Cerita Eksibisionis Arini : Kujadikan Istriku Yang Suka Berbohong Menjadi Budak Seksku - 5

setelah istriku dan aku masuk ke dalam kamar aku pun menyuruhnya untuk duduk di pinggir tempat tidur. wajah istriku sangat lah tegang saat itu bahkan dia agak berkeringat karena dia tau aku saat itu sangat marah padanya. "tuan ampuni saya tuan.. saya gak sengaja mereka memaksa saya tuan.." ujarnya panik. "arini arini.. kamu ini gak pernah berubah selalu saja seperti itu. aku juga kan yang menyuruhmu untuk mengenakan pakaian seperti itu jadi dengan kata lain tidak semuanya itu salahmu tapi untuk tidak pulang ke rumah itu lain lagi urusannya. kamu harus tetap di hukum ngarti?" ujarku pelan tapi terlihat tegas sehingga istriku hanya mengangguk pelan mengiyakan kata-kataku. "akan ada 2 hukuman untuk mu yang pertama kamu harus menceritakan semua yang kamu lakukan oleh anak-anak bau kencur itu diluar sana secara detail dan lengkap. " ujarku padanya "baiklah dari pada saya cerita pada tuan tidak akan pernah bisa tau detail apa yang telah kulakukan lebih baik tuan melihat rekaman videonya yang ada di HPku ini." arini memberikan HPnya padaku. aku pun memeriksa rekaman yang ada didalam HP tersebut dan aku melihat 5 buah rekaman yang berjudul tante bohay yang masing-masing berbeda durasinya. aku pun mencabut memory HPnya itu dan membawanya pergi dan menyuruh untuk istriku tidur dan beristirahat selagi aku menonton.


setelah aku sampai di ruangan rahasiaku aku pun mulai melihat rekaman itu dan yang pertama aku melihat rekaman yang paling pertama karena dilihat dari keterangan waktu pembuatannya. dan ketika aku mulai menonton rekaman itu yang membuat ku kaget adalah lama durasi rekaman itu yang kurang lebih 2jam. "halo-halo udah mulai rekamannya kan? oh udah disini aku memiliki seorang tante muda dan bohay yang namanya disembunyikan untuk kepentingan bersama." anak abg yang tidak ku kenal itu pun muncul dipermulaan video. ku lihat saat itu istriku memakai jaket pink yang didalamnya hanya menggunakan tanktop saja tanpa pakaian dalam sama sekali, apa lagi saat itu istriku hanya mengenakan hotpant mini bebahan jeans yang benar-benar menampilkan paha mulus istriku itu. "ini amoy kita yang sekarang akan menuruti apapun yang kami perintahkan padanya." ujar seorang anak yang sedang merekam adegan istriku yang berjalan ditaman itu."sekarang kami akan buktikan bahwa ini amoy penurut dan akan menuruti semua keinginan kami semua. moy buka jaket lu terus lu mastrubasi sekarang sambil berdiri dan kalo udah horny bilang." perintah salah satu anak yang ada di samping istriku itu. istriku pun dengan mudahnya menuruti semua perintahnya dia membuka jaketnya dan sekarang tinggal tanktop ungunya. dia juga mulai membuka kancing celana hotpant berbahan jeannya itu lalu memasukan tangannya kedalam jeans itu dan memulai mastrubasinya. "hmmmm... " eluhnya menahan eranganannya saat mastrubasi istriku pun tidak hanya memainkan vaginanya tapi juga meremas-remas payudaranya. saat itu terlihat sekali istriku sedang horny berat dan siapa pun pria normal yang melihat keadaan istriku yang sedang horny seperti itu pasti langsung ikut horny. "hmmm.... tuan... saya udah sange berat..ah..ah.." lenguh istriku dengan nafas berat dan yang membuatku kesal adalah istriku mau saja memanggil anak abg itu dengan sebutan tuan. "bagus nah sekarang lu moy turutin apapun yang diminta temen gua ini." ujar sang perekam lalu muncul seorang anak abg yang terlihat masih berumur 17an menghampiri istriku itu. "sebagai pengenalan temen gua ini biasa di panggil andre sekarang dia bakal mendemontrasikan tentang seks dengan seorang tante-tante. "moy sekarang juga sepongin kontol gua yang masih perjaka ini. dan buktikan kalau lu itu cewe bispak doyan kontol." ujar anak yang bernama andre itu pada istriku dengan kasar. "iya tuan" istriku dengan patuhnya menjawab perintah anak itu dan menurutinya. istriku it pun dengan perlahan membuka celana pendek yang dikenakan anak itu dan mengeluarkan penis anak itu dengan hati-hati dan lembut. hal itu jelas membuatku kesal tapi juga membuatku terangsang. istriku dengan lembut mengecup kepala penis yang sudah keras itu lalu mulai menjilatinya. "ahhh..." anak abg itu pun mulai mendesah tak karuan akibat jilatan istriku itu. istriku pun terus meningkatkan intensitas sepongannya terhadap anak abg itu dan mulai melahap penis berukurang sedang itu. "ahhh...tan...ahhh crot..crot.crot,,crot.." anak itu pun mendesah dan mengerang hebat dan terlihat cairan putih kental keluar dari sela-sela bibir istriku yang tidak lain adalah sperma anak itu. "sekarang waktunya pesta dimulai karena amoy kita udah membuat teman kami kehilangan keperjakaannya dengan mulutnya sebagai gantinya sekarang kami akan ngentotin neh tante amoy sepuasnya. istriku pun dibawa mereka masuk ke arah pepohonan dan semak-semak lalu dimulai acara utamanya.

istriku pun celana jeans pendeknya di turunkan sebatas paha dan dengan beralaskan koran istriku pun dicelentangkan di semak-semak itu. dengan posisi kaki yang dirapatkan dan tubuh yang tertekuk hingga menyerupai huruf v yang tertidur <. vagina istriku pun saat itu mengembul dan terlihat agak basah dan ternyata istriku juga horny mendapat perlakuan seperti itu terlihat dari CD yang ia kenakan mulai basah. salah seorang anak yang menahan kaki arini mulai mengelus-elus tangannya kebagian CD riani yang mengembul di celah pahanya yang dirapatkan."wah udah basah cuy neh cewek udah sange berat men minta diewe kayanya." ujar anak yang mengerjai vagina riani. "iya de entotin saya shhhh..." riani mendesah. perkataannya membuatku benar-benar kesal tapi terangsang saat itu. anak-anak abg itu pun mentertawai kelakuan istriku yang sedang terangsang berat itu, "emang tante amoy gak takut ama suaminya ya minta kita entotin sekarang?" tanya salah satu anak dengan nada mengejek. "gak apa-apa de suami saya mah gak perlu dipikirin yang penting mah sekarang adik-adik entotin aku aja. gak tahan neh dikerjain kalian memekku ampe udah basah." ujar istriku membuatku makin terangsang dan juga kesal karena melihat kelakuan asli istriku yang doyan ngeseks itu. istriku pun bangkit lalu langsung menggapai penis kedua anak laki-laki terdekat yang mengelilinginya lalu mengelus-elus selangkangan anak itu meski masih tertutup celana. "tuh kan kalian udah pada gaceng udah deh gak usah lecehin aku lebih lama lagi kalian mau kan kontol kalian ngocok memekku?"tanya istriku menggoda mereka dan itu tentu mendapat tanggapan sebuah serbuan dari anak-anak abg itu yang langsung mengerubuti istriku lalu seorang anak menarik istriku itu dan memaksanya berdiri lalu anak itu melepaskan seluruh pakaian yang tersisa dari istriku itu. lalu setelah istriku itu telanajng bulat terpapang lah seluruh tubuhnya yang mulus itu bahkan vaginanya yang botak pun terlihat jelas oleh mereka. anak itu pun tanpa membuang waktu lagi langsung memasukan penisnya ke dalam vagina istriku itu. dan aku tau sekali anak itu pasti sangat menikmati hal itu karena vagina istriku memang nikmat meski dia mandul. terlihat sekali dari cara anak itu menggenjot tubuh istriku yang sangat liar dan ganas itu membuktikan bahwa dia sangat bernafsu terhadap istriku bahkan anak itu berusaha menguasai seluruh tubuh istriku dengan cara menciumnya dan meremas payudaranya. "ahhh... kamu nafsu bang...et.. ya... ahh... pe..lan-pelan... ahh... aku...ga..kk..kuat.. ahh... crrettt...cret..cret..." istriku terlihat mengejang pertanda dia sudah orgasme. "benar-benar bisa-bisanya dia orgasme dengan cepat saat bersetubuh dengan anak ingusan seperti mereka. "yah.. lonte kita udah ngecrot duluan padahal lawannya masih di bawah umur tuh. oh iya hampir lupa ngenalin yang lagi ngentotin lonte kita-kita itu temen gua namanya sarif dia masih berumur 15 tahun lho dan dia juga adek kelas gua di sma." ujar anak yang merekam itu menjelaskan. ku lihat anak yang bernama sarif itu terus menyetubuhi istriku yang sedang lemas sehabis orgasme itu. "memek lu legit amat lonte sekarang gua mau tanya enakan di entot sama gua apa sama suami lu?" tanya anak itu makin membuatku kesal berani-beraninya dia membandingkan kontolku dengan kontolnya itu. "enakan di entot sama kamu ahh...ter..us...akkhhh..." istriku pun ternyata lebih memilih kontol anak itu dari pada punyaku. anak itu terus memompa tubuh istriku sambil berdiri selama 10 menit. "ahhh...gua gak...ku.,.at lonte.. ahh... crot...crot..crot.." anak itu pun terlihat mengejang sambil memeluk tubuh bugil istriku dengan sangat keras. aku tau sekali anak itu sedang orgasme dan berani sekali dia memuntahkan spermanya di dalam rahim istriku. sungguh keterlaluan. setelah itu istriku pun terduduk lemas karena sudah beberapa kali orgasme di buat oleh anak itu. "sekarang jilatin kontol gua ampe bersih karena ini kontol yang bikin lu terpuaskan lonte!" perintah anak yang bernama sarif itu. istriku pun tanpa di suruh dua kali dengan patuh menjilati penis yang sudah lemas itu sampai bersih. lalu istriku pun kembali harus melayani anak yang berikutnya yang berikutnya bernama david anak yang ini berbadan kecil tapi saat dia membuka seluruh baju aku pun ikut terkejut penisnya ku akui 3x lebih besar dari penisku bahkan istriku pun terlihat tercengang saat itu. "tuan.. kontol kamu ko gede banget sich? memek saya sange ngeliat ukurannya saja tuan." istriku berbicara manja pada anak itu seolah dia sangat menginginkan penis itu tertancap di vaginanya. "mohon dulu kalo mau memek lu gua sodok pake kontol gua dan bilang ke kamera kalo memek lu udah bukan punya suami lu doank tapi juga punya kita-kita semua yang ada di sini. istriku un menghadap ke kamera lalu berkata "suamiku maaf ya aku ini istri yang doyan kontol gede dan mereka semua punya kontol yang lebih gede dari kamu jadi mulai sekarang memekku bukan cuma untukmu saja." aku tak percaya istriku mau saja berkata seperti itu saat ia sedang dibuat mabuk dengan birahinya.
anak-anak abg yang tidak bermoral itu pun mulai mengerubuni tubuh telanjang arini dan memulai pesta mereka dengan serentak. kulihat kamera diarahkan ke arah istriku yang sedang sibuk melayani 4 penis sekaligus. salah satunya penis milik andre dan sarif yang menyumpal mulut istriku dan membuat tangannya mengoral penis itu juga membuat vagina istriku itu terus basah kuyup akibat rangsangan yang diciptakan oleh mereka semua istriku bahkan sampai mengerang-erang saat itu. melihat istriku tak berdaya disetubuhi oleh anak-anak dibawah umur itu membuatku terangsang berat bahkan kulihat hampir semua sperma yang disemburkan kedalam mulutnya saat itu ditelan olehnya. dan vagina saat itu sudah penuh dengan sperma setelah 12 menit digangbang oleh anak-anak abg itu. "ah... lonte kita bener-bener yahut ternyata oke sekarang setelah acara gangbang-gangbangannya selesai kita bisa lanjutin ke pertunjukan selanjutnya dimana lonte cantik kita bakal nyari mangsa anak-anak abg yang bolos sekolah dan dia harus ngentot dengan semua anak sekolah yang bolos itu.ya kan lonte?" ujar anak yang merekam sambil mengarahkan kamera kearah penisnya yang sedang dioral oleh istriku itu. "iya tuan apa pun akan saya lakukan asal untuk melayani tuan-tuan sekalian jangankan untuk bersetubuh sama anak sekolahan yang bolos sama pengemis atau gembel pun saya nurut saja tuan." jawab istriku dengan entenganya. tentu perkataan itu membuatku semakin terangsang istriku ternyata benar-benar binal melebihi yang aku perkirakan. setelah melihat istriku wajahnya di semprot oleh sperma video itu pun terhenti.beberapa detik saat kembali berlanjut suasana lingkungannya benar-benar berbeda dari sebelumnya yang merupakan taman. sekarang seperti sebuah warung terpencil di sebuah gang sepi dan terlihat beberapa anak berseragam putih biru dan 2 orang abg berseragam putih abu-abu sedang merokok. "nah itu adalah target kita sekarang kami udah survey tempat ini dan tempat ini memang adalah sebuah markas bagi anak-anak yang bolos sekolah karena pemilik warungnya saja masih berumur 19 tahun dan sangat akrab dengan anak-anak yang bolos itu. istriku terlihat saat itu memakai sebuah kaos putih lengan pendek yang sedikit ketat sehingga meonjolkan sedikit puting payudara istriku itu. dan celana hotpant yang sangat minim setiap lelaki pasti berfantasi kotor saat melihat keindahan tubuhnya. "andai saja istriku tidak mandul pasti aku jadi seorang laki-laki yang paling bahagia didunia ini karena memiliki istri se sexy dia." pikir ku dalam hati. istriku pun maju setelah di beri tanda oleh anak itu, istriku menuju tempat bolos anak-anak sekolah itu dengan santai.

saat istriku itu sampai ketempat anak-anak yang bolos sekolah itu dirinya langsung di kerubuni oleh para anak-anak yang berseragam putih abu-abu. mungkin istriku sedang di goda oleh mereka. benar saja dugaanku istriku sedang di goda buktinya anak-anak itu mulai mencolek-colek istriku yang berpenampilan seperti abg 17 tahunan itu. ketika kukira anak-anak abg itu hanya sekedar menggoda ternyata dugaanku salah ku lihat tanpa basa basi salah satu dari anak sekolahan itu langsung mencium istriku dengan buas sambil meremas pantat istriku yang montok itu. entah apa yang istriku katakan sampai anak itu berani langsung menciumi istriku seperti itu setelah itu ku lihat istriku di bawa masuk ke dalam warung kecil itu dan terlihat anak-anak sekolah itu semuanya seperti mengantri dengan rapih untuk ambil bagian. "ternyata amoy kita laku juga coy buktinya sekarnag dia ampe di gilir noh sama bocah-bocah yang bolos sekolah. " ujar anak yang merekam setelah itu videonya menjadi gelap sesaat lalu saat kembali menampilkan gambar yang terlihat adalah istriku yang sedang disetubuhi oleh anak kecil yang terlihat seperti masih berumur 13 sampai 15 tahunan. "liat neh amoy kita sedang di entotin ma ade kelas gua yang masih kelas 2 smp dan ini udah ronde ke 3 lho." ujar perekam itu. "ahhh.... andi... kontol kamu keras banget ahh... memek kakak kaya di sodok-sodok besi ahh.... " istriku meracau sambil menggigit bibir bawahnya karena menahan nikmat. lalu ku lihat beberapa detik kemudian tubuh istriku mulai bergetar dan begitu juga anak yang bernama andi itu mereka sama-sama mengalami orgasme. istriku itu benar-benar wanita murahan sekarang karena hanya melawan anak kelas 2 smp saja dia sampai orgasme seperti itu. "nah sekian buat hari ini besok kita mulai adegan baru lagi yang pastinya di tempat umu bro biar lebih greget." ujar anak itu lalu video pun selesai. di sambung ke video selanjutnya yang sama-sama berdurasi 2 jam.
bersambung...
hayo seperti apa kelanjutannya? mau tau kan tetep tongkrongin situsku ini karena hanya di sini ada updatenya. tapi maaf klo updatenya lama soalnya akhir-akhir ini sibuk dengan banyak hal. :D thanks for reading..
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar