Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 7b

ini cerita yang kedua. lagi2 perjalanan yg diniatkan utk eksib. hehe..
dari rumah cuma pakai bra, garter, stocking, high heels. mutar2 bingung mau ngapain, terinspirasi video di internet, kita berhenti di pintu keluar kompleks ruko yg masih buka dikit2 & sepi. di pintu keluar itu ada pos bayar tiket keluar. kita berhenti agak di depan pos itu. wife buka pintu penumpang. terus keluarin kakinya. stocking + high heels mengintip. haha.. tapi dari pos belum ada reaksi. akhirnya ane minta wife ane keluar sok2an ambil barang di bagasi. terus wife ke belakang buka bagasi, tu orang di pos mulai ngelihatin. ya iya lah wife ane cuma pakai daleman. haha.. terus baliknya wife duduk tapi ga tutup pintu, dan badannya senderan di dashboard depan, menghadap belakang, pintu dibuka lebar. kelihatan lah dari pos itu wife ane. wife mulai mainin toketnya, diremas2, dipelintir dan ditarik2 nippplenya. ane nahan crot sekuat2nya. hehe.. terus wife buka CD-nya terus mulai memainkan dgn vibrator sambil pegang2 toket. terus wife keluar dildo nya yg besar (benar2 besar lho. hehe) terus diemut2 kayak lg BJ. ga lama, dimasukkan lah tuh dildo ke meki wife, dimasukin, dikocok2, sambil pegang2 toket, mainin nipple. gila dah. hahaha.. terus ga lama wife O sambil moaning. eh ada orang datang lg ke pos, karena takut disamperin, wife tutup pintu terus cabut kita. di jalan ane emel sama wife sambil nyetir, tapi kaca dibuka. jadi kalau papasan sama mobil/motor kelihatan dah. ada motor yg bener2 nengok sampai ga lihat lg jalan depannya. hahaha..
ini pic-nya ya suhu

Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar