Cerita Eksibisionis Naomi Reesha : 7 Latihan Dance

Haaayy para pembacaaa,, ketemu lagi dicerita gue yg ke 7,, semoga kamu semua ga bosen baca ceritanya yaaa...
Semalam gue tidur sama ka Rangga dikamarnya setelah kita ngentot gara gara gue ketauan ngentot sama Andre di rumah gue tapi hal itu ga bikin gue kesel malah bikin gue seneng soalnya gue bisa ngentot setiap hari hehee..
Gue terbangun karna gue mau pipis. Gue liat jam menunjuk angka 1. Ka Rangga masih tertidur disebelah gue sambil meluk dan tangannya megang toket gue. Gue bangun pelan pelan biar ka Rangga ga bangun. Gue keluar kamar tanpa sehelai benangpun. Gue mau ke kamar mandi yg ada di lantai atas. Pas gue lewat kamar Ka Nayla, gue mendengar desahan wanita dari dalem kamar, masa ka Nayla sih?? Pikir gue. Gue penasaran lalu gue coba ngintip dari lubang kunci pintu kamarnya. Gue liat ka Nayla bugil ga pake apa apa, posisinya lagi ngangkang dengan vibrator nancep di memeknya. Ga nyangka ternyata ka Nayla suka masturbasi jugaa. Dia keluar masukin vibrator di memeknya, gue perhatiin vibratornya mirip sama punya gue. Kayanya itu vibrator punya gue yg ada remot nya yg bisa di kendali jarak jauh. Gue cek ke lemari gue ternyata vibratornya ga ada tapi remot nya ada. Gue bawa remotnya dan balik lagi ke depan kamar Ka Nayla. Kalo gue pencet timbol ijo, vibratornya pasti bergetar. Gue coba pencet dan gue lihat ka Nayla mendesah lebih keras, dia menggelinjang gitu, gue pencet tombol maksimal lalu ka Nayla menggelinjang, kakinya makin ngangkang, perutnya ngangkat ke atas lalu dia terdiam lemaas, gue matiin, vibratornya dicabut ka Nayla lalu keluar cairan dari memeknya banyak banget. Tiba tiba gue dikagetkan oleh ka Rangga yg megang toket gue dari belakang, hampir aja gue teriak, "lagi ngapain chaa??" kata ka Rangga. "itu kaa, ka Nayla lagi masturbasi tuuh" kata gue. "masasih cha" lalu ka Rangga liat dari lobang pintu. "waah iya cha dia bugil lagi ngangkang terus banyak cairan di memeknya, abang jadi horny nih chaa hehee" kata ka Rangga. Lalu dia gendong gue ke kamar dia dan kita mulai ngentot lagi sampe jam 4 pagi lalu gue tertidur bugil di kamar ka Rangga sampe jam 11 siang gue bangun. Gue terbangun karna telepon gue bunyi ternyata dari lolita. Gue angkat telponnya
"haloo lol?? Ada apaa??" . "hari ini jadi kan kita latiaan??" kata loli. "iyaa loli jadi kok kata ka ken jam 2 kaan?? " kata gue. "iyaaa mii, lo kenapaa?? Koo lemes gituu??" kata loli. "iyaa niih gue baru bangun habis nya semalem gue habis gituaan sama kaka guee, udaah aah gue mau mandi ntar gue ceritain disekolah yaah dadaah" kata gue.
Hari ini hari sabtu, gue ada latian modern dance di sekolah jam 2. Gue bangun ka Rangga udah ga ada di kamar kayanya kuliah, gue laper banget dari malem belum makan. Gue keluar kamar cuma pake anduk yg ada di kamar ka rannga. Ka Nayla udah pergi kuliah jadi dirumah cuma ada gue.Gue telpon andre buat jemput tapi andre lagi sibuk ada acara keluarga, brarti gue ke sekolah pake motor tapi gue cape, yaudah gue nebeng loli deh, gue telpon loli buat jemput gue pake motor nya, dia bilang dateng jam 1. Gue makan dulu lalu mandi. Selese mandi gue pake kaos ketat item belahan rendah sehingga belahan toket gue pasti keliatan dan tanpa bh jadi puting gue nyembul dan bawahan gue pake hotpants sependek pantat gue, jadi pantat gue keliatan bohay banget dan tanpa CD lalu gue pake sepatu olahraga. Jam 1 pas loli nyampe ke rumah gue. Gue ambil tas dan helm gue dan langsung berangkat ke sekolah. Di perjalanan kita ngobrol "lol gue kemaren malem ngentot sama kaka gue loh" kata gue. "wah ko bisa mi?" kata loli. "iyaa gara gara gue ketauan ngentot sama Andre dirumah jadi dia pengen ngerasain memek gue jugaa, kontol dia kuat juga loh lol, sampe gue kewalahan, kita maib semaleman" kata gue. "wah boleh juga tuh mi nyobain kontolnya hahaa" kata loli.
Sesampainya di sekolah, lagi ada latian basket putra. Pas kita lewat, kita jadi pusat perhatian karna tampilan kita yg sexy. Kita langsung ke ruang dance. Ka ken, mila sama silvi belum dateng. Sambil nunggu mereka, kita ke kantin cari minuman, ternyata ada ka ken lagi makan di kantin, lalu kita sapa dia. "eeh ka ken ada disini, kirain belum dateng" kata loli. "eh kalian udah dateng? Kaka udah dari tadi sih nyampenya, mila sama silvi mana?" kata ka ken. "mereka belum dateng ka" kata gue. Lalu kita pesen minuman sambil nemenin ka ken makan. Gue duduk di depan dia. Dan loli di sebelah gue. Ka ken makan tapi ngelirik belahan toket gue sama loli teruus. "eh ka ngeliatin apaa hayooh" kata gue. "eehh engga ko hehee" kata dia. Dia lanjutin makan tapi masih ngintip toket kita karna kita cuma pake kaos belahan rendah dan hotpants doaang. Ga lama mila dan silvi dateng, mereka cuma pake tanktop dan hotpants doaang. Alhasil ka ken dikelilingi oleh 4 cewe yg sexy yg belahan toket dan paha mulus nya terlihat kemana mana. Selesai makan, kita langsung ke ruang dance. "ayo ka kita mulai latian nya" kata mila. "okee kalian pemanasan dulu ajaa, kaka mau ganti baju dulu" kata ka ken. Lalu kita pemanasan tapi ka ken keliatan kebingungan. "aduuh disini tuh ga ruang ganti yah, kalo ke wc jauh dan males" kata ka ken. "yaudah ganti disini aja kaa" kata silvi. "iyaa dari pada jauh jauh kaan, disini ajaaa" kata mila. "iyaa kita ga akan ngintip ko kaa hehee" kata loli. Lalu dia buka lepas kaos nya dan celana jins nya. Dia cuma pake CD doang sekarang. Dadanya bidang banget. Kontolnya gede banget dibalik kolor item nya. "woow gede juga tuuh" kata gue. "apanya yg gede mi?" kata loli. "tongkatnya lol gede bangeet" kata gue. Ka ken lalu nutupin kontolnya lalu dia pake kaos singlet dari tas nya. Pas dia mau pake celana pendek. Gue ambil celananya dari tangan ka ken. Lalu gue menjauh dari mereka. "heey naomi balikin celana kakaa!!" kata dia kesel. "kalo berani kejar dong kaa haha" kata gue. Lalu gue lari keliling ruangan itu sambil di kejar. Toket gue naik turun sama halnya kontol ka ken yg naik turun. Ka ken lalu tangkep gue dari belakang sampe kita jatuh. Gue ngerasain kontol ka ken di pantat gue. "Aduuuh ka ken jail niih, kontol nya nyundul pantat omii" kata gue. "hahahaa tapi enak yah mi haha" kata silvi. "iyaa nih jadi pengen haha" kata gue. Ka ken jadi malu lalu dia ambil celana di tangan gue lalu di pake celananya. Kita mulai latian, ka ken ajarin gerakan gerakan dasar lalu mulai gerakan keografi. Ka ken agak ga fokus karna ngeliatin toket dan paha kita yang ada di depan dia. Latianpun selese jam set 6. Kita semua istirahat, keringat membasahi badan kita semua. Jam 6 kita pulang, gue pulang bareng ka ken soalnya rumah dia deket dengan rumah gue. Gue dan ka ken pulang pake motor gede dia. Karna jok motor nya agak tinggi dan ka ken ngebut, jadi gue pegangan sama perut dia dan toket gue nempel di punggung dia. Gue gesek gesekin toket gue, dia pasti horny. Mulai iseng gue agak turunin tangan gue sampe nyentuh bagian kontol dia. Ka ken langsung kaget. "ka ken kenapaa??" kata gue polos. "ga apa apa ko mii, cuma tangannya jangan disitu doong" kata dia. "emang kenapa kaa?? Kata gue polos. "tangannya kena kontol kaka niih" kata dia. "tapi enak kan kaa" kata gue. Gue simpen tangan gue di kontolnya, lalu pegang pegang kontol ka ken yg tegang banget. "aduuhh mii kalo dipegang terus jadi enak hihii" kata dia. "ih ka ken dasaaarr, ka ken suka coli yaah??" kata gue. "iyaa sih soalnya ga ada cewenya hehe"kata dia. "kalo ada gimana??" kata gue menggoda. "yaa ga apa apa hehe" kata dia. "ohiya ka, aku mau pipis, belok ke kosan kaka dulu yaah, baru ke rumah aku" kata gue. Tidak lama kita nyampe kosan dia. Kosannya cuma berbentuk 5 kamar yg berderet. Kita masuk kosan dia yg di dalemnya ada toilet . "katanya mau pipis, tuh di belakang" kata dia. Lalu gue ke toilet tapi pintunya sengaja ga gue kunci dan terbuka sedikit. Aku yakin ka ken pasti ngintip. Gue keluar toilet. Ka ken lagi duduk dikasurnya. "mi mau minum dulu?? Kaka ambilin yah" kata dia. Lalu dia kebelakang ambil minum terus balik lagi bawa minuman. "nih mi minum dulu" kata dia. Pas gue minum, gue sengaja tumpahin sedikit jadi air nya kena baju gue. "aduuh kaa basah nih baju akuu, air nya dingin lagi" kata gue. "aduuh, sini kaka elapin" kata dia. Lalu ka ken lap baju gue yg bagian toket pake tisu tapi ka ken malah remes remes toket gue. Gue jadi horny, gue pegang tangan dia yg masih remes toket gue. "kaa,, jangan dilepasin tangannyaa,, aahh enaaakkk" kata gue merem melek. Ka ken meremas toket gue terus, mulutnya semakin mendekat mulut gue dan akhirnya kita berciuman. Kita ciuman, lidah ka ken masuk bibir gue, lidah gue masuk bibir dia, kita main lidah sambil toket gue di remas ka ken. "ooohhh mii ciuman kamu enak banget, toket mu gede banget, udah dari dulu kaka pengen liat toketmu yg gede" kata ka ken. "yaudah buka aja semua kaaa ssshhhh" kata gue pasrah. Lalu dia buka baju gue dan hotpants gue. Akhirnya gue bugil di depan ka ken.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar