Cerita Eksibisionis Keluarga Citra : Kisah Keluarga Bahagia - Bagian 27 | Pengakuan Citra

"Adek nggak pernah mengira Mas... Kalo kamu bener-bener tega ngelakukan hal itu... " Ucap Citra lirih sambil terus memeluk tubuh kekar suaminya.
"Nggg... Ngelakukan apa ya Dek...?" Tanya Mike yang kemudian menurunkan tubuh istrinya kesisi tempat tidur.

"Udahlah Maas... Kamu nggak usah pura-pura lagi.. Adek udah tahu semuanya.. "
"Tahu tentang apa Dek.. Beneran nih... Mas beneran nggak tahu... "
"Jadi...? Adek harus marah nih...? Supaya Mas mau ngaku kalo Mas udah ngelakuin hal yang Adek paling nggak suka...?" Bentak Citra dengan tangan menunjuk-tunjuk kearah Mike.
"Ssshh.... Jangan marah-marah gitu aahh... Ntar cantiknya ilang loh... Udah-udah..." Ucap Mike sambil mendekat dan berusaha memeluk tubuh langsing Citra.
"Adek tahu Mas... Kalo Mas ada maen dengan anak kita...." Tepis Citra sambil mengalihkan pelukan kedua tangan Mike.
"Maen...? Maksud kamu tuh apa sih Dek...?"
"Iya... Maen.... " Jawab Citra sinis, "Mas udah ngentotin Clara khan... ?"

"Ngentotin Clara...?" Tanya Mike dengan wajah datar.
"Jawab Mas.... Mas udah menyetubuhi putri kandung kita khan...?" Cecar Citra berusaha ingin tahu, "Mas...? JAWAB MASS...!"
"Aku harus jawab apa Dek...?"
"Ya Jawab iya apa enggak....? Adek pengen tahu Mas... Adek pengen kejujuranmu...."

Melihat emosi Citra yang semakin meninggi, Mike hanya tersenyum.

"Mike Suhendar... Kamu belom menjawab pertanyaan aku..." Geram Citra, "Adek nanya Mas... Apa kamu... Dan KONTOL BANGSATmu itu... Sudah pernah meniduri Clara...?"
"Apa sudah sudah pernah tubuh anak kita...?"
"Apa sudah pernah menikmati MEMEK anak kita...?"
"JAWAB MAASSS.... JAWAAAABB..."

Dengan kedua tangannya yang terkepal, Citra lalu bangkit dari duduknya dan memukul-mukul tubuh kekar suaminya. Wajahnya, pundaknya, lengannya, semua Citra pukuli.

BAK BUK BAK BUK BAK BUK...

"Hiks hiks... Kamu tega Mas... Kamu tegaaaa...." Seru Citra sambil terus memukul dan menampari pria yang ada didekatnya itu. Hingga akhirnya, karena kecapekan Citra pun menyudahi semua pukulannya dan kembali menghempaskan pantatnya ke tepi tempat tidur.

"Kok kamu diema ja sih Mas...? Jawab Mas... Jawab..."
"Aku nggak tahu harus menjawab apa Dek... " Jawab Mike dengan raut muka tenang.
"Gimana sih Mas...? Kok Mas malah nggak tahu... ?"
"Ya karena aku memang belom meniduri Clara... " Sahut Mike sambil tersenyum, "Kontolku bangsatku ini... Belom pernah sama sekali mengambil keperawanan Putri tercinta kita Sayang..."
"BOHONG.... Kamu BOHONG MAS...." Teriak Citra tak percaya.

"Loh...? Kok Bohong...?" Heran Mike, "Memangnya....? Kamu ada bukti nggak Sayang...? Kalo aku sudah pernah berhubungan badan dengan Clara...?" Balas Mike dengan nada sedikit menyindir, "Photo...? Video...? Atau apapun yang memperlihatkan persetubuhanku dengan Clara...? Ada nggak...?"

Citra terdiam, ia hanya bisa menatap tajam kearah suaminya yang masih tersenyum santai didekatnya. Ibu satu anak itu tahu, jika satu-satunya bukti yang ia ketahui mengenai hubungan Mike dan putrinya hanyalah berasal dari perkataan Clara tadi siang. Dan itupun sama sekali belum bisa dijadikan bukti yang kuat untuk bisa menuduh suaminya berselingkuh.

"Kalo kamu nggak ada bukti... Nggak bisa dong Dek... Kamu menuduh aku udah pernah meniduri atau menyetubuhi anak kita..." Ucap Mike sambil mengusap air mata yang meleleh di mata istrinya dan membungkukkan tubuhnya. Kemudian, dengan penuh rasa sayang, ia mengecup kening Citra pelan.

CUUPP..

"Justru sebenernya... Orang yang seharusnya marah malam ini tuh aku Dek..."
"Loohh..?"
"Iya... Karena aku tahu Dek... Kalo selama ini.. Justru kamu yang punya hubungan special dengan Ciello.... Anak kita..."
"Haaahhh...?"

Sambil tetap tersenyum, Mike kemudian mengeluarkan handphone dari sakunya celananya. Mengutak-atik sejenak lalu menyerahkannya kepada Citra.

"Kamu bisa jelasin tentang hal ini nggak Dek... ?"
"Loh...? Kok...? ASTAGA..." Kaget Citra sembari menutup mulutnya begitu melihat video dilayar handphone suaminya.

Walau video yang dilihat oleh Citra itu terlihat bergoyang-goyang dan kurang fokus, namun adegan dimana Ciello dan Citra yang sudah telanjang bulat, terlihat begitu nyata. Mereka duduk bersebelahan. Citra dikiri dan Ciello dikanan. Keduanya yang sedang dilanda birahi tinggi, sama sekali tak mengira jika apa yang sedang mereka lakukan telah divideokan oleh seseorang.

"Ini kejadian kira-kira 2 minggu yang lalu ya Dek...? Diruang tamu kita...?" Tanya Mike pelan.
"Nnnggg... Ituuu..." Jawab Citra tak tahu harus berkata apa. Ia hanya bisa menatap kearah layar handphone suaminya dengan seksama adegan mesum yang ia lakukan bersama putra kesayangannya.

Divideo mesum itu, Citra terlihat berulangkali menggelijang keenakan kareng remasan, jilatan dan hisapan mulut putranya. Dengan puting coklat mudanya yang sudah mengacung tinggi , ibu dua anak itu terlihat begitu menikmati perlakuan mesum Ciello. Bahkan Citra juga membalas tingkah nakal putranya dengan memberikan kocokan nikmat pada batang panjangnya.

TEK TEK TEK... TEK TEK TEK... TEK TEK TEK...
Suara hentakan kulit penis Ciello ketika mendapat kocokan cepat jemari Citra.

"Ooohhh... Mamaaaa.. Nikmat sekali kocokan tanganmu Maaa... Sluuurrpp... Sluuurrpp...Cuuupp... "
"Uuuhhh.... Cieelloooo.... Jilatanmu juga enak Sayang... ssshh... Isep tetek Mama Sayang... Iiiseeepp yang kenceng..." Pinta Citra dengan suara lantang penuh birahinya kepada Ciello.
"Sluuurrppp... Iya Maaahh.. Ini juga Ciello isep-isep terus....Sluuurrppp...Sluuurrppp..." Balas Ciello yang
terlihat begitu bernafsu karenanya.

"Kamu denger nggak Dek kata-katamu barusan...?" Tanya Mike lembut, "Dari lenguhan suaramu... Kedengeran banget deh kalo kamu bener-bener menyukai perbuatan Ciello ya....?"

"Eehh... Itu.... Ngggg..." Jawab Citra bingung.

"Hehehe... Ini baru namanya bukti Dek Citraku Sayaaang... " Sindir Mike sambil terus tersenyum, "Kalo kamu udah punya rekaman seperti ini... Baru kamu bisa menuduhku berbuat macam-macam..."
"Re... Rekaman itu... Ka... Kamu dapat dari siapa Mas...?" Tanya Citra gugup dengan wajah yang masih kebingungan, "Dari Clara ya...?".

"Aku dapet darimana... Itu nggak penting Dek... "Ucap Mike singkat, "Yang jelas... Aku nggak pernah menyangka kalau bakal dibohongi olehmu seperti ini... "
"Adek.... Adeekk.... Itu...."
"Hehehe... Kamu nggak usah kelihatan panik begitulah Dek... Khan kamu udah sering banget ketahuan berbohong seperti ini..."
"Ehh.. Yaaa.. Tapi bukan begitu Mas... Adek khan....."
"Ssssttt.... Sebentaaarr... Aku mau kasih lihat kamu sesuatu lagi..." Potong Mike sambil kembali mengutak-atik handphonenya dan memperlihatkan kembali kepada Citra.

"ASTAGAAA... Itu Khan....? Kok Mas bisa dapet...?" Tanya Citra sambil kembali menutup mulutnya
"Hehehe... Kalo adeganya seperti ini... Yang kelihatan berbohong siapa Dek....?" Kekeh Mike sambil tetap tersenyum santai.

Adegan mesum yang kedua, direkam di area taman belakang. Citra yang sedang tiduran di kursi santai terlihat sedang sibuk mengoral penis panjang Ciello dengan cueknya.

"Ssshhh... Ooohhh Maamaaa Cantikkuuu... Sumpah Maaa... Mama seksi dan nakaaaalll baanngeeeettt... Oohhh.... Ayo isep kontol Cielloo lagi Maaa.... Isep kontol anak kandungmu ini....Ooohhh...." Lenguh Ciello sambil menepuk tepukkan batang penisnya pada mulut Citra kencang.

PUK PUK PUK...

"HAP... Sluuurrpp... Sluuurrpp..." Jawab Citra langsung melahap batang penjang Ciello bulat-bulat.
"Huuuoooohhh... Mama... Kalo begini caranya.... Sssshhh... Ciello jadi pengen ngentotin mulut Mama deehh... Ooohh.. Mama...."
"Sluurrpp... Hamu mau ngenhotin mulut Mama Hayang...?" Tanya Citra dengan mulut penuh penis.
"Mau banget Maaa...?"
"hauhah halo mau... Hentotin haja...."
"Beneran Maaa...?"
"Ssllluuurrrppp... Sluurrpp... Puuaahh... Iya Ciello Sayang... Kalo kamu mau... Entotin aja... Cup Cup... HAP... Sluurrpp.. Ssluuurrrppp...."
"Ooohhh.. Sumpahh... Mama memang nakal Maaa..." Girang Ciello sambil mulai menusukkan batang penisnya dalam-dalam ke rongga mulut ibu kandungnya.

GAG GAG GAAGGG... GAG GAAGGG GAG... GAG GAAGGG GAG...

"Di video ini... Ciello nyodokin kontolnya sampe dia ngecrot ya Sayang...?" Tanya Mike sambil menghentikan video di handphonenya dan kembali mengutak-atiknya lagi
"Nggg..."
"Hehehe... Jawab aja Dek...Nggak usah canggung gitu aahh Deekk... Biasa aja Sayang..." Pinta Mike yang mengusap rambut panjang istrinya, "Aku nggak marah kok...."
"Nggg... I.... Iya..." Jawab Citra terbata-bata.
"Keluarin dimana...?"
"Ditetek Adek Mas..."
"Beneran ditetek...? Bukannya Ciello ngecrotin pejuhnya didalem mulut kamu...?"
"I.. Iya Mas... Ditetek...."
"Kamu yakiiinnn....? Apa perlu Mas kasih liat ke kamu video yang sebenernya...?" Goda Mike berusaha menyudutkan istrinya.
"Ngggg... Adek lupa Mas... Mungkin waktu itu... Nggg... Ciello ngeluarin pejuhnya di mulut...." Jawab Citra terpojok.
"Trus...? Pejuhnya kamu telen nggak...?"
"Ngggg... I... Iya Mas..."

"Wah..Wah Waaahh... Nakal sekali sih mulut kamu Dek... Sampe nelen pejuh anak sendiri...?" Goda Mike lagi sembari memasukkan ibu jari beserta telunjuknya ke mulut Citra. Setelah itu, ia mengobel-kobel mulut Citra hingga air liurnya menetes kemana-mana.

"Kamu suka nggak Dek...?" Tanya Mike sambil terus mengobok-obok rongga mulut Citra.
"Huka apfa Mas...?"
"Kamu suka nggak nelen pejuh Ciello...?"
"Aaaaahhh.... Apaan sih Maas....?" Jawab Citra merasa keberatan akan pertanyaan Mike sambil berusaha menjauhkan tangan itu dari mulutnya.

"Heeeeehhh.... Jawab dulu Sayang... Kamu suka nggak nelen pejuh anak kamu sendiri...?"
"Sepertinya Mas udah tahu jawabannya deh..."
"Tapi Mas khan pengen denger dari mulut kamu sendiri Sayang...."
"Iya... Mas udah tahu... Kalo Adek emang suka banget nelen pejuh...."
"Hehehehe... Istri nakal...." Jawab Mike yang terus mencolok-colok mulut Citra, "Trus kamu sukanya... Nelen pejuh di mulut yang ini...? Atau mulut kamu yang ini...?" Tambahnya lagi sambil tiba-tiba merogoh celana dalam istrinya dari bawah daster mininya.
"Eeehhh.... Mas..."

Namun, begitu Mike memasukkan tangannya kepangkal selangkangan Citra, betapa kagetnya ia ketika mendapati tangannya menyentuh kulit halus nan empuk yang sudah sedikit berair.

"WOOOOOWWWWW.... Kamu kok nggak pake celana dalam Dek...?" Kaget Mike begitu mendapati selangkangan istrinya yang tanpa terbungkus pakaian sama sekali, "Udah basah pula...."
"Aduuuhh... Maass..." Ucap Citra berusaha menghalau tangan Mike supaya tak merangsek lebih jauh lagi kedalam selangkangannya.
"Wow Wow Wwwooowwww....Kamu kok udah sange sih Dek...? Masa kamu bisa sange cuman gara-gara ngelihat video-video ini...?" Tanya Mike tak menghiraukan tepisan tangan istrinya. Ia terus memasukkan tangannya kedalam selangkangan Citra, "Jangan-jangan... Kamu tuh sange gara-gara ngelihat video kontol Ciello ya...?"

"Iiihhhsss... Apaaan sih Mas...? Kok sekarang kayaknya malah Adek yang jadi bahan obrolan...?"
"Loohh...? Khan emang kamu yang mulai Sayang...?"
"Udah aaah... Udah... Kalo gini ceritanya... Adek mau tidur..." Sewot Citra sambil merebahkan tubuhnya dan memeluk guling dengan erat.
"Heeeeehhh Sayaaanngg... Jangan ngambek dulu aahh... Mas khan masih punya banyak video lain tentang kalian..."Goda Mike yang kemudian duduk disamping tubuh Citra. Setelah itu, ia menaikkan bawahan daster Citra hingga sebatas pinggang dan meremasi bongkahan pantat bulatnya.
"Bodo..." Tepis Citra menghalau tangan iseng suaminya.

"Hehehe..... Mama mau keluar yaa....?"
"Ooohhh... Shhh... IYAAA SAYANG.... Oooohhh... Sshhh... Uuhhh.... Uuhhh...."


"Loohh...? itu khan...?" Kaget Citra sambil buru-buru menengok kearah handphone Mike.
"Hehehe... Kamu tahu khan Sayang... Video ini dibuat dimana...? Karena Mas sepertinya kenal sprei yang kalian gunain buat ngelakuin hubungan mesum ini...."


"Yaudah... Kalo gitu... Kita keluar bareng aja yuuk Maaa... " Ucap Ciello pelan sambil mengesekan batang penis jumbonya di luaran bibir vagina Citra.
"Ooohhh... Hhheemmhhh... " Balas Citra menganggukkan kepala sambil membuka kakinya lebar-lebar.

SLEEP... SLEEP SLEEPSEP SLEEP... SLEP SLEEP SLEEP SLEEP... SLEEP SLEEPSEP SLEEP...

"Ooooooohhhh.... Cielloooo... Ooohhhh.... Ssshhh... NGENTOOOOTTT KAMU SAYANG... NGEENTOOT... " Racau Citra dengan suara lantang karena birahinya semakin meninggi. Tak lupa, iapun juga meremasi payudara besarnya sendiri sambil terus mendesah.
"Oooohhh... Mama seksi banget Maa kalo mau ngecrit.... Meng... Gaa... I... Rah... Kan...."

"Ini kira-kira direkam kapan ya Sayang...?" Tanya Mike yang tiba-tiba menghentikan tayangan video di handphonenya, "Kok kalo aku lihat tanggalnya... Video ini masih baru...." Tambah Mike sambil memutar lagi video mesum itu.

"Oouuugghhh... Sayaang... Jangan goda Mama aaahhh.... Ooohh... Mama mau keluaar nih Sayang... OHHH... NGENTOOOTTT... MAMA mau KELUAR SAYAAANGGG..." Seru Citra yang merasa gelombang orgasmenya sudah begitu dekat, ikut-ikutan menggoyangkan pinggangnya. Mengimbangi gerakan-gerakan penis putranya ketika menggesek bibir vaginanya.
"Ooohhh... Maaamaaa... CIELLO JUGA MAAA... CIELLO JUGA PENGEN NGEECROOTT NIIH MAAA.... OOOOHHH... MAAMAAAA LONTEKUU......"
"IYAAAHH... IYAAAHHH... IYAAAAAAHHHH OOOUUUGGGHHHH.... NGEEENTTTOOOTTT.... MAMA KELUAR NIH SAYANG... MAMA KELUUAAARRR.... OOOOUUUUGGGHHHH..."
"CIELLO JUGA MAAAAHHH... CIEEELLLOOO JUUUGGGAAAA... KITA KELUAR BARENG MAAAA...."


"Dan akhirnya... Kalian ngecrit bareng-bareng.... Hehehehe...." Kekeh Mike sembari mematikan tayangan video mesum Citra dan meletakkan hanphone miliknya kemeja disamping tempat tidur.

"Gimana Citra Agustinaku Sayang.... Apa kamu bisa menjelaskan.. Apa yang terjadi pada kalian berdua...?" Tanya Mike sambil terus meremasi kedua bongkahan pantat Citra. Sesekali, Mike juga membentangkan pantat Citra lebar-lebar kesamping dan menggelitik lubang anusnya.
"Iiihhhsss... Maaassss...." Erang Citra risih.

"Ayo dong Sayang.... Jawab pertanyaanku barusan..." Pinta Mike yang terus cuek menggelitik lubang anus istrinya, "Tolong jelasin dong hubungan kalian berdua... Kok bisa sampe semesra itu....?"
"Adek nggak tahu Mas..." Jawab Citra sambil terus membelakangi tubuh suaminya.
"Kok nggak tahu Dek....?"
"Ya nggak tahu aja..."
"Hehehehe... Kamu malu buat berkata jujur yaaa...?" Goda Mike lagi, "Udah sering ketahuan bohong juga... Masih aja malu-malu Sayang...?"

"Yaudah... Kalo kamu masih malu... Biar Mas aja yang duluan bercerita tentang hubungan Mas dengan Clara..." Ucap Mike pelan sambil terus menggelitik lubang anus istrinya.

"Jadi... Jujur ya Dek... Beberapa waktu belakangan ini... Mas memang punya hubungan dekat dengan Clara... Anak kita..." Jelas Mike, "Dan Mas akuin... Kalo mas juga udah merasa jatuh cinta dengan putri kandung kita itu....."

Mendengar ucapan Mike, Citra pun kemudian membalikkan badannya. Walau masih memeluk guling, ia
sekarang menghadap kearah suaminya.
"Jadi....? Mas juga sudah ngelakuin hal yang sama dengan apa yang Adek lakuin barusan...?"
"Hehehehe... Belom sejauh itu Dek... Walau Mas bener-bener dibuat nafsu oleh kelakuan genit putri kita... Mas masih menghargai keperawanannya...." Sambung Mike, sambil mengusap bibir merah Citra.

"Senakal-nakalnya Mas ngelakuin hal mesum bersama Clara... Mas hanya ngelakuin hal sebatas ciuman... Remes tetek... Jilat puting... Ama petting aja Dek... Mas masih nelom berani buat ngerobek selaput daranya..."
"Beneran cuman itu aja Mas...?"
"Iyalah... Emangnya Mas kaya kamu....? Ngelihat kontol gedhe dikit, pengennya nyepong... Ngelihat kontol panjang dikit, maunya dientotin...."
"Iiihhhsss... Ya nggak gitu juga Maas...."
"Nggak gitu gimana...? Wong di video-video tadi kamu jelas-jelas minta dientotin kok... Itu tandanya kamu udah ngambil keperjakaan Ciello Sayang... Itu tandanya... Memek kamu udah kamu pake buat nyenengin kontol lelaki lain...." Seru Mike sambil kembali merogoh selangkangan Citra.

"WOOOWWW Sayang... Kok memek kamu makin basah aja sih...?" Ucap Mike yang kemudian mengambil guling yang sedang Citra peluk, lalu ia lempar guling itu sambil merentangkan paha Citra lebar-lebar, "Kamu pasti horny karena obrolan kita ini ya Sayang...? Cuup.. Cuupp... Sluurp " Tambah Mike yang buru-buru menjilat vagina istrinya.
"Hhhhh.... Maaasss...."
"Kamu suka ya ngebahas tentang incest di keluarga kita...? Haaemmmhh... Sluurrpp... Sluurrpp..."
"Ooohhh... Bukan begitu Mass... Oooohhh...?"
"Trus kenapa dong Dek...?" Khan ini udah jelas Deeek... Memek kamu makin basah ketika kita ngobrolin tentang kenakalanmu... Ngobrolin tentang kontol anakmu... Ngobrolin tentang memek LONTEmu...."
"Ssshh.... Ya tapi... Adek tuh nggak ngentotin Ciello Mas... "
"Tapi kamu dientot Ciello...? Gitu...?"

"Ooohh... Eenggak Maaasss... Adek belom dientot ama Ciello juga... "
"Lha trus...? Di video ini kalian keliatan bener-bener saling menikmati persetubuhan itu..." Ucap Mike yang buru-buru mengambil handphonenya lagi dan memperlihatkan potongan video mesum itu pada istrinya, "Coba lihat ini Dek.... Mata kamu keliatan merem melek keenakan... Dan pantat Ciello juga keliatan naik turun di selangkangan kamu...."
"IIya Maaaassss... Tapi... Ciello bener-bener belom pernah ngentotin memek Adek ini... "

"Serius Dek...? Kontol Ciello sama sekali belum pernah masuk kememekmu ini Sayang...?" Tanya Mike sambil mulai melucuti pakaian yang ia kenakan.
"Nggg... Kalo masuk aja sih...Nngg... Udah sempet dikit-dikit Mas... " ucap Citra ragu-ragu, "Cuman kalo sampe nyodok dalem-dalem sih... Belom..."
"Laaaahhh...? Kok bisa begitu...? Di video keliatan banget loh kalo kontol Ciello udah masuk..."
"I... Iya... Tapi mungkin karena Ciello masih belom paham cara bersetubuh...."
"Ngentot..." Potong Mike mengkoreksi.
"Eh... Iya... Karena belom tahu cara ngentot yang bener... Ia kesulitan buat nyodok...." Ucap Citra berusaha menjelaskan, " Jadi setiap kali Ciello mencoba memasukkan kontolnya ke memek Adek... Kepala kontolnya selalu kelepas keluar Mas... "

"Hmmmm....?" Sahut Mike sambil mengorek-ngorek liang vagina Citra yang semakin membanjir, "Berarti memek kamu ini...Masih belom kemasukan kontol anak kita ya Dek...?"
"Nggg... Ooohhh.... Kemaren-kemaren sih belom sempet Mas...Sssshh.... " Jawab Citra yakin ,"Cuman.... Nggak tahu juga ya kalo besok....Ooohhh...."
"Waaaahhh... Kamu mulai macem-macem nih yaaa....?" Kaget Mike sambil buru-buru bangkit dan menempatkan batang penisnya ke vagina istrinya.

PUK PUK... PUK PUK PUK...
Tepuk batang penis Mike pada liang vagina Citra yang makin membasah. Sebelum akhirnya ia menusukkan kepala penisnya yang sudah berkedut pada liang kewanitaan istrinya.

CLEEEEPPPPP....
"Ooohh Maasss..." Lenguh Citra sambil menggigit bibir bawahnya.
"Hhhggg.... Sempit bener Deeekk...." Balas Mike yang terus membenamkan batang penisnya maju, membelah liang peranakan istrinya.
"Ssshhh... Oooohhh... Pelan-pelan Maasss...."
"Kamu bener.... Kontol perjaka tak akan bisa mudah nembusin memek sempitmu ini Dek... Hhhgg..."

PLEEEEKKKK...
Suara pinggul Mike menabrak selangkangan Citra.

"Eeehhmmmhhh.... Oooohhh.... Kontolmu.... Mentok Maaasss.... Udah nyodok rahim Adek...."
"Shhhh.. Hiya...." Balas Mike mendiamkan batang penisnya sejenak dan membiarkan otot vagina istrinya sedikit beradaptasi.

"Ehhh Dek....?" Bisik Mike pelan sembari merebahkan diri diatas tubuh Citra dan menghirup aroma keringat di leher istrinya.
"Eeehmmmhhh....?"
"Kalo misal kemaren Ciello berhasil ngentotin memek kamu ini.... Kira-kira kamu bakal marah nggak ama anak kita Sayang...?" Tanya Mike yang mulai mengoyangkan pinggulnya pelan.
"Eeeemmhhh.... Ssshhh... Nggak tau Mas... Ooohh...."
"Loohh...? Kok nggak tau sih Dek...?" Heran Mike sambil menaikkan bawahan daster istrinya hingga sebatas leher. Meyibakkan kedua payudara besarnya istrinya bulat-bulat dan langsung menjilatinya dengan buas, "Sluuurrpp... Sluurrpp.. Cuuuppp...."
"Huuuooohhhsss... Adek nggak tahu harus ngejawabnya gimana Maaassss..." Erang Citra sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ayo jawab dong Deeek... Ceritain... Gimana rasanya kontol Ciello.... Khan kamu yang ngerasain kontol anak kita menggesek-gesek memek seksimu ini... Cup cup... Sluurrpp... Sluurrpp..."
"Huooohh... Iya Maasss.... Kontol Ciello sih... Ooohhh... Ssssshhh.... BESAR Maaasss... "
"Hmmm... Besar...?"
"Iya... Besar banget Maaasss..."
"Besar mana ama kontol aku Dek...?"
"Ooohhh... Besaran kontol Ciello Maaassss... Sssshhh..."

"Wooowww... Pantesan kamu mau diajak mesum ama anak kita yaa...."
"Tapi... Ooohh.... Kontol Ciello sepertinya nggak sepanjang kontolmu ini Maassss... Kontol dia cuman gemuk... Makanya susah banget masuk ke memek Adek..."
"Hmmmm.... Bisa aja kamu Dekkk..." Ucap Mike yang karena mendengar cerita istrinya menjadi makin terangsang sehingga membuatnya mempercepat sodokan penisnya.

PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....

"Trus kalo kontol Ciello gemuk... Rasanya gimana Dek...? Enak nggak...?" Ulang Mike.
"Ssshhh... Ooohhh... Adek nggak tahu Mas... " Jawab Citra sama.
"Laahh.. Masa sama sekali nggak tahu sih...?"
"Ya habisan kontol Ciello beneran cuman ngegesek-gesek aja Mas... Makanya Adek belom bisa ngerasain enaknya... Ooohhh...... Cuman kalo gelinya sih... Sama enaknya Maaasss... Sssshhh... "
"Jadi... Biar kamu bisa tahu rasanya... Ciello harus masukin kontolnya kesini ya Dek….?" Goda Mike yang tiba-tiba mempercepat sodokan batang penisnya.

PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....
PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....

“Huuooohhh Maas… Iyaah begituuuhh.. Ooohh.. Enak banget sodokan kontolmu Maas.. Enaaak bangeeettt…”
“Sshhh.... Memekmu banjir banget Deeekk… Lendirnya banyak baangeeett…” Seru Mike yang mendapati jika batang kemaluannya sudah belepotan akan busa dan lendir kenikmatan istrinya, “Sepertinya kamu suka ya Dek… Ngentot sambil ngobrolin kontol anak kita…?”
"Eehhmmmhhh... Ooohh… Ooohh… Maaasss… Terus Masss.. Sodok memek Adekkk… Adek udah nggak kuat lagiii..." Ucap Citra tak menghiraukan pertanyaan Mike yang terakhir, "Sodok yang kenceng Maass... Biar Adek cepet keluaarrr… Ooohh… Ooohh… Sssshhhh…"

PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....
PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....

“Ooohh… NGENTOTTT … Iyaah.. Iyaahhh… Terus Maass.... Sodok MEMEK ADEK kenceng- kenceng... Ssshhh… Teeerruuusss…” Erang Citra lantang tanpa malu.

PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....PLAK... PLAK PLAK…

“Ooohh.. Kontolmu enak banget Maass.. EEENNAAAAKKK… “ Jerit Citra sembari mengunci pinggang Mike dengan kakinya. Meminta supaya Mike menggerakkan maju mundur dengan cepat, “OOHH.. SAYAANGG.. ADEK MAU KELUAR NIIIHH.. ADEK MAU NGECRIIITTT…...”

Melihat tubuh Citra yang makin kelojotan karena kedatangan gelombang orgasmenya. Mike pun segera mempercepat sodokan penisnya. Melesakkan batang panjangnya hingga menghantam dinding rahim Citra yang terdalam.

“Huuuooohhh… Terima sodokan kontolkuu Deeekk… Ooohh… Ngentooottt….”

PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK....PLAK... PLAK PLAK…

“OOOHHH.. NGENTOOOTTT… KONTOLMU ENAK BANGET MAAASSS… OOHH.. OOHH.. IYAAHH… OOHH.. AAADDEEEKK JADI KELUAR MAAS.. OOOOHHH… ADEEK JADI KELUAAR… OOHHH…
“Ooohh.. Ooohh.. Ooohh.. ngecrit yang banyak Deekk… Ngecrit sepuasnya…”
“AAARRRGGGHHH…. ANNJIIINNNGG…. ADEK KELUAR MAASS… ADEEK NGECRIITT… OOOHH… NGEEENTOOTTT KAMU MAAASSS….. NGEEENTTTOOOOTTT…..”

CREET CREEETT CREECEEETTT… CREET CREEETT…

Tubuh Citra menggelijang begitu hebat. Disertai dengan erangan dan kejatan yang juga dahsyat. Pupilnya menghilang dan matanya setengah terpejam. Mulutnya menganga lebar dengan urat leher yang bermunculan disana-sini.

“AARRRGGGHH… OOOHHH…. Maassss… OOOHHH…. Sodok Memek Adek terus Mass.. Sodok yang kenceeeng… OOOHHH… ANJIINNGG…. ENAK SEKALI SODOKAN KONTOLMU MAASS….”

CREET CREEETT CREECEEETTT… CREET CREEETT… CREET CREEETT… CREET CREEETT…

Kedutan demi kedutan, mengelejat kuat dari dinding vagina Citra. Memijat erat batang penis Mike yang masih kuat tertancap di liang senggamanya. Lelehan lendir vagina Citra juga terasa menyembur kencang dari sela-sela bibir vaginanya. Menyemprotkan cairan kenikmatan vaginanya keluar dengan volume yang cukup banyak.

" Hhhhh..... Hhhhh..... Hhhhh..... Maasss.. Ooohhh.... Adek Keluar Mass... Adek ngecrit..." Lenguh Citra dengan nafas putus-putus. Mirip orang yang baru saja melakukan lari marathon. "Kontolmu selalu bisa bikin aku enak Mas.... Ssshh... Kontolmu enak..." Tambah Citra sembari mengusap dan meremasi payudaranya yang besar.

"Hehehe... Kok gara-gara kita ngomongin tentang Ciello... Orgasme kamu sepertinya jadi lebih cepat dari biasanya sih Dek....?"
"Ssshhh... Masa sih Mas.... " Kaget Citra mendengar ucapan suaminya, "Emang....? Cepet sekali ya...?"
"Hmmm... Iya... Cepet banget...."
"Hihihi... Iya ya....? Adek nggak sadar Mas... "
"Hmmmm.... Apa gara-gara kita sedari tadi ngobrolin tentang kontol besar Ciello.... Kamu jadi cepet orgasme begini...? Hayoooo ngaku....?" Goda Mike sambil sesekali menghentak-hentakkan keras batang penis jumbonya ke liang senggama istrinya yang begitu licin karena lendir orgasmenya.

PLAK
"Auuuwwww..." Lenguh Citra sambil tersenyum, "Bentaran Mas... Memek Adek masih ngilu..." Larang Citra supaya Mike tak mempermainkan dulu celah kewanitaannya.

PLAK
"Istri Nakal...."
"Awwww...."

PLAK
"Ngecrit gara-gara ngebayangin kontol anaknya..."
"Aaawww.... "

PLAK
“Huuoohhh… Deeekk…? Memek kamu tadi.... Bener-bener terasa berasa ngempot loh Dek….Sssshh… Jepitan ototnya kuat banget … “ Lenguh Mike yang pada penisnya masih merasakan nikmat karena denyutan dan jepitan dinding vagina Citra, “Dan sumpaahh…. Pas kamu keluar ngecrit tadi... Kontol Mas rasanya seperti disepong… Tapi disepongnya pake memek…”.

“Hhhh… Hhhh… Hhhh… Iya mas… Memek Adek juga berasa nikmat… Enak baaangeeett…”
"Pasti orgasmemu bener-bener dahsyat yaa…?”
" Banget... Banget... Banget..."

PLOOOPPP
Tiba-tiba Mike bangkir dari atas tubuh Citra dan menarik keluar batang penisnya dari vagina Citra.

“AAAHH.. NGENTOOOOTTT….” Lenguh Citra kaget karena gerakan suaminya yang tiba-tiba, "Aduh Mas... Pelan-pelan dong nyabut kontolnyaah... Memek Adek masih ngiluuu niiihhh..." Tambah Citra dengan memasang muka sebal.
"Hehehehe.... Mas suka ngelihat tampang keselmu SANGEmu itu Dek..."

Mendengar teguran istrinya, Mike justru tersenyum lebar. Ia lalu menaikkan pantat Citra tinggi-tinggi, hingga tubuh ramping istrinya itu menekuk kedepan, hingga lututnya menyentuh pundak dan betisnya disamping kepala. Setelah itu, Mike segera menghisapi lubang peranakan dan pembuangan istrinya dengan buas.

"Sluuurrpp... Cup Cup... Sluuurrpp....
"Uuuuooohh.. ..Udah ah Udah….... Maaasss... Ampuuunnn.... Jangan jilat memek Adek seperti itu Maaasss... NGIIILUUUU.... Oooh jangaaan Maaasss..."
"Emangnya... Kamu suka nggak kontol anak kita Dek....? Sluuurrpp.... Sluuurrpp...."
"Ooohhh... Geellliiiii...."
" Sluuurrpp....Kamu mau nggak kalo memek kamu ini dientotin kontol anak kita...? Ehemm... Sluurrpp...."
"Uuooohhh... Maaasss.... Geeeliii Maaassss....Sssshhh...."
"Ayo jawab Deeek Citra Agustinakuuuu... Kamu mau nggak memek sempitmu yang udah basah karena lendir birahimu ini... Sluuurrpp.... Disodok-sodok ama kontol putra kesayangan kita...?"

"Ooooohhhhhh NGENTOOOTTT kamu Maas... Ngentooottt... Jangan nanya hal-hal seperti itu mulu dooongg... Aaaahhh... Adek jadi bingung ngejawabnyaaa.... Ssshhh..."
"Jadi kamu nggak mau Dek...?" Goda Mike terus-terusan, "Jadi kamu nggak suka...?"
"Oooohh... NGEENNTOOOTT.... Kamu Mass... NGENTOT...."
"Ayo doong... Dijawab... Sluuurrpp.... Sluuurrpp...."
"OOOHHH... NGENNNTOOOTTT.... IYA MAS...ADEK... OHHH... MAAAUU MAAASSS... ADEK MAU...."
"Mau apa Citraku....?"
"SSSHH....ADEK MAU MEMEK ADEK... DIENTOTIN KONTOL CIELLO MAASSS... Adek Maaauu... Mauuu MAAASSSS... "Erang Citra dengan tubuh yang kelojotan karena tersiksa oleh gatal birahinya

"HAHAHAHAHA..... Ternyata kamu punya nafsu juga ama putra kandungmu sendiri... DASAR BINI LONTE.... HAHAHAHA.... Sluuurrpp.... Sluuurrpp...." Tawa Mike puas sambil terus menyedoti kemaluan Citra kuat kuat dan mulai mempermainkan lubang anus istrinya.

"Ooouuuggghhh... Iyaaaa Maaasss.... Adek emang Lonteee.. Adek emang Lontemu Maass... Ooohh..."
"HAHAHAHA.... Bukan Dek... Kamu bukan saja lonteku... Tapi kamu juga LONTE CIELLO DEK... LONTE ANAK KITA... Sluuurrpp.... Sluuurrpp...."
"Iyaaahhh... Adek juga LONTE CIELLO MAASS... ADEK LONTE ANAK KITA...... Ooohh Cieelooo.. Ayo sodok memek Mama Sayang..."

"Hahahaha... Kamu bener-bener murahan Dek... " Hina Mike semakin dominan sembari mempermainkan liang pembuangan istrinya, "Liat anaknya punya kontol besar... Kamu langsung pengen ngajak ngentot.. Dasar istri murahan..."
"Iya Maassss... Ssshhh... Adek murahan... Adek lonteee.. Oohh... Ciello Sayaang... Mamamu ini lonteee Sayaang... Mama kamu lonte murahan...."

"Kamu tahu Dek....? Memek LONTE seperti ini harusnya dihukum loh... "
"Ooohh.. Iya Masss.... Dihukum pake kontol besar..."
"Betul...." Jawab Mike singkat sambil menurunkan tubuh Citra seperti semula lalu membaliknya hingga tengkurep. Setelah itu, ia menunggingkan pantatnya tinggi-tinggi sebelum menempatkan kepala penisnya tepat didepan liang lemaluan istrinya.

"Istri yang suka kontol anaknya harus dihukum ya Dek...?" Goda Mike yang kembali menepuk-tepukkan batang penisnya di lubang vagina Citra.
"Ssshhh.... Iya Maass.... Hukum Adeekk.."

PUK PUK PUK...... PUK PUK PUK......

"Ayo... Tarik pantat semokmu kesamping Dek....Lebarin lubang memekmu... JUH... JUH.... " Pinta Mike sembari meludahi lubang peranakan istrinya, "Aku mau entotin LONTE cantikku ini sekarang..."

Mendengar permintaan suaminya, Citra pun melebarkan kedua pipi pantatnya kesamping. Membuat celah kewanitaannya yang masih belepotan lendir orgasmenya terbuka lebar.

CLEEEPPPP...
"OOOOUUGGHHHHH.... IYA MAASS... ENTOTIN memek Adek Maass... " Teriak Citra lantang begitu penis suaminya melesak masuk ke dalam liang senggamanya, "Entot yang kenceng MAASSS... ENTOT YANG DALEEMM...."
"HEHEHE... Teriakanmu kenceng sekali Dek... " Seru Mike girang, "Kamu nggak khawatir ntar anak -anak kita bakal ngedengerin...?"
"Ooohhh... Biarin aja Maasss... Biar mereka tahu kalo Mama mereka ini LONTEmu Maaass.... "
"Hmmm... Bener juga... LONTE NAKAL...."

PLAK PLAK..... PLAK PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK...

"AAARRRGGGHHH Maaasss... Kontolmu enak banget Maass...ENAAAK BAANGEEETT.... "
"Hehehe... Teriak yang kenceng Deekkk...Teriaaakk.... Mas suka teriakanmu... "

PLAAAGGH..... PLAAAGGH..... PLAAAGGH.....
Tampar Mike kencang kearah pantat istrinya.

"AAARRRGGHHH.. OOOHHH.... MAAASSS...." Teriak Citra makin lantang, "Iya Mas... Terus... Tampar pantat Adek Mas... Tampar yang kenceng..."

PLAAAGGH..... PLAAAGGH..... PLAAAGGH.....

"HAHAHA.... Kamu suka ya Dek aku tampar-tamparin....? Kamu suka ya Dek...?" Ucap Mike sambil terus menampar dan menyetubuhi vagina Citra secara ganas. Hentakan pinggul Mike terlihat begitu kuat maju mundur menghajar liang senggama istrinya cepat-cepat. Tak lupa, tangannya juga berulang kali terayun kencang menampar-tampar pantat Citra, hingga menimbulkan suara kelepakan keras yang mengisi keseluruh kamar tidur mereka.

PLAK PLAK..... PLAK PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK...
PLAAAGGH..... PLAAAGGH..... PLAAAGGH.....

" AAWWWW... Ssshhhh... Iya Maass... Tampar terus Maass.... AAWWWW... Ooohh... Terus Maass... Tampar terusss... AAWWWW... " Jerit Citra setiap kali pantatnya ditampar keras-keras oleh Mike. Seolah tanpa kesakitan , Citra justru ia terlihat begitu menikmati siksaan dari suaminya.
"HAHAHA....Kamu suka ya Dek...? Kamu suka Mas perlakuin kasar seperti ini...?"
"AWWW.... Iya Maass... Adek suka bangeett... Ssshhh.... Siksa Adek Masss.. Siksa Adek terusss..."
"HAHAHAHA... Dasar bini murahan... " Seru Mike kesetanan sambil memperkencang sodokan penis panjangnya kedalam vagina istrinya.

Melihat birahi Citra yang semakin meninggi, Mike tiba-tiba menusukkan ibu jarinya ke anus Citra dalam-dalam. Setelah itu ia mulai mengeluar-masukkan ibu jarinya secara berulang dengan cepat.
SLEP SLEP SLEP... SLEP SLEP...

"Ooohhh... Maasss... " Lenguh Citra seolah tau maksud dari keisengan suaminya.
"Kamu suka Dek...?"
"Eehhhmmmhhhh...." Jawab Citra dengan menganggukkan kepala.
"Hehehehe.... Istri LONTE yang pintar..." Tambah Mike yang terus menyetubuhi vagina Citra sambil mempermainkan lubang anus istrinya. Bahkan, setelah dirasa Citra mulai terbiasa dengan permainan barunya, Mike mengganti ibu jarinya dengan telunjuk dan jari tengahnya.

PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK...
SLEP SLEP SLEP... SLEP SLEP... SLEP SLEP...
Suara persetubuhan dua lubang Citra ketika dimasukin penis dan jari suaminya secara bersamaan.

PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK...
SLEP SLEP SLEP... SLEP SLEP... SLEP SLEP...

" Ohh... Ohh... Ohh...Aku suka kenakalanmu Dek... Ooohhh... Istri LONTE memang enaaaakkk...." Seru Mike makin mempercepat sodokan penis dan tusukan jarinya.
"Oooouuuggghhhh... Maass... Aaaarrrgghhh...." Desah Citra makin kelojotan,
"Hehehe.... Nikmatin aja ya Deeekk... Mas pengen ngelihat kamu tersiksa... "
"Ooohhhh.... Iya Maass.... Siksa Adeeekkk... Ooohhh..."
"Kamu suka Mas sodok seperti ini Dek...?"
"Ssshh... Iya Mas... Iyaa... Ooohhh.... Sodok terus Maas... Yang kenceng..."
" Ohh... Ohh... Ohh... Sumpah... Citra Agustinaku.... Kamu bener-bener nakal Dek..." Seru Mike yang melihat kebinalan istrinya, terus menyetubuhi vaginanya istrinya dengan kencang. Bahkan, sekarang Mike menyelipkan satu jarinya lagi untuk membuat lubang anus istrinya makin lebar lagi.

PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK.... PLAK PLAK... PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK...
SLEP SLEP SLEP... SLEP SLEP... SLEP SLEP...

" Ooohh... Mas ngobel anus Adek pake tiga jari Maass...? Sssshhh... Ooohh... Ooohh... "
"Iya Dek... Kamu suka...?"
"Eeeehhmmm... Mulai berasa ngilu sih Maasss.... Tapi Adek masih suka.... Ooohhh..."
"Baguslah kalo kamu suka... Itu tandanya kamu udah siap Mas entotin di bo'ol Dek...."
"Entot di bo'ol...?"
"Iya istriku Sayang... Mas pengen ngentotin boolmu Dek... Mas pengen sodomi lubang anusmu ini.... JUUHH...." Ucap Mike yang tiba-tiba menarik lepas penisnya dan meludahi lubang pembuangan Citra.

PLOOOP...

"Loohh...? Masss...? Aaarrggghh... Jangan Maasss... Adek takut.... Adek masih belom bisa...."
"Ssshhhtttt... Mas bakal pelan-pelan kok Dek... Yaaa... JUUHHH..." Rayu Mike sambil mulai menekan kepala penisnya masuk ke lubang anus Citra. Mendorongnya pelan sembari terus meludahinya.

CLEEPP

"AAARRGGGHHH... Jangan Maass…. SAKIIITT..." Teriak Citra spontan.
"Hehehe... Tahan sebentar Deeekk.... Ini kepala kontol Mas juga sebentar lagi juga masuk kok...." Bisik Mike sembari meremas bulatan pantat Citra dan menyibakkannya kesamping.
"OOOOGGGHHH... Udah Mas… Udah... Lubang bool Adek nggak bakalan muaat..."
"Sebentar Deekkk… Udah masuk setengah kepala inih..."
" Hooohhh... Hooohhh... Sakit Maass… Saakiitt…” Erang Citra kesakitan sambil menahan laku pinggul suaminya, “Adek nggak kuat Mass.. ..Ooohh… Cabut Mas... Cabuuutt..."

Melihat erangan kesakitan Citra, Mike pun merasa kasihan. Ia mengurungkan niatnya dan menarik mundur kepala penisnya yang sudah masuk setengah kedalam liang anus istrinya.

PLOOOPP
Cabut penis Mike dari liang pembuangan Citra yang menganga lebar.

"Hehehe... Mungkin kurang lendir ya Dek... " Seru Mike yang langsung menjilati anus Citra yang masih berlubang sembari mengobel vaginanya dengan jarinya, "Bool sempit seperti ini mah nggak boleh disia-siain Dek... Oohh... Sluurrrppp... Sluurrrppp..." Tambah Mike sembari memainkan tiga jarinya lagi untuk mengobel lubang anus Citra.
"OOOOOHHHH... MMMMAAAASSSS... Sssshhh..." Lenguh Citra mulai kembali kelojotan karena merasakan sensasi geli-geli nikmat di dua lubang kenikmatan tubuhnya.

"Ehhh… Dek… Coba bayangin deh... Kalo misal kontol Ciello nyodokin lubang memek sempitmu ini... Trus kontol Mas nyodokin lubang boolmu.... Kira-kira rasanya seperti apa ya…?" Bisik Mike mencoba merangsang Citra dengan pikiran-pikiran kotornya. "Pasti enak banget tuh Deekk… “
"Heehh…? Kontol Ciellooo....?"
"Iya... Kita ngelakuin threesome Dek... Satu kontol di memek... Satu kontol lagi di bool...." Goda Mike sembari terus memaju-mundurkan tiga jemarinya keliang pembuangan istrinya. Ia benar-benar berusaha membuat Citra nyaman dan terbiasa dengan keinginan barunya itu.

"Eeehhhmmm... Double penetration yaahhh Maassshhh....??"
"Iyaaaa.... Gimana…? Kamu pasti suka deh Dek...."
“Ooohh… Terus… Kontol- kontol itu nusuk dua lubang Adek secara bersamaan ya Mas… Ehhmmhh… Gimana rasanya ya…? “ Racau Citra membayangkan dengan mata terpejam, “Satu nyodok-nyodok bool dan satu nyodok-nyodok memek..?”

“Hehehe… Sepertinya… Kamu makin sange ya Dek…? Sluurpp... Sluurpp... JUH….”
“Ooohh…. Gimana nggak sange kalo Mas ngegoda Adek seperti itu…? Ooohh….”
“Naaahh… Makanya… Kita cobain lagi yuk… “ Saran Mike yang terus-terusan menjilat dan meludahi lubang pembuangan Citra hingga benar-benar licin, “Mas mau ngebiasain bool kamu biar nggak sakit nanti ketika kita maen bertiga ama Ciello….”

“Tapi Mas…?”
“Yaa…?”
“Nnnggg… Emangnya… Mas beneran pengen ngajak Ciello threesome bareng kita…?”
“Kalo kamu beneran mau… Kenapa enggak kita cobain…”
“Jadi beneran…? Mas ngijinin Ciello buat ngentotin Adek…?”
“Hehehe… Terserah kamu Deekk… Jawaban Mas mah bisa ngikutin kemauan kamu… Itu kembali lagi ke kamunya sendiri … “ Senyum Mike sembari mengelusi pipi pantat istrinya dengan lembut, “Kalo kamu emang mau dan kamu memang penasaran pengen nyobain kontol anak kita… Yaudah lakuin aja…”
“Begitu ya Mas…?”
“Iya…” Jawab Mike singkat sambil terus tersenyum dan menempatkan diri dibelakang pantat Citra, “Jadi gimana Dek…? Kamu mau nggak ikut dalam imajinasi seks aku…? Threesome seks dengan anak lelaki kita…?” Tambah Mike menepuki liang pantat Citra dengan batang penisnya.

PUK PUK PUK… PUK PUK...

“Ooohh… Dikontolin kontol Ciello ya Mas…?” Racau Citra lirih sambil menunggingkan pantatnya lagi.
“Iya Dek… Dikontolin kontol besar anak kita…”

“Ooohh…. Iya Mas… Adek mauu….”
“Hehehehe… ISTRI PINTAARRRR … Yaudah… Kalo emang kamu beneran mau seperti itu… Yuk kita belajar dulu Dek... “
“Ssshhh….. Iya Mas… “ Desah Citra
“Tahan bentar ya Sayang… Mas mau nyoba nyodok boolmu… JUUHHH…. JUUHHH….”

CLEEEEPPP…
Kepala penis Mike menusuk liang pembuangan istrinya.

"Jangan ditahan Dek.... Lemesin otot pantatmu...." Ucap Mike mencoba memberikan saran, "Buka juga pantatmu Dek... Biar kontol Mas gampang masuknya...."
“Hgggghhh.... Sssshhh… Iya Mass....Ooohhh... " Lenguh Citra menuruti permintaan suaminya, " Pelan-pelaan ya Maassss....“.
“Huuooohhh... Sempit bener lubang boolmu Deekk.... Ssshh... Tahan Deek…”

CLECEEPP

"Ooohhh... Udah masuk ya Mas....?"
"Ssshhh... Hiya Dek... Ooohhh… Kepala kontol Mas udah masuk inih …"
"Eeehhmmm.... Kontolmu... Berasanya penuh banget Mas..." Erang Citra dengan suara putus-putus.

"Iya Dek... Boolmu juga berasa sempit banget... Otot-ototnya ngejepit kepala kontol Mas...."
"Kalo gitu....Dorong Mas... Masukin semua kontol Mas ke bool Adek...."
"Hehehe... Langsung nih Dek…? Kamu nggak mau nyesuaiin diri dulu....?” Kaget Mike melihat Citra yang mulai mendorong-dorongkan pantatnya mundur. Berusaha memasukkan batang penis suaminya lebih dalam lagi menusuk liang anusnya.

"Ssshh... Iyaaa Masss.... Biar sekalian sakitnya.... " Ucap Citra sambil terus mendesah-desah, "Lagian Adek selalu ingin tahu gimana rasanya kalo bool Adek Dientotin dengan kontol besarmu... Ssshhh...."
"Waaahhh... Beneran nih Dek...?" Goda Mike, "Kamu pengen disodomi gini bukan gara-gara pengen ngerasain kontol besar Ciello khan...?"
" Hhhggghhh.... Ooohh.. Itu juga sih Maasss... Hhhggghhh.... Ayo Mas... Sodok bool adek...."
"HAHAHAHA.... Dasar ISTRI LONTE...." Ejek Mike sembari menampar kedua pantat Citra keras-keras .

PLAAAGGH..... PLAAAGGH..... PLAAAGGH.....

"HHHOOOOAAAAGGHHH.... MMAAASSS...." Jerit Citra kesakitan.
'HAHAHAHA.... Yaudah... Kalo begitu... Ayo lebih nungging lagi... " Pinta Mike menyuruh Citra lebih merebahkan tubuh atasnya, "Sekarang... Lebarin lagi anusmu dan siap-siap ngerasain nikmatnya diSODOMI kontol besar suamimu ini ...."

Dengan senyum bengis, Mike kemudian melesakkan kepala penisnya lebih jauh lagi kedalam liang pembuangan Citra. Menggiring batang penisnya supaya bisa menembus lubang anus istrinya dalam- dalam. Hingga...

PLEEKK...
Seluruh batang penis Mike terbenam smua di liang anus Citra.

"ASTAGA DEEEKKK.... Anusmu benar-benar terasa sempit.... " Lenguh Mike begitu merasakan kuatnya remasan dinding anus Citra.
"Ooohh Maasss... Penuh banget kontolmu Maass.... Ssshhh...."
"Iya Deekk.... Jepitannya juga kuat banget... Berasa seperti mijit-mijit... "
"Oohh.... Ehhmmmm.... Ssshh... Hhhggg.... Ssshh... " Racau Citra tak jelas sambil mulai menggerakkan pantat bulatnya dengan gerakan melingkar. Kadang Citra juga menggerakkan pinggulnya maju mundur, guna mengurut batang panjang suaminya dengan lubang anusnya.

"Hooohhh... Kamu bener-bener seksi Dek... Goyangan pinggul dan pantatmu bener-bener mirip pemain bokep... Seksi bangeeeett...." Puji Mike sambil terus meremas pantat Citra kuat-kuat.
"Hhhhhggghhhhh... Maaasss.... Garukan urat kontolmu juga berasa banget Maass... Ennaaakkk..." Sahut Citra tanpa mengurangi intensitas gerakannya. Maju mundur sambil sesekali memutar pinggulnya dengan gerakan yang teratur.
"HEHEHE.... Sepertinya...Kamu memang punya darah-darah LONTE Dek... Kecantikanmu... Tubuh seksimu... Tetekmu...Memekmu Boolmu... Semua jago banget buat muasin kontol suami...."
"Muasin suami aja nih Mas...?" Goda Citra, "Muasin anak kita enggak....?"
"Waaahhh... LONTE ini mulai ngelunjak ya...? Minta disiksa lebih jauh lagi ya...?" Geram Mike yang kemudian menampar-nampar pantat bulat Citra yang sudah memerah.

PLAAAGGH.. PLAAAGGH..... PLAAAGGH..... PLAAAGGH.....

"HUUUOOOOHHHH.... Ssshhh... Iya Mas... SIKSA ADEEEK MAASS... SIKSA LONTEMU INIIIHHH...Ooohhh... Ayo MASS... SODOK BOOL Adek yang kenceng Mas..."
"DASAR LONTE.... DASAR PELACUR....."

PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK...

Suara tepukan pantat Citra dengan selangkangan Mike pun perlahan terdengar makin kencang. Saling bersahutan mengisi kesunyian malam.

PLOK... PLOK PLOK ....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK... PLOK... PLOK... PLOK...

"Hooohh... Masss... Ssshh... Ternyata diSODOMI tuh enak juga ya Mas...? Oohh..." Lenguh Citra pelan sembari meraba buah zakar Mike dari bawah selangkangannya, "Nggak seserem seperti yang Adek bayangin selama ini..."
"Hehehe... Jadi kamu mulai suka ya Dek...?"
"Hiyaaa Mas... Adek suka..." Balas Citra singkat, "Ayo Mas... Sodok bool Adek lebih kenceng lagi..."
"Hahahaha... Si LONTE udah mulai keenakan ya Dek...?"
"Hiya Masss... Adek suka banget..."

PLOK... PLOK PLOK ....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK...

"OOOOHH... MAAASS... Oooohhh... ANJRIIITTT enak banget kontolmu Maasss...Ooohh... Sodok lebih kenceng lagi Mass.. Sodok yang kenceeenngg... " Pinta Citra untuk disetubuhi secara kasar, " Sodok bool Adek Masss... Sodok bool Adeekkkk..."

PLOK... PLOK PLOK ....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK...

"MMAASSS.... Ooohhh... MAAAASSSS.... Adek udah mau keluar lagi nih Maaassss... Adeek Mmaauuu NGECRIITT....." Tambahnya lagi sambil mengobel klitoris dan vaginanya yang terus mengeluarkan lendir kenikmatannya .
"Woowww... Cepet bener Dek...?"
"Hiyaaa... Hhh... Hhh... Habisan... OOOHHH... ANJRIIIITTT.... ENAK BANGET MAASS.... Enak bangeeettt..." Seru Citra dengan suara penuh birahi.
"Kalo kamu suka Mas SAKITI dan SODOMI seperti ini... Berarti kamu udah siap buat maen THRESOME bareng Ciello nih Dek...?" Celetuk Mike yang terus menggenjot batang penisnya didalam anus Citra

"HIYA MAASS... ADEK SIAAAPP... ADEK UDAH BISA DIENTOT KALIAN BERDUA...."
"HAHAHAHA... SUMPAH DEK... KAMU BENER-BENER PEREK MURAHAN... LONTEEEE...."

PLOK... PLOK PLOK ....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK ....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK PLOK... PLOK... PLOK... PLOK PLOK... PLOK PLOK PLOK....PLOK... PLOK...


"HUUUOOHHH DEEEKKK...OOOHH... NGENTOOOTTT..... Kalo seperti ini... Rasanya... MAS JUGA MAU KELUAR NIH... KONTOL MAS UDAH NGGAK TAHAN LAGI KENA KENYOTAN ANUS SEMPITMU INI...."
"HIHIHIHIHI... OOOHH... OOOHH... KITA KELUAR BARENG AJA MAS....OOHHH...OOHH..."
"OOOOHHH... IYA DEEEKK... MAS udah nggak tahan lagi... OOHHH.. MAASS MAU KELUAR DEEEKKK... MAS MAU KELUUAARRR...."
"HIYA MAASS... ADEEEK JUUUGAAAA... OOOHHHH..... ADEK KELUAR MAASS... ADDEEKK KELUUAAARRR... "

CREET CREEEETTT... CREECCEEETTT... CREET CREEETTTT... CREEETTTT....
Tubuh Citra lagi-lagi mengejang tak terkendali. Tangannya mencengkeram kedua payudaranya kuat-kuat sambil berteriak dengan lantang. Otot-otot tubuhnya menegang kuat disertai dengan kedutan-kedutan dahsyar di setiap organ tubuhnya. Tak terkecuali vagina dan pantatnya. Yang juga ikut mengejat-kejat seiring kedut orgasmenya yang begitu kuat.

"HOOOHHH... DEEEKKK CITRAKU... KOK BOOLMU BISA NGEREMES KONTOL MAS DEKKK...? KOK BOOLMU JUGA NGEMPOOTT... ?" Kaget Mike yang merasakan sensasi nikmat barunya, "OOOOHHH... CITRA AGUSTINAAA.... ENAKNYA PUNYA ISTRI NAKAL SEPERTIMU DEEKK... ENAKNYA PUNYA ISTRI LOONTEEE SEPERTIMUUUU....ENAAAAKKKKK......"

CROT CROTT CROOOT... CROOOCCOOOTTT... CROOT CROOOTT....
Karena tak mampu menahan orgasmenya lebih lama lagi, Mike pun melesakkan seluruh batang penisnya maju. Menghantamkan pinggulnya sejauh mungkin kepantat istrinya. Membuat tubuh Citra yang semula menungging, jadi terdorong kedepan dan ambruk rata dengan tempat tidur.

CROT CROTT CROOOT... CROOOCCOOOTTT... CROOT CROOOTT....

***

Dalam tubuh yang bermandikan keringat, Mike dan Citra hanya bisa saling diam. Menikmati nikmatnya sensasi persetubuhan barunya dengan penuh rasa puas. Dengan penis yang masih tertancap erat di anus, Mike kemudian merebahkan tubuhnya kesamping, dan memeluk tubuh Citra erat-erat.

"Enak Mas...?" Tanya Citra membuka suara.
"Enak banget Dek..." Balas Mike singkat.
"Mas Puas...?" Sahut Citra lagi.
"IYA DEK... MAS PUAS BANGET... Makasih yaa... ISTRI LONTEKUU....CUUPPP... " Ucap Mike sambil mengecup tengkuk Citra dalam-dalam.

"Iiiihhhsss.... Apaan sih Maass...? Daritadi kok kamu manggilin Adek dengan sebutan LONTE-LONTE melulu....?" Protes Citra sambil mencubit paha Mike yang menempel dibelakang pantatnya, "Emang Mas mau kalo Adek jadi LONTE beneran.....?"
"HEHEHE... Ya selama kamu meLONTEnya ama Mas... Itumah nggak apa-apa..."
"Iiihhsss... Itumah emang maunya kamu aja Mas..."
"Lha...? Emang tugas istri emang seperti itu khan...? Istri khan memang PELACURnya suami...."
"Huuuu..... Lha terus... NgeLACUR ama Ciello kapan....?"
"Ama Ciello...? Waaahhh... Jadi kamu emang beneran mau ya Dek...? Dientotin ama anak kita...?"
"Laaahh...? Emangnya tadi tawaran Mas tuh bohongan...?"
"HAHAHAHA.... Kira-kira maunya gimana...?"

"Iiihhsss... Maassss.... Jangan becanda aaahhh... Jadi... Tawaran Mas tadi tuh beneran apa bohongan sih....?" Tanya Citra penasaran
"HEHEHE... Terserah kamu Dek..."
"Kok Terserah...? " Bingung Citra, "Tapi... Mas beneran ngijinin Adek khan...? Kalo sewaktu-waktu Ciello pengen beneran ngentotin memek Adek...?"
"HAHAHAHA... " Tawa Mike lantang sambil memeluk tubuh istrinya kuat-kuat ,"SAK KAREPMU..."

"Oooohhhhh... Masss.... Adek selama ini nggak pernah mengira loh... Kalo seks anal tuh ternyata begitu menyenangkan..." Lenguh Citra sambil mengencangkan otot anusnya. Meremas penis Mike yang masih tertancap erat disana.
"UUUHHH.... " Lenguh Mike keenakan ,"Iya khan Dek... Mas bilang apa..."
"Tahu gitu... Daridulu ya Mas kamu maenin dua lubang bawah Adek..."
"Hehehe... Iya Dek... CUP...." Jawab Mike yang lagi-lagi mengecup tengkuk Citra..

"Aku SAYANG kamu Dek...."
"Aku SAYANG kamu juga Mas..."






Bersambung,
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar