Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | Perkenalan

Hai, namaku sella agustine biasanya aku dipanggil sella. aku masih 16 tahun aku cantik dan putih. rambutku panjang terurai dan tentu saja aku mempunyai tubuh yang masih berkembang namun tubuhku yang sekarang sudah terbentuk loh dan selalu kurawat. oh ya selain cantik aku juga mempunyai payudara yang lumayan besar, sehingga kadang bikin aku risih sendiri..

awal tahun ajaran ini aku masuk sekolah di salah satu sma swasta di Jakarta, aku merupakan lulusan salah satu smp negeri favourite di bandung, kenapa bisa ke sini karena aku dititipkan dirumah om ku..
yup orang tua ku menitipkan aku di Jakarta dikarenakan mereka ditugaskan ke luar negri untuk mengurus pabrik baru yang berlokasi di Thailand..

Di jakarta aku tinggal besama om ku, om doni dan istrinya tante Astrid mereka ini baru nikah loh.. om doni ini umurnya kira2 35tahun sedang kan tante astrid umurnya baru 30 tahun.. om ku ini merupakan kepala sekolah disekolah di SMAku ini, perawakannya ya gitu deh mukanya manis2 mesum gitu sih, udah gitu kumisan lagi dan perutnya agak buncit pokoknya Kaya om2 mesum deh.
nah kalo tante ku ini ibu rumah tangga, baru saja keluar dari kerjaannya di salah satu bank swasta katanya sih mau program anak. Tante ku ini orang nya cantik banget putih mulus. rambutnya panjang dengan warna kecoklatan, oh ya payudaranya juga besar loh, aku sih hanya melihatnya dari luar nanti aku ceritain deh kalo udah tau dalamnya..

Dirumah ini juga ada 2 orang lagi namanya bi ijah dan mang encup. bi ijah merupakan pembantu dirumah ini perawakannya orang sunda deh kalian tau kan orang sunda kaya apa, putih kulinya badannya juga Semok apalagi umurnya juga masih muda 22 tahun sebenarnya nggak cocok sih jadi pembantu malah lebih cocok jadi istri muda Om ku ini.
jadi mencurigakan..
sedangkan mang encup ini serba bisa, bisa jadi supir, tukang kebun, pembantu juga cuma kadang gitu deh muka mesum juga. Suka curi2 pandang ke aku sama ke tante klo kita lagi pake baju yang sexy2.
Umurnya sih udah 45tahun dan dia duda baru aja cerai tahun lalu gara2 ketahuan suka main cewek apalagi ketahuan maen sama adik istrinya yg masih sma perang dunia deh, ketahuan langsung dicerein sama istrinya.

Oh ya aku pernah pacaran sh tapi ga pernah aneh2 paling cuma ciuman aja sama di grepe2 aja itu juga masih pake baju.
Geli2 gitu deh rasanya, klo masalah sex anak muda jaman sekarang udah jadi obrolan sehari2 makanya aku takut ah pacaran lagi mana masih cinta monyet2an takutnya nanti jadi kenyot2an. Hihihi...

Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar