Cerita Eksibisionis Jessica : Tubuhku Yang Mulus 9

Setelah pesawat kami mendarat, tiba2 mereka mendapt telp dari temannya agar mereka cepat ke kampus karena ada ujian dadakan dari dosen yang terkenal killer, maka mereka langsung cepat2 menuju ke kampus sementara aku dan suamiku menuju ke villa yg akan kami tempati.

Di perjalanan suamiku tiba2 berkata..

"Mami nakal banget sih tadi, sampe bustier nya dilepas segala trus susu mami yg kenyal itu dibuat mainan oleh mereka.. Papi sampe horny liat dari samping.."
"Biarin, emg mami sengaja biar papi tambah horny.."

Setelah kurang lebih 1jam, akhirnya kami tiba di sebual villa yg sangat bagus sekali dengan kolam renang pribadi dengan view laut dan hutan yg cantik..

"Mami mau mandi dulu ya pi biar seger, papi ga boleh ngintip.. Papi mandi di kamar mandi yg satunya aja.."

"Ok deh mi, habis itu mami pake yang sexy ya biar papi makin horny.. Heheheh.."

"Siap pi, mami akan pake yg super sexy deh, biar papi tambah mupeng.."

Selesai mandi lalu aku pilih2 baju yg akan kupakai biar suamiku makin mupeng.. Hihihi.. Lalu pilihanku jatuh ke bikini merah silang yg dilingkarkan ke leher, jadi bikini ini hanya seperti bentuk silang dibagian depan yg hanya mampu untuk menutupi kedua putingku saja, sehingga bagian samping dan belakangku tidak tertutup oleh apa pun.. Sementara bagian bawahnya adalah g sting yg sangat mini yg menyatu dengan bagian atasnya.. Dan aku sengaja menguncir rambutku seperti ekor kuda supaya menjadi lebih sexy.. Hihihihi.. Lalu aku keluar kamar dan ternyata suamiku sdh menunggu di area kolam renang sambil bersantai..

Melihatku yg super sexy ini suamiku langsung melotot dan berkata..

"Sexy sekali mi, itu sampe susu mami keliatan semua dan putingnya ngintip2 gitu.. Papi jadi makin horny nih mi.."

"Iya donk pi, khan papi yg minta mami pke yg sexy2 selama di bali.. Apa mau mami gantu baju yg biasa aja biar papi ga horny?" Kataku..

"Jangan mi, ya udah gitu aja gpp." Kata suamiku..

"Ok deh pi, tapi gimana kalo kita buat permainan lagi pi biar makin seru?" Godaku..

"Boleh2 mi, permainan apa tuh mi?"
"Mami mau minta diolesi sunblok sm sama salah satu staff villa ini biar papi mupeng.. Kalo papi sampe mupeng nanti mami akan goda dia biar dia ngentotin mami didepan papi.. Hihihihi.."

Lalu aku liat2 disekitar villa dan melihat ada seorang securty yg sedang keliling.. Dia ini perawakannya kekar dan item. Aku lalu meminta suamiku untuk memanggilnya kedalam..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar