Cerita Eksibisionis Hani : Aku, Budak Nafsu Pacar Anakku 1 | Prolog

“Ahhh….mas,,,ennaaghkk”, Mas Hendro terus menggenjot tubuhku dengan irama yang teratur, tangannya meremas lembut bongkahan pantatku yang sedikit terangkat menikmati genjotannya.

“kamu luar biasa sayangku…enghhhmm…akuhh…mhmmpasti akan rindu kamuuuuh……”, mas hendro terus meracau. Tiba-tiba kurasakan gerakannya semakin cepat.

“sayaaang,,,aku sampai…….”

“aku juga massss…enghhhh…..”, tanpa bisa dibendung lagi, aku dan mas hendropun orgasme secara bersamaan. Nikmat….

Namaku Hany, 40 tahun. Dan Hendro (45) adalah suamiku. Ia bekerja sebagai seorang dosen di salahsatu perguruan tinggi negeri. Pernikahan kami sudah berlangsung selama 20 tahun. Dan selama itu pula hubungan seks kami tak pernah bermasalah, dan selalu bergelora. Kami dianugrahi tiga orang putri yang cantik. Anak pertama kami Dian (19) sekarang sedang berkuliah di perguruan tinggi negeri di tempat suamiku Hendro mengajar. Anak kedua kami Dita (16) sekolah di salahsatu SMA favorit di kota ini dan terakhir Yona (14) yang masih duduk di kelas dua SMP.

Sedikit gambaran tentang diriku. Aku adalah seorang ibu rumah tangga, berjilbab, dengan tinggi 165 cm, dan ukuran dada 38D, cukup besar dan menggiurkan memang. Bahkan jilbab lebar ku tidak sanggup menutupi tonjolan indah itu. Aku berkulit putih. Meski umurku sudah 40 tahun, akan tetapi tubuhku masih segar dan menggiurkan, bahkan untuk anak remaja seumuran anak-anakku sekalipun. Hal ini kusadari karena tiap kali teman anakku berkunjung ke rumah, mata nakal mereka tak pernah jauh dari dadaku.

Keluarga kami adalah keluarga yang harmonis dan sering menjadi panutan bagi tetangga-tetangga lain. Aku dan suamiku bahkan hampir tidak pernah bertengkar. Anak-anak kamipun anak-anak yang berprestasi dan penurut pada orangtua. Keluarga kami terlihat seperti keluarga idaman. Setidaknya sampai sebelum Ardo (20) datang di kehidupan kami.

Ardo? Ya, dia adalah pacar Dian, yang akhirnya merusak rumah tanggaku. Dan aku akan menceritakan kejadian yang menimpa keluargaku. Agar bisa menjadi pelajaran hidup buat kalian semua.


*****


to be continued
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar