Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 7a

cerita kali ini, ini pertama kalinya bgt ane exib sama wife. awal2 hanya berani dari mobil. wife pakai baju yg turun bgt terus no bra, terus nipple-nya ane main2in dulu, pegang2 + lick biar keras jadi kelihatan bgt no bra. hehe.. terus wife yg nyetir & bayar tol. pas di booth-nya, wife ambil dompet dulu, cari2 uang, terus pakai uang yg besar biar lama. kebeetulan malam bgt jg jd ga ada yg antri. ane ngumpet di jok paling belakang. sempat dengar si penjaga tol-nya bilang. "wow. hati2 ya mbak malam2". hahaha.. ga tahan, di jalan ane bugilin wife terus emel di mobil. pas jalan balik, wife belum pakai baju, eh ada telpon. wife angkat agak lama jd ga bisa2 pakai baju. eh tau2 udah pintu tol keluar, jadi lah wife ane bugil di sebelah ane. pas bayar tol penjaganya bener2 kaget melotot "gila, bugil!". hahaha.. ini pic waktu masih awal2. wife jg masih kurus bgt. hehe..

Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar