Cerita Eksibisionis Shinta : 5 Nude Movie

ceritanya waktu gue abis lulus sidang dan revisi skripsi, ada beberapa waktu gue nggak ada kerjaan tuh, yang gue lakuin cuma ngabisin beras di rumah doang.

nah, pas lagi liburan tak berujung itu gue diajakin temen gue untuk buat film pendek. peran gue di proyek ini gue dijadikan aktris utama, soal cerita pokoknya klise banget deh, gue juga nerima-nerima aja karena emang bosen banget dirumah nggak ada kerjaan. gue sendiri nggak pernah baca lengkap skrip yang dikasih, gue cuma baca sinopsisnya doang. bodoo, yang penting ada kerjaan.

di proyek kecil ini cuma 6 orang yang terlibat, gue sendiri, Ferdi temen gue yang ngajakin gue ikutan sekaligus sutradara plus kamera personnya, Ridwan temen gue juga yang jadi script writer sekaligus editornya, Sendy yang baru gue kenal sebagai art director yang ngurus mulai dari lokasi sampe baju, Sofyan yang jadi aktor utama dan juga yang ngurus suara, ama yang terakhir, ama Naufal yang kerjannya bantu-bantu semuanya.

selain gue, yang ikut proyek ini semuanya cowok, nggak ada satupun ceweknya, bahkan gue disuruh ikut bantuin jadi make up artist buat gue sendiri dan buat si Sofyan karena cowok-cowok ini nggak ada yang bisa make up. ah well, daripada ngendem dirumah, udah abis DVD ama donlotan, hehe.


lokasi shootingnya sendiri villanya si Ferdi yang berada di Bandung coret. salah satu alasan lagi kenapa gue mau ikutan, jalan-jalan, hehe. untuk nyampe kesana butuh waktu sekitar 3 - 4 jam dari jakarta. nggak terlalu inget gue karena sepanjang jalan seru banget ngobrol ama mereka walaupun sering banget becandaanya soal seks.

sampe di lokasi gue langsung ngerasa nyaman banget ama villanya. tempatnya bersih, udaranya seger, pokoknya asik banget deh. kita kesana hanya dengan satu mobil, peralatan perangnya udah duluan nyampe sebelumnya di lokasi dibawain ama Ferdi dan Naufal.

"gimana kalau kita disini liburan aja nggak usah buat film, tempatnya asik banget nih, yang ada mager gue jadinya." kata Sendy begitu masuk ke dalem vilanya.

"setuju!" kata gue karena emang asik banget tempatnya.

"hadeehh, nggak bisa, shows must go on!" kata Ferdi dengan muka semangat dan tangan mengepal keatas. agak lebai ni orang emang.

sampai disana gue langsung tidur-tiduran di sofa segede gaban sambil baca skrip yang gue print sendiri karena emang dikasihnya cuma soft copy ama Ferdi, bener-bener low budget film nih, walaupun kru-krunya tajir semua. haha.

disitu gue kalo ternyata peran gue sebagai cewek eksibisionis, jadi sering banget adegan-adegan buka-bukaan. ada adegan mandi, terus adegan ranjang, terus adegan skinny dipping alias berenang telanjang, dan kawan-kawan. haissh, kenapa gue nggak baca dulu skripnya dari kemaren, main iya - iya aja.

"eh Fer, kok di sini gue banyak adegan mengerikannya ya?" tanya gue sambil membuat tanda kutip pas gue bilang mengerikan.

"lah Nta, gue kira elo udah baca skripnya? kan ceritanya emang lo jadi cewek yang agak maniak seks gitu, terus eksibisionis juga, eksibisionis tuh orang-orang yang suka memperlihatkan tubuhnya gitu." jelas Ferdi.

"iyee gue tau eksibisionis tuh apa, tapi kok nggak nyantumin di sinopsinya sih? kan gue bacanya sinopsis doang, disini cuma ada tulisan broken home doang." kata gue sambil nunjuk skrip.

"hehe, lagian sih baca sinopsisnya doang, tenang aja kok, nanti bisa diakalin supaya lo keliatannya telanjang." kata Ferdi.

emang sih bisa diakalin, tapi pasti jadinya kurang maksimal dan juga ribet, ujung-ujungnya biar gampang gue disuruh telanjang beneran pasti. gue pikir gue emang udah lama nggak eksib juga sih,hmmm, what should i do!?

"pokoknya nanti film ini mentahannya lo jaga baik-baik ya, jangan sampai nanti tiba-tiba ada di internet!" kata gue sambil nunjuk-nunjuk.

"gampang, tenang aja, nggak bakalan. kalo sampe iya, gue kasih elo 1 milyar!" kata Ferdi santai yang bikin gue agak tenang walaupun nggak tenang-tenang amat.

shootingnya sendiri mulainya baru besoknya, karena mereka mereka mau test test dulu, dan kita juga emang sampenya udah sore. jadinya hari pertama kita cuma beres-beres sambil ngobrol, main kartu, dan juga main bilyar, karena di vilanya ada satu meja bilyar.

kita semua tidur pas udah malem banget, gue dapet kamar sendiri sedangkan yang lain either bertiga atau berdua, soalnya yang berjenis kelamin cewek gue doang, jadi ratu deh!

besoknya gue bangun pas udah mau menuju siang, pas gue keluar dengan mukal beler, mereka ternyata udah pada siap tempur semua, mereka lagi pada sibuk dengan rolenya masing, gue cari makan, males bantuin, hehe.

"Nta, abis makan kita langsung mulai yak, pas banget tuh, kan ada scene baru bangun, nah muka lo udah belernya natural!" kata Ferdi serius, ya iyalah, namanya juga baru bangun beneran.

abis itu gue makannya jadi agak buru-buru, huf, nggak nikmat. terus gue dipanggil ama sendy, kemudian fitting baju, banyak baju-baju lucu disitu, gue boleh embat nggak ya beberapa abis shooting, hehe.

terus dimulailah shootingnya, dan salah satu hobi dari karakter gue nggak lain dan nggak bukan adalah tidur nggak pake baju. gue bener-bener ngerasa meranin diri sendiri, walaupun gue nggak segila dia.

disini gue harusnya cuma pake penutup puting yang nggak nutup seluruh dada gue, jadi dari samping masih keliatan topless, dari depan pun masih keliatan jelas bentuk dada gue, cuma putingnya doang yang nggak keliatan.

jelas gue tolak lah, masa iya belom-belom udah topless, pelah-pelan dong, satu-satu bukanya, lho!? anyway, gue bilang ama Ferdy kalo gue nggak mau topless, paling nggak pake bra.

jadilah gue pake bra n celana dalam, dari bangun sampe melakukan aktifitas di pagi hari ceritanya gue nggak pake baju, cuma pake bra and celana dalem.

gue disini mulai dari siapin makanan, nonton TV, terus mulai mainin laptop semuanya setengah telanjang. sebenernya menurut gue sih adegan-adegannya nggak penting.

gue bisa ngeliat cowok-cowok itu kecuali si Ferdi, udah mupeng banget mukanya ngeliat gue selama shooting jalan setengah telanjang. terutama si Sofyan. buset, nggak kedip kali. gimana nanti kalo gue udah mulai keluar gilanya ya? haha.

selama shooting lagi break, gue selalu pake handuk yang udah disiapin buat gue. sebenernya sih ribet, cuma gue jaim dikit biar nggak terlalu keliatan ekbisionis gue. hehe.

scene selanjutnya adalah scene berenang. dan sudah pasti aturannya gue berenang bugil. anyway, lagi-lagi gue tolak ide itu, masih jaim mode on nih. hehehe.

setelah nego, akhirnya berenang masih pake bra n celana dalem yang gue pake di scene pertama. move forward, gue baru nyadar kalo celana dalem gue tipis banget. okay, pura-pura nggak nyadar deh. hehe, nampaknya petualangan eksibisionis gue dimulai lagi.

adegannya sebenernya simpel, cuma berenang bolak balik, terus nanti ceritanya pacar karakter gue si sofyan dateng, terus mulai adegan-adegan hot deh.

setelah beberapa kali ambil gambar gue berenang bolak-balik, kita break sebentar dan gue keluar dari kolam. disitu celana dalem gue udah tembus pandang.

dari pandangan mereka sih bisa keliatan mereka nyadar, tapi mereka nggak ngasih tau gue. mereka cuma senyum-senyum aja. dan seperti biasa gue pake handuk pas lagi break.

"haish, lupa gue, abis ini gue udah mulai masuk yak? sorry-sorry, gue ganti baju dulu deh. sebentar kok" kata si Sofyan yang nggak sadar kalo dia juga ada peran di film ini.

akhirnya kita nungguin Sofyan sampe badan gue udah kering lagi. selama itu gue ke kamar mandi liat penampilan gue. ternyata celana dalem gue udah kurang berfungsi sebagai penutup, karena selain nyetak jelas, dia juga tembus pandang. nice! tapi kalo branya masih bisa nutupin toket gue dengan cukup baik.

pas gue keluar dari kamar mandi, ternyata si Sofyan udah siap. lanjut lah kita shooting lagi. cuma berhubung gue udah kering, jadinya gue harus nyebur lagi dan lagian emang ceritanya si Sofyan dateng pas karakter gue masih berenang.

oke, adegan dimulai, gue berenti di ujung kolam, terus ngeliat si Sofyan lagi berdiri di ujung. kemudian gue senyum dan naik keatas. btw, ini gue singkat aja yak, soalnya seharunya beberapa kali take, mulai ganti angle, kurang bagus, dkk. lumayan capek sih. haha.

terus pas gue udah berdiri, di depan si Sofyan, kita berdua malah bingung gitu harus ngapain. Ferdi akhirnya ngebrief kita untuk pelukan yang di lanjutkan dengan ciuman di pipi.

oke, scene pelukan dan cium pipi done! selama pelukan, tangannya si Sofyan ada di pinggul gue, kadang-kadang agak 'nggak sengaja' turun ke atas pantat gue. guenya santai-santai aja.

selama adegan ini mata para kru ama si Sofyan nggak jauh-jauh dari celana dalem transparan gue. setiap gue ngeliat mereka, mereka selalu pura-pura ngeliat ke arah lain. hahaha.

adegan-adegan selanjutnya adalah adegan kita pacaran. pokoknya awkward banget deh soalnya gue juga baru kenal ama si Sofyan. btw, disini gue udah ganti baju jadi celana pendek banget dan tank top warna merah ketat tanpa bra lagi.

oke, disini adegan pacarannya adalah nonton DVD, ML, ngobrol abis ML, makan bareng dkk. pusing gue baca adegan MLnya.

terus gue coba ajak diskusi berdua si Sofyan, tentang adegan-adegan yang harus kita jalanin.

"pokoknya lo tahu lah yang nggak boleh lo pegang. cium bibir masih oke, tapi ini, ini dan ini dilarang, oke?" kata gue sambil nunjuk bagian-bagian kesukaan cowok di badan cewek.

si Sofyan sih cuma ngangguk-ngangguk aja terus ngeloyor, kok gue rasanya dia nggak dengerin yah, bodo ah.

adegan nonton dvd dimulai. ceritanya kita duduk di lantai senderan ke sofa, si Sofyan yang senderan, gue senderan di badannya Sofyan. di adegan ini tangannya Sofyan kalo nggak di paha gue, peluk perut gue sembari kadang nyentuh bagian bawah toket gue yang tanpa bra.

terus ada adegan kelitik-kelitikan gitu, disini si Sofyan udah mulai berani agak lebih banyak nyentuk toket gue, gue sadar tapi males bilanginnya. tau deh kenapa.

selanjutnya abis adegan ini kita sudah mulai adegan di kamar. tapi kita break. disini gue mulai ngomongin masalah ML ke Ferdi, setelanjang apa gue nanti di adegan itu.

"jadi adegannya nanti kebanyakan di dalem selimut, jadi lo pura-pura ah uuhh aja, nanti kebanyak yang di shoot adegan lo ciuman hot ama si Sofyan, terus baju-baju lo yang dilepas di dalem selimut" kata si Ferdi lempeng.

"jadi gue harus telanjang nanti didalem selimut?" tanya gue.

"nggak juga, kan bisa aja pake BH khusus tadi ama pake celana dalem mini didalem celana pendek lo itu" kata Ferdi

"ini juga udah celana dalem kali itungannya, terus tadi itu buka bra, itu mah cuma tempelan kali" kata gue agak tinggi.

"ya dari pada nggak ada, soalnya biar keliatan seksi, lo ceritanya emang nggak pake BH, jadinya kalau nanti tiba2 ada BH, jumping dong" kata dia sambil ngeloyor karena di panggil ama si Naufal.

dan seperti gue udah kira dari pertama kali, karena ribet akhirnya gue emang harus bener-bener telanjang pas adegan-adengan hot. huff, agak seneng sih, tapi agak takut juga. campur pokoknya.

shooting dimulai lagi nggak lama. disini adegannya gue ceritanya abis nonton DVD, gue mulai ngegoda-goda si Sofyan untuk ML. mulai dari gigit-gigit jari sampe ngeraba-raba dia. guenya udah mulai mendalami peran. hahaha, ini mah human basic instinct.

si Sofyannya sih keliatan banget udah horny, apalagi pas ceritanya gue buka celana jeans dia. keliatan banget penisnya dia udah mulai on! haha. gawat nih, jangan-jangan gue diperkosa lagi nih ama dia didalem selimut. tapi lagi - lagi entah kenapa gue santai dan cenderung horny juga. haissh.

terus adegannya dilanjutkan ke foreplay, disini gue ciuman cukup lama ama si Sofyan sampe akhirnya di dorong gue ke tempat tidur. sampe saat ini tangannya si Sofyan masih 'baik'.

pas di sela-sela shooting gue bisa ngeliat kalo mereka juga udah mulai turn on, kecuali si Ferdi, dia mukanya lempeng banget dan gue curiga dia agak melenceng yang sebenernya menguntungkan, jadi paling nggak masih ada yang waras dah, kalo nggak jangan-jangan gue di gilir lagi. hhuahh.

terus disini gue ditindih ama Sofyan dan mulai guling-gulingan, tangannya si Sofyan masih cuma di sekitar pundak, lutut atas sampe ke punggung.

dsini kamera terus rolling, ada 2 kamera yang jalan. kameranya si Sofyan ama Naufal. kayaknya mereka nggak mau ribet-ribet ngulang-ngulang adegan, jadinya pake kamera banyak aja.

dan entah gue kesambet apa, pas adegan ciuman itu, gue yang mulai duluan ngebuka bajunya Sofyan, dan ternyata badannya dia bagus juga. wow.

karena itu si Sofyan juga kayaknya mulai merasa ngedapet angin dan mulai berani ngeremes-remes pantat gue, dan beberapa kali bahkan tanganya di masukin sebagian ke celana pendek aka boyshort gue.

terus lagi gila gitu, si Ferdi bilang "cut!" dan kita mulai di brief lagi.

"oke udah natural banget, sekarang abis ini kalian mulai masuk ke dalem selimut dan mulai ngelepasin tank top ama celana dalem Shinta ya?" kata dia kalem

gue yang masih ngos-ngosan udah nggak bisa mikir langsung di suruh take lagi. dan si Sofyan yang nggak pake aba-aba langsung cium bibir gue bahkan sudah pake lidah begitu dibilang action.

terus pelan-pelan kita masuk kedalem selimut. sekarang gue udah ada diatasnya si Sofyan, dan tangannya Sofyan udah full masuk sambil ngeremes-remes pantat gue, yang mungkin udah dia pengen banget remes dari pertama kali kita shooting.

dari tadi gue cumam menjelajahi dada dia, sama punggung, gue nggak megang-megang daerah-daerah berbahaya dia yang udah kerasa banget nonjol.

kemudian nggak lama gantian gue yang dibawah, dia masih tetap nyiumin gue tetapi tangannya mulai masuk ke tank top bagian belakang. tiba-tiba dia agak naikin selimutnya sehingga kita cuma keliatan rambut bagian atasnya doang.

terus dia berhenti nyium gue, dan beberapa detik dia ngeliatin mata gue di dalam kegelapan terus mulai ngebuka tank top gue, nggak lama kebukalah tank top gue dan dia lempar ke luar. sekarang gue topless, dan si Sofyan ngeliat sebentar sebelum mulai nyium gue lagi tapi sekarang tangannya mulai menjelajahi bagian bawah tubuh gue lagi, sekarang dada dia dengan gue bertemu tanpa ditutupi sehelai benang pun.

sekarang kepala kita muncul lagi sampai pundak kita yang sama-sama telanjang, dan Sofyan melakukan hal yang tak terduga, dia tiba-tiba mulai turun ke arah dada gue. sekarang cuma kepala dan pundak gue doang yang keliatan, sedangkan si Sofyan cuma keliatan tonjolan dari dalam selimut.

dia mulai cium bagian atas dada gue, kemudian mulai nyium dan mengulum puting gue sekaligus tangannya mulai mainin toket yang yang satu lagi. kemudian secara halus gue tepis tangan dan kepalanya walaupun nggak niat banget, cuma di dorong alus.

agak didorong ciuman dia mulai menurun ke perut dan juga kearah gundukan vagina gue yang masih ditutupi sehelai boy short. dan nggak lama juga mulai dia turunkan, dan anehnya gue bantu dia dengan naikin pantat gue tanpa berusaha nutupin vagina gue.


sekarang walaupun agak gelap, dia bisa ngeliat dengan jelas vagina gue yang ditumbuhi rambut-rambut halus disekitarnya walaupun nggak terlalu lebat.

yang bikin gue kaget adalah tiba-tiba si Sofyan nyium sambil ngejilat vagina gue yang bikin gue kaget dan makin horny sih sebenernya. tapi ga lama setelah dia 'mengoral' gue, gue tarik rambutnya dan dia pun naik keatas dengan celana dalem gue ditangannya terus dilempar keluar.

sekarang gue ciuman dengan hotnya sama cowo yang baru gue kenal telanjang pula. sekarang giliran gue yang turun ke bawah sambil cium perutnya.

gue agak bimbang untuk nurunin celana boxernya si Sofyan, tetapi akhirnya karena didorong rasa penarasan juga, akhirnya gue turunin dan munculah penisnya Sofyan yang udah tegang banget. dan untuk pertama kalinya gue nyentuh penis cowok dewasa. dan gue mainin naik turun, agak ngeri sih.

nggak lama gue langsung naik lagi dan mulai ciuman lagi. tapi kita sekarang udah bener-bener telanjang. gue bisa ngerasain penisnya Sofyan ada neken-neken perut gue.

sekarang tanganyan si Sofyan udah lebih berani, tangan kanannya mainin vagina gue dan tangan kirinya mainin toket gue. pokoknya seluruh badan gue dia jelajahi.

and i had my first orgasm. pokoknya badan gue kerasa kaku semua dan vagina gue berasa banjir. my first orgasm was watched by more than 4 man. gila! gue merasa mulai sama dengan karakter gue.

abis gue orgasme si Sofyan justru makin liar, dia mulai gesek-gesekin penisnya ke arah vagina gue. sekarang penisnya ada diantara paha gue. dan dia mulai melakukan gerakan maju mundur. beberapa kali penisnya hampir masuk ke vagina gue, tetapi selalu gue keluarin lagi.


lagi begitu tiba-tiba si Ferdi bilang "cut" dan kita pun langsung perlahan berhenti.

"anjrit! hot banget, iri gue ama lo yan, sialan lo!" kata Ridwan dengan semangat.

si Sofyan cuma senyum sambil ngambil napas. kemudian si Ferdi bilang mau ngambil woman on top, jadinya di ambil dari belakang, gue lagi ML sama si Sofyan tapi diluar selimut.

adegan ini gue ada diatas, penisnya si Sofyan ada diantara pantat gue dan tangannya ngeremes-remes pantat gue sambil keliatan seperti ML beneran. para kru ada di belakang, mereka cuma bisa ngeliat punggung gue, sedangkan si Sofyan bisa ngeliat toket gue dan vagina gue dengan lebih jelas.

pas di tengah adegan itu tiba-tiba si Sofyan orgasm dan ngambil baju yang tergeletak buat nutupin penisnya supaya nggak nyembur ke mana-mana.

shootingya langsung di hentikan begitu Sofyan orgasme, gue langsung masuk lagi ke dalem selimut dan minta Sendy buat bawain handuk. terus pas dikasih gue langsung ke kamar mandi.

disitu gue keliatan berantakan banget, muka merah, rambut berantakan. pokoknya kek abis perang. haha. but honestly it was fun.

gue samar-samar ngedenger anak-anak cowok pada ketawa sambil ngecengin si Sofyan diluar, gue udah nggak peduli ama apa yang mereka omongin. huah. setelah 15 menit menenangkan diri, gue keluar lagi.
****
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar