Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 6

kali ini kejadiannya waktu kita lagi liburan di bali. ini eksib di kamar hotel sih. awalnya kita sudah merencanakan untuk eksib ke delivery boy. jadilah kita memesan makan ke salah satu restoran fast food. kita udah susun skenario, wife mandi, begitu ada yg ketok, wife keluar dengan kesan buru2 sambil berusaha nutupin badannya dengan handuk lalu menyambut sang delivery, terus nanti wife bayar sambil pura2 jatuhin handuk. wife sdh niat dan kita sdh susun kamera di depan pintu. hehe.. ga lama kemudian, telpon kamar berbunyi, delivery boy ga boleh naik dan ane harus turun ambil sendiri. sial rencana gagal. haha..
cari ide lain, kebetulan di belakang hotel lagi ada pembangunan, ane minta wife untuk bugil di depan jendela sambil buka pintu pura2 telpon susah sinyal. haha.. keluar lah wife dan teriak2 seakan2 susah sinyal. jadinya itu yg lagi bangun gedung di belakang pada nengok dah ke wife. pada pelongo2. hahaha heran jg kok kalau dikasih gini suka pada pelongo2 malah. hehe... ga lama ane ga tahan jg, akhirnya ane sodok aja deh dari belakang. tapi ga lama ane tutup itu pintu & horden krn takut makin ramai. hehe..
ini sekedar pic yg bisa di share.
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar