Cerita Eksibisionis Sella dan Tante Astrid : Kisah Nakalku di Sekolah | Nightmare Mungkin

Sesampainya dirumah seperti biasa tante Astrid menyambutku..
"Loh kok balik sendiri sell ga bareng om kamu" tanya tante Astrid sambil melangkahkan kakinya ke arahku lalu memberikan tangannya untuk ku cium..
"Iya tan malu ah tiap hari dianter jemput mulu" seru ku sambil mataku menatap ke garasi memperhatikan mobil om Alex yang belum datang
"Ya udah masuk gih kamu keliatan kusut dan kecapekan tuh" seru tante ku sambil memegang hidungnya
"iya nih tan sella capek mau mandi Abis itu mau tidur sebentar ya tan" seru ku sambil melangkah menuju kamarku..
"kok tante cium bau2 menyengat apa ya sell ditangan tante"ucap tante Astrid yang tiba2 mencium bau ditangan kananya..
"Oh maaf tan tadi sella Abis belajar biologi cara melepaskan getah di lidah buaya lupa deh cuci tangan" ucapku sambil tersenyum dan terasa deg2an
"Oh ya udh masuk gih terus istirahat sebentar jangan lupa makan ya sell"ucap tantenya Astrid sambil menuju wastafel rumahnya.
"Oh lidah buaya itu kaya sperma ya baunya" ucap tante Astrid dalam hati

Huft sialan kamu bagus.. Hampir aja saku ketahuan. Bego juga sih aku tadi lupa cuci tangan.. Segera saja ku buka baju seragamku hingga telanjang bulat lalu kutuju meja rias ku, ku tatap cermin itu kok ada merah2 kecil ya di payudaraku sama di leherku.. Diapain sih ini sama bagus.. Awas aja besok ku tinju dia di sekolah.. Segera saja Kulangkahkan kakiku kekamar mandi kunyalakan showernya lalu kubilas tubuhku.. Dibawah cucuran air showernya teringat kembali olehku kejadian tadi sore.. Seperti aku menyesalinya, coba tadi kutolak ajakan bagus nggak kejadian deh, Tapi aku nggak tau donk belangnya om ku kasian juga ya tante Astrid. aku laporkan apa aku Biarin ya.. Bodo ah...

Samar2 kudengar ada suara BBM dari HP ku.. Beranjak dari tempat tidurku ku tatap jam dinding menunjukkan jam sebelas malam.. Siapa sih malem2 BBM ku lihat nama nadia..
"Pink pink pink" bunyi hpku BBM dari Nadia
"Kenapa say"ku balas bbmnya
" kecapean ya abis kenal sama kontol cowok w jahat lo sell" balas BBM Nadia
Dengan kasar
Akupun terkaget2 tau dari siapa Nadia, kurang ajar bagus cerita2 belum sempat aku berfikir berbunyi lagi HP ku

" w kecewa sell persahabatan kita sampe disini aja ga sangka w" BBM dari Nadia
" aku bisa jelasin nad" ku balas BBMnya
" jelasin pake memek lo hah" balas BBM Nadia dengan kasar..
" aku masih perawan nad dan aku tadi diajak cowok kamu ngintipin orang lagi ml cowok kamu yang ngajakin. tadi aku kira boong ternyata beneran dan cowok kamu yang tiba2 grepe aku please nad nanti aku jelasin deh kalau ketemu langsung" ku balas bbmnya dengan panik
"Ok w mau maafin lo tapi ada satu syarat" balas nadia via BBM
" apa syaratnya nad aku pasti penuhi deh janji" balas ku
" ok w mau besok lo kesekolah ga ush pake celana dalem sama BH udh gitu lo harus berangkat naek angkot dan hukuman itu berlaku seminggu buat ngilangin rasa Sakit hati. w tega sih lo pacar sahabat sendiri di embat" balas Nadia via BBM
"ok nad tapi kita tetep sahabatan ya"
Balas BBM ku tanpa pikir panjang..
"Iya say kita tetep sahabatan kok, asal kamu inget janji kamu ya say" balas Nadia yang tiba2 lembut.

Langsung saja ku lempar hp ku kenapa jadi kacau begini. jadi mencurigakan nih Nadia sama bagus apa mereka mau jebak aku ya.. Besok aku gimana ya mana harus nggak pake daleman lagi, naek angkot pula..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar