Cerita Eksibisionis Jessica : Tubuhku Yang Mulus 3

"Beres non, pasti aku kerjain nih susu sampe aku puas, lagian sayang kalo susu yg kenyal gini dianggurin, khan harus ada yg menikmati kalo udah dirawat gini non, jadi ada hasilnya.. Bener ga non?" Ledek si tono.. "Iya ton, emang harus ada yg mainin dan ngerjain susu ku ini biar ga sia2 perawatanku" balasku.. "Udah non nanti nyusu lagi, sekarang non saya lulurin dulu biar tambah mulus kulitnya, non tengkurap aja di dipan sana" kata tono.. Lalu aku langsung tengkurap dan tono langsung melumuri bagian belakang tubuhku dari atas sampai bawah dengan lulur ramuannya, dan setelah selesai bagian belakang dia memintaku utk berbalik utk meluluri bagian depan tubuhku dan aku langsung menurutinya dengan langsung mengangkat tanganku dibawah kepala sehingga dia lebih leluasa saat akan meluluri bagian payudaraku ini.. "Mantep banget non susunya, kenyal banget dan mulus bener, ini pentilnya udah tegang banget.. Non udah mulai menikmati remasanku ya non.. Hihihihi.." Ledek si tono.. Lalu aku langsung jawab sambil horny "iya ton, enak banget remasanmu, mantep banget ton, suamiku saja ketagihan untuk remas2 susuku ini tapi sering aku tolak karena dia lgi dihukum ga boleh pegang tubuh mulusku ini." Lalu tono jawab lagi "wah pantes non, sepertinya susunya jarang diremas2 soalnya masih kenyal banget dan mulus banget, berarti saya beruntung ya non sampe bisa ngerjain susu nya non ini bahkan suami non aja sampe ngiler tapi ga keturutan.. Hahhah.." Ledek si tono.. "Iya ton, kamu beruntung banget soalnya khan ini sebagai hukuman utk suamiku, jadi kamu bisa menikmati tubuhku semau mu" jawabku sambil menikmati remasan dari tono..

"Hah, serius nih non bisa menikmati tubuh non semauku? Termasuk ngentotin memek non yg mulus dan wangi itu?" Ledek tono yg semakin menjadi2.. Lalu aku jawab "shhh.. Iya ton, kamu bisa ngerjain dan nikmatin tubuh mulusku ini sesuka kamu termasuk susu dan memek ku yg mulus ini biar suamiku tambah bete dan horni".. "Kalo gitu non aku mandiin dulu ya biar lulurannya bersih jadi aku bs ngerjain tubuh non ini dengan nikmat.. Hehehehe".. Selorohnya.. Setelah aku dimandiin oleh si tono langsung dia bilang "udah tambah mulus dan wangi nih tubuhnya non, saatnya untuk dinikmati setiap centi dari tubuh non ini dengan tangan saya yg agak kasar ini, pasti kontras banget ya kulit saya yg item and perut buncit gini mempermainkan tubuh non yg putih dan mulus ini", lalu aku jawab "iya udah makin seger tubuhku dan keliatan tambah mulus aja nih, malah aku pengen ngerasain tangan kasar dan item kamu itu ngerjain tubuh mulusku ini"..

"Ngomong2 non bener bayar saya 10jt nih untuk lulurin non ini? Kalo untuk ngerjain tubuh non ini saya ga dapat lagi ya non? Hihihihi.." Goda tono yg makin menjdi2, tapi aku malah makin horny begitu dia ngomong begitu maka aku langsung jawab saja "beres ton, nanti aku double in jadi 20jt untuk ngerjain tubuh mulusku ini, khan suamiku yg bayar, aku sih cmn menikmatinya saja".. Diruangan itu ada sebilah kursi yg miring kurang lebih 45 derajad seperti kursi utk ibu yg akan melahirkan, tetapi di tengahnya ada semacam gundukan jadi kalo sesorang duduk di kursi itu, dada nya pasti akan membusung dan di bagian kaki nya terbuka lebar sehingga seperti orang yang sedang mengangkang dan agak ke atas.. Maka aku iseng aja tanya ke dia "itu kursi apa ton kok lucu banget bentuknya", dia langsung jawab "oh itu kursi buat terapi non, kynya sekarang non duduk di kursi itu aja deh sambil saya pijitin payudaranya biar makin kenyal", lalu aku langsung duduk di kursi itu dan benar saja dadaku jadi makin membusung dan kaki ku jadi terbuka lebar dan agak sedikit terangkat yg mempertontonkan memek ku yg mulus ini.. Lalu aku bilang ke tono "kursinya lucu ya, merasa seperti mau melahirkan gini.. Aku angkat kedua tanganku ke atas aja ya dibelakang kepala jadi kamu bisa dengan bebas mijit payudaraku ini" kontan dadaku jadi tambah membusung dan menantang sekali untuk dikerjain oleh si tono yg udah mupeng berat dan ketiaku yg mulus ini terpampang jelas di depan matanya yg ga kedip memelototinya dari tadi.. "Iya non, betul itu tangannya dibelakang kepala gitu aja jadi khan aku lebih bebas saat mijitin and meremas2 susu nya non, dan kaki nya dibuka lebar aja non jadi nanti saat aku mau mijit and nyogok2 memek non jadi lebih leluasa.. Hihihi.. Mantep bener posisi gini non, pasti suami non sendiri pun belum pernah ngerjain non dalam posisi begini" kata tono yg makin mesum.. "Iya ton, suamiku blm pernah liat aku dalam posisi begini biar dia tambah mupeng kalo nanti aku kasi tau.. Dan kamu silakan aja kalo mau agak kasar saat ngerjain tubuh mulusku ini" kataku yg memberi dia sinyal.. Lalu dia langsung jwb "beres non, aku akan ngerjain tubuh non ini semauku dan sesukaku" dan sontak dia langsung meremas kedua susu ku dan memilin2 putingku yg membuat aku mendesah "sshhh.. Terus ton, remas terus aja susuku ini sesukamu" dan tanpa kusadari aku makin tambah horny dan memeku jdi basah.. Lalu tono sambil menyusu ke susuku dan meremas susuku yg satu nya, tangan nya mulai bergerilya ke memeku dan mulai mengobok2 memek ku dengan jarinya yg kasar lalu dia bilang "wah udah basah gini non memeknya, horny banget ya non dikerjain cowo item gendut ky aku ini, sampe belum diapa2in aja udah banjir nih memek yg mulus.. Ga ditambahin lagi nih non bayarannya sampe membuat non banjir gini.. Hihihihi.." Kata tono yg semakin ngelunjak.. Lalu sambil mendesah aku bilang "iya ton enak banget remasan tanganmu yg kasar itu ke susuku yg mulus ini, apalagi colokan jarimu ke memekku ini, jadi tambah horni aku ton.. Beres deh ton, nanti aku naikin lagi bayarannya yg penting sekarang kamu kerjain habis tubuhku ini biar suamiku tambah bete.."

Tono makin liar mengobok2 memek ku ini sampai aku hampir orgasme tapi dia malah mengentikan jarinya yg membuatku kecewa.. Trus tono bilang "keenakan ya non memeknya diobok2 sama tangan saya, kalo mau diterusin ada syaratnya non", lalu aku jawab "iya ton enak banget, tolong lanjutin lagi donk apapun syaratnya".. "Ok non, syarat pertama memek non ini ga boleh dipake oleh suami non sebelum saya puas maini memek non ini dan susu non juga ga boleh diisep sama suami non. Yg kedua saya ada temen disebelah rumah yg udah agak tua, udah lama ga ngerasain ngentot sama cewe apalagi cewe seksi ky non gini, saya kasihan sama dia non, dia udah umur 50tahun lebih dan udah lama ditinggal istrinya. Saya pengen dia juga bisa menikmati tubuh non ini soalnya dia udah baek sama saya selama ini" kata si tono.. Lalu aku langsung jawab "terserah kamu ton, panggil aja temenmu itu supaya dia bisa ngerjain tubuhku juga soalnya kasian juga udah lama ga ngentot cewe".. Lalu tono keluar sebentar untuk panggil temannya itu, dan ga lama setelahnya mereka masuk ke ruangan itu sambil posisiku tetap dengan dada yg membusung dan kaki yg menganga lebar dengan memek yg basah kuyup. Ternyata mereka datang 3 orang dengan membawa satu lagi anak muda kurus kerempeng yg umurnya mgkn 17tahun, dan ternyata temannya tono mempunyai perawakan yg gede dan penuh tato karena dia adalah mantan preman dan kulitnya sangat hitam dengan ada goresan bekas luka di wajahnya yg membuat nya seram.. "Wah ada amoy cantik nih ton yg udah pasrah untuk dikerjain gini, thank you ton udah ajak kita2 untuk nyicipin tubuh amoy ini, belum pernah aku nyicipin amoy apalagi tubuhnya sempurna gini dengan memek yg mulus dan susu yg bulet dan kenyal" kata si joko sambil dia membuka pakaiannya sampai telanjang yg diikuti oleh si parjo anak ingusan itu.. Lalu aku langsung bilang ke si joko "iya pak, bapk boleh ngerjain tubuh saya ini sepuasnya apalagi habis dilulurin oleh si tono jadi pasti udah tambah mulus"..


Lalu dengan rakusnya joko melumat payudaraku dan meremas payudaraku yg satunya sambil tangannya mengobok2 memekku ini, yg membuat aku makin mendesah tidak karuan nikmatnya karena belum pernah aku menyerahkan tubuh mulusku ini selain ke suami ku, apalagi sekarang yg menikmatinya adalah 3 orang yang kastanya jauh dibawahku dan tampangnya jauh dari kata ganteng.. Lalu si tono karena hormat ke temannya yg preman itu bilang "udah langsung tancep aja memeknya bang pake kontol abang yg besar itu, biar si non ini makin nikmat, suaminya aja belum dapet jatah lagi sejak sebulan lalu, langsung aja bang dicoblos biar suaminya tau rasa bini nya diobok2 oleh abang." Ledek si tono.. Lalu joko yang dengar bahwa aku belum disentuh oleh suamiku lebih dari sebulan makin tambah horny dan langsung menggesek2kn kontolnya yg hitam dan panjang berurat itu (kira2 panjangnya 25cm dengan diameter 8cm) ke mulut memekku yg membuat aku makin mendesah dan terangsang berat, lalu aku bilang "iya bang, suamiku aja sekarang sedang memohon2 utk bisa ngentotin aku sebulan lebih tapi ga aku kasih, sekarang abang yg beruntung bisa menikmati memek ku ini".. Lalu joko langsung dengan perlahan memasukan kontolnya ke memekku tapi terlihat kesusahan karena kontolnya yg berukuran jumbo akan masuk ke memekku yg mungil dan halus ini.. "Wah susah dan sempit banget nih memek, mantep banget nih ky perawan" kata si joko.. Dan akhirnya bless penis si joko masuk ke memek ku ini sambil aku berteriak kecil "ah, enak sekali bang, memekku serasa penuh dengan kontol abang semua, digenjot aja bang semau abang" kataku.. "Siap non, ini memeknya mantep banget non kaya mijit2 kontol saya.." Kata si joko.. Disaat si joko menggenjot memekku, si paijo sibuk memainkan susuku sambil dihusap2 dan diremas2 karena dia belum pernah pegang susu cewe jadi dia kesengan bisa memainkan susuku yg kenyal dan mulus ini.. Sementara si tono mengarahkan kontolnya ke mukaku dan bilang "non, sepongin kontolku donk non, udah gatel nih pengen disepong pake mulut non yg kecil ini", lalu aku bilang "sini ton majuin kontolnya biar aku isep, suami aku aja belum pernah aku isep soalnya aku jijik kalo disuru isep kontol, tapi sekarang aku jadi pengen ngusep kontol item ini... Mmmppphhh... Mmpphhh.." Ceracau ku.. "Iya non bener gitu, mantep tenan, berarti aku yg memperawanin mulut non yg mungil ini.. Hahahaha" kata tono puas berhasil memperawani mulutku ini dengan kontolnya.. Dan cukup lama juga mereka bertiga mengerjain tubuh mulusku ini dari segala sudut, setelah hampir setengah jam si joko bilang "aduh aku hampir keluar nih non, aku keluarin di dalam aja ya non biar enak", lalu aku bilang "terserah abang aja mau kelurin di mana aja, didalam aja biar hangat" kataku yang sudah mengalami 5x orgasme dengan kotolnya joko ini.. Dan ga lama berselang crooott... Crooootttt... Crrroootttt.. Si joko menyemburkan spermanya yg banyak sekali ke memek ku yg membuat aku mendesah panjang krena nikmat.. Lalu ga lama setelah itu, si tono juga memuncratkan spermanya kedalam mulutku berulang kali yang mau tidak mau harus aku telan dan dia bilang "ah, enak banget rasanya ngecrot di dalam mulut non yg mungil ini dan ditelan habis peju saya oleh non" ledek si tono.. Lalu aku bilang "iya ton, rasanya asin2 gurih ya ternyta peju kamu, enak banget".. Dan si paijo juga sambil aku kocokin langsung menyemburkan peju nya ke susuku ini.. Setelah itu kami berempat bersih2 dan aku pulang setelah memberi mereka 50juta karena sdh ngerjain tubuhku ini..

Dan tanpa sepengetahuan mereka, aku merekam kejadian itu dengan hp ku yg sengaja aku posisikan sempurna diatas lemari jadi bisa dengan jelas merekam semua kejdian yg ada diruangan itu beserta percakapannya.. Ini akan aku tunjukan ke suamiku biar dia makin horni dan makin menambah hukumannya.. Hihihihihi...
 
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar