Cerita Eksibisionis Jessica : Tubuhku Yang Mulus 7

"Oh gitu ya non, emg suami non ini tahan berapa lama dikocokin sama non?" Kata komandan itu..

Lalu aku jawab..

"Paling kurang dari 5mnt pak, soalnya khan tangan ku halus banget dan aku pake yg sexy banget saat ngocok, jd dia pasti langsung tambah horny, yg terakhir aja keluar hanya dalam waktu 3menit.. Hihihihi.."

Lalu aku melanjutkan..

"Gimana kalo suamiku ini dikasi hukuman lagi pak?"

"Wah ide bagus juga tuh non, tapi hukumannya apa ya kira2 biar suami non ini tambah jengkel? Hahahahah" ledek komandan itu..

Lalu aku bilang aja..

"Gini aja pak, bapak coba raba2 dan cium ketek ku yg mulus ini, kalo badanku sampe bergerak sedikit saja ketika bapak raba ketek ku maka bapak bisa memeriksa sambil ngerjain susuku ini semau bapak.. Lalu jika kontol suamiku tegang saat melihat bapak menyentuhku maka hukumannya ditambah menjadi bapak boleh ngerjain seluruh tubuhku ini.. Gimana pak?" Aku tau kalo aku sangat beli sekali jika diraba di bagian ketiak, jadi sdh pasti aku akan kalah dan bapak itu bisa menikmati tubuhku yg mulus ini.. Hihihihi..

Lalu si bapak itu tanpa menunggu lama langsung menghampiri aku dan berkata..

"Ide bagus tuh non, ky gini ya non?" Ledek bapak itu sambil meraba ketiakku dan mencium ketiakku yg satunya lagi, otomatis kumisnya menempel di kulit ketiakku yg membuatku tambah geli dan secara refleks aku makin membusungkan dadaku jauh ke depan sambil berkata..

"Sshhhh...sshhhh... Iya pak, geli banget pak.. Bapak yg menang, jadi sekarang bapak boleh memeriksa susuku ini dan minta si budi untuk cek apakah kontol suamiku ngaceng.."

Lalu komandan itu membalas..

"Heheheheh.. Wangi banget keteknya non, gampang banget persyaratannya.. "

Lalu komandan itu berdiri di belakang saya dan aku langsung melingkarkan tanganku ke belakang kepalanya biar badanku menempel ke dadanya dan sengaja dadaku makin kumajukan.. Pasti suamiku sangat horny melihat hal ini karena jarak kami hanya sekitar 2 meter dan dia utk pertama kalinya melihat istrinya dengan kedua susu terbuka sedang merangkul bapk gendut ini dari depan.. Aku yakin pasti dia sudah ngeceng berat melihat hal ini ditambah sebentar lagi bapak ini akan meremas2 dan mempermainkan kedua susuku yg kenyal ini.. Hihihihi..

Lalu aku bilang..

"Kamu pasti horny ya sayang ngeliat aku ky gini? Hihihi.. Kamu tunggu disitu aja ya sambil ngeliat bapak ini ngerjain susuku yg kenyal ini, khan sudah lama ga disentuh jdi biar bapak ini yg ngerjain susuku dulu.. Tuh kynya kontol kamu udah tegang ya, cb mas budi buka celana suamiku untuk cek" godaku ke suamiku..

Lalu budi langsung membuka celana suamiku dan benar saja kontol suami ku sudah tegang total dan mengeluarkan sedikit lendir..

Si komandan lalu berkata..

"Hahahahah.. Terangsang ya mas ngeliat bininya mau dientot?" Ledek si komandan..

Suamiku ga bisa berkata2 lagi dan aku tau psti dia jengkel banget sekaligus mupeng melihat sebentar lagi tubuh mulus istrinya ini akan dikerjain oleh dua bapak gendut dan item ini.. Hihihi.. Lalu aku bilang..

"Yes, udah ngaceng aja sih yang.. Jadi bapak ini sekarang boleh ngerjain tubuhku donk sebagai hukumannya.. Silahkan pak bapak lakukan sesuka bapak ke tubuhku ini.." Kataku yg makin nakal..

Tanpa menunggu lama si komandan itu langsung meremas2 kedua susuku ini dan memilin2 putingku sehingga aku tambah mendesah tidak karuan..

"Ssshhh... Ssshhhh... Oooohhhhh... Enak pak, remas aja susuku ini.."

"Beres non" kata si komandan..

Lalu tangan komandan itu menyusup ke dalam rok miniku untuk meraba memeku dan dia berkata..

"Wah, non ini binal banget ya, ga pake cd begini.. Memeknya mulus lagi dan udah basah banget.. Terangsang ya non bapak kerjain begini?"

"Ssshhhh... Ssshhhh... Iya pak, enak banget remesan bapak.. Memek saya jadi basah deh, buka aja pak rok nya kalo mengganggu, jadi bapak bisa leluasa mengobok2 memek saya.." Kataku yg makin horny..

Lalu si komdan itu berkata ke suamiku..

"Maaf ya mas, saya mau mik cucu dulu ke susu istri mas ini, sayang khan kalo dianggurin aja susu yg kenyal dan mulus ini.. Mas nya liat aja dulu disana jangan ganggu.. Heheheheh.."

Dan hap.. hap... Si komandan langsung mengenyot susuku seperti orang rakus sementara tangan yg satunya mengobok2 memekku yg tambah basah..

"Mmmmllllppppphhhh... Enak tenan susunya non, kenyal banget.. Ini memeknya juga tambah basah.. Ayo bud kesini , ini susunya non yg satu masih nganggur.. Mau mentil ga kowe.." Kata si komandan ke budi..

Lalu aku langsung balas..

"Terus pak.. Ssshhh.. Enak... Ayo bud kalo mau nyusu, jangan bengong aja disana.."

Budi langsung menghampiriku dan langsung menghisap pentilku yg satunya dengan rakus dan terkadang menggigit pentilku karena gemas.. Sampai aku agak menjerit..

"Aw.. Aw.."

Lalu si budi membalas..

"Sakit ya non? Heheheh.. Soalnya saya gemes sih sama susu non ini, jadi saya gigit2 kecil dan sedot yg kenceng..."

Sambil mendesah aku menjawab..

"Ssshhh... Ssshhhh... Terserah kamu bud, kamu boleh lakukn semaumu ke susuku ini.."

Lalu si komandan yg sdh makin horny membuka celananya sehingga terpampanglah kontolnya yg hitam dan gendut.. Dan dia berkata..

"Coba non tolong diisep kontol saya, masa saya terus yg dari tadi ngisep pentil nya non.. Tunjukin ke suami non kalo non mau ngisep kontol saya.. Hahahaha.."

Lalu aku balas..

"Ok pak, kontol suami say aja belum pernah saya isep.. Tapi karena ini bapak yg minta dan sebagai hukuman utk suami saya maka saya mau isep kontol bapak ini, sepertinya enak ky makan permen lolipop.. Hihihi.. Sorry ya say, aku isep kontolnya bapak ini dulu, soalnya dia udah kepengen diisep sama mulut mungilku ini.."

Dan

"Mmmppphhh ... Mmppphhhh.."

Aku langsung mengulum kontol si komandan dengan rakusnya dan menjilati buah zakarnya.. Sambil kulirik ke kontol suamiku ternyata lendir yg keluar bertambah banyak, pasti dia horny ngeliat istrinya ini ngisep kontol yg item dan gendut ini.. Hihihihi..

Lalu bapak itu meracau..

"Mantep tenan mulutmu ini non, pinter banget kamu ngisepnya.. Enak tenan.."

Aku ga peduliin ceracauan si komandan itu, aku tetep ngisep kontolnya dengan rakus dan makin dalam menghisapnya.. Sampi akhirnya si komandan bilang..

"Cukup non, nanti malah keluar dulu sebelum nyobain memek non itu.."

Lalu si komandan langsung mengarahkan kontolnya ke memek ku ini sambil berkata..

"Wah mulus tenan memek mu non, ini non rasakan hujaman kontolku ini.."

Perlahan dia mencoba memasukan kontolnya yg gendut itu ke memekku yg sempit ini.. Dan setelah berkali2 mencoba akhirnya kontolnya masuk sempurna ke dalam memekku..

"Aahhhhhh... Ahhhhh... Sempit banget memek mu non, serasa dipijet kontolku ini.. Non pindah diatas saya aja biar non yang goyang2 sambil ngisep kontolnya budi".. Kata si komandan..

Lalu si budi langsung membuka celananya dan mengarahkan kontolnya yg gak kalah itemnya dan panjang ke dalam mulutku..

"Slurp... Slurp..." Racauku sambil ngisep kontolnya si budi dan aku makin liat mengulek2 kontolnya si komandan pake memekku yg sempit ini. Dan ga berapa lama si komandan bilang..

"Wah enak tenan ulekannya non, ga kuat aku non mau keluar.."

Dan akupun makin cepat menggoyang2kan pinggulku dan ga lama setelahnya dia memuncratkan spermanya ke dalam memekku..

"Ahhhh... Ahhhhh... Aku keluar non.. Mantep tenan memek non ini..
Kata si komandan..

"Ssshhh... Shhhh.. Banyak banget pak spermanya yg keluar, jadi hangat memekku ini.." Racauku..

Dan disaat yg hampir bersamaan si budi tidak kuat menahan isepan ku dan kurasakan kontolnya mulai berkedut yg menandakan sebentar lgi dia akan keluar.. Maka aku cepat menghisap kontol nya dan..

Crottt crooottt crotttt.. Sekitar 5x si budi memuncratkan spermanya kedalam mulutku yg langsung kutelan karena spontan.. Lalu si budi bilang..

"Maaf non jadi muncrat di dalem mulutnya, habisnya sepongan non mantep bener, saya jadi ga bisa tahan.."

Sambil aku membersihkan sisa sperma di kontol si budi aku bilang..

"Gpp bud, enak banget peju mu.. Aku aja belum merasakan peju suamiku.. Mmmpphhh..."

Lalu mereka berdua meninggalkalkan aku di tengah ruangan sambil membuka borgol suamiku dan berkata..

"Makasih non atas service nya.. Hihihi.. Memek non gurih banget.. Ayo cepet non bersih2 dan pke baju nanti malah ketinggalan pswt.. Kapn2 lagi ya non.. Heheheheh.." Ledek si komandan..

Lalu aku bersih2 sambil dibantu suamiku dan kami pun keluar dari ruangan itu segera menuju boarding gate karena pesawatku ternyata sdh akan take off..

Saat akan duduk di dalam pesawat ternyat suamiku duduk di sisi kanan di dekat jalan sementara aku duduk di sisi kiri dibagian tengah dari 3 kursi.. Dan kulihat sudah ada 2 cowo bali muda mgkn sekitar 20tahun dengan tampang pas2an duduk di dekat jendela dan dekat jalan.. Dari tampangnya mgkn mereka ini msh kuliah atau mgkn juga beach boy.. Lalu aku timbul ide untuk mengerjai mereka dengan menaruh tas ku keatas kabin sehingga kedua ketiakku yg mulus ini terlihat jelas oleh mereka.. Lalu aku berkata..

"Maaf ya, saya mau taruh tas ini di atas" kataku sambil menaruh tas di dalam kabin dan mereka berdua tanpa kedip memelototi ketiakku dan putingku yg mengintip ini..

"Yes, berhasil dalam batin ku"..

Lalu aku duduk diantara mereka berdua dan sambil mengerlingkn mata ke suami ku yg mulai horny lagi..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar