Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 8

kejadian ini berawal dari ya begitu lah. ane & wife memang suka eksi. hehe.. ini waktu itu di salah satu daerah yang masih berkembang yang jauh dari ibukota. jadi daerah itu sepi banget. yang ada hanya proyek2 dengan banyak truk & alat2 berat. nah kita parkir di antara truk2, di tengah2 gitu. banyak abang2 pada istirahat pinggir jalan. bahkan di samping persis pintu bagasi ane ada abang2 tidur lelap bgt. awalnya wife masturb di mobil, lama2 buka kaca, makin menjadi buka pintu. jujur gan kadang ane yang malu. hehe.. tapi wife ane kalau ane malu, dia malah makin menantang. haha.. akhirnya dia turunnin kaki. lama2 turun semua dah di luar. wife strip2, pegang2 toket, tarik2 pentil, dan ini yg baru2 ini dilakuin wife, dia ngeludahin toket & putingnya terus dibasahin deh tu toket & puting. buseetttt ane ngeliatnya aja crot gan. hahaha.. seperti biasa, awalnya abang2 itu cuma ngelihatin, tapi ya lama2 mendekat juga, wife males kalau didekati takut diapa2in, kata wife mending lihat dari jauh terus coli aja. jadi lah kita cabut karena dikerubungi.

ini dokumentasinya suhu.. selamat menikmati.


Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar