Foto Eksibisionis : Serial Foto Asli Eksibisionis Seorang Istri 4

kali ini ceritanya di salah satu restoran di mall. ga mall juga sih karena kecil. hanya ada makanan2 dan mini market.
waktu itu wife masih dengan rok mini andalannya, yang sudah dideskripsikan sebelumnya, kali ini dengan cardigan putih. no undearwear, no panties.
kita masuk ke restoran itu, terus pilih duduk di sofa hadap2an. ga terlalu mojok karena di belakang masih ada orang.
niat kita memang utk eksi, mulai lah wife buka kancing cardigan-nya. wife mulai memainkan toketnya di bawah meja. jadi kalau ada yg ngintip di bawah meja kelihatan deh tu dua buah kenikmatan. hehe.. mulai ga tahan, wife mulai mengeluarkan vibrator andalannya dan dimainkan di bawah roknya. rok nya dinaikan dan lagi2 kalau ada yg lihat ke bawah meja, kelihatan deh tu buah kenikmatan dan lubang kenikmatan. hehe..
sesaat kemudian datang lah sepasang pasangan juga, duduk di belakang ane. ceweknya di belakang ane, cowoknya hadap ke wife ane. mulai deh kita pikir utk lebih advance lagi. hehe.. wife mulai menaikkan dadanya ke meja2 dan sesekali membuka toketnya dan kata wife sih si cowok curi2 pandang, kelihatannya ngelihatin ceweknya padahal mah ngelihatin wife ane lagi mainin toket. hehehe.. wife malah makin horny jadinya, akhirnya malah makin liar deh tu vibrator bergoyang di bawah. padahal di belakangnya jg ada orang. hehe.. setelah sudah cukup puas, kita keluar dari resto itu dan si laki2 di belakang ane terus aja berusaha curi2 pandang. hahaha..

no pic = hoax ?
kali ini bonus.. pic lebih dari satu.

Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar