Cerita Eksibisionis Jessica : Tubuhku Yang Mulus 4

Sesampainya di rumah, aku langsung tidur dengan pulas sampai keesokan harinya karena kemarin sdh menghabiskan energi yg banyak dikerjain oleh 3 cowo item yg kastanya lebih rendah dari aku.. Hihihi.. Jadi hari ini aku cmn malas2an di rumah untuk memulihkan energi lagi untuk persiapan buat besok acara event photo dengan bobby dan temannya.. Saat aku lagi enak2nya bersantai, tiba2 ada pesan masuk di hp ku dan kulihat ternyata dari bobby yg kasih tau tentang event besok.. Jadi dia lagi kebingungan mencari tempat untuk event private besok karena terbatas dengan dana karena bobby hanya meminta fee sekitar 150rb dari ke 5 temannya itu, tp ternyata yg akan ikut hanya 3 orang saja jadi bobby hanya dapat 450rb.. Dan bobby mengirimkan foto dari ke tiga temannya itu, yg pertama bernama pak asep, perawakannya item berkumis dan perut buncit dan kedua adalah pak dadang dengan perawakan item dan badan kekar seperti si joko preman temennya tono dan yg ketiga adalah ujang yg dulu adalah security di tempatku bekerja di hotel, ujang ini perawakannya gendut dan item dan mukanya sangat mesum sekali soalnya setiap karyawati hotel pasti digoda oleh dia dan suamiku sangat benci dengan dia karena dulu dia sempat melihat ujang menggoda2 aku saat pulang kantor pas dijemput suamiku..

Setelah melihat2 profile dari org yg akan moto aku besok, aku tahu mereka pasti hanya ingin sekedar melihat body mulus aku, karena tampang mereka jauh dari kata phographer profesional. Aku tahu besok pasti akan dikerjain habis2an oleh ke empat orang itu karena modelnya hanya aku saja. Lalu aku timbul ide bagaimana kalo menggunakan villa aku di daerah puncak sebagai tempat photo besok sehingga bobby tidak perlu membayarnya, villa itu sangat mewah dan terletak jauh dari keramaian karena letaknya di kaki sebuah gunung jadi tidak ada rumah atau keramaian disekitar villa ku. Tetapi villa ku mempunyai view yg sangat bagus dan terdapat tempat outdoor yg sangat bagus dengan view perbukitan..

Lalu aku bals pesan bobby

"gimana kalo besok fotonya di villaku yg dipuncak aja bob, nanti kita ketemu disana langsung jm 10pagi"..

Bobby langsung balas pesanku

"wah ide bagus juga Jess, lmyn ngirit byr tempat.. Heheheh.. Sampai ketemu besok ya dan jangan lupa bawa koleksi bikini kamu yg sexy2.."..

"Ok bob, jangan kuatir aku akan bawa koleksi bikiniku yg super sexy besok.. Hihihi.." Balasku nakal..

Lalu keesokan harinya aku bangun pagi dan siap2 untuk pergi ke puncak dan aku membawa semua koleksi bikini dan lingerie aku yg super sexy seperti bikini model tali silang di bagian depan dengan dikalungkan di leher sehingga hanya bisa menutupi kedua putingku dan bagian belakang tentu saja terbuka semuanya sampai ke bagian bawah, bikini ini jadi satu dengan g string yg sangat mini. Lalu aku juga ada tanktop super mini yang memperlihatkan separo dari bagian bawah susuku, jadi kalo aku bergerak sedikit saja atau aku mengangkat tanganku ke atas maka putingku akan jelas terlihat dan bahkan semua payudaraku pasti akan langsung keluar, lalu aku juga punya lingerie transparant dengan warna hitam yang belahannya sampai ke perut dan sangat lebar sekali, sehingga payudaraku terlihat jelas sekali karena hanya mampu menutupi separuh payudaraku bagian dalam yg kalo bergerak sedikit saja pasti payudaraku langsung terekspose semua dan bahannya sangat transparant sekali sementara di bagian bawahnya adl model g string dengan lubang dibagian memek ku..

Pagi ini aku memakai dress model sabrina dengan bahan dari sutera sehingga sangat lembut dan sangat tipis sekali berwarna biru tua.. Jadi modelnya adalah halter neck dengan bagian dada yg sangat rendah membentuk setengah lingkaran kebawah sampai hampir di atas perut jadi baju ini tidak mempunyai bagian samping dan belakang sehingga payudaraku bagian samping dan semua punggungku terlihat dengan jelas, ditambah karena belahannya sangat rendah maka hampir semua payudaraku tampak jelas dengat urat2 yg kelihatan dan nipple yg agak mengintip.. Dan bagian bawahnya nyambung dengan rok mini kira2 sejengkal kurang dibawah pinggang.. Sexy sekali batinku, karena dress ini dibelikan oleh suamiku dari luar negri dan dia pengen banget liat aku pake dress ini kalo sedang pergi ke acara2 undangan teman2 businessnya di hotel mewah atau di luar negeri, tetapi aku belum pernah pakai.. Hihihi..

Sewaktu suamiku lihat aku pakai dress itu dia langsung horny dan bilang

"kok dipakai dress yg itu sih mi, itu khan papi tiap kali minta utk mami pakai selalu mami tolak, kok malah sekarang dipakai sih.. Mami mau menggoda bobby dan temen2nya ya?"

, "biarin aja, emg sengaja mami pke ini biar mereka tambah mupeng lihat tubuh mami dan ngerjain tubuh mulus mami ini.. Hihihi.. Oh iya pi, mami kmrn nawarin mereka utk pakai villa papi yg di puncak utk tmpt foto hari ini khan biar lebih private.. Jadi ga digangguin orang lain.." Kataku
menggodanya..

Lau suamiku jawab

"yah kok malah di villa dipuncak sih mi, itu khan daerahnya terpencil dan ga ada warga sekitar, nanti kalo mami diapa2in sama mereka gimana? Ga ada yg nolongin lho mi" ,

lalu aku jawab

"emg mami sengaja pilih villa itu pi biar lebih private dan sunyi.. Kok penis papi udah tegang aja sih pi, mau mami kocokin ga pi? Ayo cepet telentang dan pantatnya diganjal bantal"

, lalu suamiku langsung telentang dan aku langsung lumuri penis suamiku dengan baby oil yg banyak terutama di bagian kepalanya karena dia paling tidak tahan jika dikocok dan diremas2 di bagian kepalanya..

Saat aku remas2 bagian kepalanya aku bilang

"kalo papi keluar kurang dari 30 menit hukumannya apa nih pi?"

Godaku yg makin sexy sambil mengangkat tangan kiriku ke belakang kepala yg otomatis memperlihatkan ketiakku yg putih mulus dan puting payudaraku kiri keluar dari dress nya yg msh lemas dan berwarna pink muda, biar suamiku makin horny, aku sengaja bilang bilang 30 menit biar dia sudah pasti kena hukuman karena aku tau pasti dia tidak bisa tahan lebih dari 5 menit.. Hihihihi..

Suamiku yg tambah horny dan nikmat karena kepal penisnya aku remas2 bilang

"enak banget mi, ketek mami mulus banget mi dan itu pentil mami pink banget jadi pengen isep"

lalu aku bilang

"iyalah pi, khan kemarin habis luluran psti tambah putih dan mulus.. Ga boleh isep2 pentil mami ah, ini khan nanti buat bobby dan temannya. Ayo pi hukumannya apa?." Godaku yg makin nakal..

Lalu suamiku yg tambah horny dan bilang

"hukumannya nanti tubuh mami ini boleh dikerjain oleh bobby dan teman2nya deh, biar papi tambah horny"..

"Ok pi, nanti pasti mami akan goda mereka pake tubuh mulus mami ini biar mereka ngerjain tubuh mami seharian" kataku..

Dan ga lama berselang muncrat lah sperma suamiku banyak sekali hanya dalam waktu 3 menit dan aku bilang

"hahahah.. Papi dihukum lagi ya, berarti nanti mereka boleh ngerjain tubuh mami yg mulus ini.. Papi sabar dulu aja ya pi.. Hihihihi" godaku..

Lalu aku langsung cuci tangan dan langsung pergi ke villaku di puncak..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar