Cerita Eksibisionis Naomi Reesha : 8 Kosan Ka Ken

Setelah gue membuka semua bajuku sehingga toket dan memek ku tidak tertutup oleh apapun. "body kamu sexy banget mi, toketnya gedee, kaka suka" kata ka ken. "hihii makasih, sekarang ka ken yg aku bukain baju nya yaaah" kata gue. Lalu gue buka kaos ka ken sambil menari nari. Lalu gue buka celana dia, jadi dia cuma pake CD doang. Kontolnya udah tegang banget. Lalu gue gigit CD nya lalu gue turunin. Kontol dia langsung keluar dari sarang nya dan kena muka gue. Sekarang kita berdua udah bugil. Gue dorong ka ken ke kasur. Gue mulai mainin kontolnya. Gue jilat, gue kocok kontolnya, gue masukin ke mulut gue. Ka ken cuma mendesah keenakan. 5 menit gue mainin tuh kontol. Lalu ganti posisi, kini gue tiduran dan kepala ka ken berada di selangkangan gue. Dia mainin memek gue. Dia jilat memek gue sampe gue mendesah desah. Di masukin jarinya ke memek gue. Ga lama dia mainin memek gue, gue akhirnya klimaks, cairan gue keluar banyak, gue mendesah sssshhhhh aaaahhhh aaaah aaaahhhhh ka ken sedot cairan yg keluar dari memek gue sampe abis. "woow cairan kamu banyak banget mi, sekarang kaka masukin yaah" kata ka ken. Gue hanya pasrah. Ka ken sudah siap masukin kontol dia ke memek gue. Dia mulai masukin kepala kontolnya ke memek gue  gue cuma mendesah sambil megang kasur. Kontolnya udah masuk semua dan ka ken mulai maju mundurin kontolnya ngegenjot gue. Ssshhhh aah aah ah kaaa enaaakkk lebih cepet kaaa aahh ssshhhhh. Ka ken terus genjot gue sambil remes toket gue. 1 jam kita main setelah beberapa kali ganti posisi. Sekarang posisinya ka ken genjot gue dari belakang sambil gue nungging. Tak lama ka ken orgasme dan langsung cabut kontolnya dari memek gue dan dia keluarin pejunya di muka gue banyak banget. Gue jilatin kontolnya sampe bersih. Lalu kita berdua terbaring di kasur. Ga lama gue ketiduran sambil masih bugil.
Jam 12 malem gue terbangun. Ka ken di sebelah gue dalam keadaan bugil. Kontolnya masih lemas. Gue lupa ngabarin ke abang gue. Gue ambil hape gue dan banyak misscall dari andre. Gue sms andre dan abang gue kalo gue nginep di rumah loly dan tadi hape nya lagi di charger. Lalu gue kembali tertidur di sebelah ka ken dalam keadaan bugil. Untung besok minggu.
Pagi nya jam 9 gue bangun setelah terdengar suara ketukan pintu dari luar. Ka ken juga kaget terus bangun. Gue di suruh sembunyi di bawah meja yg cukup besar di tengah ruangan sambil bawa barang barang gue. Lalu ka ken pake baju dan sarung yang ada disitu. Lalu dia bukain pintunya, lalu terdengar suara perempuan, kaya nya itu tetangga kos sebelah. Lalu ka ken mempersilahkan masuk cewe itu. Ka ken duduk di belakang meja tempat gue sembunyi tepat di depan gue. Dan cewe itu duduk di depan meja tepat di belakang gue. Untungnya meja itu ada papan di depannya jadi gue ga keliatan. Lalu mereka ngobrol. Gue iseng karna ka ken duduk di depan gue yg hanya pake sarung, gue coba pegang kontolnya. Dia kaget. Gue angkat sarung nya dan pegang kontolnya. Mereka tetep ngobrol. Gue mainin kontolnya yg mulai tegang. Lalu gue kocok pelan pelan. Ka ken mulai keenakan tapi tetap bersikap seperti biasa. Lalu gue masukin kontolnya ke mulut gue. Gue jilat gue kulum maju mundur sambil gue kocok pake tangan gue. Ga lama akhirnya si cewe itu pamit pulang dan ka ken mengantarnya keluar dari kamar kosnya. Lalu ka ken kembali yg telah membuka bajunya dan sarungnya lagi dan bawa gue keluar meja. Ka ken langsung mencium gue dengan ganasnya. Lalu membalikan tubuh gue, jadinya gue nungging dan kontol dia langsung masuk memek gue dari belakang, dia maju mundur, gue cuma mendesah dan nahan gue di atas meja. Mungkin karna sudah terangsang dari tadi. Ka ken cepat keluar bersamaan dengan orgasme gue. Dia keluarin kontol dari memek gue dan menyemprotkan sperma di pantat gue. Lalu kita berdua terbaring di kasur dengan lemas. "memek kamu mantap banget mi, kontol ku sampe ga tahan nih" kata ka ken. "hihihi kontol ka ken juga enak genjotannya, besar dan kuat". Lalu gue ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Di kamar mandi gue membersihkan peju yg ada di pantat gue dan cairan yg keluar dari memek gue. Gue lekas mandi dan keluar cuma pake anduk doang. Ka ken malah tidur. Lalu gue pake baju gue yang kemarin dan bangunin ka ken buat ngater gue pulang.
Jam 11 gue dianter ka ken pulang pake motor dia. Rumah gue deket dengan dia jadi 5 menit udah nyampe dan dia langsung pulang.
Okee sekian cerita gue kali ini,, baca lagi cerita gue selanjutnya,, dadah kontol kontol tegaang,,, muuuaaaaccchhh sssshhhhh aaaahh aaahh aaaaaahhhhh,, :*
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar