasil disetubuhi....
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar