Cerita Eksibisionis Estia Lyn : Gue Lyn Si Cewe Eksibisionis 6 "Eksibisionis Sama Sepupu"

Hai! kali ini aku mau cerita tentang eksibisionisku pada ade2 sepupu gue, yah walaupun gue terpaksa eksibnya karena ulah sepupu gue, gimana ceritanya? Inilah dia ceritanya.
Suatu waktu pas hari minggu, Om ama Tante gue yang tinggal di Bandung minta tolong ama gue buat nemenin anak-anaknya karena mereka ada Undangan di Tasik, jadi mereka bakal seharian ga ada di rumah, sementara pembantunya lagi mudik dulu. Ya karena gue lumayan deket ma Tante gue (Adenya Papa) ya gue sanggupin buat nemenin anak-anaknya itu.
Hari minggu itu jam 8 pagi, gue udah nyampe kerumah Tante gue, Om ama Tante gue langsung nyuruh gue masuk dan bilangin apa-apa yang perlu. Mereka pesen kalo anak-anak2nya harus belajar dulu sampe jam 11 siang, udah gitu mereka boleh maen mpe sore asal jangan keluar rumah, dan jangan lupa makan siangnya yang udah disedian ma tante tinggal ngagetin aja. Gue ngangguk nyanggupin tugas itu.
Anak-anak Om & Tante ada 3, yang pertama namanya David kelas 1 SMA, yg kedua cewek yg mukanya judes namanya Lydia kelas 2 SMP, sama yg bungsu yg paling lucu & imut namanya Steven kelas 4 SD. Gue bisa langsung akrab sama David & Steven (walaupun si Steven agak jaim ke gue, ya mungkin karena gue cewe), sementara si Lydia agak ketus ma gue, ga tau kenapa dia ketus ke gue (ngerasa tersaingi karena gue lebih cantik dari kali hehehe :p). Mereka semuanya anak-anak yg rajin dan berprestasi disekolahnya, mereka ga pernah keluar dari jajaran 3 besar di kelasnya masing2.
Sesuai jadwal yang ditentukan, setelah Om & Tante pergi, anak-anaknya langsung belajar, awalnya gue temenin mereka dan boleh tanya kalo ada yg ga ngerti, tapi karena gue liat mereka rajin banget belajarnya, gue pun pamit dari kamar belajar mereka (mereka punya satu ruangan khusus buat belajar bareng), dan nonton tv di ruangan keluarga.
Jam sebelas tepat, mereka langsung keluar dari kamarnya, kata mereka mendingan makan siang dulu biar mainnya bisa santai, gue pun ngangetin makanan yg udah disedian Tante terus makan siang bareng mereka. Udahnya si Lydia langsung asyik main internetan di komputer yg ada di ruangan keluarga itu sementara si David ama Steven langsung maen PS3 di Tv yg tadi aku tonton di ruang keluarga itu.
Mereka duduk karpet dibawah sofa yang gue dudukin. Awalnya si David & Steven konsen banget maen gamenya, tapi lama kelamaan mereka berdua lirik-lirik ke paha gue, gue emang duduknya agak ngangkang, tapi karena rok gue agak panjang jadi bagian dalem selangkangan gue ga keliatan, Cuma paha mulus gue aja yg keliatan..Waktu itu gue pake kaos warna pink dan rok 5 cm diatas lutut warna item, waktu itu gue pake & cd model biasa warna putih karena gue lagi ga niat eksib sama ade2 sepupu gue itu, kalo ketahuan sama Om & Tante kan bisa berabe.
Gue pura-pura liatin mereka maen game aja, padahal gue merhatiin gerak-gerik mereka, makin lama mereka makin sering ngelirik kebelakang ngeliatin selangkangan gue secara intens. Gue jadi semangat & nafsu juga eksib sama kedua ade sepupuku itu.
Dengan mata masih melototin TV, dengan pura-pura ga sadar, gue pun mulai melebarkan kedua kaki perlahan-lahan, namun sambil meletakkan kedua tangan di antara kedua kaki gue, sehingga rok gue pun menjadi ikut terdorong ke bawah dan menutup celana dalamnya. Namun, paha gue tetep terlihat dengan jelas dan pemandangan ini jelas akan mulai merangsang dua adek sepupu gue, pikir gue.
Gue pun perlahan-lahan mengangkat tangan ke atas sambil pura-pura maenin HP. Perlahan-lahan, rok yang tadi terdorong ke bawah oleh tangan gue mulai terangkat naik lagi dan memperlihatkan warna putih yang tersembunyi dalem rok gue. Mengetahui itu, dua sepupu gue itu mulai gak konsen maen gamenya, matanya menjadi lebih fokus pada pemandangan yang gue sodorin buat mereka.
Kemudian gue merapatkan kembali kaki dan dengan gerakan cepat kembali melebarkan kedua kaki gue lalu merapatkannya lagi, melebarkannya lagi, terus berulang-ulang. Gue liat gamenya jadi sering di pause ma mereka berdua, Hihihi mereka makin fokus ngeliatin cd gue. Akhirnya gue putusin buat ngasih tontonan ini terus, gue ngelebarin kaki gue terus tanpa gue rapetin lagi, gamenya jadi dipause beberapa saat, gue lalu ngelirik mereka, mereka berdua kaget karena ketahuan lagi mantengin selangkangan gue hihihi.
Gue liat muka si Steven yg chuby itu mupeng banget, sementara si David berusaha jaim walaupun kliatan dikit mupeng juga hehehe, pas tau gue ngeliatin mereka, mereka langsung buru-buru mengalihkan pandangannya ke TV lagi (tapi kayanya karena grogi, gamenya masih pause), dengan cuek dan pura-pura ga tahu, gue tanya mereka “Eh kok gamenya dipause terus?”, mereka kaya yang kaget, terus maenin lagi gamenya.
Gue ketawa dalam hati, ga nyangka juga gue bisa eksib disini ama dua ade sepupu gue, gue pun terus nonton dengan kaki ngangkang dilebarin. Kayanya mereka berdua makin penasaran deh, mereka lalu saling liat dan saling ngangguk-ngangguk kaya yg saling ngasih kode, akhirnya si David mause lagi gamenya dan ngasihin sticknya ke gue, “Cici mau maen?” tawarnya, “Aduh Cici ga bisa maen” jawabku, ya emang gue ga bisa maen, tapi maksud gue yang sebenernya adalah mancing mereka, gue penasaran sejauh mana rasa penasaran mereka ama cd gue, ini jelas taktik mereka buat manetngin cd gue, pas gue asik maen, mereka bisa manetngin cd gue dengan leluasa.
“Ah gampang banget kok Ci, tinggal pencet-pencet aja, teken terus Xnya buat ngegas dan kendaliin pake analognya” kata si David sambil kaya yg ngehindar kontak mata ama gue tapi gue tau dia masih curi-curi pandang ke selangkangan gue yg belum gue tutup (gamenya game balap mobil), “Oh gitu, ya udah deh, sini!” jawab gue pada akhirnya yg ga tega sama rasa penasaran mereka :p
Gue pun main gamenya sambil tetep duduk diatas sofa dengan ngangkang kaki dilebarin, sementara mereka berdua tetep duduk dibawah sambil ngelirik-lirik ke selangkangan gue. David ama Steven maennya gantian, sementara gue disuruh terus maen biar mereka bisa terus liatin cd gue secara bergantian.
Malamnya sekitar jam 7, Om & Tante pulang, gue lalu diajak makan malam bareng di rumah itu. Pas lagi nunggu makan malem, tiba-tiba kedenger Tante ribut-ribut dan nyeret Steven ke ruang makan nemuin Papihnya. Tante marah-marah sama Steven karena ternyata Steven ketahuan nyuri barang-barang dari minimarket deket rumahnya.
Ngedenger itu Om langsung ngambek, dia langsung berdiri dan ngegebuk Steven mpe Steven ampir jatuh. Steven langsung nangis, gue yang ga tau apa-apa masalahnya jadi kasian juga liat si Steven anak yg lucu itu nangis, Kedua kakaknya langsung megangin si Steven & ngalangin Papanya, mereka minta biar Papa Mamanya ga marahin si Steven. Liat pemandangan itu gue terharu juga dan ga tega aja sama si Steven dimarahin kaya gitu, gue langsung megangin si Steven dan memberanikan diri bilang sama Om & Tante, biar Lyn yang nyelesein masalah ini. Tante langsung nanya, gimana caranya gue nyelesein masalah ini, ya gue jawab aja biar gue yang nganter Steven ngembaliin barang2nya besok, dan kalau ada apa2 biar Lyn yang tanggung jawab, mereka pun akhirnya setuju setelah dibujuk sama kedua anaknya yg laen.
Keesokan siang harinya kebetulan gue lagi libur (waktu itu lagi minggu tenang menjelang UAS), gue dateng lagi kerumah mereka pas waktunya si Steven pulang sekolah, setelah dia ganti baju, gue anter dia ke minimarket tempat dia nyuri barang-barang itu, sebenernya sih itu Cuma barang-barang murah, Cuma beberapa mainan-mainan kecil & beberapa gantungan kunci, tapi Lyn tetep dikasih bekal duit sama Tante buat jaga-jaga kalo-kalo barang-barang itu harus dibeli.
Setelah ceritain apa yg terjadi sama pelayan minimarket itu, gue & Steven disuruh masuk ke ruangan manajer minimarket itu, kembali gue ceritain semuanya sama manajer itu. Waktu itu gue sengaja eksib sbg bagian dari strategi gue minta maaf sama manajer mini market itu. Gue pake baju kemeja putih tipis yg agak2 transparan dan sengaja 2 kancingnya gue buka, dengan rok mini warna krem, dan kaya tanpa Bra & CD.
Si Manajer itu terus merhatiin bongkahan dada gue yang garisnya keliatan jelas karena gue buka 2 kancingnya & pentilnya yang nyeplak itu. Gue manfaatin kesempatan ini buat minta maaf dan nyuruh si Steven minta maaf sekalian minta kejelasan kasus ini, gue ngomongnya biasa aja, tapi gue duduknya dgn posisi yg “menantang” & diselingi senyuman manis gue yg menggoda (halah :p) dan untungnya barang2 yg dicuri itu belum ada yg dibuka dari bungkusnya & label harga+barcodenya masih ada. Akhirnya si manajer itu maafin si Steven, gue pun sekali lagi nyurug si Steven minta maaf dan bilang terima kasih, lalu kita pamit.
Udahnya, kita ga langsung pulang, gue ngajak dulu si Steven makan siang di cafe yg ada dideket rumahnya, gue penasaran & pengen ngobrol kenapa si Steven sampe berani nyuri dari toko itu “Kamu kenapa nyuri Stev? Apa kamu stress karena kebanyakan disuruh belajar sama Papi Mamimu?” tanya gue.
Steven menggeleng, “Lho abis kenapa?” tanya gue lagi, “Kayanya asyik aja Ci, ngerasa tegang buat ngambil barang-barang yg ga boleh diambil pas orang yg punyanya meleng” jawabnya santai, Astaga ni anak kena klepto pikir gue, tapi gue juga ga bisa nyalahin dia sepenuhnya soalnya gue juga mengidap eksibisionis sih.
Cuma tetep aja yg namanya nyuri kan salah, karena akibatnya juga bisa berabe, bisa berhadapan dgn hukum, makanya gue bilang “Tapi kamu ga boleh ngulangin ini lagi ya! Nanti kalo kamu ditangkep polisi terus dimasukin ke tempat penampungan anak-anak nakal gimana?”, ngedenger itu si Steven diem agak lama, terus tiba-tiba matanya ga lepas mantengin dada gue yg kancingnya emang sengaja gue buka tadi, apalagi pentilnya nyeplak dengan jelas.
“Kenapa Stev?” tanya gue dengan centil sambil tersenyum menggoda, duh eksib gue kambuh lagi walaupun sama anak kecil ade sepupu gue sendiri.
“Eh ga apa-apa kok Ci” jawabnya pelan sambil ngebuang mukanya, “Kenapa? Pengen liat ini?” tanya gue dengan suara yg diseksi-seksi sambil sengaja ngelebarin kameja gue yang kebuka, sehingga susu gue ampir nyembul keluar putingnya, Si Steven nunduk dengan muka memerah hihihihi.
Akhirnya si Steven memberanikan diri juga ngeliatin gue, gue pun ketawa jail “Nah sekarang, Steven pengen apa biar bisa brenti nuri barang milik orang lain?” tanya gue lagi yg back to laptop, eh problem.
Steven lama terdiam, dia nelen ludah liatin tetek gue yg ampir ngeluber keluar, terus akhirnya dia ngomong juga “Steven janji bakalan brenti kok Ci, tapi Steven minta seseuatu sama Cici”.
“Oya apa itu?”.
“Itu... Nggggg.... Steven pengen liat yg kemaren lagi dari Cici!” jawabnya pada akhirnya, gue tau kalo dia pengen liat lagi cd & selangkangan gue, tapi gue pura-pura ga tau aja “Liat yg kemaren apaan?”.
“Liat celana dalem Cici!” jawabnya dgn polosnya, walaupun mukanya memerah juga.
Gue ketawa geli ngedengernya, Oh My God! Apa yg gue pikirin waktu itu sampe bisa pengen eksib ke anak kecil kaya si Steven yg ade sepupu gue sendiri. “Ok boleh! Tapi Steven harus janji kalo Steven ga boleh nuri barang-barang milik orang lain lagi, dan jangan bilang-bilang sama Papa Mamamu kalo kamu liat punya Cici yah!”, Steven pun mengangguk “Iya Ci, Steven janji!”.
“Ok, kalo gitu sekarang Steven jatuhin sendoknya ke kolong meja!” perintah gue, gue emang udah ngangkangin kaki gue dengan lebar dibawah. Si Steven pun ngambil sendoknya ke kolong, beberapa saat dia diem, lalu naik lagi, “Ci, ko beda sama yang kemarin sih?” tanyanya polos.
“Lho beda kenapa?”.
“Kemaren kan CD Cici warna putih, kok sekarang Cuma keliatan garis warna pink doang sama bulu-bulu!” jawabnya polos.
“Ssstttthhhh Steven pelan-pelan! Hari ini Cici emang ga pake celana dalem!”.
“Oh... Tapi kok T*titnya kaya gitu Ci?” tanya Steven lagi dengan polos dan suara pelan, kayanya dia emang belum tau apa-apa yg ginian.
“Itu namanya bukan T*tit! Tapi namanya vagina, punya cewek alat buat pipisnya emang vagina kaya yg punya Cici ini, beda sama T*tit punyanya cowok kaya punya kamu itu!” jelas gue setengah berbisik karena takut kedengera sama orang lain.
“Oh gitu... Kapan-kapan Steven boleh liat lagi ga Ci? Soalnya Steven suka banget liatnya”, Gue makin geli ma kelakuan nih anak “Boleh, tapi inget, jangan bilang-bilang sama orang lain ya!”.
“Iya Cici, tapi kalo bilang ke Ko David boleh ga? Soalnya Ko David sering cerita kalo dia suka sama Cici, apalagi setelah liatin cd Cici kemaren, dia juga bilang kalo dari dulu dia sering ngintipin CD Cici!””.
OMG ternyata si David suka ama gue? Dan udah sering ngintipin gue? Waduh gue ga sadar kalo dia sering ngintipin gue :P “Iya boleh deh, tapi kalo sama Cici Lydia jangan yah!”
“Oke Ci... Oya satu lagi, Cici udah punya cowo belum?” tanya Steven lagi dengan penasaran.
“Lho kenapa kamu nanyanya yg gituan?”.
“Engga apa-apa... soalnya Steven suka sama Cici, kalo bisa Cici tunggu Steven mpe udah gede biar kita bisa pacaran”.
“Lho... Ntar kalo kamu udah gede, Cicinya udah tua Stev”.
“Biarin, Steven rela kok, apalagi Steven harus bersaing sama Ko David buat jadi pacarnya Cici!”
Walah gelinya gue bukan main denger omongan si Steven, anak kecil berwajah chuby yg polos, “Engga boleh Steven sayang, soalnya kita saudaraan, kita sepupuan... Ga boleh pacaran sesama sepupu”.
Steven langsung lesu, tapi gue ngomong lagi ke dia “Tapi kamu boleh liat lagi Stev, ayo jatuhin lagi sendoknya!” si Steven langsung senyum lagi, dia jatuhin sendoknya lagi dan nonton pemandangan yg gue suguhkan di kolong meja :P lumayan lama dia diem dibawah meja, orang-orang juga pada liatin, tapi masa bodo ah :P
Semenjak kejadian itu si Steven & David jadi suka kontak-kontakin gue, mereka juga sering minta gue maen kerumahnya, tapi gue harus hati-hati banget klo mau eksib sama mereka, takut ketauan Om & Tan te, kalo ketahuan berabe banget Bo :D
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar