Cerita Eksibisionis Dian : Istriku dari Tomboy Menjadi Sexy & Binal | Part 2 : Petualangan Di Bioskop

Yuk kita lanjut ke ptc.. Di mall ini sih banyak yang berpakaian seperti dian juga, jadi jalan2 dengan pakaian yang sexy sudah lumrah. Dian juga nggak canggung jalan2 di sini, bahkan aku suruh "turunin dikit kembenmu yank biar keliatan payudaramu paling nggak di atas puting dikit hehehe".. "Iiih ngawur kamu, risih tau ntar kalo melorot gimana?? Kan aku tadi kamu suruh pakai push up bra, ini dah kelihatan nonjol banget mau loncat nih susuku " jawab dian.

"Gpp yank ini kan di ptc banyak tuh yang keliatan susunya pada dipajang" ( aku berusaha meyakinkan dian, sebab kalo mau buat cewek jadi eksibisionis harus secara bertahap menanamkan kesadaran bahwa dia itu sexy dan hal biasa kalo cewek seksi itu pamer bagian2 tubuhnya ).. "Hmmmm ya udah deh, klo di sini gpp soalnya banyak yang kayak gitu juga jd banyak temannya"..

Yeesss berhasil jg taktik ku perlahan buat dian jadi cewek eksibisionis, jadi ingat mantanku orang padang yang selalu berjilbab tertutup dan pake baju gombor2 aku rubah menjadi jilbaber sexy (lain kali saja ceritanya)..

Sambil kulihat dian menurunkan kembennya, "kurang turun yank".. "Masak segini kurang turun, mau kayak gimana lagi"... Trus aku membantu dian menurunkan posisi kembennya.. "Ya segini lho baru pas di atasnya puting".. "Hmmmmm agak risih nih, nggak pernah aku pakai baju kebuka banget kayak gini " dian menggumam2 sambil wajahnya agak bingung & ragu. "Kalo aku ketemu temen kantor atau saudara gmn ????"... "Gpp kan biasa kalo di mall ini juga banyak cewek pakai baju gitu kok.." ( sayangnya tidak ada kenalan dian di mall itu )

Sebelum menonton bioskop kami mampir dulu mengisi perut di food court , tidak sedikit cowok yang melirik atau berusaha menatap bongkahan payudara yang mengkal terlihat di balik kemben yang kesempitan atau berusaha mengintip rok super mini yg ternyata hot pant itu hehehe.. "Yank liat tuh banyak cowok2 pada ngeliatin kamu, bangga nih aku punya pacar secantik & seseksi kamu.. Kamu juga harus bangga & percaya diri".. "Iiih apaan sih pamer susu gini kok bangga" ( sambil tangannya malah dilipatkan di bawah payudaranya sampe mau melompat keluar tuh bongkahan payudara naik ke atas )..

Shiiit malah pada melotot nih cowok2 , sampe aku liat ada yg sampe diomelin pacarnya ngeliatin apa hahahaha... Dian malah jd ikut senyum2 aja..

Kemudian setelah itu kita masuk ke dalam bisokop. Aku sengaja memilih film yang sudah tayang lumayan lama, jadi biar agak sepi penontonnya dan aku juga memilih bangku duduk di pojok paling kanan sendiri mepet dengan tembok di deretan tengah..

Setelah film mulai sekitar 10 menit tanganku sudah mulai bergerilya meraba paha Dian.. Secara perlahan aku plorot kembennya sehingga kedua bulatan payudara itun menggelantung bebas..

Dian tiba2 berbisik "Yank gak enak nih itu ada bapak2 duduk di tengah deket tangga nanti bisa ngelihat kita, apalagi nih aku topless telanjang dada??".. ( dian masihagak malu dan berusaha menutupi kedua payudaranya dengan telapak tangan ).. Memang di deretan bangku tempat kita duduk ada bapak2 beserta istrinya juga sedang menonton film tetapi mereka duduk di pojok tengah di samping tangga... "Nggak kok yank kan kamu ketutupan aku posisimu, lagian gelap gini nggak kelihatan kok" aku berusaha meyakinkan Dian..

Sambil tanganku kini meremas2 payudaranya kadang kuplintir putingnya.. "Ssshhh aaah jangan keras2 yank, yaa gitu aja enak eehmm aachh".. Aku isap2 putingnya sambil tanganku masuk mengobel vaginanya. Tangan Dian aku tuntun buat mengocok kontolku.. "Yank kmu posisimu jangan berubah, nanti bapak2 itu bisa ngeliat aku kan kembenku kamu plorotin smua nih keliatan susuku" dian manyun2 sambil tersipu malu...

" Gpp itu orang lagi konsen nonton film, ayo terusin yank kocoknya, jangan berhenti" aku sambil menyandarkan badanku di bangku, jadi klo bapak2 itu melirik ke kanan pasti malah bisa melihat pemandangan Dian yang sedang topless telanjang dada hehehe..

Tangan kananku masih di dalam vaginanya & aku kobel2 dengan cepat termasuk klitorisnya aku plintir2 serta ku usap2.. "Aacch yank kqmu gituin aku jadi pingin orgasme nih, eeehhhmmm eehhmmm "( dian menahan nikmat dgn menggigit bibirnya sampe lupa gak ngocok kontolku lagi).. Ya udah deh aku puasin dulu biar nanti mau nurut hehehe, aku kembali menghisap payudaranya dan kini ganti tangan kiriku yang mengobel vaginanya.. "Aaaaaaahh yank aku keluar , uuuhh uuuhhhh aaaach aach lemes nih, lho aku lupa gak ngocokin kamu yank..

Maaf ya?? Habis td enak bangeet, sumpah". Sambil menyandarkan punggung ke bangku, Dian menutup mata menikmati sisa2 orgasmenya tanpa memperdulikan payudaranya yang terekspos mantul2 sesuai dengan irqma nafasnya..

Aku melihat ke kiri kulihat bapak2 itu melongo melihat kondisi Dian yang telanjang dada.. Tapi menyadari aku memergokinya, bapak itu langsung melihat layar bioskop lagi... "Yank kamu kan dah puas, nikmatnya sampe ubun2 kan??" "Heem yank, enak rasanya lemes tapi pikiran jadi plong"..

"Gantian donk, tapi jangan dikocok , diemut aja ya dihisap.. Mau kan?? Pliiss"... "Iiiiih nggak ah aku gak pernah isap2 gituan. Jorok n bau nggak a emohh".. Bener gak bau kok tadi dah tak sabunin bersih , tak keramas jg bulu2nya biar wangi ( asal ngomong aja, yang penting meyakinkan )"..

"" Hmmmm beneran bersih, ya udah gpp deh tapi gimana nih. Kalo aku ngisep entongmu posisiku kan harus di bawahmu berlutut.. Gmn sama bapak2 itu?? Kan aku jadi jelas terlihat dari sana"... "Gpp dari tadi tak perhatikan dia konsentrasi tingkat tinggi nonton nih film.. Td lho kmu jerit2 dia aja gak noleh blas".. "Eh iya ta,ya udah tak benerin kemben dulu ya? Gak enak nih dingin dari tadi kebuka trus"....

"Jangan ditutup , kamu pas ngisep si entong aku sambil megang2 payudaramu biar cepat keluar yank? Ini lho film dah mau selesai"... "Ooh iya ya, otre deh pak boss"..

Dian kemudian berlutut di bawahku dengan bertelanjang dada, sambil mengocok kontolku kemudian perlahan diciumnya dan dijilat kepala kontolku. "Hmm iya gak bau, rasanya jg lumayan gurih".. Masukin yank jangan cuma dijilat" " okay, sluurrppp seeep seep, ooohmm oohmmm ooohm" tanganku sambil trus meremas2 payudara dian kadang kuplintir2 putingnya serta kutarik2. "Eeeehmmm yank enak gak aku ngisepnya? Bener kan caranya gini, aku gak pernah soalnya? Cm liat di film aja"... "Ya enak pinter kok tapi kurang dalem yank, klo bisa sampai mentok."

Aku melirik ke arah bapak2 itu siapa tau dia menikmati pemandangan ini, tapi aku liat wajahnya tetap menatap layar bioskop. Tapi kok kuperhatikan di paha kanannya ada hp dan lensa kameranya menghadap ke posisi dian lagi blowjob aku sambil berlutut di bawahku. What the fuck, jangan2 lagi direkam nih, mana dian kembennya melorot memperlihatkan payudaranya yang mengkal & mancung... Aah peduli amat, lagi nanggung nih..

"Sluurppp, ehhm eehmm myank enyak nggmak ( suara dian gak jelas karena sambil menghisap kontolku)"... "Enak yank, coba kamu masukin lagi lebih dalem sampe mentok bisa nggak?" "Ommkoy, slluuuurrppp slkurpp sluurpp hhmmmn, uhuukk uhuukk" ( dian tersedak terbatuk2 sambil melepaskan kontolku )..

" Eh kalo gak sanggup jangan dipaksa yank ini kan baru pertama kali , gak usah sampe mentok gpp?". "Bener gpp ya yank, gak kuat aku pengen muntah pas sampe hampir mentok td? Aku juga kuatir kena gigiku jd kamu kesakitan" Sambil mata dian berkaca2, kasian juga ngeliatnya..

"Tapi lain kali pasti bisa,ayo diteruskan lagi "( aku sudah tidak perduli mau direkam atau tidak, mau dipajang di intenet atau buat bahan coli ).. " Sluurpp mmpph mmmpph sluurpp sleep sleeerp ( dian semakin kencang menghisap maju mundur kontolku)..

Aaah aku pengen keluar nih croot crooooot, sbagian keluar di dalam mulut, wajah dan sebagian kecil muncrat di rambutnya.. "" aaaah kok gak bilang2 mau keluar, kaget nih jadi sampe masuk mulut & kena wajahku spermamu yank"...

"Emang kalo aku bilang keluar mau kamu telan semua yank?" "Ya nggak tapi tak taruh di tanganku jadi bisa tak lap pake tisu"..
"Gini kan jadi belepotan semua wajahku" ( dian tidak sadar kalo spermaku sampe di rambut juga hehe).

Dia kemudian duduk dan mengambil tisu dari tasnya buat melap wajahnya yang penuh sperma.. Aku melihat bapak2 itu posisi hapenya masih menghadap kami, tapi kemudian ditarik dan dia memencet2 hpnya ( ah biarin paling juga gak begitu jelas, gelap di dalam bioskop )..

"Yank wajahku dah bersih belum, aku ke toilet dulu ya? Mau tak bersihkan biar gak keliatan bekas sperma. Malu nanti kalo jalan2 keliatan orang ada sperma di wajahku".. "Nggak usah yank udah bersih kok, sini aku bantu" ( kubersihkan semua yang di wajah tapi yang di rambut aku biarkan cuma satu jalur memanjang di atas kepala, jadi klo baru dari jarak agak dekat baru kelihatan hehehe )..

"Tuh bersih kan malah sekarang jd bau wangi hehee".. "Wangi apaan, wangi sperma iya! "... "Hei jangan keras2 kedengeran banyak orang" ( waktu itu adegan di film sedang silent alias sunyi senyap ).. "Uups maaf habis aku dibilang wangi habis kena sperma, kan sebel, bukannya wangi tapi wajahku jadi lengket iya".. Tdk sampai 5 menit film pun selesai.

Setelah itu bioskop buyar, dian aku ajak jalan2 dulu ke toko buku. Banyak sekali cowok2 yang melotot melihat dian, yang sekarang payudaranya hampir separuh terlihat mencuat kluar dr kemben, beserta rok super mini dengan belahan di depan ( padahal hot pants hehe)..

Tp yang aku jd tambah horny adalah apakah cowok2 itu menyadari di rambutnya masih ada bekas sperma hehe atau hanya melihat bongkahan payudara itu saja yg jadi pusat pemikiran mereka.

Waktu membayar di kasir, mas2 kasirnya sampai kaget melihat Dian ( aku yakin dia melihat bekas sperma yg memanjang di atas rambutnanya atau melihat payudara yang menyembul dari atas kemben hehehe.. "Kenapa mas kok kayak shok gitu" kata dian " eh gpp mbakk cuna kaget aja liat mbaknya cantik n sexy banget". "Oh ya makasih ya pujiannya".. Aku yang sedang melihat buku di deket kasir menahan ketawa denger kata2 kasir tsb..

Dian datang menghampiriku dan berkata " tuh kan pakaianku terlalu vulgar n terbuka sampe masnya tadi kaget. Setelah itu kita langsung pulang. Berhubung dah agak malam jd dian pke jaket. Jd tdk terlalu menonjol.. Cuma paha mulusnya aja yang masih terpampang jelas. Tp tidak ada yg mengikuti terlalu lama. Paling cuma mepet2 aja.. Jadi tidak ada lagi hal menarik untuk diceritakan..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar