Cerita Eksibisionis Naomi Reesha : 6 Akibat Sperma di Rambut

Haay guuys.. Apa kabarnyaa?? Ketemu lagi ama guee hehee. Di cerita yg ke 6 ini gue mau cerita tentang pengalaman sex gue. Pokonya ikutin aja terus ceritanya yaa..
Setelah perawan gue diambil oleh pacar gue. Kita jadi sering ngentot,bisa di hotel, dimobil, dirumah dia, dirumah gue. Nah gue mau cerita waktu ngentot di rumah gue. Hari itu gue bangun seperti biasa pake baju sepanjang pantat, gue mandi dan pake seragam sekolah gue. Gue keluar kamar lalu turun ke ruang makan, disitu udah ada ka Nayla lagi siapin sarapan. "hay kaa" kata gue. "eh cha udah bangun, ini kaka siapin roti aja yaa abisnya kaka ada kuliah pagi dan langsung berangkat bentar lagi" kata Nayla. "ooh gitu ya ka, yaudah ga apa apa deh" kata gue. Setelah ka Nayla siapin roti dia langsung pergi kuliah. Gue makan roti sendiri. Ka rangga masih tidur, gue ganggu dia aja aah hihi. Gue ke kamar dia diatas. "baang Ranggaa,, baaanng,,!!" teriak gue ga ada yg nyaut. Gue buka pintu dan masuk kamar dia. Ka Rangga masih tidur terlentang di bawah selimut. Gue deketin pelan" lalu gue kagetin dia. dduaaarrr Gue loncat ke kasur dia. Dia bangun dan kaget. Gue cuma ketawa aja hahaa. "aaakkhh chaa bikin kaget ajaa, masih ngantuk niih" kata rangga. "hahaha makanya jangan bagadang huuuu" kata gue. "ayo ka bangun kaa temenin icha sarapaan" kata gue manja narik tangan dia. "makan aja sendiri sanaa!" kata rangga. "iih nyebeliin" kata gue sambil gue tarik selimutnya dan ternyata ka Rangga ga pake apa apa. Dia telanjang. Dan kontolnya yg lemas terlihat jelas dimata gue. Gue teriak "ih kaka ga pake baju iih". dia nutupin kontolnya pake guling. "iyaa nih naomi, kaka buka baju tuh gara gara sakiit, niih coba liat kontol kaka lemees lagi sakit" kata dia megang kontolnya. "ooh kontolnya sakit ka?? Sini biar icha obatin kaya kemaren yaah??" kata gue. Dia langsung nyodorin kontolnya ke gue. Gue kocok kontolnya perlahan. Kontolnya mulai tegang dan keras. Lalu gue jilat sambil gue kocok pake tangan lalu gue kulum dan kocok kontolnya pake mulut gue. Ga sampe 10 menit sperma nya udah keluar didalam mulut gue dan sebagian muncrat ke muka dan rambut gue. Kaka gue terbaring lemas keenakan. Gue telen sperma dimulut gue. Gue lap yg ada dimuka dan rambut gue dengan seragam gue. "tuh udah keluar kaa udah sembuh kontolnya" kata gue. "iyaa makasih icha sayaang nanti kaka susul ke bawah nemenin makan" kata rangga. Gue keluar kamarnya dan turun ke meja makan. Gue horny tapi si Andre keburu dateng. Gue pamitan sama ka rangga dan berangkat pke mobil ama Andre. Gue berusaha nahan horny gue selama disekolah. Akhirnya pulang sekolah gue lepaskan hasrat gue ama Andre di rumah gue mumpung kosong. Gue masuk rumah dan gue lansung striptis di depan Andre. Gue lepas baju gue satu per satu sampe telanjang bulat. Gue buka baju Andre. Kontol dia udah tegang banget. Gue sepong dulu kontolnya lalu dia duduk di sofa ruang tv. Gue duduk diatas dia. Kontol Andre perlahan masuk ke memek gue. Gue naik turun keluar masukin kontol dia di memek gue, dia cium bibir gue sambil remes remes toket gue. Gue bergairah sekali. Baru 10 menit kita ngentot, gue udah orgasme. Gue teriak mendesah aaaaahhhhssssshhhh aaaannddreee eeennaaakk oooohhhh gue langsung lemes. Dia cabut kontol dia dan sekarang posisinya gue tiduran di sofa kaki kanan gue diangkat lalu kontol dia genjot memek gue. Di maju mundur keluar masukin kontol di memek gue. Gue cuma bisa pasrah dan keeanakan sssshhhh eenaaakkk teeruusss saayaaangg oh oh oh oh sayaaanggg. Gue mendesah ga karuan. 10 menit kita dalam posisi seperti itu lalu kita ganti gaya. Sekarang gue nungging dan dia masukin dari belakang. Posisi kaya gini kontolnya terasa lebih dalem lagi di memek gue. 15 menit kemudian sperma dia muncrat di dalem memek gue banyak banget. Lalu kita istirahat sebentar lalu kita ambil seragam kita ke kamar gue. Kita lajutin lagi main nya di kamar gue sampe jam 6 sore. Pas ronde terakhir dia nyemprotin spermanya dimuka dan rambut gue. Secara bersamaan juga gue denger pintu gerbang rumah terbuka. Gue kaget dan kita lansung cpet cepet pake seragam masing masing. Dan pura pura ngrluarin buku. Gue lap sperma gue. Pas gue mau  kancingin kancing atas gue. Pintu kamar gue terbuka dan nongol abang gue. Kita pura pura lagi belajar. Padahal belajar ngentot haha. "Eh ichaa lagi belajar yah sama pacarnya" kata Rangga. "eh ka rangga udah pulang" kata gue basa basi. Andre lansung pamitan pulang karna takut ketauan. Pas Andre pulang, abang gue nanya ke gue. "Cha, abang mau nanya, ini yg dirambut kamu apaa??" kata dia sambil megang rambut gue. Gue liat ternyata sisa sperma yg ga gue sempet bersihin. Gue kaget ga bisa berkata apa apa. Gue cuma nunduk. "kamu udah ga perawan yaah?? Sama Andre?? Udaah jujur ajaaa, kaka ga akan marah koo" kata Rangga. Lalu kita duduk dan gue cerita semua yg sudah terjadi tapi gue cerita lebih detail, gue ceritain kontol andre masuk memek gue dan gue mendesah keenakan, gue cerita semuanya biar ka rangga horny dan ga marahin gue dan ternyata berhasil. "yaudah kaka ga marah koo tapiii kaka punya satu syarat" kata ka rangga. "apa syaratnya kaa??" kata gue. "kaka pengen ngerasain memek icha. Itung itung uang tutup mulut yaah" kata ka Rangga. Gue ga berfikir lama karna gue juga pengen ngerasain kontol ka rangga masuk memek gue. "yaudah deh kaa, icha mah nurut aja, yang penting kaka ga marah yaah janjiii???" kata gue manja. "iyaaa janjiiii.. Yaudah kita ke kamar yuuk" kata ka Rangga. Kita ke kamar dia. Dan memulai pertempuran. gue lansung buka seragam gue. Ka Rangga juga buka semua baju nya sehingga kita berdua telanjang bulat. "toket kamu bagus banget cha, udah lama abang pengen pegang" kata Rangga sambil remas remas toket gue. gue cuma pasrah. kita mulai ciuman dan saling raba. dia remas toket gue, gue pegang kontol dia. lalu gue berbaring di kasur. kontol dia yg tegang udah siap masuk memek gue. "massukiiinnn baaannnggg ichaaa udah gataahaaaannn" kata gue. tanpa disuruh 2 kali kontol dia langsung masuk memek gue."woooww rapet banget memek kamu cha, jepitannya mantap" kata rangga. lalu dia mulai genjot kontol dia di memek gue. rasanya enak banget gue sampe mendesah desah dan orgasme dengan cepat. kita ganti posisi lagi. sekarang dia dibawah dan gue diatas. gue naik turun memek gue di kontol dia. ka rangga remes remes toket gue. entah gue udah orgasme berapa kali. sampe jam 9 kita baru beres. dia keluarin sperma nya dimulut dan muka gue karna takut kalo keluar di dalem.
kita istirahat sejenak. gue lemaaasss bangeeeettt. brati gue udah ngentot sama 2 cowo hari ini. "chaa ngentot sama kamu enaaak banget, memek kamu mantaap"kata ka Rangga. "kontol kaka juga enaak bikin icha orgasme berkali kali"kata gue. "eemm brarti kalo tiap malem abang ke kamar kamu minta jatah boleeh kaan" kata Ka rangga. "eeemmm ga segampang itu kaa, kalo mau ngentot lagi, kaka tambahin uang jajan aku yaaahh hihi" kata gue manja. "huuu dasaaarr mata duitan" kata dia sambil cubit puting gue. "daripada ka rangga mata keranjang, kaka udah pernah ngentot sama siapa ajaa?? Berapa kalii?? Dimanaa??" kata gue. "eeemm udah sama pacar kaka ajaa, sering siih, dii kosan dia " kata dia. "ooohh gituuu" kata gue. Kalo kamu?" kata ka Rangga. "kalo aku baru ngentot sama Andre doang, suka di hotel, di rumah dia atau di mobil hehe"kata gue. "ohiyaa kamu ga pernah pake daleman yaah??" kata dia. "iyaa kaa mau dirumah, disekolah, dimanapun aku ga pake dalemaan, biar tambah sexy hihii" kata gue. "duuh gara gara kamu ga pernah pake daleman, abang suka ngebayangin montognya badan kamu, abang suka coli ngebayangin kamuu hehe, eh kalo di sekolah kamu ga pake daleman ga pernah diapa apain??" kata ka Rangga. "diiihhh dasaaarr abaaanng. Eemm ga pernah diapa apain sih bang, lagian aku seneng kalo kaya gitu, malah aku sengaja menggoda cowo cowo yg ada disekolah, kaya buka kancing aku atau ngangkangin paha aku jadi memek aku keliatan, kalo ada yg kena godaan ku pasti aku horny dan pengan masturbasi hihii"kata gue. "kamu sering masturbasi cha??" kata ka Rangga. "iya sering kaa" kata gue.
lalu kita main 1 ronde lagi sampe jam 10. gue ga abis pikir ternyata gue bisa ngentot sama kaka gue sendiri, bisa bisa tiap malam gue ngentot sama ka rangga tapi gue seneng koo ngentot tiap hari hehee dan gue bakal merahasiakan ini dari Andre. "ka, icha tidur disini aja yaah" kata gue "iyaa deh chaa" kata ka Rangga. Lalu ka Nayla baru pulang sekitar jam 11. Ka Rangga langsung pake baju. Gue udah tidur di kamar ka Rangga ga pake apa apa cuma selimut. Ka Nayla nyariin gue dan masuk kamar. "si icha kenapa tidur disini Ga?" kata ka Nayla. "oh itu dia tadi ga enak badan terus pengen tidur disini, yaudah deh dia ketiduran disini, paling nanti sama gue pindahin ke kamar dia" kata ka Rangga. "ooh yaudah deh gue ke kamar yah" kata ka Nayla, lalu di pergi dan ka rangga balik ke kasur, semalaman ka Rangga remas toket, colok memek gue, minta di sepongin bikin gue ga bisa tiduuur.
Eemm yaudah deeh segitu ajaa cerita gue kali ini.. Dadaaaaaahhhh... Muaaacchhh...............
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar