Cerita Eksibisionis Tita : 3 Petualangan Tita Berlanjut

Petualangan tita berlanjut

pagi pun tiba aku terbangun dari tempat tidur tanpa sehelai pakaian pun aku mulai berjalan ke arah kamar mandi untuk menyegarkan badanku. hanya ada satu hal yang membuat aku bingung adalah kenapa di rumah sebesar rumah sul ini mereka tinggal hanya ber 3. memang si sul tidak punya mobil tapi kan seharusnya anak seumuran mereka dapat pengawasan penuh dari orang tua mereka setidaknya tinggal bersama sanak sodara tapi ini mah mereka hanya tinggal ber3 2 cowo satu cewe pula dalam satu atap. aku mulai membersihkan seluruh badanku dengan sabun.untung aku ambil cuti selama 3 hari jadi tak masalah kalau hari ini aku malas2an.


setelah aku selesai mandi tiba2 terdengar teriakan " teh tita....!!!" suara itu pasti lha adiknya sul. aku segera bergegas menghampiri suara itu "ada apa tuan???" tanya ku padanya seperti budak yang setia. "coliin gw gak tahan neh ngeliat toked kak rina pas joging tadi ancul2an." perintahnya padaku " baik tuan" dengan patuh aku mulai merogoh selangkangannya membuat penghuni selangkangan itu menjadi makin tegang saat ini dia hanya menggunakan sempak lusuh jadi sangat mudah tahu kalau benda di dalamnya sudah tegang sekali. ku gosok-gosok dari luar meski ukurannya hanya sebesar jempol tangan ku tapi saat tegang begini sangat lha keras saat di pegang, aku pun mulai memasukan tanganku kedalam sempaknya dan dengan perlahan ku kocok penis itu sehingga membuat pemiliknya sangat menikmati moment ini. "ah sial lu tita bikin gw makin sange aja gw entot baru tau rasa lu." ujarnya menghinaku, aku memang sengaja melakukan oral perlahan karena ingin melihat anak ini dalam siksaan kenikmatan tanganku. "dasar lonte mesum doyan kontol lu" hinanya makin menjadi padaku. lalu dia membuka sempaknya dengan cepat lalu menarik kepalaku dan memasukan penis kecilnya ke mulut mungilku ini dan dengan ganas mulai menggenjot mulutku. setelah 3 mnit didalam mulutku aku mulai merasakan penisnya bergetar dan berdenyut lalu "crot... crot...crot... crot..." dia menyemburkan maninya ke mulutku sebanyak empat kali."makan tuh peju gw amoy doyan peler..." dia kembali menghinaku. aku sekarang sudah terbiasa dengan hinaan semacam ini karena selain tak ada gunanya aku membantah itu memang kenyataannya aku sekarang adalah wanita paling hina di dunia ini tapi anehnya aku suka itu karena selain bisa membuat anak2 seperti dia ini merasakan nikmat aku juga dapat sensasi tersendiri.

setelah dia terbaring lemas aku pun mulai berjalan ke dapur dan mengambil tisu untuk mengelap tubuhku yang terkena tetesan sperma anak SD ini. " eh budak sni lu." suara sul memanggilku dari arah pintu dapur, aku pun menghampirinya "ada apa tuan???" tanya ku bingung padanya. "bentar lagi bakal ada tukang AC dateng neh. entar lu mesti godain itu tukang AC sampe memperkosa lu, lu mesti pura2 berontak dan ngelawan entar gw ambil fotonya teruz sisanya gw yang urus ok." jelasnya padaku "iya tuan tapi kalo boleh tau buat apa ya???" tanyaku makin bingung " biar service ACnya gratis dodol. aduh2 punya lonte tolol amat sich." ujarnya padaku dengan nada mengejek. lalu dia menyuruhku untuk memakai sebuah baju super hot dengan hot pant yang kancingnya terbuka dan t-shirt pink super ketat sehingga putingku samar-samar terlihat. lalu dengan tambahan dia mengoleskan crim perangsang pada vaginaku dan kedua putingku sehingga membuat kedua putingku mencuat dan mengeras. bukan hanya itu dia juga menggrepeku sebelum pergi dari rumah dan hasilnya kemaluanku sangat lembab dan terangsang serta gatal. dia pun pergi sesuai rencana yang tinggal dirumah hanya aku dan nina.setelah sepuluh menit sul dan adiknya pergi aku mendengar bel berbunyi. sesuai rencana aku pura-pura tertidur dikamar yang Acnya rusak dan setelah mendengar suara percakapan nina dengan seseorang setelah itu terdengar pintu terbuka dan suara nina menghilang. aku tak tau bagaimana expresi tukang AC ini tapi pastinya dia akan kaget karena melihat aku sedang tertidur dengan T-shirt terangkat sampai sebatar perut dan hot pant dengan kacing yang terbuka sehingga membuatnya dapat melihat Cdku yang berwarna putih. setelah lima menit aku mendengar suara pintu tertutup dan bunyi "klek" tanda dia mengunci pintunya. tapi dia tak menyadari bahwa ada kamera kecil yang sedang mengawasi semua gerakannya. aku pun mulai merasakan ada yang naik ke tempat tidur. "gak nyangka mw nyervice AC malah nemu bidadari sexi lagi tidur di sini. untung di rumah ini cuma ada pembantu bau kencur itu, jadi taranya gw ketauan juga tinggal gw iket aja kalo perlu gw entot juga sekalian soalnya itu anak kecil2 tapi toketnya udah segede bakpao. tapi kayanya tetep gedean toket bidadari ini dari pada itu pembantu bau kencur." ujarnya sambil membuka pakaiannya. mula2 aku merasakan sesak sepertinya dia menindih tubuhku memang cerdik kalo begini posisinya aku sulit untuk berontak. lalu kurasakan T-shirt ku di gulung perlahan sampai sebatas leher sehingga membuat payudaraku bergelantungan bebas. "wah neh cewe toketnya dah keras jangan-jangan abiz mainin memeknya neh." ujarnya lagi aku mulai merasakan jilatan ganas pada payudaraku. efeknya aku harus berjuangan keras untuk tidak menggerang tapi tetap saja hal ini membuatku yang sudah sangat terangsang ini jadi sangat gelisah lalu perlahan aku mulai membuka mataku dan sesuai skenario aku akan langsung berteriak. "aaaaaaaaaaaaaaa... siapa kamu.......?? tolong.........!!!" aku berteriak sekeras mungkin dia pun dengan sigap segera menutup mulutku dengan tangannya.  " stttt... diem lu ato mau mati di sini hah?? gw patahin neh leher lu kalo lu teriak lagi." ujarnya mengancamku. aku pun mengangguk lemas. dan dia mulai menggrepe-grepe tubuhku lagi. "lu lagi sangekan jadi gak usah nolak gw cuma mau muasin lu lonte bohay." ujarnya sambil menyodok-nyodok kemaluanku sehingga membuat diriku kembali melayang. setelah dia melepaskan dekapannya karena yakin aku tidak akan melawan aku pun memohon padanya. "jangan mas... jangan perkosa saya saya mohon...." dengan muka yang di landa nikmat aku memohon padanya. mulutku memang berkata tidak tapi tubuhku jelas berkata ya. dia pun mulai melepas T-shirtku dan hot pantsku hasilnya tinggal lha Cdku yang tersisa. dia pun dengan ganas menarik putus CDku. dan dengan sangat bernafsu mulai memasukan penisnya ke vaginaku. "mas jangan mas pliss stop aku gak mau hamil mas" aku memelas padanya padahal aku sudah memasang KB super sehingga aku aman untuk bulan ini. " biarin biar lu hamil teruz gw jadiin bini ke 3 gw dah hahaha... jarang2 dapet ABG kaya lu." setelah ku perhatikan ternyata dia memang sudah agak tua ku perkirakan umurnya sudah kepala 4. dia pun dengn cepat mulai menggenjotku dan "ah...." hasilnya membuatku mendesah karena selain jarang bersetubuh dengan orang yang lebih tua dariku semenjak menjadi budak anak2 smp itu. penisnya memang sangat lha besar dan berurat serta keras membuatku melayang-layang saat dia menggenjot tubuhku. yang tak ku sangka orang ini ternyata ingin mempermainkan birahiku saat aku sudah merasakan akan orgasme dia dengan sengaja menghentikan genjotannya dan membuatku tidak jadi orgasme dan itu membuatku sedikit frustasi.ternyata orang tua ini memang sengaja melakukannya agar aku tersiksa dan frustasi. "hahaha... gimana rasanya udah batal keluar 2x??? enak gak neng manis???" katanya mengejekku. dia pun dengan sengaja melakukan itu teruz sebnyak 4x dan membuatku makin frustasi karena sudah 4x gagal orgasme. "plizzz aku mohon bikin aku kluar aku pingin kluar...." mohonku padanya dengan muka memelas dan terangsang berat. "oke lha kalo begitu siap ya neng abang bikin keluar." dia berkata sambil mempercepat gerakannya membuatku kembali melayang dan setelah 10 menit dia menggenjotku aku mulai kembali merasakan akan orgasme lagi dan bersamaan dengan itu aku merasakan penis yang tertancap di vaginaku mulai berdenyut. beberapa detik kemudian "akh...." kami berdua menggerang bersama karena mencapai orgasme secara bersamaan.

setelah itu kami berdua terbaring lemas untuk beberapa saat tiba2 "tok tok tok" suara pintu kamar di ketuk oleh seseorang. "teh... teteh kenapa ko tadi teriak2 gitu??" terdengar suara nina dari balik pintu. "waduh neh bocah bau kencur segala kemari lagi entar ge gua entot juga ntu anak. baru juga mau ronde kedua sekalian aja dah gw embat ntu anak jarang2 ngerasain memek bocah kecil hahaha..." dia bergumam sendri dengan senyum mesumnya dia mulai membuka pintu dan saat nina melihatnya yang tanpa pakaian nina pun berusaha lari tapi dengan sigap dia meringkus nina dan merobek pakaiannya juga melorotkan boxer yang ia kenakan wal hasil vagina imut milik nina terpapang jelas. dengan cepat lelaki tua itu menggrepe badan nina membuat pemilik badannya menjadi lemas karena nina memang sangat mudah di rangsang apalagi di bagian vaginanya. dan hanya dalam lima menit pria itu mencoba menggenjot tubuh kecil nina. benar2 pria yang tidak waras apa dia tidak membayangkan bagaimana kalau anaknya ada diposisi nina. tubuh kecil itu pun di genjot perlahan tapi makin cepat dan dalam 10menit mereka berdua menggerang. "akh... amoy kecil rapet bener memek lu bikin gw gak tahan." racau pria itu beberapa saat kemudian keduanya terbaring lemah bersandar pada dinding. tiba2 terdengar suara pintu utama terbuka dan beberapa orang pun masuk ternyata itu adalah sul dan adiknya beserta 3 orang anak muda membawa balok. "heh lu penjahat jangan bergerak ato mampus di sini!!!" bentak salah satu anak muda itu. "beraninya lu memperkosa anak kecil dan sodaranya temen gw hah??? mau mampus lu???" bentaknya lagi. "ampun bang ampun jangan bunuh saya bang" pria itu meringkuk ketakutan "bentar bang gw mau negosiasi ma neh orang yang berani-beraninya memperkosa sodara ma pembantu gw. gw kan bayar dia kesini buat benerin AC klo AC gw gak bener gw juga yang rugi bang dah gtu klo maen hakim sendiri juga gak bagus." ujar sul menenangkan ke3 anak muda yang membawa balok itu. "iy dah atur aja sesuka lu sul asal masalah ini kelar dan ntu orang gak berani macem2 lagi." jawab salah satu dari ketiga anak muda itu. "iy, bentar lu ksini dulu." perintah sul pada pria yang ketakutan itu, dan pria itu pun mengikuti sul. "neh lu dari pada sekarang mati di sini di gebukin ma temen-temen gw karena dah memperkosa pembantu and sodara gw mending gini aja biar sama2 enak, lu kasih gw 1,5 juta buat jaga-jaga takut sodara gw hamil kan mesti digugurin dan jangan harap bisa ngawinin sodara gw ngarti lu. and satu lagi lu juga mesti benerin AC gw secara gratis hari ini. ngarti??? sekarang tinggal lu pilih dah klo setuju dengan syarat yang gw tentuin lu bakal gw lepasin tapi klo gak setuju ya terpaksa lu bkal di gebukin ampe mampus ma teman2 gw." bisik sul pada tukang service AC itu "iya dah bang gw setuju tapi duit yang 1,5 jtnya bisa nunggu 3 hari gak soalnya lagi gak punya duit gw bang." jawabnya pada sul "enak aja ntar abis 3 hari lu kabur dah gitu ya??? beh kagak aci lu bayar sekarang ato mati sekarang tinggal pilih aja." bisik sul lagi pada pria itu dengan nada sedkit emosi. "eh iya dah bang tapi mesti ke bengkel gw dlu ngambilnya." jawabnya lagi " yudah hayo " sul pun pergi bersama ketiga temannya dan juga tukang service AC itu. lalu setelah 20 mnit mereka kembali lagi dan tukang service itu sudah mengenakan pakaian yang rapih dan mulai menservice AC di kamar tempat kami tadi bersetubuh. setelah selesai dan memastikan Ac sudah berfungsi dia pun pergi.

hari itu pun peranku selesai sebagai korban. "eh teh besok siap2 kita bakal jalan2 ke pinggiran kota bandung di sana bakal banyak anak kecil teman2 ade gw dan teman2 gw juga. jadi siap2 aj ya teh." mendengar perkataan sul aku jadi kembali lemas jadi sisa libur sehari ku harus bersiap untuk pesta lagi dan aku sebagai suguhan utamanya. dengan wajah mumet aku menganggukan kepalaku.

bagaimanakah nasibku selanjutnya..?? tunggu episode berikutnya di new story of tita.. ^^
bersambung....
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar