Cerita Eksibisionis Arini : Kujadikan Istriku Yang Suka Berbohong Menjadi Budak Seksku - 1

cerita sex istriku kujadikan budak seksku.
kisah istriku budak seksku ini hanya karangan belaka dan tidak mungkin ada di dunia nyata jadi karya ini hanya murni untuk hiburan semata tanpa adanya keinginan atau tujuan yang lain. dan bagi para pembaca silahkan menikmati.


namaku ardi umurku 25 tahun aku bekerja di suatu perusahaan intansi besar didaerah ibukota jakarta. aku sudah menikah dengan seorang pegawai buruh pabrik 3 bulan yang lalu namanya arini dia sangat cantik putih bersih dia baru berumur 19 tahun karena keluarganya tidak mampu untuk menguliahkannya bahkan yang ku tau dari cerita istriku itu dia sudah menjadi sebatang kara saat dia lulus sma dan dia sebelum menikah denganku tinggal dirumah pamannya. sebenarnya saat aku menikahi arini aku mendapati dirinya sudah tidak perawan, awalnya aku geram dan kesal bukan main bahkan kecewa. tapi melihat arini aku yang menangis karena dia takut sekali aku ceraikan saat itu aku jadi ingat masa laluku saat sma dan semasa kuliah yang bahkan lebih bejat dari pria mana pun. bagamana tidak aku di masa sma memiliki 3 pacar dan semuanya sudah pernah ku tiduri meski hanya satu yang masih perawan. apa lagi semasa kuliah aku mendapat lebih dari 5 orang perawan di tanganku dulu dan lebih dari 10 wanita yang tidak perawan yang pernah ku tiduri. anehnya aku masih selamat dari yang namanya virus HIV/AIDS itu bisa ku bilang suatu keberuntungan dan tanda tuhan masih sayang padaku. akhirnya aku bilang ke arini saat itu kalau aku tidak akan menceraikannya tapi dengan syarat. pertama aku ingin meyakinkan arini apakah dia siap dengan syarat yang akan ku berikan. "iya mas apa pun syaratnya akan ku penuhi tapi jangan ceraikan saya. saya tidak punya siapa-siapa lagi sanak saudara saya juga sudah menghilang tanpa jejak saat kita sudah resmi jadi suami istri. saya juga sangat sayang sama mas jadi apa pun syaratnya pasti saya penuhi asal jangan duakan saya." ujarnya sebari menangis "ya baiklah saya janji gak akan nikah lagi atau memadu dirimu. tapi selain dari itu kamu harus nurut apa yang ku perintahkan dan kamu harus jadi budak seks aku mengerti gak?" jawabku menegaskan apakah arini istriku yang manis ini bisa menyanggupi syaratku. "iya mas saya mau saya akan jadi budak seks mas yang patuh apa pun yang kamu perintahkan kata-katamu adalah perintah bagiku sekarang mas." arini pun menerima syarat itu dengan lapang dadadan ikhlas karena saking sayangnya padaku. "pertama-tama aku ingin tau sudah berapa orang yang menyetubuhi dirimu dulu?" tanyaku penasaran sudah berapa pria yang mendapat kehangatan tubuhnya selain diriku. pertama-tama dia ragu untuk menjawab pertanyaanku mungkin dia takut aku tambah marah kalau tau jumlahnya. "aku tidak akan marah meski kau pernah di setubuhi seratus orang pun. tapi aku ingin tau detail jumlah pria yang sudah menikmati tubuhmu." lanjutku meyakinkan dirinya. lalu setelah dia terlihat yakin akhirnya dia menjawab pertanyaanku "ada 8 mas pria yang telah mendapatkan kenikmatan tubuhku." jawabnya jujur aku kaget dengan fakta bahwa dirinya pernah bersetubuh dengan 8 pria yang berbeda padahal usianya baru 19 tahun. "siapa aja sebutin nama pria-pria beruntung itu." lanjutku "yang pertama joni mas dia satu smp denganku waktu itu dia yang mendapatkan perawanku dan membuat diriku dulu jadi ketagihan ngeseks. tapi setelah masuk sma saya putus sama dia terus saat sma kelas satu saya ketemu sama arman cowok ganteng di kelas aku pacaran sama dia 4 bulan dan selama 3 bulan aku sering ditiduri olehnya. terus setelah putus darinya karena dia mutusin saya selama 1 bulan saya menjomblo lalu saya ketemu sama anak band anak kuliahan. saya ama dia pacaran 2 tahun dan selama pacaran sama dia saya juga pernah disetubuhi sama anggota bandnya 4 orang jadi total 5 orang selama 1 tahun saya di setubuhi oleh mereka bahkan pernah saya di gangbang waktu karena saya tidak mau midi mutusin saya saya jadi melakukan apa saja yang membuatnya senang bahkan menyerahkan tubuhku untuk jadi mainan teman-temannya. tapi pada akhirnya kami pun putus karena saya tau midi sudah memiliki wanita lain yang lebih dariku. lalu yang terakhir ya mas sebagai suamiku saat ini." jelasnya jadi kamu ini sudah pernah di gangbang dan aku juga penasaran kenapa kamu tidak hamil meski mereka manggangbang dirimu?" tanyaku lagi. mendengar pertanyaanku dia kaget setengah mati seperti di sambar petir."kalau itu sebenarnya saya mandul mas." jawabnya sambil gemetar "hah mandul? terus gua gak boleh madu lu tapi lu sendiri mandul kurang ajar lu gimana gua mau dapet anak hah?" bentakku makin kesal. "iya ampun mas. jangan marah jangan cerai saya mas boleh madu saya asal jangan ketahuan sama saya mas saya cuma gak mau melihat wanita lain di samping di depan mataku." jawabnya sambil bersujud mohon ampun."ya sudah kali ini ku maafkan tenang kamu tidak akan tau aku akan menikah lagi dengan seiapa nanti aku akan mencari wanita dari pedesaan. sehingga dia tidak tau menau tentang kamu dan kamu tidak akan tau tentang dia.pagynya pun aku berangkat bekerja seperti biasa  sehabis menyetubuhi istriku atau budak seksku dengan berbagai gaya dan seluruh lubang pada tubuh indahnya sudah berhasil ku masuki penisku. bahkan saat aku suruh dia membakar seluruh bra yang dia punya dengan patuh dia membakarnya payudara arini memang hanya ukuran B tapi sangat kencang dan bulat. "aku jadi penasaran bagaimana rasanya ya kalau arini di pekosa oleh orang lain dan aku menyaksikan hal tersebut?" lamunku sambil menyantap makananku. "pasti seru ya lagian dia juga mandul jadi kayanya gak jadi masalah kalo tubuh montoknya itu dicicipi pria lain yang bahkan mungkin belum dia kenal." lanjutku memikirkan hal yang begitu menyimpang dari aturan yang ada. tapi mungkin rasa sakit hati ini yang telah merasa dibohongi membuatku gelap hati dan gelap mata atas segala yang ku pikirkan.

hari itu pun berakhir dan aku pun sampai di rumah. istriku pun arini yang sekaligus budak seksku langsung menyambutku dan aku yang memang birahinya sedari tadi itu tinggi karena melamun hal yang aneh-aneh akhirnya memnyetubuhinya sambil berdiri di ruang tamu sampai akhirnya berakhir di ranjang. namun setelah kami selesai bersetubuh aku menemukan sesuatu yang aneh di ruang keluargaku. "inikan?" ujarku pelan sambil menyentuh cairan kental yang sedikit tercecer di lantai. "kok ada benda ini disini padahal aku seharian ini tidak pernah menyetubuhi arini di ruang keluarga." aku merasa benar-benar bingung karena menemukan sperma asing di rumahku sendiri. aku pun segera masuk ke dalam lemari dikamar tamu lalu membuka jalan rahasia menuju ruangan rahasia yang ku buat tanpa sepengetahuan siapa pun termasuk istriku. hal ini pun kulakukan karena usul temanku yang maniak akan pekerjaan sebagai spy/mata-mata dia pun menyiapkan segala yang kubutuhkan dan membangun ruang rahasia ini dengan keamanan tingkat tinggi tentunya. "benar juga kata brian suatu saat ruangan ini bakal berguna.tidak rugi dulu aku menghabiskan 50juta hanya untuk membangun tempat ini." ujarku dengan senyuman penuh kemenangan.sebenranya ruangan rahasia yang ku masuki tidak lebih besar dari ukuran bilik 4x4 dan hanya muat 2 orang. "ayo kita lihat siapa yang bersenang-senang diruang tengah rumahku ini." aku pun mencari rekaman siang hari itu dari kamera tersembunyi yang sudah ku pasang di seluruh bagian rumah. hal itu lah yang membuat ruangan ini berharga 50 juta rupiah.

aku pun sedikit terkejut karena yang tertangkap kamera saat itu adalah istriku arini. lalu di susul oleh seorang pria yang sangat ku kenal yaitu ketua RT kompleks perumahan elit ku ini yang umurnya lebih cocok jadi bapakku. dan yang membuatku makin kaget adalah tidak hanya pak RT saja yang muncul tapi juga anaknya bimo dan bejo sang satpam kompleks. "kalian itu bener-bener nakal ya gak ada puasnya ngentotin aku gimana kalau suamiku tau bisa makin susah urusannya pak." ujar istriku jadi selama ini istriku sudah beberapa kali berhubungan dengan pak RT juga sialan aku merasa benar-benar di tipu kali ini. "tenang de arini sekarang gini aja pernah gak suami de arini ngasih kontol segede punya saya?" ujar pak RT membuat arini diam. aku sendiri mengakui ukuran penisnya jauh lebih besar dari milikku. "dan apakah pernah suami de arini mengijinkan de arini melakukan gangbang atau 3 some? gak pernah kan jadi gak usah belaga nolak kami deh." lanjutnya sebari memluk arini dan meremas pantat arini yang saat itu hanya mengenakan CD and tanktop karena mungkin sedang di rumah dan itu juga yang ku mau dia tetap sexy meski ada di rumah. "lagian mbak arini sendirikan yang bilang sejak 2 hari yang lalu kalau mbak arini bersedia menuruti apa pun yang kami mau asalkan tidak memberitahu kebenaran tentang mbak arini yang memang bispak." sambung bimo anak laki-laki pak RT yang baru berumur 17 tahun yang bahakan belum lulus sma itu. saat itu bimo sudah meremas payudara arini dengan penuh nafsu. melihat arini wanita yang harusnya hanya milikku itu yang tidak lain juga adalah istriku digerayangi tubuhnya oleh orang lain membuatku terangsang dan merasakan sendai yang aneh. di dalam video itu isitriku arini tubuhnya terus digerayangi tangan bimo yang tadinya meremas-remas payudara arini sekarang mulai merayap turun dan saat tiba di bagian bawah pusar arini bimo langsung menyusupkan tangannya kedalam cd arini dan mulai memainkan tangannya di lubang surga arini itu. pak RTpun tidak kalah ganas dia mulai melepaskan tanktop yang dikenakan arini lalu menyantap payudara milik arini yang lembut itu dengan rakus.aku bahkan tidak habis pikir mau-maunya arini disetubuhi ramai-ramai begitu. tapi memikirkannya pun tidak ada gunanya sekarang aku sendiri menikmati istriku yang sexy itu sedang di setubuhi oleh seorang pria tua  dan seorang berondong.

setelah ku perhatikan pak bejo satpam kompleks ku itu tidak terlihat saat bimo dan pak RT menikmati tubuh istriku. "kira-kira kemana dia?" pikirku aku pun mempause rekaman istriku dan mencari kemana pak satpam itu pergi bukannya menikmati istriku yang cantik malah menghilang entah kemana. aku pun mendapati pak bejo ada di kamarku dengan seorang gadis remaja yang wajahnya tidak asing bagiku. setelah ku amati dengan seksama ternyata itu adalah fira kakak tirinya bimo yang montok abis bahkan aku kadang sering berkhayal tentangnya saat menyetubuhi arini. dan yang makin membuatku tidak percaya bejo orang bermuka buruk rupa dan item itu menindih tubuh fira dan meloloskan bajunya dengan mudah. tidak hanya itu bejo juga meloloskan celana pendek fira dengan mudah dan di balik itu semua fira polos tanpa cd atau pun BH yang menempel pada tubuhnya alias bugil dan bejo pun mulai menyerang fira yang sudah tanpa pertahanan itu. sebagai permulaan  bejo memulai dengan menusuk-nusuk kemaluan fira dengan jarinya. tubuh fira pun menggeliat dengan hebat. "ahhhhh... bang enak... bang..." desah fira kencang sekali. "mendengar desahannya saja birahiku langsung naik apa lagi kalau sampai ngentot dengannya bisa-bisa ejakulasi dini gua gara-gara nafsu" pikir ku terus menyaksikan adegan panas tersebut. bejo tidak hanya berhenti samapai di situ merangsang fira, sementara tangan kanannya mengobok-obok vagina fira kepala bejo terpendam dalam lembutnya payudara fira yang besar itu yang ku perkirakan 2 kali lebih besar dari milik istriku. "ahhhh teeruuuusss bang... gak tahan neh." racau fira. "abang juga dah ngebet ah neng di mulai aja ya?" ujar bejo menunggu persetujuan fira dan di jawab dengan anggukan lemah. dengan penuh semangat dan berapi-api bejo bersiap menancapkan rudalnya yang ukurannya besar itu. dan "bless" "ahhhhhh" desah fira di barengi dengan masuknya penis bejo. lalu setelah merasa sudah pas bejo langsung memulai menggenjot tubuh fira tanpa ampun. "uhhhh ahh ahhh ahh enaknya ngentotin cewek muda kaya neng fira uhhhh." racau bejo sambil terus memompa tubuh fira yang tertindih oleh tubuhnya. "uhhh ahhh terrrrr ussss bang....." racaunya terdengar jelas oleh ku yang sedang menonton rekaman itu. sebari onani aku menonton persetubuhan itu karena sudah tidak tahan lagi rasa ingin menyetubuhi fira itu sudah sampai ke ubun-ubun jadi aku pun mencari alternatif dengan onani. "bang saya mau keluar bang ...." racau fira semaklin kencang bdan benar saja baru beberapa detik tubuh fira mengejang 3 kali pertanda dia sudah mengalami orgasme pertamanya. tapi penis bejo tetap menempel pada vagina fira, mungkin  karena batang penis itu masih tetap keras didalam sana. benar saja setelah memposisikan fira menungging dan merapatkan kaki fira hingga memberikan efek jepitan  vagina yang lebih pada penis bejo. hal itu tentu memberikan sensasi tersendiri saat bejo mulai menggenjot tubuh fira. "uhhh ahhh mentep bener memek neng fira kalo aja boleh neng abang pengen jadiin neng bini ke 3." racau bejo saat menunggangi tubuh fira. setelah sepuluh menit mereka bersetubuh terlihat fira seperti ingin orgasme lagi. "masssss ahhhhhhhhh saya mau keluar lagiiiiii...." benar saja fira maracau dengan keras."samaaaa abang juga neng....bareng.." rupanya bejo pun sudah hampir mencapai puncaknya. mereka pun mempercepat genjotannya agar bisa orgasme bersama sama. "ahhhhhhh...." jerit fira di barengi dengan tubuhnya yang kembali mengejang begitu juga dengan bejo.

setelah persetubuhan itu bejo dan fira terbaring lemas di kasurku. lalu aku pun kembali melihat apa yang di lakukan oleh istriku arini dan menplay video rekamannya. kulihat istriku diapit oleh 2 pria benar-benar begitu menggairahkan bahkan bisa dibilang indah dikarenakan istriku sendiri benar-benar pasrah dengan keadaannya. "pak shhhhh" istriku mendesah karena mungkin kumis pak RT yang lebat itu terkena payudara arini saat dia mengulum bagian tubuh arini yang sensitif itu. lalu belum puas menjahili vagina arini bimo pun menyambar mulut istriku dan mereka pu berciuman. "hmmmmmmmm"  aku sangat tau kalau istriku sedang dalam keadaan on kapan pun dia bisa dipakai saat dalam kondisi seperti itu. jilatan pak RT pun sekarang mulai menurun menjelajahi bagian tubuh putri yang lain dari mulai perut pinggang paha sampai berujung pada vagina arini. "hmmmmmmmmm....hmmmmm.."desah arini sambil mencium bimo yang tangannya sudah berpindah ke payudara arini. pak RT terus saja melahap vagina arini dan terus merangsang arini dengan  giatnya bahkan tubuh arini sampai menggeliat-geliat karena rasa nikmatnya berlebihan mungkin. "hmmmmmmmmmmmm" desah arini panjang di barengi dengan tubuhnya yang mengejang."ahhhh keluar ya mbak cantik?" ujar bimo saat melepas ciumannya. "uhh uhh uhh iya neh kalian jahat saat dibikin keluar lemes tau" jawab arini dengan nafas berat. "bisa-bisanya dia malah menggoda pak RT dan anaknya. dasar istri jalang awas nanti ya gua siksa abis-abisan lu." pikirku marah karena aku sudah 2 kali dibohongi arini. pak RT pun membuka seluruh bajunya begitu juga bimo yang membuka seluruh seragam sekolahnya.setelah mereka bertiga bugil total tubuh arini kembali dihapit oleh mereka dan mereka pun memasukan penis mereka secara bersamaan bimo memasukan penisnya ke lubang anus arini sedangkan pak RT di lubang vagina arini benar-benar indah pemandangan tersebut. "ahhh jahat aku diduain." desah arini kembali menggoda mereka berdua dengan santai seperti hal itu sudah biasa baginya.mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh arini sambil berdiri saat mereka menggenjot tubuh arini kulihat wajah arini benar-benar terlihat mupeng alias sange abis saat itu. padahal dia itu sudah berselingkuh dariku bukannya terlihat menyesal dia malah terlihat menikmatinya. "dasar cewek murahannnnn" racau ku sambil onani. "ahhhh ahhh ahhh... enakkkkk ampuni arini pak RT de bimo arini sange banget neh ahhhh... entotin arini sepuas kalian." racau arini membuatku yang menonton video itu semakin kesal. "uhhh ahhhh teh arin...ni mulai sekarang dan seterusnya bimo ingin tubuh teh arini selalu siap saat bimo sange ya." ujar bimo ditengah persetubuhan itu. "kurang ajar bocah baru kemaren itu gua sikat mati lu." keluhku karena kesal. "iy...aa ahhhhh... tu...buhh shhhhh arini ahhhh siap kapan ahhh aja buat bimooooo.... uhhhh" jawab arini sambil mendesah membuatku semakin naik pitam karena arini benar-benar rela tubuhnya digunakan oelh orang lain yang bahkan jauh lebih muda darinya. setelah bosan bersetubuh sambil berdiri mereka pun mulai merubah posisi sekarang arini seperti sandwich yang di apit dua roti. mereka tak kalah ganas menyetubuhi putri di atas sofa. saat itu aku yakin posisi tubuh putri serba salah karena jika tubuh putri menggeliat ke atas penis bimo akan semakin menancap di anusnya sedangkan jika menggeliat ke bawah penis pak RT akan membuatnya gila karena nikmat. "ahhhh ahhhh ampun  arini gak kuat ahhh ahh ahh ahh." racau arini lalu kulihat tubuhnya kembali mengejang. arini mendapat orgasme keduanya bahkan bimo dan pak RT terlihat masih belum apa-apa dan masih permulaan. mereka pun kembali berganti posisi dan saat wajah arini tertangkap kamera sangat terlihat kalau arini saat itu sudah kehilangan akal sehatnya dan yang ada hanya rasa nikmat saat itu. dan dilantai karpet mereka kembali menindih arini seperti sandwich. "ahhhhhh uhhhh" desah arini kencang karena tubuhnya mulai dipompa lagi oleh pak RT dan bimo. persetubuhan di lantai saat itu berlangsung selama 15 menit dan bimo keluar lebih dulu dari pak RT di menit ke 10. "uhhhh pak saya mau keluar lagi." racau arini membuat pak RT saat itu semakin bernafsu menyetubuhi arini dengan kencang. "uhhhh sama neng bapak juga udah mau keluar." racau pak RT makin mempercepat genjotannya. "uhhhh saya keluar pak" racau arini. "saya juga neng uhhhh.." jawab pak RT mereka pun orgasme bersama. dan kulihat pak menumpahkan sidit spermanya dikarpet lalu membopong tubuh arini yang masih dilanda multy orgasme itu. aku sangat yakin tubuh arini saat itu sangatlah sensitif dan kobokan pada vagina saja bisa membuatnya orgasme dengan cepat. lihat saja arini nanti kau akan kuberikan pelajaran atas perbuatanmu hari ini.

apakah yang direncanakan oleh ardi arini pada istrinya sekaligus budak seksnya itu. nantikan chapter berikutnya hanya diblog ini terima kasih udah membaca..^^
bersambung...
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar