Cerita Eksibisionis Gea : Gea Cewek Basket SMU “at Halte Trans Jogja”

Gambar Hanya Ilustrasi

halo ci.. aku gea 17 f
hi juga gea, ada apa??
mo crt nie gea…, sory nie ci kata ko dewa cici sk eksib jg ya ?
iya, ooo… kamu adik dewa to??

Itulah sepenggal sms dari gea, begitulah gadis manis imut itu aku panggil, dia adik dewa temen CS ku di YM, berikut ini cerita tentang kegilaanya pamer keseksian tubuhnya di Halte Trans Jogja ( Bus Way nya Jogja, he.he.he jogja juga g kalah dunk ).

Sore itu abis ekskul basket, “duh dah jam 5 nie”. Aku bergegas ke ruang ganti. Untuk berganti pakaian. “AAAAAA….. tidak……”, triakku dalam hati. Dasar sialan siapa juga yang ambil BRA sama CD aku. Padahal itu BRA sama CD termasuk kesayangan aku, dan ini dah kedua kalinya aku kehilangan BRA dan ketiga kalinya kehilangan CD di sekolah. Sungguh kejadian memalukan, dan mana mungkin aku lapor ke guru BP, mau ditaruh mana mukaku kalo tiba2 ada pengumuman “dicari BRA sama CD gea ilang pas ekskul basket”. Yah aku emang selalu mengganti BRA dan CD ku dengan sport BRA dan CD bahan katun biar nyaman pas basket. Dan akibatnya gini BRA sama CD ku yang aku pake ke sekolah ilang. Yah resiko lah mungkin dengan badan setting 165 cm dan berat 54 kg ditambah bra 36b ( yang agak kegedean untuk anak SMA dan pemain basket cewek pada umumnya ). Dan anehnya setiap kali aku kehilangan BRA atau CD pasti ada transfer pulsa masuk 100 rupiah kadang lebih, emang setara dengan harga BRA dan CD . Yah mungkin ada temen cowokku yang terobsesi sama keseksianku dan sering horny liat aku pake rok mini dan seragam ketat jadi pengen onani atau apa itu istilahnya anak cowok “coli” ya ?? he.he.he. pake CD ma BRA aku.

Duh masa aku pake Sport BRA yang dah bau keringet ini buat pulang naik trans jogja yang ber AC ? bisa mati pingsan satu bus bau keringatku. Kelamaan bingung di ruang ganti sampe g sadar tinggal aku sendirian di Ruang ganti. Yah temen2 dah pulang semua, dah hampir jam setengah 7. Kuputuskan untuk g pake pakaian dalam sama sekali, toh dah agak gelap. Lalu kulepas semua baju basketku ( he.he.he sory ya aku g striptis abis sendirian ), aku lalu memakai seragam sekolahku. Mmmm…. Cukup tebal, tapi terlihat tetekku terbetuk tanpa bra. He.he.he kaya cewek jepang di video bokep di hp cowokku. Wes… no problem. Kutenteng bola basketku. Di jalan, entah hanya perasaanku atau entah kenapa, serasa semua cowok yang aku lewati di jalan menuju halte trans jogja selalu memperhatikan teteku. Aduh jangan2 mereka tau aku g pake BRA. Hal ini membuat hobi nakalku keluar, dasar aku suka pamer keseksian ke cowok2 di sekolah sampe guru2 cowok. Tapi sebatas itu lo aku belom pernah ML , pacarku aja Cuma pernah titfuck ( apalah istilahnya yang kontolnya dijepit di tetek ). Aku malah tambah horny diperhatikan, aduh memekku jadi gatel. Gimana kalo sampe netes kan aku g pake CD juga, dan lagian mememkku termasuk tipe gampang banjir dan berlendir banyak. Wah lega juga akhirnya sampe HALTE tanpa diperkosa. He.he.he….

Aku tersenyum pada mas agus penjaga halte transjogja di dekat sekolahku, halte dekat sekolahku emang sering sepi kalo bukan jam pulang kerja dan berangkat kerja. Setelah ngobrol-ngobrol aku mulai iseng pengen godain mas agus ini. Abis orangya alim baget, aku mulai beralasan panas dan membuka 2 kacing baju seragamku ( padahal kemejaku kancingnya Cuma 4 ). Nongollah belahan tetekku, pertama pura2 taruh bola di lantai. Jadi nungging dan tetekku menggantung bebas, malah yang kanan hampir keluar semua ( ssssttt…. Rahasia ya punyaku yang kanan lebih gede dikit dari yang kiri he.he.he jadi penasaran kan ). “Gea… itu tu ditutup dunk bajunya, keliatan kan sama mas agus apa g malu ??”,kata mas agus bereaksi. Aku Cuma senyum dan merasa memekku tambah basah. Lalu aku pura2 tertidur sambil ngangkangin kaki, g disangka mas agus yang aku intip lewat celah mata pura2 nyapu halte dan jongkok di depan pahaku setelah sebelumnya memanggil-manggil namaku untuk memastikan apa aku benar2 tidur. Dia mulai berani pegang pahaku sambil panggil “gea..gea..”, bisnya yang biasa mogok jadi pulang ke pool. 

Aku pura2 kaget dan bangun betulin rokku. “Apa mas agus ?? bis yang jam 7an mogok ?? bis selanjutnya jam berapa ?? lama g ?? “, tanyaku. Ternyata dia kaget juga ketahuan ngintip aku. “Ya g jauh si di belakanya 30 menit lagi sampe, kamu temenin mas agus ngobrol aja”katanya. “he.he.he orang alim bisa tergoda juga ya sama paha mulus, meski aku bukan chinese kaya ci nana tapi kulitku mulus juga”, pikirku. “ya deh g papa gea tunggu, minta jemput mas dewa juga belum tentu mau jemput”, kataku. Mas agus duduk di sebelahku dan menepuk pahaku sambil berkata “Eh gea !, maaf ya sebelumnya mas agus mau tanya, kok kamu g pake BH sama CD ?? g baik lo! nanti kalo ada cowok nakal macem2 gimana ??”, katanya sok alim. Aku menjawab dengan tenang, “gini mas tadi pas gea basket ada yang usil ambil BRA sama CD gea, jadi gini deh ”, kataku sambil goyang2 in tetek. Akupun tertawa… “tapi seksi kan mas agus, mas agus suka g ??”. “Yah secara manusiawi suka dunk gea mana ada yang g suka liat tetek gea yang gede dan putih gitu”, katanya malu. “Ye mas agus sok tau, emang putih ??? orang item kok kayak negro… kan mas agus belum liat”, tantangku. “Udah kok tadi…”,katanya kecelosan. “uh nakal.nakal.nakal.”, kataku sambil memukul mas agus karna aku dah biasa bercanda denganya. “mas mau liat secara utuh g ??”, tantangku. “ah gea mana berani keluarin tetek di halte, kalo berani 50 ribu deh”, tantangnya. “Bener lo ya…!!!” kataku menantang sambil bangun dari bangku dan mas agus duduk di kursi halte, sementara itu aku berdiri menghadap mas agus dan membelakangi jalan raya. “ nie mas….”, kataku tiba2 sambil keluarin tetek…. “berani kan ???”. Tiba2 nguk…nguk…nguk…. ( suara klakson anjing khas transjogja ). “Udah dulu ya mas agus…”, kataku sambil masukin tetek ke kemejaku dan menutup semua kancing bajuku, sampai pintu trans jogja terbuka dan aku masuk. Ketika pintu belum tertutup aku bilang “50 ribunya besok lo ya”. Saat bis udah jalan kulihat dari jendela mas agus masie bengong, kasian mas agus… abis liat surga dunias, syok dia….

Salam buat mas agus kalo mas agus g perlu nyuri BRA sama CD punya gea lage. Besok gea kasie deh buat mas, buat cie nana, cie rhea, dan tante eni, kapan kita show bareng lagi.
Buat cie nana, YM ku jangan di bagi2 dunk. Aku sampe ganti email nie. Gara2 banyak cowok nakal.

~ The End ~
Based True Story 2008 : Gea SMU B***RI 1
ditulis oleh Tina Novianti
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar