Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | Doni Side

Pov doni
Namaku Doni Hermansyah aku adalah kepala sekolah di salah satu sma swasta di jakarta.. Berkat aturan ku sekolah ini semakin maju ya asalkan bayaran sekolah mereka lancar pasti ku terima di sekolah ini. baik itu siswa baru ataupun pindahan tak peduli apa latar belakangnya.. Apalagi aku membuat aturan yang bebas di sekolah ini..

Menurutku cinta dan nafsu itu beda.. Cinta itu lebih keperasaan dan keterikatan.. Tapi nafsu adalah kebutuhan biologis.. Ya aku mempunyai nafsu yang besar apalagi urusan sex aku memang petualang.. Tapi untuk cinta aku hanya mencintai Astrid istriku.. Dia sangat cantik aku pun tak tahu kenapa dia mau dengan ku.. Aku belum lama menikahinya, ya aku memang tahu bahwa dia sudah tidak perawan lagi.. Tapi aku tak peduli apalah arti keperjakaan dan keperawanan.justru aku menyayangkan apabila ada pria dan wanita yang masih perawan atau perjaka. apakah tidak bergejolak birahinya dan merasakan nikmatnya bercinta apalagi di usia muda.. Astrid pun pernah menceritakan masa lalunya ya dia adalah korban cinta palsu berbalut nafsu lelaki tampan di masa lalunya tapi aku tak tahu apakah Astrid menikmati permainan cintanya atau tidak. aku tak pernah menanyakannya

Astrid tahu aku memang petualang dan nafsu sex ku besar.
aku pun sadar diri ku bilang padanya bahwa aku tak butuh kesetiaanmu tapi aku butuh agar kau tetap mencintaiku.
namanya berpetualang pasti ada akhirnya bukan.. Ya hanya Astrid lah yang ku inginkan saat jiwa petualangku sudah habis tapi bukan saat ini..

Seperti halnya disekolah, dirumah pun aku memiliki peraturan yang bebas.. Ya aku pernah bercinta dengan ijah malah pernah treesome bareng mang encup.. Mungkin akan kuceritakan nanti.. Gadis muda memang beda itu lah yang kurasakan saat bercinta dengan ijah.. Astrid mengetahuinya aku tak tahu apakah dia ingin merasakannya atau tidak. yang ku tahu dia adalah wanita konservatif jadi sangat tabu baginya bermain cinta tanpa adanya ikatan padahal aku membebaskannya..

Sampai akhirnya ada keponakan ku datang dirumah ini ya sella namanya.. Memang keluarga Astrid ini mempunyai keturunan wanita cantik. Wanita cantik memang banyak tapi sudah cantik dengan tubuh sempurna dan payudara yang besar sangat jarang.. Sella ini walaupun masih gadis tubuhnya sudah terbentuk aku pun Bernafsu karenanya tanpa sadar sudah berdiri saja senjata ku ini..
Ah aku punya rencana untuknya.. Akan ku kerjai dia di sekolah.. Ya Wanita muda harus merasakan indahnya bercinta.. Seperti apa ya rencanaku.. Akan ku ceritakan di chapter V
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar