Cerita Eksibisionis Estia Lyn : Gue Lyn Si Cewe Eksibisionis 5 "Lina My Lesbian Girlfriend"

Hai kali ini aku ga akan cerita tentang keeksibisionisanku di tempat umum (walau gue tetep show off buat mancing si Lina biar “Maen” dgn gue hihihi) aku mau cerita tentang hubunganku dengan pasangan lesbiku sekaligus sahabat 1 gankku yang namanya Lina, hubungan kami terjalin karena dilatar belakangi oleh perasaan nyaman yang masing-masing oleh kami rasakan, sebab antara sesama cewek, kami bisa lebih saling pengertian, kami tahu harus melakukan apa terhadap sesama cewek, jadi sory klo agak bertele-tele.
Sebelumnya Lyn mau ngomong dulu, kalo kejadian ini terjadi lumayan lama setelah Lyn pacaran sama si Roni cowok pribumi yang jadi pacar Lyn, ga tw darimana tiba-tiba Ortu Lyn tau kalo Lyn punya pacar cowo Pribumi, Papah sama Mamah Lyn ngamuk, lalu mereka datang ke Bandung, Lyn disuruh pindah kostan dan Lyn dijodohin sama anak teman bisnisnya Papah, akhirnya Lyn pun putus sama si Roni dan jadian sama cowo pilihan Papah, dan tentang si Roni, Lyn ga atu apa yang Papah lakukan sama dia, dia yang biasanya nyalinya gede & suka nekad kayanya bener2 nurut sama perintah Papah gue buat ngejauhin aku.
Nah cukup prolognya, Ok inilah ceritanya.
Seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya, semenjak aku kuliah di Bandung, aku mempunyai 5 orang sahabat, kelima temen gue itu adalah si Maya, Devi (tapi bukan Devi temen SMA gue), Lina, Yeni, dan si Toge Mona (toketnya emang yang paling gede diantara kita), kami berenam lalu membentuk sebuah gank, si Maya yang paling kaya & cantik terpilih jadi ketua gank kami, ortunya punya cafe&nigthclub di Bandung yang sering kita jadiin tempat hangout bareng, homebase gank kita juga di rumahnya si Maya, oya kami semua cewek keturunan Chinese.
Diantara kelima sahabatku itu, aku paling dekat dengan Lina, orangnya sangat baik, pendiam, pemalu, namun perhatian, tapi aku tidak mengetahui sesuatu yang ia sembunyikan selama ini hingga hari itu.
Pada suatu hari libur, aku berniat untuk berbelanja keperluan sehari-hari ke suatu Mall di kawasan Cihampelas yang tak begitu jauh dari tempat kostku, saat itu aku baru saja selesai dandan, waktu itu aku memakai kaos berwarna favoritku yaitu warna orange tanpa bra dan celana jeans ketat (aku terpaksa pake celana panjang & pake cd yg biasa karena waktu itu aku lagi dapet tamu bulanan), pas aku ngambil kunci motorku yang aku simpan didalam laci lemariku, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku, akupun langsung membukanya.
“Eh elo Lin, ayo masuk” sapaku karena yg datang itu memang adalah Lina sahabatku, “Makasih Lyn” jawab Lina, cewek berwajah polos tanpa dosa, berambut lurus berwarna cokelat sepunggung, bertubuh kecil, ramping, dan agak pendek namun chuby itupun melangkah masuk kedalam kamarku.
Aku lalu memperhatikan Lina, meskipun dia tersenyum tapi matanya terlihat merah, akupun langsung bertanya “Elo kenapa Lin? Ada apa?”.
“Ah ga ada apa-apa kok Lyn, gue Cuma pengen ngobrol aja ama lo” jawabnya, aku agak heran karena Lina tidak ngasih kabar dulu kalo dia mau dateng ke kostanku, dan baru aja kemarin malam kita main bareng semalam suntuk berenam satu gank.
“Aduh gimana ya? Soalnya aku mau ke Mall buat belanja keperluan sehari-hari gue”.
“Ya udah gue ikut lo aja” jawabnya.
Akhirnya aku ga jadi pake motor, dan kitapun ke Mall itu dengan memakai mobilnya Lina (diantara Gankku emang gue yg paling miskin, yg lainnya punya mobil Cuma gue yang pake motor, itupun kredit :p ), setelah sampai kami langsung belanja, udah beres belanja kita jalan-jalan liat-liat baju & sepatu, udah gitu kita lunch di restoran Jepang yang ada di di Mall itu.
Sambil makan, aku terus merhatiin Lina, Lina yang biasanya selalu ceria itu kok nampak murung, makannya juga ga bersemangat, walaupun dia terus tersenyum tapi aku tau kalo dia lagi punya masalah, akhirnya akupun bertanya “Lina, kok elu murung banget sih ada apa?”.
Lina langsung ngangkat kepalanya dan menatap gue dengan sayu “Lyn...” ucapnya pelan.
“Kenapa? Gue tau lu lagi punya masalah, ayolah cerita aja, kita kan bestfriend!” bujuk gue.
Tiba-tiba Lina pindah duduknya kesebelah gue, dia lalu megang tangan gue erat banget, bahunya mulai berguncang tanda dia mulai mewek, “Lyn... Papihku punya WIL! Kemaren Papih sama Mamih berantem hebat mpe Papih mukul Mamih dan Mamih pergi ke rumah nenek! Mpe sekarang Mamih belum juga pulang kerumah!”.
Aku terkejut dengan ceritanya, soalnya mpe kemaren si Lina masih ceria, akupun sampai berhenti makan dan merangkul Lina “Lalu... Lalu... Disaat yang bersamaan, si Andrew juga selingkuh Lyn! Tega banget dia! Padahal gue udah ngasih semuanya ke dia, tapi dia malah selingkuh! Selingkuhnya sama si Novia, adek kelas kita lagi!”.
Gue Cuma bisa diem, saat ini yang terbaik adalah membiarkan si Lina mengeluarkan semua unek-uneknya tanpa gue kasih komentar, gue terus dengerin keluh kesahnya dan jadi pendengar yang baik sambil ngerangkul dia. “Pokoknya dari kejadian ini gue udah ga bisa percaya lagi ama mahluk yang namanya cowo!” tegas Lina, “Ya udah Lina, sementara ini lu jangan pikirin dulu masalah cowo ya, dan soal keluarga lu itu, maaf gue ga bisa banyak bantu ya” sahut gue.
“Iya Lyn ga apa-apa, eh Lyn temenenin gue seharian ini ya, malem ini juga gue mau nginep di Kostan elu, boleh kan?”
“Iya boleh dong Lin” jawabku. Lalu setelah itu kitapun jalan-jalan ke daerah Lembang, dan malamnya kita sampe ke kostanku, disana kita ngobrol bareng sambil ngemil, dan nonton dvd (tapi film Korea biasa lho bukan film yang biru2 :p).
Gue terus merhatiin si Lina, dia cantik dengan wajah yang polos tanpa dosa, terus terang selama ini gue ada rasa sama dia, gue sering berfantasi ngebayangin kalo kita berdua ML, waktu itu si Lina pake kaos putih tanpa Bra hingga pentilnya nyeplak, dengan pake hot pants jeans, penyakit gue pun mulai kambuh lagi, gue nelen ludah liatin si Lina yang lagi ada disebelah gue, dan tanpa gue sadari gue mulai megang-megang toket gue, oh F*ck gue horny nih!
Kayanya si Lina sadar kalo gue lagi kambuh dan lagi merhatiin dia, dia ngelirik padaku sambil tersenyum, tapi udahnya dia mantengin lagi film dvd di tv, gue rada kecewa juga karena dia nyuekin gue, gue lalu berdiri dan ngambil daster gue, gue buka baju gue didepan lemari gue (si Lina duduk di kasur gue sebelah lemari itu), dia ngelirik pas gue buka baju gue, pertama gue buka kaos gue, ya karena gua ga pake Bra, otomatis dua gunung gue yg sebelah kanannya lebih gede dikit dari yang kiri (jangan bilang2 ya klo toket gue yang sebelah kanan lebih gede daripada yg sebelah kiri :p) terekspos, lalu gue buka celana panjang jeans gue, dan terakhir, dengan perlahan-lahan dan gerakan yang menggoda kaya giyangan penyanyi dangdut, gue buka cd gue yang berwarna orange dan ngebuang pembalut gue ke tempat sampah.
“Wah parah lu Lyn, Cd elo Cuma satu itu ya? Lu pake yang warna orange terus, dasar jorok!” ejek Lina sambil bercanda, nah akhirnya gue dapet perhatiannya dia, gue pun nyahut “Enak aja, emang cd gue banyak yang warna orange tahu!”.
Gue lalu memakai daster favorit gue, Daster berwarna putih yang sangat minim dan seksi, model terusan longgar hanya sampai ke pangkal paha, potongan dadanya sangat rendah hingga belahan susuku dapat terlihat jelas dan kadang seolah olah susuku terlihat menyembul seperti hendak lepas keluar. Kainnya yang tipis membuat putingku tercetak jelas karena aku ga pake bra & cd (tuh daster ampir tiap malem gue pake dan jarang banget dicuci karena selalu gue pake pas didalam kamar, sekarang juga pas gue lagi ngetik ini tuh daste gue pake dan baunya udah kaya bau 7 rupa, udah ada 3 minggu kali blum gua cuci, eh ini rahasia ya jgn bilang siapa-siapa :p heheheh).
“Tuh kan bener kata gue, tuh daster lu pake tiap hari, baunya juga ampun... Kagak pernah dicuci ye? Jorok banget sih lu!” cela Lina lagi, “Biarin weekkk!” sahut gue sambil mencibir dan tertawa, gue lalu duduk disebelahnya si Lina.
Gue lalu pura-pura liatin filmnya lagi, diem-diem gue liat kalo si Lina liatin toket gue dari lengan baju gue yang emang dari lobang lengan daster gue, kliatan jelas toket gue J, gue lalu garuk-garukin memiaw gue dari depan selangkangan gue dengan cueknya, dari ekor mata gue, gue tau si Lina ngelirik klo gue lagi ngegaruk-garuk memiaw gue, “Gile lu ye Lyn, lagi dapet tapi kaga pake cd, gimana kalo darah kotor lu muncrat kemana-mana?! Hahaha” ucapnya lagi sambil tertawa lebar, “Biarin aja, abis kebiasaan sih!” jawab gue, ya waktu itu gue nekad juga kaga pake pembalut & cd karena gue udah kepalang Horny & pengen ML ma si Lina ini!
Tapi gue harus kecewa malem itu, abis filmnya udahan, si Lina langsung ke WC, dan langsung merem, gue Cuma bisa menghela nafas nahan Hornyku, memiaw gue juga yang udah basah kepaksa harus bersabar. Tapi gue liatin lagi muka si Lina yang lagi merem itu, gue jadi kasian juga ma tuh anak, gue juga jadi ga tega kalo harus ngerusak dia jadi seorang cewek lesbi. Dia kan sahabat gue yang paling baik, udah gitu dia juga lagi punya masalah gede, gue sayang banget ma dia makanya gue ga mau ngerusak dia... Ah udahlah pikir gue, mungkin dia emang Cuma butuh temen bukan seks yang kaya yang gue bayangin, gue pun tidur disebelah si Lina sambil meluk si Lina.
Keesokan harinya sekitar jam 9 gue bangun, gue liat si Lina masih tidur, gue ngegeliat terus ngambil minum, pas gue lagi minum si Lina bangun “Pagi Lyn” sapanya sambil tersenyum, “Pagi juga Lin” jawab gue, “Mau sarapan apa Lin?” tanya gue, Lina tidak menjawab tapi kemudian dia tersenyum manis banget “Lyn sini bentar deh!”.
Dengan keheranan dan rasa curiga gue duduk disebelah Lina, “Lyn gue mau tanya sesuatu ama lu, tapi elunya jangan marah ya”, gue ngangguk “Iya, lu kaya ma siapa aja ke gue, mau nanya apaan?”, muka Lina berubah jadi serius, “Jujur Lyn, lu suka sama si Maya? Apa elu seriusan jadi pasangan lesbinya?”, gue kaget juga kenapa si Lina tiba-tiba nanya gitu, tapi gue jawab juga “Nggak Lin, gue emang suka sama si Maya, tapi kita ga resmi jadi pasangan lesbi kok, yah... lu juga kan tau gimana kelakuan si Maya”, Lina lalu mengangguk-ngangguk “Iya juga sih Lyn”.
Lina lalu terdiam, Dia hanya memandang aku tanpa berkedip, tepat kepada kedua bola mataku, aku bengong ngeliatin senyumnya yang manis itu, tiba-tiba Lina mengecup keningku, aku kaget lagi, belum habis rasa kagetku tiba-tiba dia ngomong “Aku sayang banget sama kamu. Kamu gimana?”
Deg….aku agak kaget, si Lina cewe yang paling feminim diantara kami bisa ngomong gitu dan aku jawab “Ya sayang lah”.
Tangannya sedikit bergerak mengelus2 payudara aku, aku jadi agak terangsang karena tidak pakai bra. Tapi aku biarkan saja. Lama-lama nafasku agak cepat dan diapun begitu. Lalu aku mengecup bibirnya “Lina kamu pengen ngelakuin ini sama aku? Yakin?” Lina mengangguk “Iya Lyn, gue udah lama suka sama elo, tapi gue selalu panas tiap kali liat elo didominated sama si Maya”, gue agak tercengang juga, ternyata si Lina selama ini suka ama gue, “Jangan Lina...” jawabku pelan, “Lho kenapa? Apa karena lo suka sama si Maya?” tanya Lina dengan suara bergetar kaya yang mau mewek, yah dia emang anaknya cengeng gampang mewek.
“Bukan Lin, tapi karena gue bau belom mandi! Hahaha...” jawab gue sambil ketawa, “Ih sialan lo!” kata Lina sambil mukul gue pake guling, “Lyn gue justru makin horny pas liat elo kusut & keringetan kayak gini! Apalagi bau badan lo itu, bikin gue makin bernafsu!” sambung Lina, yah sebagai cewek gue emang bisa dibilang agak jorok, tapi gue nyangka kalo si Lina cewek yang bersih banget itu suka ama kejorokan gue, belom gue jawab si Lina ngedeketin hidungnya ke leher gue “Tuh kan bau, lo itu jorok kayak Babi! Hahaha” ejeknya sambil tertawa, gue langsung ngedorong dia hingga terlentang “Tapi lo suka kan? Nih!” gue nyodorin ketek gue dia, “Ih dasar cewek jorok!” makinya, kemudian gue nyipok bibirnya sambil ngeremes toketnya.
Tidak aku sangka dia membalas. Kami berpagutan lama sekali saling mempermainkan lidah kami berdua. “Buka daster seksimu yang bau itu Lyn! Ayo buka!” pinta Lina sambil terengah-engah, akupun membuka dasterku sambil terus melumat bibir Lina yang tipis itu.
Lina lalu mengangkat tangan kananku, dia lalu mengendus-endus ketekku, lalu mulai menciuminya dan menjilati ketekku yang basah sama keringet karena belum mandi, “Lo suka ketek gue Lin? Lo suka bau dan keringet gue?” tanya gue dengan bernafsu “Heeh Heeh” desah Lina karena sedang asyik menjilati ketekku, masih dia jilatin ketekku, tangan kiriku meremas toketnya yang sebelah kanan.
Setelah puas jilatin ketekku, aku lalu membuka hotpants Lina, lalu kaosnya hingga toketnya keluar dan terakhir cd G-Strinya yang berawarna pink, setelah aku membuka seluruh pakaian Lina, tiba-tiba Dengan secepat kilat Lina ubah posisi agar aku di bawahnya dan dia bergerak menciumi leherku, akupun terus mendesah. Ssshhhhhhhhh……tangannya yang kiri bergrilya menuju payudaraku untuk meremas-remas sedangkan yang kanan tetap mengelus rambutku. Lalu aku naik, dia gigit2 kecil kupingku, Lina mengecup dan mempermainkan lidah disana aku semakin menggelora ougghhhhh….sambil tanganku tetap memilin putingnya. Kecupannya pindah lagi ke lehernku.
Aku tidak mau kalah, aku turun lagi menuju ke payudaranya yang kanan sambil aku cium-cium aku tarik2 putingnya dan tanganku yang kiri memilin putingnya sambil sesekali meremas. Dia mendesah ooouuughhhhhh sayang…..aku suka ini terus…oughhhh aku sayang kamu!
Mendengar kata-kata itu aku menjadi lebih bernafsu. Aku ciumi payudaranya bergantian, aku kulum, aku tarik2 seperti bayi netek tangan yang satunya tetap meremas dan dia tambah mengigau kepalakupun makin di tekan ke teteknya. Terusin sayang oughhhhh…..ooooughhhhh shhhhhh…….
Tiba-tiba si Lina melakukan hal yang tidak pernah aku duga, dia memegangku dengan erat lalu membantingku, sehingga kini posisi kami terbalik, dia diatas, dan aku dibawah, tangannya yang kiri dia turunkan dan menjalar ke bawah bermain-main di permukaan memiawku. Aku semakin menggelinjang dan aku semakin bernafsu melihat rona mukanya  yang penuh nafsu itu, diapun semakin liar menghisap, menarik, meremas dan kadang mempermainkan lidahnya di putingku sambil tangannya yang dibawah meraba area memiawku. “Ouugghhhhhh sayang……ooughhhh aku ga tahan” desahku dan tiba2 akupun mengeluarkan orgasme yang pertama.
“Hahahaha... Elo emang gampang banget jebolnya Lyn! Dasar Pecun!” ledek Lina, Kemudian dia menciumi dari perutrku dan dia mempermainkan lidahnya di pusarku, aku kegelian sambil tangannya yang satu tetap meremas teteku. Badan kamipun bermandikan keringat sehingga lengket dan menempel satu sama lain.
Dia semakin ke bawah dan sampilah di selangkangannya. Dia lalu menciumi pahaku kiri kanan, terus makin ke bawah ke daerah memiawku, dia permainkan dengan lidahnya, aku semakin menggeliat, memohon, dan nampaknya dia semakin bernafsu melihatku yang memohon padanya.
“Oooughhhhh sayang masukin jari kamu plssss aku pingin……” racauku.
Lina masih mempermainkan lidahnya di sekeliling memiawku dan tangannya yang satu mempermainkan teteku meremas, menarik putingnya kadang memilin-milin, tangan yang satunya tetap bermain di permukaan memiawku.
“Oughhhh sayang….masukin jari kamu dong plsssss!!!” Pintaku lagi yang udah semakin gila.
Lina nampaknya suka sekali melihatku memohon dan akhirnya dia tersenyum penuh kemenangan. Dia memasukan 2 jarinya sambil mempermainkan lidahnya di klentitku. Dia menusuk2 permukaannya pakai lidah sedangkan tangannya bermain di area dalam. Keluar masuk seirama dengan lidahnya.
Aku mengerang, menjerit pantatku sesekali mengangkat dan kadang bergoyang dengan liarnya.
Kepala aku ditekan dengan ganasnya sampai aku sulit bernafas. Dia gerakkan kepalaku naik turun sambil menusukkan lidahnya di area memiawnya dan mengocoknya dengan jari.
“Oughhhhhh…aaaaggghhhh sayang jarinya jangan dilepasin, kocok aku pls…aku suka ini….akkkhhhhhh” rintihku.
Pantanya semakin liar naik turun kadang memutar dan tangannya kadang menjambak kadang menekan kepalaku.
Tiba tiba “aughhhh sayang” erangku…badanku bergetar dan aku orgasme lagi cairan kepuasanku yang membuat spreiku basah.
Dia tidak mau menghentikannya, sekarang dia menghisap kuat2 semua cairanku dan dia menarik2 kelentitnya. Aku meronta-ronta, kadang-kadang aku mengangkat kepalaku untuk melihat aksi yang Lina lakukan dan tangannya tetap menekan2 kepalaku seolah2 tidak mau dilepaskan.
“Oughhh sayang ini milik kamu semua” rintihku yang kenikmatan, dan jarinya tetap di dalam bermain2 dan kadang dia menjepit dengan kuatnya. Dia permainkan lagi lidahnya. Dia menusuk aku dengan sekuatnya bersamaan dengan jari dia merontah oooughhhhh…..
Berikutnya dia meminta aku menungging… “Sayang kamu nungging ya!”
Dan aku pun menungging dalam keadaan begitu,  dia menghisap seluruh daerah memiawku dari belakang dan dia sedot cairan kepuasan yang masih tersisa. Kemudian dia permainkan lidahnya dari belakang. Aku menggelinjang dan berteriak “Oughhhhh sayang….”.
Kemudian dia masukkan lagi 2 jari dari belakang sambil terus menciumiku, lalu dua jarinya dengan kuat menyodokku dari belakang, aku jadi semakin liar! Badanku semua bergerak, dan tanganya yang satunya mempermainkan tetekku. Aku jadi semakin mengigau mengigau “Lina Sayanggg…. Please kocok yang dalam ouughhh”.
Diapun memenuhi permintaanku sambil lidahnya tetap bermain-main dari belakang. Pun sudah tak kuat lagi, aku merasa akan segera jebol lagi, aku merasa cairan yang hangat menjalar menuju keluar dari selangkanganku, Aku pun  menjerit “Aaaauuugggggggghhhhhhhh …… “ cairanku keluar banyak sekali sampai meleleh di tangan Lina.
Kemudian kami sama2 berbaring kelelahan. Dia tersenyum dan mencium keningku. “Kamu suka?” Tanya dia. “Iya..thanx sayang” jawabku dan aku mengecup bibirnya Akhirnya kamipun berbaring lagi sambil berpelukan.
“Lyn aku suka kamu... Suka banget!” bisik Lina, aku lalu menatapnya sambil tersenyum manis, ah Lina cantik banget saat dia nembak aku “Kamu yakin mau jadi girlfriendku Lin? Kita jadi pasangan lesbong dong” tanyaku, “Iya aku yakin Lyn, yah walaupun lo jorok dan bau juga, jarang mandi lo, baju lo aja jarang dicuci!” jawabnya sambil bercanda meledek aku membeberkan kejelakanku (yah emang bener sih apa yang dia kata), “Sialan lo! Mau nembak apa mau ngajak berantem Mrs. Perfect clean?!” sahut gue sambil mencolek hidungnya yang mungil, yah emang sih si Lina beda ama gue, orangnya bersih banget & sensitif soal kebersihan, tapi ga tau kali ini aja dia mau ML ma gue tanpa mandi dulu.
“Tapi beneran Lyn, Cuma elo yang bisa bikin gue ngelupain semua masalah gue, Cuma elo yang bisa bikin gue ngelupain jahatnya kelakuan cowok-cowok ke gue!” tambah Lina dengan suara bergetar, gue tahu betul kalo pas dia ngomong itu, dia lagi dendam banget ama Papahnya dan cowonya, lalu gue membelai rambut Lina dengan lembut “Udah Lina, sekarang lu udah punya gue, jangan terlalu dipikirin lagi masalah lo itu, Ok? Malah gue yang kewalahan didominated ama elo! Hahaha” jawab gue ngehibur dia, “Soalnya biar tampang lo polos tapi lo pecun banget sih Lyn, makanya gue nafsu buat ngedominated elo! Hahaha” sahut si Lina sambil tertawa lebar, “Sialan lo! Tapi ga apa-apa deh, sesuka lo aja, yang penting lo happy gue juga seneng!” jawab gue, “Makasih ya Lyn” bisik Lina sambil tersenyum manis, “From now on I’m Officialy Yours!” bisik gue, gue pun mendekapnya sambil mengelus-elus rambutnya dengan penuh kasih sayang mpe si Lina ketiduran, ga lama gue juga tidur sambil meluk si Lina.
Aku tidak menyangka bahwa Lina seorang gadis yang lugu, berwajah polos, dan alim taat beribadah ternyata bisa berbuat seliar itu dan senang mendominasiku, walaupun tanpa bantuan dildo atau vibrator (karena semuanya punya si Maya) aku bisa orgasme dengan nikmatnya. Aku merasa bahagia sekali bisa ML dengan sahabatku ini, kesannya memang tidak liar seperti ketika aku dengan si Maya atau dengan cowokku, tapi aku merasa seperti sebagai wanita yang seutuhnya ketika ML dengan Lina, dan akupun senang karena aku merasa sudah bisa membantu dia melupakan masalahnya dan mengurangi bebannya, mulai saat itu akupun selalu berusaha untuk selalu membahagiakan Lina, aku sayang kamu Lina :D. Eh btw kejadian itu hari senen, gue mpe lupa, dan hari itupun kita berdua bolos kuliah :p
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar