Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | School

SELLA




Pagi ini aku kembali ke sekolah kini tubuhku teresa ringan, ya selama hari libur aku mendekam saja di kamar dikarenakan terasa perih di memek ku apalagi saat aku buang air kecil, jalanku pun sempat mengegang, Tante Astrid menanyakannya keadaanku, ku bilang saja
Sedang datang bulan.

Cepi pun semakin intens BBM denganku, BBMnya pun terkesan cabul, kadang aku ladeni kadang aku cuekin saja apalagi kalau sudah membuatku tersinggung..

"Sell pagi ini ceria banget" tanya suci duduk disebelahku"
"Nggak ah biasa aja"jawabku
"Gimana sell, enak kan Kemaren dirumah w"tanya suci
"Ya iya sih ci, cuma besoknya memek ku perih ci" jawab ku
"Ngomong2 kamu kok nakal banget ya ci, emang udah nggak perawan sejak kapan?" Tanyaku
"udah dari SMP kelas 3 sell, pas perpisahan waktu itu aku malah di gangbang lagi sell"jawab suci
"Apaan tuh"tanya sella
"Ya gangbang itu aku begituan sama 5 orang sel di keroyok"jawab suci
"Ihhh, Emangnya kamu nggak sakit ci"tanyaku
"Awalnya iya lama2 nikmat banget sell sampe2 aku pingsan hahaha"jawab suci sambil ketawa

Akupun jadi ikut ketawa. Pantesan suci sekarang jadi ketagihan sex.
Kulihat bagus kini semakin berubah kini jadi agak pendiam. Nadia pun jadi semakin tidak dekat dengan ku. Entah ada apa dengan mereka.

Kulalui pelajaran2 disekolahku seperti biasa.
"Sell, kamu hati2 tuh sama om kamu"seru suci secara tiba2
"Emang kenapa ci"tanyaku
"Ya kamu tau sendirilah, dia terkenal Kepsek mesum"jawabnya
"Iya aku tau sih"jawabku
"W aja udah pernah gituan sama om lo sell, gara2 w ketahuan main di toilet sama kak Rio Kakak kelas kita sell yang ganteng itu loh"seru suci
"Haahhh, gila kamu kok mau2nya main sama omku sih, terus bisa2nya juga kamu main sama kakak kelas emangnya riko nggak marah apa?"tanyaku

"Abis om kamu ngancem mau ngaduin ke ortu sama mau ngeluarin w dari sekolah ya aku servis aja dia biar diam, klo itu masa w harus ngajarin lo sih sell, ya riko nggak tau lah lagian emang kak Rio itu kan cowok paling ganteng disekolah ini sell, tau sendirilah dia auranya gimana gitu tapi mainnya biasa ja sel masih kuatan riko hehehe" jawab suci
"Lagian kayak kita2 mah emang harus berpetualang sell kapan lagi coba yang penting mah main aman, entar kalau udah nikah baru kita insaf"jawab suci cengengesan sambil mengguruiku

Aku sih iya2 aja deh..
"Eh ci kamu sama cepi and riko suka ngerekam2 sama photo lagi begituan buat apaan sih"tanyaku
"Hehehe, buat w taro di website xxx sell tapi tenang aja kita mah nggak jahat, kita blur muka2nya buat havefun aja sell"jawab suci
"Nih webnya lo ke forum igo ya pilih aja ke gambar atau video xxx cari aja yang judulnya xxx itu ada photo and video kita yang Kemaren, banyak banget yang Komen sell, apalagi yang komennin body lo tuh"jawab suci sambil menoel toketku
"Bukannya situs bokep udh pada di blokir ci"tanyaku
"Ya lo liat sendiri aja sell di hp w, lagian kan internet dunia bebas sell orang2 kita sendiri aja yang pada ga siap sama perkembangan jaman. dunia internet adalah dunia bebas sell, toh kan dibalikin ke Kita sendiri efek dan akibatnya"jawab suci

Kulihat situs dewasa di Hpnya lalu aku membuka thread gambar igo judulnya xxxx ternyata benar banyak sekali komen2 di thread yang dibuat suci kulihat tubuh telanjang kami berempat di awal lalu banyak sekali photo2 saat aku beradegan sex dengan cepi atau riko.. Kulihat banyak Sekali komennya, aku pun jadi horni sendiri melihat tubuh telanjangku yang sedang beradegan sex apalagi ekspresi ku pas sekali hanya mataku dan hidung ku saja yang terlihat di blur apalagi banyak Komen yang memuji tubuhku terutama toketku..

"Sel ikut w yuk entar pas istirahat kita kebelakang ruang aula ada ruangan kamar Pak Tejo tuh biasanya sh buat tempat main sama anak2 trus Pak Tejo dikasih duit buat uang tutup mulut,kita main sama kak Rio dan teman2nya lo mau ya, nih dia udah BBM w, w bilang aja ada Partner baru hahaha"perintah sela

Sialan suci tanpa tanda setujuku mengajak ku main pas jam istirahat. Memang ku akui kak Rio ini memang ganteng dan teman2nya pun kebanyakan ganteng2. Memang aneh disekolah ku orang ganteng mainnya sama yang ganteng begitupun yang cantik pasti temen2nya cantik2, kalau aku sih netral aja cuma pilihnya sama yang nakal2 biar bisa dinakalin hihihi..

"Tapi aku nggak mau di photo or direkam ya ci"pintaku takut juga aku nanti disalahgunakan
"Ye w juga ogah sell, mereka juga banyak yang nggak w kenal sell, hati2 juga lah w"jawab suci

Kudengar bell tanda jam istirahat berdering disekolah ku memang aneh sebenarnya jam istirahat hanya 1 jam tetapi kebanyakan pada balik ke kelas setelah 2jam atau 3jam istirahat tentu saja tak ada yang menegur kami.

Aku pun mengikuti saja langkah suci, jujur saja aku tegang belum pernah aku senakal ini. Suci memang bawaan binal kali ya dia biasa saja kulihat kami pun sampai di belakang ruang aula. Kulihat kak Rio dengan rambut spikenya dan teman2nya tersenyum ke arah kami.

"Hey, kak ganteng" seru suci dengan centilnya menyapa kak Rio dan 3 orang temannya
"Hey suci, wow itu sella ya keponakan Kepsek mesum cantik banget" jawab kak Rio membuatku tersipu malu
"Iya donk kan aku bilang kak aku bawa Partner spesial"jawab suci

Aku pun hanya tersenyum saja akhirnya aku berkenalan dengan kak rio dan ketiga temannya frans, alex dan budi. Kulihat tatapan mesum mereka dan mereka memang ganteng2 hanya Budi saja kulihat yang dibawah standar..

Tanpa berlama2 akhirnya kami menuju ke ruangan yang sekarang ditempati Pak Tejo sebagai kamarnya. kulihat tak terlalu besar ruangannya hanya ada tempat tidur alias matras 2 buah yang dijadikan satu di lantainya..

Kami pun akhirnya masuk dan kulihat Alex menutup pintunya dan menguncinya . Lalu alex pun menghampiri ku dari belakang, tanpa permisi Tangannya meremas toketku. Aku pun kaget lalu dari dedepan kak Rio langsung mencium bibirku kurasakan ciuman panasnya ku balas saja permainannya.
kulihat juga suci pun sudah dikerjai oleh Budi dan frans. Kak Rio terus mencumbu bibirku, tangan Alex pun perlahan mempreteli kancing baju ku hingga akhirnya aku telanjanginya.. Aku semakin larut dalam birahiku kurasakan ada benda tumpul menyundul2 pantatku.
kak Rio kini sudah melepas bibirku tangan kak Alex masih mengerjai toketku diremasnya dan di pilin2 putingku ku. lidahnya pun bermain di leher samping ku lihat kak Rio sibuk membuka celananya lalu terlihatlah kontolnya yang sudah berdiri menantangku kulihat ukurannya memang standar saja terlihat bulu2nya yang banyak. Tangan Kak Alex yang terus merangsang ku membuatku semakin tenggelam dalam birahiku, putingku pun mengeras dan memekku terasa lembab aku pun mendesah pelan, lalu tiba2 saja tangan kananku ditarik kak Rio lalu diarahkan ke kontolnya ku kocok saja secara perlahan kak Rio pun mendesah.. Alex pun melepaskan rabaannya ditubuh ku mungkin kini dia sedang melepas celananya, kulihat suci pun sudah telanjang tubunnya kini di pangkuan kak Budi toketnya pun sedang di kenyot2 oleh kak Budi sedang tangannya mengerjai kontol frans.
Kini aku Duduk berlutut mengahadap kak Rio dan kak Alex. kupegang kontol kak Alex ditangan kiriku dan kontol kak Rio dengan tangan kananku ku kocok secara perlahan kedua kontolnya keduanya pun mendesah, ku kocok secara terus menerus dan semakin cepat membuat keduanya makin mendesah..
"Ohhh ohh, jago banget tangan lo sell"desah kak Rio

Tak berapa lama kemudian ku Servis kontol kak Rio dengan bibirku kujilati lalu kukulum penisnya,
kak Rio pun semakin tak tahan.
sedang tangan kanan ku tetap mengocok kontol Alex.. Tak berapa lama kurasakan denyut kontol kak Rio dibibirku kurasakan cairan spermanya muncrat di dalam mulutku..
"Ohhh gila nggak tahan w sama sepongan lo Selll"desah kak rio
Lalu kak Rio pun mencabut penisnya dari bibir ku, terasa sekali cairan nya masih ada yang menempel di bibirku ku jilat saja dan ku telan..

Sekarang ku servis kontol Alex dengan bibirku. Kulihat sekilas suci sudah bersetubuh saja dia, suci sedang menungging kontol kak Budi menyodok memeknya dari belakang sedang kak frans menyodok kontolnya dari depan melalui mulut suci, suci terlihat menikmatinya dasar cewek binal pikirku..

Alex pun semakin mendesah dan terasa berdenyut kontolnya di dalam mulutku. namun seponganku pun di hentikannya aku pun di minta tidur terlentang di matras kuturuti perintah alex, kini aku sudah tiduran kulihat tatapan nafsu di matanya kini dibukanya kaki ku dan dengan pelan kontolnya memasuki liang memeku hingga tertelan masuk seutuhnya. kurasakan memeku terasa penuh dan seperti meminjat2 kontolnya.
"Gila sempit banget sell, ini mah ga bisa lama w"seru kak Alex.
Lalu perlahan lahan Alex mulai menggenjotku..
"Ouchhh ouchh ouchh"desah ku
Terasa nikmat sekali pompaan Alex bibirnya pun kini mengenyot putingku..
Aku semakin mendesah hebat. Sedang enak2nya kurasakan kontol Alex berdenyut dan mengejang lalu dicabutnya secara tiba2

"Ohhhh" desah kak Alex mencabut penisnya lalu dimuncratkan spermanya di perutku

Aku pun merasa tanggung sekali kurasakan gatal di memekku.
untung saja tiba2 ada yang masuk di liang memeku ya ternyata punya kak Rio yang memasuki memekku. Tanpa berlama2 di pompanya aku lagi. Aku semakin mendesah seperti kak Alex, kak Rio pun bibirnya mengerjaiku dikulumnya dan disedot2 puting Toketku. Aku semakin merancau tubuh ku mengejang dan "ouchhhh" kudapatkan juga orgasme ku..

Kulihat ke arah suci betapa kagetnya aku kulihat posisi kak Frans tiduran lalu tubuh suci menindih diatasnya dengan posisi suci menungging lalu dari belakang kak Budi juga menggenjot pantanya,
pikirku pun dibuat bingung apa jangan2 kak Frans menggenjot memeknya dan Kak Budi menggenjot lubang anal suci, terdengar desahan suci yang menggema di ruangan ini.
"Ouch ouch ouch, lebih cepat kak"pinta suci dalam desahannya

Waktu istirahat kami pun sebernarnya sudah berlalu kudengar bell berbunyi sedari tadi. Kini aku sudah ganti posisi kak Rio di bawahku dan aku di atasnya ku goyang2 kan pantatku lalu kunaikan tubuhku keatas dan kebawah birahi ku naik lagi tangan kak Rio pun menari2 di kedua toketku aku mulai mendesah lagi..
Lalu tiba2 aku ditariknya kedua tanganku hingga mukaku menghadap muka kak Rio kini kak Rio kembali menciumku. Posisiku kini menungging aku berciuman lagi dengan kak Rio.. mungkin dia merasakan sendiri spermanya yang masih tertinggal di bibirku.. Permainan kami Pun semakin panas.. Tiba2 kurasakan ada benda tumpul menyentuh anusku, aku pun sudah pasrah tenggelam dalam birahi ku. Namun Kurasakan ada yang berkedut2 di dalam memek ku ternyata kak Rio sudah mencapai puncaknya terasa sekali semprotan spermanya di dalam memekku..
Aku pun sempat mengejang. Lalu aku kegerakan tubuh ku ke sebelah hingga terlentang di sebelah kak Rio. Ku lihat ternyata kak Budi yang ingin mencoba memasuki anusku, untung saja kak Alex sudah keluar duluan ku lihat suci pun sudah tepar bersama kak frans. Kak Budi kini membuka kedua kaki ku lagi. Kulihat sekilas penisnya memeng yang paling besar dan panjang, tanpa aba2 langsung saja penisnya membelah memeku yang sudah basah dengan Cairan sperma kak Rio. Di genjotannya memeku lagi aku pun mendesah kembali hingga sampai pada puncaknya dan
"Ouchhhhhh"desah panjangku aku pun merasakan orgasme kedua ku. Kulihat kak Budi juga semakin cepat menggenjotku kurasakan kontolnya terasa berkedut di memekku dia pun mencabutnya dan disemprotnya spermanya di perutk ku, kulihat hanya sedikit cairan sperma yang keluar dari kontolnya. mungkin ini orgasme kedua kak Budi..

Kini tubuhku terasa lemas permainan kami pun telah berakhir suci pun kulihat juga lemas dia tersenyum ke arahku.
Beberapa saat kemudian ku lihat Kak Rio dan teman2nya keluar dari ruangan ini. Dia pun berpesan agar aku mengapprove kontak BBMnya, ku anggukan saja..

Aku msih dalam ketelanjangan menunggu tenaga ku terkumpul kembali. Kulihat suci sudah mengenakan bajunya.
"Sell, w ke toilet dulu ya udah nggak tahan nih mw pipis, entar lo langsung ke kelas aja ya"seru suci
"Ok ci"jawabku dengan lemah.

Kulihat suci keluar dari ruangan ini,
Aku pun tanpa sadar tertidur karena lelah ku, tiba2 saja kurasakan ada lidah menari2 di memekku begitu lembut dan merangsang, ku buka mataku karena rangsangan lidahnya membangunkanku dengan perlahan kulihat ternyata pak Tejo ob sekolahku.

"Ouchhh Pak jangannnn Pak"pintaku

Pak Tejo hanya diam saja malahan yang ada tangannya meremas toketku dan memainkan puting ku dengan gemulai. Terasa sekali keahliannya membangkitkan birahiku. Aku pun tak sanggup lagi akhirnya ku biarkan saja. Padahal aku enggan bermain dengan orang yang lebih tua apalagi orang tua, tapi ternyata rasanya lebih nikmat mungkin karena pengalamannya kali.
"Ohhh ohhh ohh" desah ku
Kurasakan bibirnya menyerang putingku, dan kontolnya pun kini sudah memasuki liang memekku.
begitu lihainya permainannya aku pun tak merasa perih dengan kontol besarnya.
Kini Pak Tejo menggenjotku aku semakin merancau hebat dah tubuhku mengejang hingga akhirnya aku orgasme lagi.. Pak Tejo terus menggenjotku kami pun beberapa kali mengganti posisi.. Hingga akhirnya aku menungging dan Pak Tejo menggenjotku dari belakang tak berapa lama kurasakan denyut kontolnya ditusuknya semakin dalam dan"
"Ohhhhhh, memekmu sempit sekali ndok"desah Pak Tejo dengan kerasnya..
Kurasakan tusukan kontol Pak Tejo yang
Semakin dalam dan membuatku orgasme lagi.." Ouchhhhhh desah ku juga

"Sellaaaaa apa yang kau lakukan" suara om Doni tiba2 dari pintu ruangan ini.
Aku pun terkaget tapi apa daya tubuh ku semakin lemas..
"Dirumah om mau bicara sama kamu" timpal om doni lalu menutup pintu kembali

Pikiranku pun jadi kacau... Entahlah apa yang akan terjadi dirumah..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar