Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 10

Bonus Cerita 
Cerita pertama:
Waktu itu aku pergi ke salah satu pusat perbelanjaan. Krn pulang kantor, buat nyingkat waktu, jadi lah aku ganti baju di jalan. Begitu sampe lokasi baru atasan aja yg diganti, dan bawahan cuma pake Underwear. Setelah parkir, aku lgsg buru2 pake hotpants. Tapi saking buru2nya sampe lupa kalo kaca sampingku blm ditutup pas parkir tadi. Jadi laah tukang parkir yg bantuin tadi ikutan nonton aku pake celana sampe ngangkat paha-pinggul sebatas kaca.
Puas muter2, pas mau pulang aku kebingungan nyari lift menuju tempat parkir. Sempet nanya sama bbrp org (satpam, cleaning servis, sama teknisi yg kebetulan lewat) dan minta dibimbing cari jalannya. Tapiiii sblm itu, gak lupa doong buka kancing kemeja sampe branya ngintip. Siapa tau mereka ngeh hehehe. Tapi ternyata bukan cuma mereka yg ngeliat dadaku, tapi bbrp mas2 penjaga toko ikutan curi2 pandang ke arah dada sm paha. Hahahaha
Begitu mau keluar parkiran, si mas yg tadi bantuin parkir nyeletuk "mba, kok gak pake celana sih?" Duuh kayaknya dia penasaran banget sama pahaku sampe niat ngintip ke dalam mobil.

Cerita Kedua :
Pulang kantor, aku mau jemput suami di kantornya. Krn seharian udah "dipancing" terus sama dia. Aku sengaja ganti baju di jalan dengan tanktop Dan rok mini, trus nyetir sambil mainin vibrator kesayangan. Pas jalanan agak macet, motor sebelah ngeliatin terus. Aku turunin aja tali tanktop dan tali bra, sekaligus keluarin salah satu boobs Eeh si motor sengaja pelanin motornya biar bisa sejajar terus sm aku, dan bisa terus2an ngeliatin toketku dan ngeliatin aku yg sambil masturbasi. Sayangnyaa aku hrs belok, dan si mas jalan lurus. Lumayan lah yaa si mas dapet pemandangan sore2 hehee
Sampe kantor suami, yg mau dijemput malah blm bisa pulang. Jadi buat ngisi waktu aku lanjutin masturbasi lagi deh di parkiran. Padahal bbrp meter dari situ banyak supir yg lagi nongkrong2 di luar mobil.

Cerita Utama

kali ini mau update ketika ane lagi ada di luar kota.
wife katanya kangen mau exib. tapi berhubung ane ga ada, jadi dia ga exib2. karena sering ane pancing via chat, wife sering tuh horny mendadak. biasa ane godain kalau doi lg di kantor. kalau wife ga tahan, biasanya dia suka masturb di meja kerjanya pakai vibrator. tapi sebelumnya buka underwear dan beha dulu biar makin menantang. malah kalau jam makan siang, dia pernah buka bajunya pas sepi. nah berhubung ga selesai, di jalan pulang, dia kepingin exib tanpa ane. mau uji nyala katanya. hehehe..
ceritanya ada truk beberapa berhenti, terus wife berhenti di depannya, wife foto selfie ngebelakangin truk itu, terus turunin bajunya pelan2 tapi membelakangi, sampai akhirnya topless, terus wife mulai ngocok deh. ga tahan, dia masuk mobil dan masukin meki pakai dildonya. merasa belum exib bgt, wife jalan lagi, terus bayar tol dgn pose seperti di bawah. kkata abangnya : "buset. ga pakai baju ?". terus wife bilang "iya bang panas bgt soalnya". hahaha..

ini fotonya suhu. kata wife ga sempat foto pas topless karena horni bgt. tangan sibuk mainin toket & meki. hehe..


Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar