Cerita Eksibisionis Estia Lyn : Gue Lyn Si Cewe Eksibisionis 7 "Lyn & Lina"

Hai kali ini aku mau cerita tentang kelanjutan hubunganku dengan cewek gue si Lina, dimana hubungan kami semakin mendalam aja, Ok inilah ceritanya.
Suatu sore di kampus, Lina terus aja menangis, penyebabnya adalah kedua orang tuanya bercerai gara-gara Mamihnya udah ga tahan lagi sama kelakuan Papahnya yang selingkuh sama Karyawannya, seorang cewek pribumi. Kami berlima pun berusaha untuk menghiburnya, keempat temen gue itu berusaha menghiburnya dengan bercanda sambil pake kata-kata yg jorok, sementara gue lebih milih diem dan Cuma meluk dia aja.
Akhirnya kuliah pun selese, dan gue memutuskan untuk terus menemani Lina karena kasian. Sebelum pulang tiba-tiba perut gue mules, terus gue minta Lina buat nungguin gue dulu sementara gue ngacir ke WC buat BAB, Lina pun setuju dan nungguin gue.
Pas gue baru aja masuk kedalam Kamar Mandi perempuan, dan mau masuk kesalah satu WC disana, tiba-tiba masuklah 7 orang cewek yang semuanya adalah senior gue, gue ngerasa ga enak banget karena yah yang namanya ngegank pasti ada musuhnya lah, apalagi kami sebagai gank eksibisionis.
Perasaan ga enak gue bener juga, pemimpin mereka yang namanya sebut aja Ci Esther mengahmpiri gue dengan muka yang ga bersahabat, udah itu dia lalu ngeliatin gue dari atas mpe bawah, waktu itu gue emang pake baju yang seksi, gue pake kemeja putih ngepas yang bahannya tipis agak transparan hingga puting gue nyeplak jelas, dan rok mini gue yang pendek.
Ci Esther lalu nedorong tubuhku “Heh pecun! Lo kira ini kampus buat tempat mangkal lo nyari mangsa Hah?!” bentaknya, gue diem aja ga berani ngelawan karena temen2nya Ci Esther itu juga terus ngedeketin gue dengan muka ga bersahabat.
“Ni pecun eksibisionis, udah tau sakit malah bangga!” sambung temennya, Ya gue udah tau kalo mereka emang ga suka sama gank kami, biasalah diantara cewek-cewek selalu ada persaingan. Mereka juga cantik-cantik, apalagi Ci Esther yang menurutku kecantikannya setara sama si Maya walaupun si Maya lebih unggul dikit karena suka show off alias eksibisionis, sementara mereka kayanya cewek-cewek normal, Cuma pakeannya aja yang seksi-seksi, paling Cuma pamer paha doank tanpa pamer puting & cd kaya kami :p
Gua takut juga liatin Ci Esther yg melotot ke gue ditambah temen-temennya kaya yang mau ngeroyok gue, akhirnya gue pun memberanikan diri bertanya “Ada apa Ci? Apa salah Lyn?” tanyaku dengan ketakutan, Ci Esther menyeringai “Salah lo banyak banget! Tapi yang paling parah, temen lo si Maya udah berani ngerebut Stephen dari gue!”.
Anj*ng kagetnya bukan maen gue, apalagi ulah si Maya kali ini, si Maya kan udah punya cowok yang kuliah di salah PTS Kristen di deket Pasteur itu, dia juga suka maen lesbongan ma gue & temen-temen yang laennya, eh masih kurang juga dia ngegaet Ko Stephen kaka kelas kami yang udah jelas pacarnya Ci Esther, tapi apapun masalahnya, kok kayanya gue yang bakalan ketiban nangkanya padahal orang lain yg makan getahnya, eh kena getahnya maksudnya.
Tiba-tiba Ci Esther ngejambak rambut gue, “Tapi itu kan urusan si Maya bukan urusan Lyn!” belaku, “Ah sama aja, ni buat peringatan buat si Maya, kalo dia juga bisa ngalamin hal yang sama kaya pecunnya!” bentak Ci Esther!
Plaakkk! Ci Esther nampar gue, terus ngejambak-jambak rambut gue, udah gitu dia nempeleng gue keras banget mpe gue ampir jatuh, dia ngejambak lagi gue terus nyakar pipi gue mpe berdarah! Udah gitu dengan dibantu temen-temennya dia nyeret gue ke kloset jonkok yang ada di WC itu, muka gue dibenamin ke lobang klosetnya sambil dielap-elap ke sekitar klosetnya, dengan putus asa tanpa bisa ngelawan gue Cuma bisa terak minta tolong dan minta ampun sama mereka, tapi mana mereka mau denger? Mereka terus ngehumiliated gue, dan akhirnya mereka nyiram kepala & badan gue pake air sementara kepala & bagian atas badan gue masih ada di kloset itu beberapa kali.
Udah gitu mereka ninggalin gue sambil ketawa-ketawa, gue Cuma bisa mewek karena bener-bener sakit gue diginiin, apalagi biang kerok masalahnya bukan gue, gue Cuma kena getahnya doank.
Dengan lemas gue lalu keluar dari Kamar Mandi sambil mewek, Lina yang ada diluar kamar mandi terkejut melihat keadaan gue yang basah kuyub, ditambah mulut berdarah akibat tamparan-tamparan keras tadi dan pipiku juga berdarah akibat cakaran-cakaran mereka, belum lagi rambut gue yang acak-acakan, Lina langsung menghampiri & meluk gue “Ya Tuhan Lyn, lo ga apa-apa? Tadi gue khawatir pas liat ada Ci Esther sama ganknya masuk ke kamar mandi”, gue ga ngejawab Cuma bisa mewek didadanya Lina “Maafin aku ya darl, aku ga bisa berbuat apa-apa buat ngebantu kamu tadi”, gue menggelengkan kepala “Ga apa-apa kok Darl”.
“Ya udah, kalo gitu lu pake sweater gue aja dulu, udah gitu kita sekalian beli baju baru aja!” ucap Lina sambil melepaskan sweaternya (hari itu dia lagi ga eksib mungkin karena masalahnya), gue pun pake sweaternya terus keluar dari kampus.
Kamipun menuju ke sebuah Mall yang berada di Bandung timur dekat rumah Lina, setelah melihat-lihat kamipun membeli baju yang sama, yakni sebuah kaos berwarna pink dengan model polo dan hotpans berwarna putih, ini pilihan si Lina karena ia sangat girlies, dan Lina terlihat senang sekali karena kami mempunyai baju yang sama, katanya cocok banget buat pasangan kaya kami, dia juga yang bayar belanjaan kami.
Setelah itu, kamipun langsung ke rumah Lina, Lina memang meminta aku buat nginep di rumahnya buat nemenin dia, karena semejak Maminya menggugat cerai Papanya belum pulang lagi, Papanya pun entah kemana ga pernah pulang kerumahnya lagi, sementara Kokonya Lina sedang kuliah S2 di Belanda jadi Lina hanya tinggal bersama para pembantunya.
Kami lalu masuk ke kamar Lina, setelah mengobati luka di wajahku, Lina menyuruhku untuk mandi terlebih dahulu, dan selesai mandi langsung mengenakan pakaian yang kami beli barusan di Mall. Setelah selesai akupun keluar dan sudah mengenakan pakaian yang kami beli tadi (tentunya tanpa Bra dan memakai cd G-String warna pink yang sedari tadi kupakai karena aku ga bawa bekal pakaian karena rencana menginap dir rumah Lina ini mendadak hehe :p), Aku melihat Lina sedang duduk di sofa sambil menonton tv (kamarnya memang luas, jadi ada sofanya), ketika saya menghampiri Lina aku menanyakan “Darl ga mandi?”, Lina melirik sambil tersenyum “Ntar aja sebelum tidur, lagian lo juga jarang mandi kan darl? Hahaha” Lina malah tertawa, sialan, lagi-lagi dia ngungkit kebiasaan jelek gue.
Lina keliatannya senang sekali melihat kami memakai pakaian yang sama, dia lalu menawari aku minum, akupun mengiyakan, Lina lalu beranjak dari tempat duduknya keluar dari kamar itu. Dan saya nonton film, beberapa saat kemudian, Lina memanggilku, “Lyn, nontonya di kasurku aja, jadi kamu bisa sambil tiduran”, Akupun beranjak dari sofa dan tiduran sambil menonton Tvnya.
Lalu Lina masuk sambil membawa sebotol besar C*ca C*la, dan dua buah gelas, “Lyn sorry gue Cuma punya soft drink, ga kaya si Maya yg selalu punya alkohol, ga apa-apa kan?” tanya Lina, gue mengangguk, emang semenjak ke Bandung gue udah biasa minum alkohol, baik waktu sama cowokku atau sama gankku itu, tapi Lina emang yg paling lain di Gankku, dia yg paling feminim, pendiem, sabar & taat beribadah, dia juga dimanja & deket banget sama keluarganya, makanya dia jadi cewek yang manja dan kehidupannya ga sebebas kami anggota gank yg lainnya.
Aku lalu membantu Lina membawa nampan minuman itu, aku naik ke tempat tidur king size milik Lina sambil mengganti acara tv menggunakan remote, Lina lalu menyetel dvd film Korea (filmnya Jessica SNSD, si Lina ngefans banget sama Jessica SNSD), kami mengobrol dan minum Cola itu sampai tidak terasa sampai jam 1 pagi, lalu tiba-tiba Lina mengganti filmnya dengan film blue Jepang keoleksinya, kami mengobrol Aku rebahan di ranjang dan Lina duduk bersandar, Diatas kepalaku.
Tidak terasa sudah setengah sebotol kami menghabiskan C*la (biasanya aku ga terlalu suka minum C*la karena suka kembung), kami mulai sama-sama terangsang dengan disuguhi adegan “hot” dari film yang sedang disetel oleh Lina tersebut. Lina mengelus lengan aku sambil menonton, aku agak terangsang melihat adegan tersebut, aku berpikir andaikan disamping aku cowokku pasti kami saling berciuman dan langsung ML (saat itu aku aku lagi kangen dengan cowokku dan kont*l di fim itu sangat menggodaku).
Tidak terasa karena aku horny berat putting aku menonjol karena aku tidak memakai bra jadi terjiplak jelas di kaos ketat yang aku kenakan. Aku pun sadar ketika ternyata Lina sedang mengelus putting aku dari luar entah dari kapan dia seperti itu. Mungkin karena pengaruh film yang agak ‘hardcore’ dia jadi horny berat, aku pun melenguh “Linaaa” lalu aku lihat Lina ternyata putting nya juga terjiplak di kaosnya.
Kamipun mulai saling berciuman dengan panasnya, saling memainkan lidah dan berpagutan dengan liarnya sampai air liur kami membasahi wajah kami dan menetes membasahi leher dan badan kami berdua.
Pada saat sepeti itu Lina mencium aku di pipi dan aku membirkan Lina membuka dua kancing kaos aku, dan melepaskannya,  setelah membuka kaosku, Lina lalu menjilat dan menciumi ketekku yg mulai berkeringat (Lina emang Armpits Fetish), setelah puas menjilat, menciumi, dan menghisap ketekku, memainkan putting aku, aku melenguh panjang dan Lina langsung mencium aku. Lalu Lina membuka kancing celana aku dan menurunkan resletingnya Lina memasukkan tangan dan mencari klitoris aku dan setelah dapat Lina langsung memainkannya.
Akupun tidak mau kalah aku buka kancing kaos Lina dan mengangkatnya keatas sehingga dadanya telanjang, aku mainkan putting nya dengan lidah aku, dan aku remas payudara Lina satu lagi. Tidak sampai situ aku juga melepaskan kancing celana Lina aku plorotin sedikit dan aku mainkan klitorisnya, ternyata Lina sudah sangat basah jadi tanpa berpikir panjang aku masukan dua jari aku dan aku kocok perlahan. Lalu ketika aku mau mencapai klimaks Lina berhenti dan menarik tangannya.aku pun kecewa sekali. Lina ternyata ingin membuka celana aku, setelah membuka termasuk cd aku Lina membuka celananya sendiri.
Setelah membuka celana Lina menarik aku dan menyuruh aku “Lyn kamu mau ya mainin punya Lina” dengan wajah memelas, aku pun langsung memainkan memiawnya, ”sambil jilat Lyn sayang” Lina mengelus rambut aku.
Aku pun menjilat memiawnya juga, setelah beberapa saat aku merasakan tubuh Lina bergetar hebat sambil mencengkram sprei ternyata Lina sudah mencapai klimaksnya, lalu dia berbaring sebentar. Setelah beristirahat Lina menarik aku agar aku melangkahi wajahnya, Lina mau memainkan memiaw aku, setelah aku melangkahi wajahnya Lina langsung memainkan lidahnya pada klitoris aku, ada sensasi tersendiri dalam posisi ini, aku tidak tahan ketika Lina menusuk-nusukan lidahnya masuk kedalam memiaw aku. Lagi-lagi ketika aku mau klimaks Lina berhenti, Lina memang  jago memainkan libido aku, Lina jalan meuju kearah lemari dan mengambil sebuah tas, diambil nya dari tas tersebut sebuah dildo berukuran besar.
Lina menarik aku agak keras dan memposisikan aku doggy style, Lina perlahan-lahan memasukan dildo tersebut ke dalam memiaw aku. Terlihat Lina tidak mau menyakiti aku, setelah masuk seluruhnya Lina perlahan mulai maju mundur memainkan dido itu, aku pun sangat kewalahan terus terang saja milik cowok aku tidak sebesar dildo tsb.
Lalu 10 menit aku berganti posisi, kini aku yang diatas tadinya Lina menolak tapi aku meminta karena aku berpikir Lina pasti lelah, akhirnya Lina pun mengalah. Lina rebahan dan aku di posisi atas, aku memasukkan dildo yang dipegang Lina perlahan kedalam memiaw aku dan aku mulai menikmati permainan itu, tidak lama benar saja aku pun mencapai klimaks badan aku bergetar hebat aku belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya, akupun jatuh keatas tubuh Lina.
Lina membelai rambut aku dan sesekali mencium aku, ”enak sayang?”  Tanya Lina,  “enak banget Darl” jawab aku. Karena dildo masih berada dalam memiaw aku ketika Lina bangun langsung berasa ngilu “aww..” teriak aku,  “maaf sayang Lina lupa”  sambil tersenyum dan mencium aku. Lalu Lina menuangkan Cola ke dalam gelas, Lina menuangkan agak banyak kedalam gelas karena itu untuk kami berdua. Aku menenggak sedikit minuman itu karena aku sangat haus, lalu Lina meminum juga, ketika Lina minum untuk kedua kalinya Lina langsung mencium aku, dengan masih adanya minuman di mulutnya maka minuman itupun pindah kemulut aku dan balik lagi kemulut Lina, dan ada yang mengalir keluar jatuh ketubuh aku.
Melihat itu Lina lansung menjilat Cola yang mengalir dari mulai leher dada aku perut hingga ke memiaw, aku menemukan sensasi baru saat Lina melakukan itu. Lina lalu mengambil lagi segelas, dan menumpahkan Cola tersebut ke seluruh tubuhku, lalu menjilatinya dengan sangat bernafsu! “Babi rasa Cola! Hahaha” selorohnya sambil tertawa, akupun hanya mengerang-ngerang kenikmatan karena jilatan dan ciuman maut dari Lina (Lina emang sering ngejek aku babi).
Aku menarik Lina dan kembali menciumnya, lalu Lina mengambil sesuatu dari dalam tas kali ini adalah penis berkepala dua, dengan seksi Lina menjilat salah satu kepala dildo tersebut perlahan dia memberikan yang satu lagi kepada aku, kini kami saling mengemut kepala dildo itu sambil memainkan memiaw kami masing2.
Setelah Lina pikir cukup dia mulai memasukan ke dalam memiaw aku, perlahan tapi pasti Lina memainkan dildo tersebut, ga pake lama Lina memasukan yang satu lagi ke memiawnya kini kami dalam posisi gunting saling bergerak untuk mencapai kepuasan masing-masing. 10 menit aku pun klimaks untuk yang kedua kalinya tidak lama Lina pun menyusul klimaks.
Aku memainkan payudaranya dan kami pun berciuman.  Kami benar-benar merasa bahagia malam itu, Lina nampaknya sudah melupakan problema yang menimpa keluarganya, dan akupun sudah melupakan masalah yang menimpaku tadi sore oleh Ci Esther. Lina kemudian mengecup keningku “Lyn, Lina sayang banget ma kamu, rasanya Lina ga bisa percaya lagi sama cowok manapun dan ga bisa mencintai cowok lagi, aku ga mau nikah sama cowok!  Lina Cuma bisa mencintai cewek kaya kamu dan kamu seorang!” bisiknya, “Tapi gimana Lin, aku udah punya cowok yang dijdohkan sama ortuku?” jawabku (waktu itu aku sudah putus dengan Roni karena ortuku mengetahui aku berhubungan dengan cowok pribumi dan menjodohkanku dengan seorang cowok anak teman bisnisnya setelah sebelumnya menyuruhku pindah kostan), “Ga apa-apa kok Lyn, kita sesampainya aja ya, dan aku ga akan ngelarang kamu berhubungan sama siapapun, mau sama cewek atau cowok, yang penting kamu selalu ada untukku!” bisik Lina, “Ya kalo gitu ga apa-apa” jawabku sambil tersenyum.
Lalu kami tidur saling berpelukan dengan masih dalam keadaan telanjang, badanku juga masih amis dan lengket-lengket akibat siraman Cola tadi, dan yang paling diluar dugaanku adalah Lina si cewek imut yang polos dan manja itu ternyata nafsunya besar sekali, dia suka ngedominasi aku dan dia juga jago memainkan libidoku apalagi dia tahu kalo memiawku gampang banjir & gampang orgasme (tidak seperti si Maya yg selalu memaksaku untuk orgasme berulang kali & permainannya kasar itu), bahkan ternyata dia bisa lebih tahan untuk orgasme klimaks daripadaku, dia lebih kuat untuk menahan klimaksnya... Yah kalah lagi deh gue :p
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar