Cerita Eksibisionis Arini : Kujadikan Istriku Yang Suka Berbohong Menjadi Budak Seksku - 3

hari itu fira mulai bekerja diperusahaanku dengan posisi sebagai asissten pribadiku atau sekertarisku untuk saat ini. lalu di hari pertamanya bekerja fira sangat terkejut karena bertemu denganku di ruangan kerjanya."pak ardi?" tanyanya kaget karena melihatku memasuki ruangan bagian akuntansi itu. "ada apa mbak fira?" tanyaku polos pura-pura tidak tau apa2. "ko pak ardi ada di sini?" tanyanya mencoba meyakinkan dirinya. "saya bagian akuntansi di sini mbak fira sekarang sekertarisku yang barukan?" tanyaku balik padanya secara normal dan tenang. "ehh... iya saya sekertaris baru anda pak ardi." jawabnya agak gugup karena tau aku sekarang adalah atasannya. "kamu aku rekomendasikan karena kamu terlihat mampu mengerjakan tugasmu sebagai sekertarisku mengerti?" tanyaku menegaskan padanya sebagai seorang atasan. "i...iya pak saya akan mengerjakan tugas sebaik mungkin dan tidak akan mengecewakan bapak." jawabnya mulai terbiasa. hari itu kami mengerjakan tugas bersama dengan cepat bahkan aku sengaja mengerjakan tugas kantor untuk satu bulan ke depan agar tidak menumpuk atau lebih tepatnya agar tidak mengganggu waktu bersenang-senangku nanti.

setelah seminggu fira bekerja di kantorku aku pun sekarang berniat menjalankan rencanaku untuk mendapatkan tubuhnya karena berhubung pekerjaan untuk sebulan sudah selesai dalam waktu seminggu aku pun punya waktu 3 minggu untuk bersenang-senang. "fira sini kamu." ujarku pada fira lalu dia pun menghampiriku. "ada apa pak?" tanyanya bingung "kamu tau apa ini?" tanyaku sambil menunjukan video yang sedang ku tonton sasat itu. fira kontan terkejut karena video yang ku tonton adalah adegan pergulatannya dengan satpam kompleks perumahanku. "pak...ituu...da..dari mana bapak dapat rekaman itu..?" tanya fira mulai panik dan takut serta terkejut. "dari rumahku lah kamu kan ngentot sama pak bejo di rumahku waktu itu." ujarku dengan tenang. fira semakin terkejut karena tak menyangka ada kamera yang merekam persetubuhannya dengan pak bejo sang satpam kompleks itu. "pak hapus donk rekaman itu..." ujarnya berusaha merebut hpku. "ehhh enak aja saya baru juga mau menyebarkan video ini keseluruh kompleks perumahan kamu malah minta di hapus enak aja." jawabku sambil menghindari tangannya yang berusaha merebut hpku itu. "pak jangan donk saya mohon jangan di sebar saya malu pak nanti saya bisa di usir sama bapak kalau malu-maluin keluarganya." fira mulai memelas memohon padaku. "enak aja setelah bapakmu menyetubuhi istriku yang cantik itu kamu bilang gak mau malu2in dan menjadi aib bagi keluargamu?" jawabku dengan nada agak keras. aku tidak takut suaraku terdengar oleh ruang sebelah karena ruanganku memang kedap suara agar segala sesuatu tentang keuangan perusahaan tidak terbuka luas seluruhnya. fira sontak terdiam kaku mendengar kata-kataku saat itu, dia mungkin bingung harus berbuat apa saat itu. "pak saya mohon saya akan lakukan apa aja-apa aja buat bapak tapi jangan sebar video itu ya pak." ujarnya kembali memohon kepadaku tapi dia sudah menyebutkan kata kunci keinginanku saat itu jadi aku sudah merasa menang. "apa saja??" tanyaku meyakinkan pernyataannya itu "iya pak apa saja akan saya lakukan." jawabnya cepat dan tegas untuk meyakinkanku. "ok pertama-tama tanda tangani surat pernyataan ini." aku pun menyodorkan kertas kosong yang di tempel materai 6000 untuk di tanda tangani olehnya. "ini apa pak ?" tanyanya bingung "ini kontrak yang harus kamu tanda tangani soal isinya nanti akan ku perlihatkan setelah kamu menanda tangani ini itu pun jika kamu bersedia kalau tidak juga gak apa2 tapi jangan salahkan aku video kamu bakal kesebar." ujarku menjelaskan padanya dan pada akhirnya dia menanda tangani surat perjanjian kosong itu. "ok sekarang kamu boleh pulang  besok surat perjanjian itu akan ku kirimkan salinannya. fira pun hanya bisa mengiyakan semua perkataanku saat itu. lalu setelah puas karena fira akhirnya berada dalam genggamanku saat ini aku pun pulang dan melihat istriku sedang menyapu halaman. "arini sini" perintahku pada istriku itu lalu dia pun menghampiriku "iya ada apa tuan?" tanyanya padaku "kamu sudah berapa kontol yang masuk ke liang surgamu hari ini hah?" tanyaku sambil merogoh kemaluannya di balik

hotpantnya itu. "aengggngggghhh sepuluh mungkin tuan" jawabnya sebisanya
jawaban itu tentu sontak membuatku kaget aku memang sekarang membebaskan istriku bersetubuh dengan pria mana pun yang menginginkan tubuhnya itu tapi sepuluh penis dalam sehari itu benar-benar hebat. "siapa aja pria beruntung itu?" tanyaku padanya. "tadi itu anak abg tetangga mecahin kaca saat main bola di depan rumah kita terus mereka masuk untuk meminta bola otomatis mereka melihatku yang hanya menggunakan CD dan BH ini karena tuankan menyuruhku untuk tidak mengenakan apa pun selain CD an BHku ini saat di rumah apa pun yang terjadi bahkan meski ada tamu. setelah abg-abg SMA itu melihatku hanya mengenakan BH dan CD mereka tiba-tiba menyerangku tuan lalu menyeretku kedalam rumah aku pun di perkosa oleh 10 abg itu tuan. mereka juga mengancamku untuk tidak bilang pada anda tuan kalau tidak mereka akan memberi tau kalau aku selalu memakai CD dan BH saja ketika di rumah pada semua orang." istriku menjelaskan dan penjelasan istriku itu pun membuatku terangsang berat. lalu mencium istriku dengan ganas tanpa peringatan atau aba2 lagi aku mulai merangsang istriku sambil menciumnya dengan ganas. "terus gimana rasanya di perkosa sama abg-abg bau kencur itu enak?" tanyaku sebari merangsang bagian sensitifnya secara terus menerus. "awalnya tegang tuan eng.... tap...ii.... enak tuan... hmmmm... kontol mereka gede juga... sama kaya tuan..." jawabnya sambil mendesah membuatku semakin intens merangsangnya. "terus mereka sekarang tau donk kamu cewek bispak say?" tanyaku lagi pada istriku. "iy...a... ahh... mereka bilang aku harus layanin mereka tiap hari tuan kalau tuan tidak ada di rumah ahhh...." jawab istriku sebisanya. ternyata istriku sekarang menjadi pelayan nafsu banyak orang ya tapi aku lah yang membuatnya menjadi seperti ini dan juga akibat ulahnya sendiri sering berbohong padaku. malam itu aku menyetubuhi arini sampai aku puas karena aku amat kesal tubuhnya yang seksi itu sekarang bukan hanya milikku dan bahkan anak SMA yang baru gede itu sudah merasakan kehangatan tubuh istriku ini.

esok harinya aku pun berangkat ke kantor setelah menuliskan surat perjanjian yang telah di tanda tangani oleh fira calon budak seks baruku itu. sebelum itu aku sudah memastikan setiap sudut rumah telah kupasangi kamera yang sedang aktif dan siap membuat apa pun yang terlihat dalam kamera itu terekam dengan jelas. hari itu aku melihat fira sudah ada di mejanya dan membuat sebuah laporan entah laporan apa aku langsung menyerahkan salinan dari surat perjanjian yang telah ia setujui itu. "neh surat perjanjiannya." ujar ku pada fira langsung sontak kaget karena dia sedang sangat konsen. fira pun langsung mengambil surat itu dan membaca isinya dengan seksama isi surat perjanjian itu yang berisi 5 hal. pertama mulai detik ini setelah saya menandatangani surat perjanjian ini saya safira estiani akan menjadi budak seks dari ardi kamaludin yang menyerahkan seluruh tubuh jiwa dan juga raganya untuk melayani keinginan ardi.
kedua saya safira estiani akan membayar dendan sebesar 100jt pada perrusahaan tempat saya bekerja jika saya membantah perintah dari ardi kamaludin.
ketiga mulai detik ini saya safira estiani tidak akan mengenakan BH dan hanya akan menggunakan tanktop untuk melapisi kemeja saya ketika bekerja.
keempat surat perjanjian ini juga berlaku jika tidak sedang dalam waktu kerja.
kelima jika salah satu pihak membatalkan perjanjian ini maka tidak ada aturan yang dapat menahan ardi kamaludin untuk menyebarkan video persetubuhan safira estiani dengan bejo ke publik.
"baiklah kalau bapak emang mau saya jadi pemuas nafsu bapak saya tidak akan keberatan selama video saya aman." jawab fira sambil menghela nafasnya. "bagus sekarang kamu isepin kontol ku yang udah gatel ini." perintahku pada fira memulai kenikmatan pertamaku di kantor itu. fira pun merunduk dan masuk ke dalam kolong meja kerjaku lalu membuka resleting celanaku lalu merogoh isi celana dalamku dan mengeluarkan senjata pamungkasku itu. dia pun mulai menjilati penisku yang setengah tegang itu perlahan jilatannya mengitari kepala penisku dan dia mulai mengecup penisku dengan mesra teknik oralnya memang membuatku mabuk kepayang apa lagi sekarang dia sudah memasukkan penisku kedalam mulutnya yang hangat. rasanya benar-benar nikmat dan sekarang kenikmatan ini akan ku rasakan setiap hari di kantor dan juga di rumahku. tanganku pun mulai menggerayangi tubuh fira yang sedang sibuk mengoral penisku itu dan mulai melepas kancing kemejanya saat itu lalu melepaskan ikatan BHnya. setelah mencopot BHnya aku pun membuang benda itu ke tempat sampah karena aku ingin fira tidak menggunakan BH jika sedang di kantor karena tidak asik dan menyulitkanku untuk berbuat mesum padanya. payudaranya benar-benar empuk sekali saat aku meremasnya seperti yang ku bayangkan selama ini. "kalau aku kelepasan kamu telennya pejuku itu." perintahku padanya dan di jawab dengan anggukan pasrah. ternyata fira adalah gadis yang sangat penurut benar2 diluar dugaanku. sekarang sudah benar-benar terangsang aku pun menyuruh fira untuk duduk di pangkuanku. lalu aku meloloskan CDnya putihnya itu dan menaikan rok nya sambil mengarahkan penisku ke vaginanya dan "bleshh..." penisku pun berhasil masuk keliang vagina fira saat itu. fira pun mulai bergoyang membuatku merasakan kenikmatan surga dunia itu dengan lebih maksimal. "bilang jujur sama aku kamu itu doyan kontol apa gak?" tanyaku pada fira yang sedang sibuk menggoyang pinggulnya yang merasakan risihnya benda tumpul yang mengganjal vaginanya itu. "iy..a a...ku do...yan kko...kontol..." jawab fira terbata-bata. "jawab yang kenceng kamu doyan kontol." perintah ku pada fira "iya saya fira cewek doyan kontolll...ahhhh" fira pun orgasme berbarengan dengan teriakannya itu. penisku meski tidak berukuran jumbo tapi sangat lah perkasa wajar fira bisa kalah 1-0 melawanku. aku pun menciumi fira dan tanganku mulai meremas payudaranya lalu ku genjot kembali tubuh fira yang bohay itu. "hmmmm...hmmmm.." gumam fira dalam ciumanku yang ganas.  "kamu mau gak jad istri simpananku fir?" ucapku begitu saja saat melepas ciuman fira. tapi yang lebih mengejutkan fira menganggukan kepala sebagai tanda jawaban ia mau. "benarkah?" tanyaku memastikan "kalau tau pak ardi seperkasa ini dari dulu saya mau pak jadi selingkuhan atau istri kedua bapak dari pada saya jadi istri ke 3 si bejo satpam kompleks yang jelek and miskin itu." jawab fira membuatku semakin terkejut ternyata dia mau kalau tau dari dulu udah ku jadikan simpanan dia huh takdir memang selalu mengejutkan. mulai detik itu pun fira menjadi selingkuhan budak seks dan juga sekertaris pribadiku. aku benar-benar memuaskan semua hasratku pada fira di kantorku itu berbagai gaya ku terapkan dari mulai women on top sampai doggy style.

setelah puas menikmati tubuh fira seharian aku pun pulang karena jam kantor sudah usai. setelah mengantar fira pulang aku pun langsung menuju rumahku dan sesampainya di rumah aku tidak melihat tanda-tanda istriku sepertinya dia sedang keluar rumah. tanpa pikir panjang aku langsung memasuki ruangan rahasiaku untuk melihat hasil rekaman yang ada di seluruh pelosok rumah. aku benar-benar terkejut saat melihat rekaman 10 menit setelah aku berangkat kerja, di sana aku melihat seorang abg menggedor-gedor gerbang rumahku dan istriku pun otomatis membukakan gerbang itu lalu masuk lah beberapa sepeda motor ke dalam pekarangan rumahku. "heh amoy sekarang lu kudu layanin kita-kita lagi neh karena lu udah janji bakal ngelayanin kita-kita kalau suami lu itu gak ada di rumah." ujar anak abg yang berseragam SMA itu pada istriku yang hanya mengenakan CD putih dan kaos kutang tipis yang aku pilihkan tadi pagi. istriku terlihat hanya diam sambil mengangguk pada abg itu seperti sudah tidak tahan salah satu abg memeluk tubuh istriku dari belakang dan langsung meremas payudaranya dengan kasar dari luar kaos kutang tipisnya itu. istriku mendapat perlakuan seperti itu tentu dengan mudah terangsang berat bahkan aku tau dia sekarang sangatlah sangat pasrah. ke 7 abg SMA itu pun membawa istriku keruang tengah tampat eksekusi istriku yang sexy itu. lalu anak yang menyeret arini istriku itu memepetkan tubuh arini ke tembok dan menahan kedua tangan arini dengan satu tangannya. lalu seperti laki-laki yang kesetanan abg itu buru-buru melepas celananya dan mengeluarkan penisnya dari celana abu-abunya itu. ku lihat anak itu mulai menurunkan CD yang digunakan arini lalu menanggalkan CD itu ke tanah tentunya selangkangan arini sekarang tidak memiliki pertahan sama sekali. dengan mudah abg itu memasukan penisnya kedalam vagina arini dan dengan ganas abg itu memompa tubuh arini yang sexy dan pantat yang montok dengan posisi menghadap tembok dan kedua tangannya di keataskan serta di pegangi oleh pemerkosanya itu. "ahhhhh..... uhhhh engggggg..." yang terdengar hanya erangan arini karena memang perekam suara di ruang tengah ada beberapa yang rusak karena tidak terurus. aku tau arini pasti sangat menikmati tubuhnya dinikmati oleh abg itu aku memaklumi karena arini sendiri baru berumur 19 tahun jadi mereka belum begitu berbeda jauh umurnya. "tante enak banget memek lu..." racau anak itu lalu tubuhnya pun bergetar setelah itu aku tau persis dia tadi mengalami orgasmenya. lalu abg lainnya menyeret arini ke atas sofa dan menggilir tubuhnya arini secara bergantian. "ahhhh engrrrrhhh" yang terdengar hanya erangan arini yang mengalami kenikmatan dari anak-anak SMA yang pantasnya jadi adik kelasnya itu. tapi sekarang anak-anak SMA itu malah menikmati tubuhnya itu bahkan membuat arini orgasme berkali-kali pula. aku benar-benar terangsang membayangkan itu semua sambil melihat adegan istriku arini yang berumur 19 tahun di gilir abg SMA yang masih berumur 16-17 tahun itu. setelah sejam menggilir arini di sofa mereka pun membopong tubuh arini yang kelelahan akibat orgasmenya yang terus dia alami.  aku melihat mereka membawa arini menuju ke arah halaman belakang entah apa lagi yang mereka rencanakan pada arini yang masih terlihat lemas dan tubuhnya berceceran sperma itu. "eh lihat neh amoy kayanya kotor kudu di mandiin." ujar salah seorang abg itu "iya neh ada selang and air nya keluar ayo mandiin neh amoy biar seger lagi." mereka pun menyiram tubuh arini dengan air lalu memandikan tubuh arini yang kotor dengan kringat yang bercampur sperma itu. mereka membasuh tubuh arini agar bersih atau lebih tepatnya menggrepe seluruh lekuk tubuh arini yang bugil itu. bahkan salah satu di antara mereka ada yang kembali menyetubuhi arini saat memandikannya. "wow enak yang ngentok istri muda kaya kamu mbak udah cantik putih sexy bispak pula muach.." anak itu mencium payudara arini sambil menggagahi tubuh arini itu. mereka seperti abg liar yang tidak ada puasnya arini kembali digilir di pinggir kolam renang itu arini di situ di paksa untuk menggunakan mulutnya sebagai vagina cadangan karena sekarang arini sedang di gangbang dari mulai tangan dan juga seluruh lubang pada tubuhnya sudah dinikmati oleh anak-anak abg itu. kepala arini di pegangi lalu dengan ganas abg yang sedang menikmati mulut arini dengan penisnya itu mengeluar masukkan penisnya di mulut arini seperti sedang menyetubuhi vagina arini. lalu setelah lima menit tak memberi kesempatan arini bernafas lega abg itu menahan kepala arini dan menekan penisnya dalam-dalam di mulut arini. "arggggggghhhh." abg itu menggerang hebat dan tubuhnya terlihat bergetar hebat ternyata anak itu sudah mengalami orgasmenya di mulut arini. setelah usai acara mandi di kolam renang selama 3 jam itu mereka membawa arini yang sudah bersih ke kamarku. "eh moy cepet buka lemari pakaian lu." bentak salah satu abg itu. arini dengan terburu-buru pun membuka lemari pakaiannya itu. arini pun di suruh memakai pakaian yang cantik sexy tapi tanpa dalaman sama sekali. hotpants mini dan tanktop hitam pun di kenakan arini dan tidak lupa jaket pink yang ia miliki sejak SMA itu. dandanan seperti itu membuat arini tampak seperti abg SMA saja. lalu mereka pun menyeret arini keluar rumah dan membawa arini dengan sepeda motor mereka arini terlihat di apit oleh dua abg mungkin karena mereka ingin menikmati menggrepe arini dalam perjalanan. berarti sekarang arini belum pulang karena di culik oleh anak-anak ABG yang seharusnya jadi adik kelasnya itu.

apa kah yang terjadi pada arini tunggu episode selanjutnya hanya di situs ini...
bersambung....
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar