Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | POV Doni

Pagi ini aku memanggil Nadia.. Ya nadia adalah temen dekat keponakan ku..
"Tok, Tok, Tok Permisi Pak" suara Nadia sambil mengetok pintu ruangan ku
" ya masuk Nadia sekalian tutup pintunya" jawab ku

Pagi itu Nadia terlihat menggoda dengan wajah ovalnya dan merah bibirnya, rambutnya panjang kecoklatan apalagi dengan kancing seragam yang di buka satu memperlihatkan tonjolan payudaranya walaupun menurutku tidak begitu besar sedang kan roknya begitu minim dan tanpa sadar langsung saja penisku menegang..

"Silahkan masuk Nadia"seru ku
" baik Pak ada apa ya Pak? Jawab Nadia sambil duduk di depanku..
" baik langsung ke pokok masalah saja kamu mulai besok tidak usah datang lagi ke sekolah ini kamu saya keluarkan" jawabku dengan tegas dan mimik serius
" kekekenapa Pak " jawaban Nadia dengan terbata2 dengan muka yang menegang
"Gila kamu uang SPP 3 bulan tidak dibayar padahal kamu anak orang kaya kan apa perlu saya panggil orang tuamu" jawabku sambil menaikkan alis ku
" jajajajangan pak maaf Pak uang sppnya ga sengaja saya pakai pak, segera saya lunasin Pak saya janji" jawab Nadia dengan paniknya
"Enak saja, kamu kira ini sekolah bapakmu apa, saya tetap minta uangnya sekarang juga atau kamu besok tidak usah masuk sekolah saja, paling2 juga itu uang kamu pakai buat foya2" jawabku
dalam hati pun aku berkata dasar anak muda jaman sekarang gaya hidupnya hedonisme memang enak kena batunya..
"Kalau sekarang aku tak punya uang pak, bagaimana kalau hpku saja jadi jaminannya Pak" tawar Nadia kepada ku
" emang HP kamu bisa buat makan guru2 disini" jawab ku semakin mencecarnya
"Tapi aku tak punya uang sekarang"jawab Nadia
"Ok aku anggap saja masalah SPP mu lunas tapi ada syaratnya apa kamu mau memenuhinya"tawarku
"Bababaik Pak apa syaratnya" tanya Nadia dengan pasrah dan takutnya

Langsung saja kuberdiri, Kulangkahkan kakiku ke tempat duduk Nadia
"ini syaratnya" jawab ku di sebelah telingan kanannya
Langsung ku dengakkan saja kepalanya ku pagut bibirnya tak ada perlawanan darinya.. Terasa nikmat sekali bibir seorang gadis yang masih ranum.. Semakin lama ku cium bibirnya kurasakan ada balasan darinya, tanganku pun tidak tinggal diam ku buka perlahan kancing bajunya hingga terlepas semua, ku sibakan bajunya dan kulepaskan dari tubuhnya, terpampang olehku payudaranya yang masih terselimuti bhnya.
ku remas payudaranya terasa kenyal dan penuh.. Tanpa lama2 kubuka kait bhnya lalu kulepaskan dari tubuhnya, kini terlihat olehku payudaranya yang menantang dengan puting kecil yang sudah menegang. kutatap mata indahnya yang tampak sayu.. Dengan ganas Kuremas kedua payudaranya secara bergantian ku rangsang dan kumainkan puting kecilnya dengan tanganku, Nadia tampak meresapi rangsangan2 ku.. Ku selesaikan permainan bibir ku lalu kubawa Nadia ke tempat tidur yang berada diruangan ku.. Ya diruanganku memang tersedia tempat tidur kecil untuk ku..

Kurebahkan nadia di tempat tidurku, kujilati payudaranya dengan lidah ku. "Ohh ohh..." desah Nadia
lalu kumainkan puting kecilnya kuhisap2 dan kusedot2. Tanganku pun perlahan lahan menurunkan celana dalamnya, hingga roknya saja yang tertanggal ditubuhnya..

Sambil ku mainkan putingnya, tanganku pun terus bergerak, Kuraba pahanya, ku belai lembut dengan perlahan semakin naik hingga ke liang memeknya, kini kumain kan klistorisnya dengan jariku kurasakan lembab di memeknya kutusuk dengan satu jariku masih terasa sekali jepitannya memeknya..
"Ohhh ohh" desah nadia merasakan rangsangan jariku

Kulepaskan bibir ku dan tanganku dari tubuhnya, aku pun tak tahan langsung saja ku buka resleting ku dan kukeluarkan kontolku.. Ku naiki tempat tidurku, ku singkap keatas roknya, terlihat indah memeknya tampak bulu2 halusnya, kunaikan kakinya ku buka kedua pahanya, kuarahkan penisku ke liang vaginanya..
"Ouch".. Suara desahan nadia ketika penis ku bersentuhan dengan vaginanya..
Dengan perlahan kumasukan kontolku terasa sulit sekali, kudorong sekali lagi kontolku dengan sedikit memaksa, kurasakan perlahan lahan kontolku memasuki liang memeknya hingga akhirnya terbenamlah seluruh penisku, kudiamkan saja, terasa sekali jepitan memeknya yang memijit2 penisku..ku lihat Nadia yang sedang menggigit bibir bawahnya mungkin dia merasakan perih diliang vaginanya.. Perlahan lahan ku goyangkan penisku maju mundur, semakin lama semakin kupercepat. Oh sungguh nikmat sekali.. Kiniku kenyot putingnya ..
"Ouch ouchh ouchh terus Pak"ucap nadia dengan desahannya yang merancau
Kurasakan memeknya semakin basah sehingga memudahkanku memompanya. Tak berapa lama kemudian tangannya tiba2 menjambak rambutku dan kurasakan banyak cairan menerjang kontolku,keluarlah orgasmenya. lalu ku ganti posisi tubuhnya kusuruh nadia menungging, ku masukan lagi kontolku.. Nadia kembali mendesah, erangannya pun memenuhi ruangan ini ku percepat goyangan ku, Ku maininkan payudarnya ku remas dan ku tarik2 putingnya, Nadia akhirnya kembali mengerang dengan keras orgasme kedua menyusulnya, aku pun semakin tak tahan, penis ku terasa berkedut, nikmat memang jepitan memek gadis remaja. Kurasakan kontolku semakin berkedut saja, langsung saja ku cabut kontolku, ku balikin badan nadia menghadapku, ku suruh tangannya mengocok kontolku, aahh penis ku semakin berkedut ku tepis tangan Nadia ku arah kan kontolku ke mukanya dan crotz2 keluarlah spermaku mengenai muka nadia. sungguh sangat nikmat rasanya.. Ya aku memang paling senang mengeluarkan sperma ku ke muka wanita2 yang berhasil ku tiduri.. Ada kepuasan tersendiri akupun tak tahu mengapa.. Kalau dipikir pikir Memang lebih nikmat bercinta dengan gadis remaja masih legit memeknya. Akhir2 aku pun jadi ketagihan.. Aku jadi memikirkan bagaimana rasanya menunggangi sella keponakan ku itu

Setelah pergumulan itu aku menyuruh nadia memanggil bagus pacarnya.. Ya bagus adalah salah satu siswa yang dekat dengan ku.. Dia pun harusnya sudah kelas 3. tapi dia sendiri yang memintaku untuk tidak dinaikkan. Aku tidak mempermasalahkannya yang penting bayaran sekolahnya lancar.. Sebenarnya ruang uks dan toilet rusak di lantai 2 sudah ku pasang kamera tersembunyi sejak lama.. Ya ruang UKS sendiri biasanya selalu terkunci.. Dan kuncinya sendiri sudah ku gandakan dan ku berikan ke beberapa siswa yang ku percaya tapi tetap ada biayanya.. Mereka selalu menggunakan ruang itu untuk melakukan persetubuhan aku pun kadang jaga suka memakainya..

Sekolah ku pun memang punya peraturan bebas tapi bukan berarti pelecehan dan pelanggaran ku biarkan saja.. Ada banyak kasus siswa ku melakukan pelecehan dan bahkan ketahuan ml di beberapa tempat seperti di toilet lantai 1 ruang kelas yang kosong dan sebagainya..
Beberapa anak sudah Ku keluarkan surat peringatan beberapa anak lagi apabila siswinya terlihat cantik oleh ku aku pun memberatkan hukumnya atau ku ancam saja untuk di keluarkan. aku pun selalu menawarkan meringankan hukumannya tetapi sebagai gantinya ku minta servisnya.. Dan selama ini aku selalu berhasil maklum anak remaja biasanya berpikiran pendek.. Seperti Nadia aku pun sudah tahu pasti berhasil menikmati tubuhnya aku memang mengincarnya apalagi aku punya rekamannya saat Nadia bersama bagus saat bermain di ruang UKS..

Tibalah aku menawarkan kerjasama dengan bagus dan Nadia.. Ku tawarkan misi kepada mereka untuk membangkitkan dan membebaskan gairah seksual keponakan cantik ku sella.. Kulihat bagus senyum2 sendiri aku tahu dia pasti sudah mengincar keponakan ku mungkin karena dia tahu aku pamannya bagus agak ragu mendekatinya.. Ku bilang pada mereka siapa saja boleh mengambil keperawanannya dengan catatan atas kemauan dan keinginan sella sendiri aku pun mengancam apabila terjadi tindak kriminal seperti pelecehan dan bahkan pemerkosaan terhadap keponakan ku, Ku pastikan akan menderita seumur hidupnya.. Ya rencana pertamaku adalah aku akan bermain dengan Sandra di ruang UKS sedang bagus akan mengajak sella untuk mengintip ku.. Untuk rencana kedua akan segera ku beritahu kepada Nadia dan bagus melalui BBM.. Entahlah aku sangat terobsesi melihat keponakan ku sendiri apalagi tubuhnya selalu terbayang di pikiranku. tapi aku tidak mau mengambil resiko dengan memerawaninya akan ada waktunya buat ku menikmatinya. setelah gadis itu menjadi binal dan haus akan petualangan sexnya ..
Apakah rencana om Doni berhasil?
Apakah Nadia dan bagus benar2 mengikuti rencananya?
Kita lihat saja..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar