Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 3

cerita ke-3 kali ini di salah satu rest area malam hari. wife pakai cardigan, no bra tentunya, rok mini 1/3 paha, no underwear, nunduk dikit aja udah kelihatan deh itu garis. hehe..
terus kita turun dari mobil, ke wc, tapi kita ga pakai wc yang biasa mobil2 pribadi, kita ke wc tempat truk2 berhenti, pada ngelihatin deh tu supir2 truk yang lagi pada istirahat. habis itu kita ke mini market, beli minuman, wife yg bayar, kancing cardigan kebuka sampai belahan dada kelihatan terus habis bayar sambil jalan menuju pintu keluar, pura2 jatuhin uang receh, sambil nunduk sambil mungut uang, kasih "teaser" dari belakang ke kasirnya.
selanjutnya kita duduk2 di kursi depan mini market itu, wife buka kancing cardigan sampai dadanya kelihatan semua, sambil masturbate pakai vibrator di situ. kondisi memang sudah sepi karena sudah malam bgt. kalau ada yg lewat, wife tutup dikit dadanya, nutupin puting aja. di belakangnya ada cs yg lagi ngepel. hehe..
no pic = hoax ? ini sekedar adegan yang berhasil di foto.

Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

2 komentar:

  1. sayang foto2nya sedikit dan ga ada video. kebetulan saya ada rok mini sepaha dan kaos ketat sedada, cocok buat eksib atau dugem + high heels stiletto. siapa tau wife minat

    BalasHapus
  2. Jd sange...cba [g̲̅u̲̅e̲̅] ada disna....

    BalasHapus