Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | Akhirnya Oh Akhirnya

Aku kini sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah,Tak ku lihat om Doni dan tante Astrid, kemana mereka ya..

"Brem, brem" kudengar suara knalpot racing di depan rumahku. Ku lihat keluar ternyata cepi sudah sampai didepan dirumahku dengan motor satrianya.. Memang lelaki kalau ada maunya cepet banget pikirannya, padahal aku tidak pernah memberitahu rumahku, mungkin dia tau dari suci kali..

"Pagi sayang"seru cepi sambil memarkir motornya lalu menghampiriku
"Apa si cep"jawabku biasa saja

Kulihat cepi dengan seragam stmnya, cepi ini perawakannya biasa saja kalau Kuperhatikan wajahnya memang manis tapi bercampur mesum, dia memiliki lengsung pipinya di pipinya, kulitnya pun sawo mateng..

"Oh ini toh pacar mu sel" seru tante Astrid yang tiba2 muncul dari belakangku..
Ku perhatikan tanteku ini ga liat situasi apa ya, dia mengenakan daster pendeknya udah gitu putingnya pun tercetak jelas..

"Iya donk madam cantik, perkenalkan aku pangerannya sella"jawab cepi dengan muka mesumnya
"Apaan sih lo cep" jawabku ku toyor aja kepalanya
"Nggak boleh gitu donk sella"jawab tanteku

"Tu denger sel jangan kurang ajar sama pacar, tan sexy banget pagi ini ternyata keluarga sella cantik2 ya, jadi ngilu nih tan"jawab cepi cengengesan

Kulihat tante ku tersipu malu, aneh tanteku mau2nya di puji si kelling cepi..

"Ngilu apa lo cep, muka mesum lo udah ah ayo jalan" seruku sambil menarik cepi yang cengengesan mesum menghadap tanteku

"Bentar dulu sel, berangkat dulu ya madam" jawab cepi langsung menyalimi tanteku
"Sering2 kemari ya cep, hati2 dijalan ya"jawab tante Astrid dengan genitnya
"Ya, Madam" jawab cep

Pagi ini aku berangkat bareng cepi sebenarnya aku takut juga buat cabut sekolah. Apalagi om ku Kepsek di sekolah, tapi akhir2 ini kulihat om jarang ada di sekolah bilangnya sih lagi ada rapat di dinas pendidikan DKI buat ngebahas kurikulum gitu deh..

"Sel, peluk w donk"pinta cepi
"Ogah ah"jawabku
"Ceritanya lo kan pacar w sekarang" pinta cepi
"Ok deh"jawabku
ku peluk saja cepi dengan erat kurelakan saja payudaraku menyentuh punggungnya..

Kulihat cepi2 senyum2 sendiri, mungkin baru kali ini dia ngegonceng cewek cantik.
Sebernya aku kurang nyaman karena tempat duduk motornya yang menungging kebawah pahaku pun semakin terekspose ke atas..tapi kunikmati sajalah..

Aku tidak tahu cepi mau membawaku kemana. Kulihat cepi kini membawaku kesebuah Warung di dekat sekolah stmnya terlihat ramai sekali kulihat anak2 STM.
"Suit suit" kudengar suara siulan dari kumpulan anak2 tersebut..
"Cep, siapa cep"tanya salah satu temannya
"Cewek w lah"jawab cepi sambil memakirkan motornya
Aku pun hanya diam saja.lalu aku pun dan cepi turun dari motornya, kami melangkah ke teman2 cepi yang ku lihat mukanya pada mesum2.

"Anjrit lo cep w kira boongan lo"seru salah satu temen cepi.
"Cep toge ya, mulus lagi" timpal salah satu temannya.
"Cantik banget ini mah cep, nemu dimana lo"timpal lagi salah satu temannya
"Cep lo pake susuk dimana?sindir lagi temen cepi
"Jangan mau sama cepi neng, MAHO hahaha" sindir lagi temen cepi

Kulihat cepi pun tersenyum lebar, dia begitu bangga dengan dirinya yang bisa memilikiku walaupun boongan. Aku pun jadi tersipu malu di puji2 teman2 cepi

"Sesuai perjanjian ya mana duit tarohan nya" seru cepi sambil menjentikkan jari tengah, telunjuk dan jempolnya.
"Eet entar dulu bos"tanya temen cepi
"Mana buktinya cep, dia cewek lo kali ja lo berdua sekongkolan kan kita nggak tau"timpal temen cepi yang satunya
"Mank kalian minta bukti apa" tantang cepi
"W liat aja deh HP cewek lo, ada nggak sms2 mersanya lo berdua"tanya temen cepi dengan menyelidiki

Aku pun jadi deg2an, ya di HPku mana ada SMS2 mesra sama cepi yang ada SMS persengkokanku, tiba2 saja kulihat cepi mengeluarkan HP warna android warna pink..

"Ni Hpnya lo baca aja, kita baru jadian 4hari jadi smsnya nggak banyak" sambil memberikan Hpnya ke teman2nya

Kulihat temen2 cepi kok baca HP palsu ku pada cengengesan ya..
"Oey. Kolekan2 kita kalah ini" seru temen cepi kepada teman2nya
Lalu kulihat teman2 cepi pada mengeluarkan uangnya lalu dikumpulkan ke boy, ya boy adalah salah satu temen cepi yang kulihat dia seperti ketuanya ..
"Ni cep uangnya cuma ada 500rb ya"seru riko sambil memberi uangnya ke cepi
"Ok sob w terima ya, asal lo2 pada ikhlas"jawab cepi sambil memasukan duitnya ke kantongnya.
"Sob w jalan dulu ya, Yuk yank jalan lagi"seru cepi membalikan badannya lalu digenggamnya tanganku.
"Suit suit, cep jangan lupa di share di group BBM loh, photo2 ok bro klo bisa yang lebih ya " sahut temen cepi sambil ketawa2

Akupun kembali naik motor dengan cepi tanpa diminta aku pun kini berpelukan erat dengannya
"Sel kita sarapan dulu yuk"ajak cepi
"Yuk"jawabku

Kamipun akhirnya sarapan bubur ayam di pinggir jalan..
"Cep, kamu boong katanya 5juta"tanya ku membuka percakapan
"Lah lo percaya aja sel, yang penting kan Dapet duit sel" jawab cepi
"Trus temen kamu tadi kenapa ketawa2 pas baca HP pinky Kamu itu" tanyaku
"Ada deh wekkk"seru cepi sambil menjulurkan lidahnya

"Ping,Ping, sel lo cabut ya" tanya suci di BBM
"Iya Ci kenapa manknya"jawabku
"Tumben berani lo sel, kerumah w ja sel kita seneng2" tawar suci
"Aku tanya cepi dulu ci"jawab ku

"Cep Abis ini mau kemana? Suci nawarin kerumahnya tuh"tanya ku
"W mw ngajak lo nonton sih sebenarnya, yd kita kesana aja deh"jawab cepi

Ku BBM suci lagi,
"Ci aku jadi kerumah kamu nih" jawabku
"Ok sel cepi tau kok rumah w, ga ush berisik ya lo langsung masuk aja kedalem rumah w, pintunya nggak pernah dikunci kok" jawab suci
"Ok deh ci" jawabku
Akhirnya akupun kerumah suci, kulihat rumahnya bergaya minimalis dengan dua lantai.. Kulihat ada mobil digarasinya dan juga motor ninja RR.

"Sel lo masuk duluan gih, ni ban w bocor kayaknya sekalian w mau isi bensin dulu ya"seru cepi
"Ok deh cep"jawabku

Ku langkahkah kan kakiku kerumah suci,
Ku buka pintunya lalu aku pun memasuki rumahnya, ruang tamunya terlihat sepi aku pun semakin masuk ke dalam kulihat dinding2 rumahnya, terpampang photonya keluarganya sepertinya suci memang anak tunggal pikirku. Aku melihat sebuah kamar terbuka ku hampiri kamar itu lalu ku intip betapa kagetnya aku
Kulihat suci dan riko sedang bersetubuh"
"Ouch2 terusss ko" pinta suci sambil mendesah
"Memek lo rapet banget ci nggak puas2 w ngegenjot lo"..jawab riko
Mereka tidak sadar kehadiran ku, tiba2 suci melihat ke arahku..

"Koo, ada sellaaa tuh"seru suci terbata-bata
Dengan nafas yang terengah2
Riko pun terus menggenjot suci ditempat tidurnya, kulihat suci terlentang dan riko menindih tubuhnya posisinya membelakangi ku.. Melihat mereka, membuatku jadi bergairah..

"Selll tolong donk pegang HP w, ribet nih ga bebas terus lo lanjutin ya ngerekamnya"seru riko tiba2 sambil mengangkat Hpnya
"Hah gila lo pada, yd sini"jawabku lalu ku hampiri riko dan ku ambil hpnya.

"Aku tinggal ngarahin Hpnya aja kan ko, ga ada yg perlu di pencet"tanyaku
"Ada sel lo Teken aja gambar reccordnya coz tadi w pause"jawab riko ok deh
Aku mulai merekamnya ku arahkan kamera ke arah mereka yang sedang bergumul, kadang aku arahkan ke Muka suci yang merintih keenakan, permainan mereka makin panas, sudah berapa kali mereka ganti gaya, aku pun semakin gerah saja putingku pun mengeras. sekarang suci sedang menungging di dekatku mengahadapku. Terlihat sayu mukanya sambil menikmati genjotan kontol riko.. Kulihat riko menatap ke arah toketku sambil tangannya memeras pantat suci. Ada yang aneh terlihat lama sekali permainan mereka.

Mereka tiba2 menghentikan gerakannya, kulihat kontol riko mengacung bebas, bentuk kepala rada aneh, jahitan sunatannya seperti tidak sempurna.

"Sell, udahan dulu ah. lo minum tuh sirup , w yang buat loh, ada dimeja tengah, kalau udah terus lo ke lantai 2 ya Keruang karoeke, w mau main disitu cape di kasur mulu"pinta suci
"Ok ci"jawabku lalu menghentikan videonya aku pun mengambil gelas sirup yang dibuat suci lalu ku habiskan saja karna memang aku sedang haus sekali.

Tibalah aku naik di lantai 2. ku perhatikan ada salah satu ruang yang pintunya terbuka, ku hampiri ruangan itu didalamnya terlihat bangku sofa memanjang dan di depannya terlihat karpet memanjang lalu di ada LCD besar terpampang di temboknya dan ada beberapa speaker mengelilingi ruang ini, ini pasti ruang karaoke keluarga pikirku. Ku lihat riko sedang duduk telanjang sambil meminum sirup, sedang suci memasukan CD ke dvdnya terdengarlah musik diskonya, seperti sedang dugem saja. Tersengar alunan lagunya yang menjedam2 dengan dentuman bass yang maksimal, kututup ruangan itu. Riko dan suci pun menoleh ke arahku

"Sel mana Hpnya"pinta riko
"Ni ko"jawabku sambil menyerahkan hpnya.

Aku lalu menghampiri suci tiba2 saja kurasakan birahi ku meninggi beberapa saat setelah meminum sirup yang dibuat suci aku seperti menginginkan sentuhan2 nakal.
Suci kulihat tersenyum ke arahku.
ku lihat jelas tubuh telanjang nya dengan 2 payudaranya yang seperti pepaya menggantung kebawah kulihat memeknya di penuhi bulu yang lebat..

Tiba2 suci menciumku, entah kenapa aku membalasnya mungkin karena birahiku yang tinggi. Kami berciuman hebat, bibirnya menari2 di bibirku.. Kurasakan tangannya mempreteli seragamku.. Tanganku pun memainkan kedua payudaranya, terasa aneh oleh ku tapi aku menikmatinya. sambil kami melakukan ciuman dilepasnya seragamku dan BH ku.. Lalu terasa sekali suci melepas kait rok ku, terjatuh sudah rok ku. CD ku pun diperolorkannya hingga terlepas kini aku telanjang bulat. Kini suci meremas kedua toketku desahanku tertahan dibibirnya.. Suci pun melepas bibirnya aku disuruh duduk di karpetnya kakiku di bukanya lalu sambil menungging lidahnya menyerang memekku, terasa nikmat jilatannya belum lagi kurasakan ada tangan lain menyentuh toketku dari belakang lalu diremasnya toketku dan dimainkannya pentilku, aku yang diserang dari dua arah akhirnya menyerah juga tubuhku menegang hebat.. "Ouchhhhhh" keluarlah desahan panjang ku, kurasakan cairan keluar memenuhi memekku, kini ku lihat muka suci di hapanku dengan lidahnya menjilati cairan di bibirnya..
"Cepet banget lo sel nyampenya"seru suci
"Nggak kuat ci, nikmat banget"jawabku terengah2
"Sexy banget lo sell, sempurna banget tubuh lo"kudengar suara riko dari belakang
Sambil jarinya mencubit putingku.
"Ouchh"suara reflekku
"Tadi direkam kan ko?"tanya suci
"Tuh lo liat ja Hpnya, w diriin di meja sofa"jawab riko
"Ok Sip, ko w belum ngencrit nih"pinta suci
"Sella aja suruh gantian muasin lo" jawab riko.
"Sel tolong dong"pinta suci sambil membuka kakinya
Ku perhatikan lekukan liang memeknya bentuknya sudah tidak rapih lagi Aku pun Tanpa pikir panjang langsung ku tunggingkan badanku Kuarahkan bibirku ke liang memeknya ku julukan lidahku kumainkan saja liang memeknya, aku sebenarnya belum pernah melakukannya, hanya berdasarkan insting ku saja..

"Ouch, ouch sell terus sell enak banget lidah lo"seru suci sambil mendesah
"Memek lo bagus banget sell, mulus banget lagi masih rapi" seru riko sambil tangannya meremas pantatku lalu jari2nya menjelajah liang memek ku
" jarang ngentot ya sell" seru riko lagi
Aku pun sudah tidak konsen dengan kata2nya.. Kurasakan kini lidah riko yang menari2 di lubang memekku, birahiku pun meninggi lagi kurasakan lembab di memekku.
Suci pun masih mendesah hebat ku mainkan klistorisnya dengan lidahku.
"Oohhh oohhh ohhhhh w nyampe sellll"seru suci

Kurasakan banyak cairan menerjang bibirku dan lidahku kurasakan cairan itu terasa hambar..

Belum sempat Kubersihkan bibirku, Tiba2 kumerasakan salah satu tangan riko di pinggangku kurasakan ada benda tumpul menyentuh liang memekku, aku sudah pasrah saja . Kurasakan kepala kontol itu menyentuh lagi memekku, kurasakan perlahan2 lahan kepala kontolnya semakin masuk ke liang memekku.
"Ouch sempit banget sell memek lo" seru riko sambil terus memajukan kontolnya

Terasa perih di liang memek ku. Kini penisnya terasa semakin masuk hingga tenggelam seutuhnya di memekku..
"Gila bener2 sempit sel, akhirnya w bisa ngentot sama lo sell" jawab bagus dengan lirihnya
Terasa sekali kontol bagus didalam memekku, memeku pun berdenyut denyut, ku pejamkan mataku kugigit bibir bawahku.
Riko pun mulai memompaku secara perlahan, terasa perih sekali. Kurasakan penisnya keluar masuk di memekku..semakin lama riko mempaku kurasakan hal yang berbeda dalam tubuhku kini terasa nikmat sekali pompaannya..
"Oohhh, Oohhh, ooh" desah ku
"Gila enak banget memek lo sel" jawab riko

Ku buka kan mataku ternyata suci sedang merakamku, aku pun sudah tak peduli.
Kini aku mendesah Semakin hebat kurasakan tangan riko kini menggenggam payudaraku meremasnya lalu memainkan putingku,
Terdengar suara pintu dibuka kutolehkan kepalaku kulihat di pintu cepi sedang berdiri dengan tatapan bengongnya.

"Sialan lo ko, ngeduluin w"seru cepi
"Hahaha, mana tahan w cep sama yang bening begini"jawab riko sambil memompaku

Kulihat kini cepi mempreteli seragamnya hingga telanjang bulat.. Terlihat kontol cepi mengacung dengan kerasnya dia pun menghampiriku..

"Sell indah banget tubuh lo"seru cepi
"Servis kontol w juga donk sell"pinta cepi langsung menyodorkan kontolnya

Aku pun yang sudah dilanda birahi tinggi langsung saja ku lahap kontolnya.. Cepi pun mendesah lalu dimaju mundurkan pantatnya.. Mulutku terasa penuh sesak.. Kini dua orang menyetubuhi ku..

"Gila lo sell ternyata doyan kontol lo ya" ejek suci sambil memegang Hp

Semakin lama kurasakan kontol riko semakin menegang dan berkedut2 di memek lu.. Tiba2
"Ouchhhhhh"desah riko
Kurasakan semprotan sperma menghujam memekku terasa banyak sekali akupun juga mencapai orgasme ku lagi. Kini gantian penis cepi yang kurasakan berkedut2
"Ouchhhhhh"desah cepi
Kurasakan semburan sepermnya hingga ke tenggorokanku terasa manis sperma cepi..
Aku pun lemas sekali. Keduanya mencabut kontolnya.

"Gila sell enak banget spongan lo"seru cepi sambil nafasnya yang tidak teratur
"Uppps, lo masih perawan sell" seru riko dengan sambil melihat lelehan spermanya keluar dari memeku bercampur darah perawanku..
Aku hanya mengangguk saja..
"Maaf ya sell, w nggak tau"jawab riko
"Nggak apa2 ko" jawabku dengan lemasnya

"Udah Yuk sekarang kita selfie dulu" seru suci
Akhirnya kita berselfie ria dengan tubuh telanjang aku pun pasrah saja. Setelah itu kami melakukan persetubuhan lagi, kali ini cepi yang merasakan servis dari memek ku.. Setelah permainan kami berakhir suci memberitahuku bahwa aku diberi obat perangsang lewat sirupnya, aku pun tak menyalahkannya yang ada malah menikmatinya

"Gara2 cabut sekolah, tercabut juga keperawanan ku, selamat datang petualangan ku"
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar