Cerita Eksibisionis Naomi Reesha : 5 Perawanku Bersama Andre

Lanjut cerita kemareen. Hari ini hari selasaa.  Semalem gue tidur pake tanktop dan rok item gue. Gue bangun tidur jam set 6 pagi, gue masih ngantuuk tapi gue harus kesekolah. Rok gue tersingkap ke atas sehingga memek gue terekspos kemana mana. Gue liat hape, si andre sms gue mau jemput gue pake mobil ke rumah. Gue harus cepet cepet mandi nih. Gue ke kamar mandi di dalem kamar gue. Gue ga nutupin pintu kamar mandi toh kamar gue dikunci kan (mungkin) hehe. selese mandi gue pake seragam gue, seperti biasa gue ga pake daleman. Baju gue ketat dan rok gue pendek banget. Hari ini gue seksi bangeeet hehe. Setelah siap, gue turun buat sarapan. Udah ada kaka kedua gue yg nyiapin sarapan. "Ka nayla, si abang manaa??" Tanya gue. "Gatau masih tidur kayanya. Bangunin tuh buat sarapan cha!" kata ka Nayla. Gue ke kamar abang gue. Gue ketok ketok ga ada yg nyaut. Yaudah gue turun ajaa dan ka nayla lagi makan. Gue ikutan makan juga. Selese makan ada mobil yg klakson, ternyata Andre udah jemput. Gue keluar dan nyuruh Andre masuk. "cha siapatuh?" kata ka Nay. "biasalah kaa hehe" kata gue. "aciyee pacar baru, traktiran doong hehe" kata ka Nay. "aahh udah ka ah aku pergi duluan yaahh.. Dadah kakaa" kata gue sambil cipika cipiki sama ka Nay. Gue mendekati Andre yg turun dari mobil. "pagii sayaaanng" kata Andre. "pagiii" kata gue. Dia pegang dan mencium tangan gue. Gue seneeeng banget hehe. Dia ngebukain pintu mobil dan gue masuk. Gue lupa kancingin baju gue abis dari nyepong tadi, jadi Andre ngeliatin toket gue teruus hahaa. "andre ngeliatin apaan??" kata gue manja. "ituuu" kata andre nujuk toket gue. "ohiya lupaa belum dikancingiin, maaf yag maaf" kata gue sambil ngancingin. Selama diperjalanan dia ga fokus, matanya ngelirik paha gue terus yg rok nya naik gara gara kursi mobil. Kita ngobrol basa basi gitu. Terus dia nanya "pulang sekolah ada acara gaa??" "engga" jawab gue. "nanti kita jalan jalan yuu" kata dia. Akhirnya kita nyampe juga di sekolah dan ke kelas bersama sama. Temen temen gue pada nanyain gimana kita pacaran, yaa gue jawab aja seneeng. Si loly malah nanya "mi lo mau ngentot sama si Andre kagak??" "tanyain aja anakanya" kata gue. Si Loly malah manggil Andre, terus dia nanya "dre lo mau merawanin si naomi???" Andre dan gue kaget. Dia terdiam dan gue mancing mancing. "ah kaya yang berani aja kamu ndre" kata gue nantang. "aah siapa yg takut?? Kamu belum tau keperkasan juniorku yaa haha" kata Andre. "ah paling juga sekali masuk langsung keluar" kata gue. "juniorku ini bisa bertahan berjam jam" kata Andre. "Aah ga buktinyaa" kata gue. "liat aja nanti pokonya" kata Andre.
Di sekolah kita berduaan teruus, bermesraan, pegangan tangan. Pegang pegangan paha. Sepulang sekolah kita langsung pergi naik mobil. Gue tanya "kita mau kemana sayaang??" "udaah liat ajaa, aku mau membuktikan sesuatu hehe" kata Andre. Beberapa saat  kemudian kita nyampe di sebuah hotel. Andre mesen kamar, gue tau maksud Andre apaan. Kita berdua masuk kamar. Lalu kita saling berhadapan dan Andre berkata "sayaang, aku cinta banget sama kamuu, kamu cinta aku kaan??". "iyaah sayang aku cinta sama kamuu"
Muka kita semakin dekat sampai bibir kita saling bertemu dan kita berciuman. Andre cium bibir gue, gue membalasanya. Hhhmmmhh kita ciuman dengan sangat bernafsu. Gue kulum bibir atasnya dia. Lalu lidah kita saling menjilat. Gue udah horny banget. Tangan dia megang toket gue dan diremas remas. Gue mendesah ssshhhaahhh. Dia terus saja remas remas toket gue. Lalu dia buka kancing baju gue sampe terlepas baju gue dan toket gue teegantung bebas dihadapannya. Dia remas remas toket gue, dia cubit pentil gue yg membuat gue melayang. Gue ga mau kalah, gue buka seragam dia sampe lepas. Gue perosotin celana dia sampe yg tersisa hanya CD nya saja, tangan gue masuk kedalam CD nya, gue pegang kontol dia yg sudah tegang. Kita masih berciuman. Dia turunin rok gue hingga akhirnya tubuh gue tidak tertutup sehelai benangpun yg melekat. Dia dorong gue ke kasur dan gue langsung pasrah. Dia mulai ciumin aku dari mulut pindah ke leher lalu pindah toket gue lalu puting kiri gue dia emut kaya bayi sementara toket kanan gue dia remas remas, begitu juga sebaliknya. Lalu jilatan dia pindah ke perut gue lalu pindah ke paha gue semakin lama semakin ke dalem paha lalu akhirnya bertemu juga lidah dia dengan memek gue yg udah gatel dan basah itu. Dia jilatin lobang memek gue, membuat gue menggelinjang, lalu lidah dia mulai masuk kedalam memek gue dan hidungnya kena klistori gue lalu gue mendesah nikmat, lalu sambil dia sedot klistori gue, dia masukin jari tengah dia ke memek gue, gue mendesah ssshhhhhaaahhh aaaanndreee enaaakkk hhmmmmm lalu dia masukin lagi jari telunjuk dan jari manis dia, jadi sudah ada 3 jari andre didalam memek gue, jari dia keluar masuk memek gue mencari g-spot memek gue. Gue mendesah pasrah ketika di sedot itil gue dan tidak lama kemudian gue orgasme dan mengerang, gue teriak mendesah dan gue jambak rambut andre, cairan memek gue keluar banyak dan ditelan sama Andre sampe abis, dia sedot cairan gue sampe membuat gue mendesah ssshhhhaaaaaahhhh aaaahhhhmmmssshhh. Lalu Andre bangun dan kembali cium gue sambil nunggu gue istirahat setelah orgasme tadi. Sekarang giliran Andre merasakan kehebatan gue. "ndre sekarang gue bales yah perbuatanmu sayaaangg hehehe" kata gue. Lalu gue membalikan posisi, sekarang gue diatas dan Andre dibawah, gue langsung pegang kontol Andre yang udah ngaceng tegak berdiri minta di emut. Gue kocok aja tuh kontol lalu gue jilatin kontolnya dari pangkal sampe kepalanya. Gue jilatin lalu gue emut gue masukin kedalam mulut gue lalu gue kocok kontol dia didalam mulut gue. Andre hanya mendesah kecil. Kontolnya semakin membesar, gue jilatin dan emut kontol dia. Andre udah ga tahan lagi, dia langsung membalikan posisi seperti tadi. Gur dibawah Andre yg sudah sia memasukkan kontolnya kedalam memek gue. Kontolnya mencari cari lobang gue, tangan gue arahkan ke memek gue dan lansung bleess aaaahhhhhh gue teriak kenceng, kontol Andre masuk memek gue dengan mudah karna memek gue udah basah. Tapi kontol Andre besar banget terasa sempit di memek gue yg mengeluarkan darah yg membuat gue sudah tidak perawan. Andre mulai keluar masukin kontolnya di memek gue. Gue hanya mendesah saja aaahh Andreee aah ahh ah. Dia terus menggenjot memek gue. Kontol dia semakin delem masuk memek gue. Sssshhhh aah ah ahh dree terus dree aaahhh enaaakk masukin dreee aahh yang dalem sayaaaannng ssshhh oooohhhh. Dia genjot gue dengan semangat sampe kasur yg kita tempati goyang goyang. Dia sesekali remas toket gue dan cium bibir gue. Gue hanya bisa pasrah sajaa. 30 menit kita dalam posisi ituu dan gue mau keluar. "Aaaahhhh saayaaang teruuusss aakuuhh maau keluaar niiih aahhh" kata gue. "bentaarr sayaangg aku juga mau keluaarr, kitaaa barengan yaaahh" kata Andre. Tidak lama kemudian gue orgasme "aaahhh saaay akuh keluaarrr ooohhh" gue teriak dilanjutkan oleh Andre yg menyemprokan spermanya di dalem memek gue. Untung gue lagi ga masa subur. Spermanya banyak banget yg keluar. Untuk beberapa saat kita berpelukan dalam keadaan telanjang dan berlumuran keringat. Andre mencabut kontolnya dari memek gue lalu keluarlah cairan kenikmatan kita berdua yg berwarna putih kental. Lalu Andre berbaring disamping gue. Kita lemas tak berdaya. Lalu aku bertanya "Andre sayang omi kaan?? Cinta omi kaan?? Ga aka ninggalin omi kaaan??" kata gue. "iyaa sayaang aku cintaa banget, sayaang banget sama omi cantikku inii, aku ga akan ninggalin kamu koo, kita akan berdua selamanyaa". Kata Andre. Kalimat itu membuat gue seneng dan senyum sendiri, gue tenang berada disisi Andre. Gue akhirnya terlelap dipelukan Andre.
Gue terbangun, jam menunjukkan angka 5, disebelah gue ga ada Andre, gue lihat di sekeliling ga ada siapapun tapi pintu balkon terbuka. Gue bangun tanpa sehelai benangpun jalan ke arah balkon dan ada Andre disana sambil menghisap rokok melihat pemandangan. Gue peluk dari belakang. "lagi ngapain ndree?? Kamu ga istirahat tadii??" kata gue. "eeh sayang ngagetin ajaa, udah tidur ko tadii hehee" kata Andre. Lalu gue berdiri di sebelahnya. Kamar kita brada di lantai 7 jada sulit orang melihat kita. "kamu ga pake baju lagi saay??" tanya Andre. "buat apaa?? Toh yg liat cuma kamu kan?? Ga ada orang lain" kata gue santai. "ohiya kamu juga tadi kesekolah gapake bh sam cd kan?" tanya Andre. "iyaa dre, aku memang dari kecil gasuka pake daleman, lagian aku suka kalo ada orang yg ngeliatin toket ama memek akuu" kata gue. "oohh eksibisionis yaah?? Brarti bisa dong kapan kapan kita bereksperimen haha" kata Andre. "iyaa bisalaah, seluruh tubuh ini punya kamu sayaang" kata gue. "betul niiihh??" kata Andre. Belum selese menjawab, dia udah angkat aku ke kasur dan kita mulai pertempuran kita lagii. Kita main 2 ronde lagi sampe jam 9 malem. Gilaakk kontol Andre kuat banget sampe memek gue orgasme berkali kali. Kita mengunakan banyak posisi kaya doggy style. Jam 9 selesai dan kita pake baju masing masing lalu pulang diantar Andre sampe rumah.
Sekian...
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar