Cerita Eksibisionis Jessica : Tubuhku Yang Mulus 2

Cerita selingan..

Sewaktu aku lagi bertukar pesan dengan bobby, tiba2 ada friend invitation dari seseorang yg bernama tono.. Karena aku tidak pernah menolak invitation dari siapapun di sosmed maka aku langsung accept dan ga lama berselang si tono ini langsung inbox aku.. "Malam Non Jessica, masih inget sama saya ga non yg waktu itu kerja di hotel xxx jdi office boy yg tiap hari bersih2 dan siapin minum buat non dan karyawan2 lainnya?, sekarang non tambah cantik dan seksi ya, saya lihat foto2 nya di sosmed, heheheh.. Suami non beruntung banget ya bisa dapet istri seperti non Jessica yg cantik dan bahenol ini.. Sekarang saya sudah ga kerja jd office boy lagi non, saya iseng2 mulai buka usaha pijat dan lulur traditional, therapist nya kebanyakan cewe, cowo nya cmn saya aja pemiliknya... Hahahaha... Kapan2 kalo non kepingin luluran mampir aja non ke tempat saya, biar kulitnya tambah mulus dan lembut, nanti saya kasih diskon khusus" kata tono.. Sebagai gambaran, tono itu orangnya item agak gendut dan perutnya agak buncit dan dia selalu curi2 pandang ke karyawati2 hotel, sampe2 semua karyawati kalo ketemu dia psti bilang matanya jgn kelayapan mulu.. Hahahahah.. Lalu aku balas pesannya tono, "halo juga tono, iya masih inget kok, khan kamu yg dulu selalu anter minum ke kita2, gimana sekarang matanya masih kelayapan ga?? Hihihihi.. Iya nih sekarang aku sdh nikah dan suamiku menuntut aku utk jaga penampilan dan tubuh makanya sekarang aku kalo pergi2 psti pakai yg seksi2 dan selalu rajin perawatan tubuh dan payudara biar makin halus dan kencang.. Suamiku malah seneng kalo istrinya ini jadi pusat perhatian cowo2 kalo lagi jalan2.. Pengen sih aku cobain luluran di tempat traditional gitu, pengen cari suasana yg traditional gitu deh, soalnya selama ini khan aku luluran di spa2 elit di luar negri.. Boleh deh aku mau cobain luluran di tempt kamu 3 hari lagi ya, tapi aku mau cobain teraphistnya yg cowo, biar mantap pijatannya juga.. Hihihihi" balasku..

Ga lama berselang si tono langsung reply pesanku, "ah si non bisa aja, ya khan mata ini gunanya untuk liat yg bening2, heheheh.. Emang beruntung banget ya suami non, pasti betah dirumah pny istri ky non, kalo istri aku sih di desa non, jdi disini sendiri ngumpulin duit yg banyak.. Boleh non kalo mau mampir kesini 3 hari lagi, tapi kalo therapist cowo cmn ada saya non soalnya disini therapistnya rata2 cewe semua dan jarang ibu2 yg minta dipijit atau luluran oleh cowo, cmn kadang2 aja.. Kalo mau dilulur dan dipijit sama ownernya (saya maksudnya) langsung sih bisa aja non tapi harganya mahal non, sekitar 5juta buat 3jam.. Hihihihi.. Ga ding non becanda, bisa aja kok non sama saya, nanti saya kasih diskon" lalu aku langsung balas lagi "hahahah.. Boleh deh kamu aja yg jd therapist nya nanti aku bayar 10juta, itung2 ucapan terima kasih juga dulu udah disiapin minuman tiap hari.. Hihihi.. Sampai ketemu 3 hri lagi ya.." Balasku..

3 hari kemudian di pagi hari aku langsung sip2 untuk berangkat ke tempat nya si tono untuk luluran sebagai persiapan event photo sama si bobby 2 hari lagi.. Setelah mandi aku langsung ganti baju dengan tanktop model bustier tali tipis banget ky benang di bahu tapi bagian depannya rendah banget sampe2 nipple ku ngintip2 seperti mau keluar, dan bawahnya aku pk rok mini banget cmn sejengkal dibawah pinggang dan aku ga pk daleman lagi biar gampang nanti pas luluran, tank top ini memang dipesankan khusus oleh suamiku di salah satu butik di jakarta jadi memang di desain khusus untuk ukuran tubuhku yg memperlihatkan separuh payudaraku sampai melebihi sedikit dibawah lingkaran putingku yang berwarna pink muda ini..hihihi.. Tanktop ini belum pernah aku pakai sebelumnya makanya sewaktu suamiku lagi siap2 mau berangkat kerja dia langsung mendadak horny dan bilang "kok dipakai sih tanktop yg itu, khan perginya ga sama papi, seksi banget ya ternyata sampai nipple mami seperti mau keluar gitu.. Mau kemana sih mi pagi2 gini udah dandan seksi banget? Mau ketemu bobby ya?" Tanya suamiku.. "Biarin aja, emg aku sengaja pake tanktop ini pas ga pergi bareng papi biar papi tambah jengkel.. Weeekkkk.. Ini aku mau pergi luluran dulu buat persiapan event photonya bobby 2 hari lagi" balasku.. Lalu suamiku langsung tny lagi "wah event photo apa tuh mi sama bobby 2 hari lagi? Pasti si bobby cmn cari alesan aja biar bisa lihat tubuh mami and pasti kepengen ngentotin mami.. Kynya mami preparenya total ya sampe mau luluran segala sebelum pemotretan, palingan khan dia asal foto aja bukan profesional (sambil menggerutu) Sekarang mami mau luluran di spa elit itu ya?" Lalu aku langsung jawab "event private photo gitu pi temanya seksi lingerie and bikini, trus aku tunjukin aja koleksi lingerie and bikini yg seksi2 yg papi beliin waktu itu, emg mami tau sih bobby bukan photographer yg pro, dia cmn iseng2 aja sama model2 nya, katanya dia lagi cari model oriental yg berani tampil seksi dan katanya aku cocok banget makanya aku iyain aja.. Khan sebagai hukuman utk papi soalnya waktu itu mami kocokin bentar cmn 5 menit udah keluar, makanya mami sengaja jadi modelnya bobby biar dia dan temen2 nya puas motoin tubuh seksi mami ini.. Hihihihi.. Oh ini aku mau luluran di tempat traditional pi, dulu ob kantorku yg namanya tono buka tempat lulur and pijat makanya mami mau cobain, nanti langsung dihandle sm ownernya lho pi.." Balasku..

"Oh tono yg agak gendut and buncit itu ya mi? Yg dulu agak mesum itu khan yg suka curi2 pandang ke cewe2 hotel.. Kok malah mami pilih dihandle sama dia sih mi, emg ga ada yg cewe therapistnya? Mami nakal ya.." Response suamiku.. "Biarin aja, sebenernya therapistnya memang cewe semua tapi mami minta yg cowo biar pijitannya mantap trus dia menawarkan diri untuk handle mami, ya udah deh mami langsung ok.. Iya tono yg mesum itu pi, emg mami sengaja minta dihandle sama dia biar dia puas liatin tubuh seksi mami dan pegang2 tubuh mulus mami.. Hihihihi.. Biar papi tambah bete.. Weeekkk" balasku.. "Aduh mami nakal banget sih sekarang, papi jadi horny banget nih mi, tolong kocokin donk mi pake payudara mami yg kenyal and mulus itu," pinta suamiku.. Lalu aku langsung jawab "ya papi gitu aja udah langsung horny and tegang, mami kocokin pake tangan aja ya pi, soalnya khan boobs mami ini nanti mau di treatment sama si tono jadi ga boleh dipake dulu pi, biar tono dulu aja yg pegang2 nanti.. Hihihi.. Ya udah sini mami kocokin pake tangan mami..".. Balasku.. Kontan penis suamiku langsung tegak dan kencang sekali, lalu aku minta dia untuk telentang tapi bawah pantatnya diganjal pake bantal biar penisnya makin keatas posisinya, karena dengan posisi begitu suamiku jadi ga bisa tahan jika mau ejakulasi karena posisinya seakan2 memajukan pantatnya kedepan.. Lalu aku langsung lumuri penisnya terutama di bagian kepalanya dengan baby oil yang banyak biar tambah licin, lalu aku langsung kocok dan remas2 dibagian kepalanya sambil aku bilang "kalo papi keluar kurang dari 10 menit nanti papi dapet hukuman lagi ya", lalu suamiku yg sedang keenakan dikocok dan nafsu berat jawab "iya mi, hukum aja mi, yang berhubungan dengan tubuh mami ya hukumannya biar papi tambah horny", "oh pasti lah pi, hukumannya nanti mau mancing si tono biar tono ngerjain tubuh mulus mami ini, biar dia sekali2 ngerasain cewe yg cantik dan seksi pi, biar papi bete belum dapet jatah dari mami sebulan tapi malah tubuh mami ini dinikmati oleh si tono yg mesuk.. Hihihi" jawabku.. Ga lama berselang langsung penis suamiku mengeluarkan sperma yg banyak banget dan tinggi muncratnya hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.. Aku langsung bilang"yes, berarti nanti si tono bisa ngerjain tubuh mulus mami ini, papi sabar dulu aja ya, dikuatin dulu staminanya, masa cmn dikocok pk tangan kurang dr 5mnt udah keluar.. Tunggu antrian ya pi, soalnya khan 2 hari lagi pasti mami dikerjain sama si bobby mesum and teman2 nya.. Hihihihi.." Suamiku cmn bisa manyun tapi puas karena sdh kukocok dengan tangan halusku ini..

Setelah itu aku langsung memacu mobilku ke tempatnya si tono, agak jauh juga tempatnya seperti di kampung2 gitu jadi bener2 traditional.. Lalu aku turun dari mobil dan masuk ke klinik lulurnya dan si tono ternyata jaga di kasir dan langsung menyapaku.. "Pagi non, wow, seksi sekali non dan kulitnya halus banget sambil bersalaman denganku, bener nih non mau dihandle sama saya aja ga sama therapist yg cewe?" Lalu aku langsung jawab "ah bisa aja kamu ton, aku maunya dihandle kamu aja deh ton, pasti khan ownernya lebih jago dibanding therapistnya" godaku.. "Ok deh non, kita langsung ke ruangan di dalam saja" kata tono.. Setelah kami berdua masuk ruangan yg agak kuno itu si tono langsung bilang "silahkan dibuka aja non baju nya biar kita bisa langsung mulai lulurannya", lalu aku goda dia "ok, tolong bukain donk ton baju ku, khan servicenya harusnya total buat customer jadi customer tau beres aja" tanktop ini memiliki reslering di depan di bawah antara payudara, biar kelihatan makin seksi maka aku langsung angkat kedua tanganku belakang kepala sehingga dadaku terlihat lebih membusung dan kedua ketiakku yg mulus dan wangi ini terlihat jelas oleh si tono.. Lalu aku bilang ke si tono "udah jangan curi2 pandang lagi ton, langsung diliatin aja gpp kok dan tolong bukain donk resletingku yg di depan ini, khan bentar lagi kamu juga akan menyentuh tubuhku jadi jangan curi2 pandang lagi.. Hihihihi" sambil kulirik ke selangkangan si tono yg tampaknya udah mulai mengembang, pasti dia udah horny berat melihat cewe seksi di depannya yg dulu dia cmn bisa curi2 pandang, sekarang sedang mengangkat tangannya dan membusungkan dadanya dan minta dibukain tanktopnya ditambah lagi sebentar lagi dia akan menjamah tubuhku yg terawat ini yg bahkan suami saja belum menjamahmya sebulan terakhir.. Hihihihi.. Langsung si tono menjawab sambil gemetar " ba.. Ba... Baik nok, saya ga curi2 pandang lagi tapi langsung liat tubuh non yg mulus ini, memang beruntung banget suami non bisa menikmati tubuh non yg mulus ini tiap hari" lalu diturunkan lah resleting tanktop ku dan mau tidak mau kedua payudaraku yg cukup besar dan bulat kenyal ini langsung seakan2 bebas dan lepas dengan nipple berwarna pink muda yg masih agak masuk kedalam.. Aku merasa sekai sekaligus horny dengan posisi seperti ini dan ingin rasanya putingku ini dihisap dan dimainkan oleh si tono, tapi aku ga mau terlihat murahan jadi aku langsung aja jawab "oh iya ton, suamiku sangat suka dengan tubuhku ini, tapi udah sebulan ini tubuhku yg mulus ini belum disentuh oleh suamiku karena dia sedang dihukum atas permintaannya sendiri.. Hihihi..."

Lalu si tono jawab lagi "wow, bagus banget susu nya non, besar, bulat sempurna dan kencang lagi, pasti kenyal dan halus banget kalo diremas soalnya sampe kelihatan urat2 nya gitu di sekitar susu nya, apalagi nipple nya berwarna pink yg agak masuk kedalam gitu, seakan2 minta dihisap supaya keluar dan tegang pentil nya.. Hehehehe.. " godanya yg mulai nakal dan berani.. "Memang suami non kenapa minta dihukum ga boleh pegang tubuh non?" Kata si tono.. Lalu aku langsung jawab "iya ton, suamiku selalu menuntutku selalu tampil seksi dan dia punya fantasy pengen melihat tubuh mulus istrinya ini dikerjain oleh orang lain yang dia benci atau dari golongan bawah, makanya kalo dia minta dikocokin dan cepet banget keluarnya maka dia harus dihukum yg hukumannya berhubungan dengan tubuh mulusku ini.. Karena sebelum berangkat kesini tadi aku kocokin penis suamiku dan langsung keluar sebelum 5 menit karena melihat isitrinya dandan seksi banget dan mau luluran di tempt traditional begini, maka hukumannya adalah aku siap menyerahkan tubuh mulusku ini untuk kmu lulurin dan pijat, jadi kamu bisa kerjain tubuhku semau kamu hari ini, pasti kamu udah penasaran banget khan dengan tubuhku.. Hihihi.." Godaku yg makin hot..

"Wah seperti dapet durian runtuh nih saya non ada cewe seksi didepan saya dengan susu yg menantang dan kenyal dan sebentar lagi akan aku kerjain tubuhnya bahkan suaminya sendiri belum menyentuhnya sebulan terakhir.. Hehehehe aku buka juga rok nya ya non biar kita bisa langsung mulai?" Kata tono.. "Buka aja ton" balasku cepat.. Begitu dibuka maka terpampanglah vaginaku yg mulus tanpa bulu ini dan berwarna pink, sontak si tono makin menjdi2 menggodaku.. "Wow, mulus banget memeknya non, ga ada rambutnya dan pink lagi, jadi pengen ngerasain masuk didalamnya pasti anget kalo di dalem.." Kata si tono yg makin berani.. Lalu aku langsung jawab " iya donk ton, khan aku rajin perawatan jadi semua bagian tubuhku pasti mulus tak terkecuali memek ku ini, masih rapet dan wangi.." Godaku.. "Aku juga buka baju ya bu biar ga kena lulurnya nanti dan biar ga panas" tanya si tono.. " ok ton, buka aja baju dan celananya sekalian biar ga panas, masa aku sendirian yg telanjang.. Hihihihihi" jawabku.. Lalu si tono langsung membuka baju dan celananya dan langsung keluarlah penisnya yg sudah tegang besar dan hitam itu mgkn ukurannya 20cm dengan diameter 5cm.. Lalu dia bilang "maaf ya non kalo langsung tegang gini, soalnya ga kuat melihat tubuh non yg mulus ini.. Kita langsung mulai aja non, tapi sebelumnya mgkn aku pengen isep pentil non itu biar keluar tapi tangan non tetep dibelakang kepala gini", lalu aku jawab "gede banget ton penisnya, kenceng lagi, pasti tahan lama tuh.. Isep aja langsung pentilku ini sampe keluar dan tegang, udah lama ga ada yg mainin soalnya.." Godaku.. Lalu tono langsung melahap pentilku dan tangan kanannya meremas2 payudaraku yg sebelahnya dengan tanganku tetap di belakang kepala jdi dia bebas mempermainkan kedua payudaraku ini.. "Slurp.. Slurp.. Mantap banget non susunya, kenyal dan lembut banget, mimpi apa aku semalem bisa nyusu ky gini", kata tono.. Sambil mendesah aku jawab "sshhh.. Sashhhhh.. Iya ton, nikmatin aja ton dan kerjain aja susuku yg kenyal ini biar suamiku makin jengkel."..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar