Cerita Eksibisionis Inez : Petrus's Wife Humiliation 5


Pager rumah Inez seperti pager rumah kekinian, pager rumahnya sangat tinggi dan sulit untuk di panjat. Karena itu Ucok, tukang ojek kesayangan kita terpaksa harus membuka celana panjangnya demi alesan safety dan kemudahan dalam mengakses pintu rumah Inez.

“Buset cok, lu Cuma pake kolor?”

“Eh iya bang, ma.. maaf”

“Awas aja lu cok, kalo Bu Inez minta macam-macam jangan lo ladenin dulu! Kecuali kalo pake mulut, ga nape deh”

“syuuut”

Mendadak celana ucok menggembung lagi. Memancing tawa dari bapak-bapak di sekelilingnya. Kontol 14cm mengacung lagi nojol dari dalem kolornya. Keliatan banget kalo dalem kolornya Ucok ga pake apa-apa lagi.

“buseet.. dia ngaceng.. dia ngaceng bor.”

“Iya, apaan nih? ” ucap pak Boris sambil menyenggol kolor milik Ucok.

Kontol Ucok pun bergoyang-goyang mantul-mantul naik turun dari dalem kolor pendek yang dipakenya. Gerakannya terlihat menggoda memancing, membuat orang-orang ingin mengulum dan mengocoknya. Untungnya semua orang disana adalah laki-laki, kalo enggak.. Siapa sih yang ga penasaran sama kontol perjaka tulen?

“Buseet disenggol.."

" Pak Boris... beneran gak sih teriakan ibu tiap malem? Jangan-jangan cuma rekaman suara doang ye?” tanya seorang bapak tiba-tiba.

Bapak itu bernama Pono salah satu pengurus RW yang suka kelayapan kalo malem berasa masih muda. Doi suka banget nonton dangdut di kampung sebelah dan pulang paginya dalem keadaan mabok. Gara-gara itu dia udah lama di tinggal istrinya. Anehnya Ppno baik-baik aja dan ga keliatan ada perubahan. Seakan-akan urusan biologisnya, masih terpenuhi ga kekurangan lahir dan batin.

“teriakan? Teriakan apa?” tanya pak Boris bingung.

“Itu lho, istri bapak kan tiap malem teriak-teriak. Kalo liat suaminya kaya gini kita ga percaya yang ngentotin ibu, bapak.”

“Oh itu, enggak kok kalo itu emang saya sendiri, lagian kan masih..” jawab pak Boris santai.

“Lho, tunggu... kok... Eh emang kedengeran? Kan rumah saya sama sampeyan....” ucap pak Boris kaget.

“Eh anu, nganu... cok naek lo sono cepetan jangan nunda-nunda lagi, pak jagain ucok jangan sampe jatuh.”

“tunggu sampeyan mau kemana? Pak Pono, eh pak Pono”

“maaf pak saya lupa lagi masak air buat bikin kopi, saya pulang dulu. Soal Bu Inez saya disisain aja ya...”

“pak pono, tunggu, paaaak!”

Namun bapak-bapak berbadan kutilang itu sudah berlari kabur menjauh dari kerumunan. Bahkan ga kekejar oleh pak Boris yang udah niat ngejar.Mendadak pak Boris deg-deg serr karena panik. Apa mungkin..

“Lho pak Boris mau kemana? gimana nih urusan pak Doko,”

“Eh itu, aduh pak Pono udah jauh, ”

“iya pak, soal masalah Bu inez sama pak Doko bagaimana? Kita udah capek lho nunggu disini. Saya juga mau berangkat kerja”

Pak Boris pun keliatan bingung, Boris penasaran banget soal suara teriakan yang kedengeran sama Pono. Rumahnya beda dua blok dengan Pono. Bahkan dari kantor RW ataupun kantor pengelola tempat mereka biasa nongkrong rumahnya masih agak jauh. Masa iya bisa kedengeran segitu jauh? Terus darimana Pono bisa denger suara ngentot mereka? Yang membuat Boris khawatir satu-satunya cewek bohay di sekitar rumahnya cuma istri dan anaknya, tapi masa iya..

Tapi, masalah Bu Inez jauh lebih mendesak. Bu Inez yang lagi bugil bisa kapan aja memakai baju. Dengan berprofesi sebagai guru, Inez pasti lebih hati-hati kalo mau bugil lagi. Apalagi dengan handycam yang udah ketangkep basah sedang merekam. Boris ga percaya kalo Inez ga sadar, dan mensabotase video barang bukti dengan menghapusnya.

“iya.. iya.. kita tunggu dulu disini”

“Ucok, gimana keadaan dari dalem?”

“Enggak keliatan pak kacanya blur..”

“tolong usahakan, gimana caranya supaya keliatan.”

“Aduh gimana pisan euy? Macem mana bisa pak?” jawab Ucok.

“sok atuh Ucok ngomong sunda? Ya panggil aja lah aduh cepetan lah nanti keburu udah pake baju” sahut beberapa orang lainnya.

“Iya cok, ketok. Ketok pintu rumahnya, cepetan! ketok”

Ucok pun mengangguk, dan tangannya sudah bergerak mengetok pintu rumah inez.

“tok.. tok.. tok..”

“permisi..”

“panggil cok panggil namanya.. jangan sampe yang keluar malah orang laen..”

“Aduh iya pak, iya.. sabar.. Ucok pusing banyak banget perintahnye.. ga asabar banget pada editansil ye?”

Semua mendadak diam, gawat juga kalo Ucok sampai enggak mau. Gawatkan kalo nanti yang keluar malah Petrus. Apalagi suami Inez kemungkinan juga lagi bugil kaya istrinya. Soalnya, dari penuturan bapak-bapak yang nongkrong deket situ belum ada yang liat suami Inez itu keluar pagi ini. Hanya cowok muda yang berbadan gendut bernama Iwan yang sudah berangkat pagi-pagi sekali naik motor.

“Permisi.. Bu Inez..”

“tok.. tok.. tok..”

“Bu..”

Lima menit berlalu membuat bapak-bapak menunggu dalam ketegangan. Suasana suspense (sampe googling nyarinya) yang dibangun dari birahi fisik dan mental, membuat beberapa bapak-bapak juga udah ngelepas celana-celana mereka. Mereka penasaran juga melihat penampakan toked bulet itu dan udah siap-siap coli begitu mereka melihatnya. Padahal, masing-masing dari bapak-bapak ini sudah punya sendiri di rumahnya. Hanya saja, untuk toked yang sebulat punya Inez, mungkin cuma pak Boris aja yang mempunyai dua di rumahnya.

“cek.. cek.. cek..”

“bang*** tuh Inez, kita di suruh nunggu sampe birahi gini.”

“ga sabar gue, buat pengen isepin tuh dua susunya sampe kering sshhh”

“kalo gue pengen banget ngentotin pantatnya. Pasti masih sempit tuh.”

Terlihat bapak-bapak yang sekarang cuma pake kolor berjejer rapi menunggu Inez dari balik pager. Satu tangan mereka terselip di dalem celana mengocok entah apa yang tersembunyi di baliknya. Sambil menunggu, mereka pun bergosip soal ranjang membuat suasana yang tadinya udah mesum malah semakin kental dan terasa. Peju-peju encer yang udah mulai membayang dari kontol-kontol besar mereka.

“Buseet pada ngocok pak?” tanya pak Boris terkejut.

Boris terlihat masih memakai celana panjangnya. Bersama dengan Doko, Cuma mereka berdua yang sepertinya tahan dengan godaan inez. Sementara bapak-bapak lainnya yang berjumlah sepuluh orang udah berjejer rapi di depan pager dengan kontol menyelip ke antara teralis pager. Mereka keliatan konak ga sabar melihat tubuh Inez yang montok juga berisi tanpa tertutup sehelai benang pun.

“tunggu sebentar..”

Tiba-tiba terdengar suara Inez menyahut dari dalam rumah membuat wajah bapak-bapak berubah kembang kempis. Tangan mereka bergerak semakin cepat berharap keluar berbarengan bersama Inez yang keluar dari pager.

“stop! Stop ngocok!”

“ga bisa, tolong gue ga bisa berenti..”

“toked sialan sshh... , gue mandiin pejuin lo nanti.. gue pejuin.. shhh”

“isepin punya bapak neng hemmf ahhh”

“cek.. cek.. cek..”

“berisik lo se..mhuaaa. hemmmff ”

“bangsat stop ngocok! Gue kan jadi ngghhhh.. ”

“Crot.. crot..”

Di mulai dari satu kontol, kontol lainnya pun mulai ikut-ikut bermuncratan. Peju-peju sebain nempel ke celana namun ga jarang juga mencrot sampe neplek ke teralis pager. Soalnya, begitu mendengar suara Inez, para bapak-bapak mendadak kalap. Tidak kuat menahan birahinya para bapak-bapak semakin mempercepat kocokannya tidak mempedulikan kontol safety . Puncaknya, para bapak-bapak berkelojotan dan menggelinjang sambil menggesek-gesekan tubuhnya ke pager Inez dengan erotis. Seperti penari tiang di tengah musik erotis, berkelojotan penuh nafsu dengan sambil memainkan seluruh tubuhnya.

Semuanya mendadak merasakan sekaligus menikmati coli terenak yang pernah di rasakannya. Nafas para bapak-bapak pun berubah memburu karena merasakan keinginan mereka sebentar lagi menjadi kenyataan. Baru dicoliin aja enak, apalagi ngentotinya.

“ckrek”

Semua orang mendadak berhenti begitu mendengar bunyi pintu yang membuka. Mereka menahan nafas sambil berharap-harap cemas. Gimana kalo yang keluar dari sana malah Petrus? Kontol mereka sudah ngarep banget pagi ini. Bahkan, sangiking ngarepnya, peju yang seharusnya bisa masuk ke dalam memek sekarang terbuang percuma berceceran ke pager Inez. Cuma jadi cat pelapis pager biar pagernya enggak karatan.

“sssst..”

“diem lo semua..”

“ahh.. ahh..”

Tiba-tiba seorang bapak berkelojotan heboh di saat semua sudah ngerasa tenang. Bapak satu ini ternyata punya stamina yang kuat sehingga butuh rangsangan hebat dan waktu ngocok yang lama sebleum bener-bener keluar. Meski ngiri, semua bapak-bapak ga seneng melihatnya. karena gara-gara bapak satu ini rencana mereka untuk bisa menikmati Inez bisa hancur berantakan.

“buseeet ada yang baru keluar.. bungkem! Boris, pak Boris tolong urus yang satu ini!”

Tanpa disuruh lagi, Boris segera menarik bapak-bapak yang masih menyemprot itu dari pinggir pager. Dan segera menyembunyikannya di semak-semak. Tapi disaat itulah pitu membuka memperlihatkan sosok Inez dalam balutan baju kaus berwarna putih dengan lubang berbentuk O di antara dadanya.

“Yaaah..”

mendadak begitu melihat Inez, sontak para bapak-bapak berteriak kecewa. Pupus sudah harapn mereka melihat gawuk tembem Inez yang mungkin penuh dengan jembut. Pupus keinginan melihat Inez dalam keadaan bugil, terlihat malu-malu sambil menekan kedua dadanya dan menutupi kemaluannya yang mungkin sedang meneteskan peju. Pupus sudah..

“Aaah” teriak inez mengagetkan mereka semua.

“bang ucok! Bang ucok kenapa cuma pake celana pendek”

Inez kaget sekali begitu melihat pintu dia melihat Ucok ternyata hanya mengenakan kaus tipis dan celana pendek berbahan kolor. Yang membuatnya lebih jengah adalah dari balik celananya terlihat ulat besar yang sedan ereksi menunjukan birahi pemiliknya yang lagi tingi-tingginya. Apalagi dari mulut ulat besar yang kaku itu terlihat basah oleh cairan pelumas kontol.

Yang Inez ga sadarin adalah tindakannya melompat-lompat dan menggeleng-geleng membuat dua toked biadapnya kembali bergoyang-goyang dan mantul-mantul menggoda birahi. Sontak semua celana para bapak-bapak kembali menggembung ereksi. Membuat para bapak-bapak ini kembali tergoda untuk coli di hadapan Inez secara langsung.

“ma.. maaf Bu Inez.. tadi saya khawatir jadi saya manjat pager..” jelas Ucok panik.

“ngapain manjat pager? Ada apa emang dengan rumah saya?”

Ucap Inez sambil bersembunyi di belakang pintu.

“Brakkk! Ckrek ”

Inez membanting pintu keras-keras lalu memasang semua kunci takut Ucok bertindak nakal dan berniat masuk ke dalam rumahnya. Tidak hanya itu Inez pun mulai berlari ke arah telepon mencoba menghubungi polisi.

“Bu inez.. bu Inez dengerin kita dulu...”

“engga engga ada yang perlu di dengerin, bubaaaar..semua bubaaaaaar.” Teriak Inez ketakutan.

“Pulang semua, atau saya telepon polisi!”

“Tunggu bu... tunggu.. Kalo soal masalah Doko, kita rencananya mau bawa beliau ke kantor polisi bu, tapi kalo ibu mau, kami butuh rekaman handycam Doko sebagai barang bukti!” teriak pak Boris keras-keras supaya bisa kedengeran sampe ke dalem.

Inez yang sudah mengangkat telepon mendadak terdiam. Kalo dipikir-pikir ada benernya. Tapi jawaban pak Boris sangat meragukan. Untuk itu Inez pun bertanya dari balik pintunya sambil berteriak tidak kalah keras mengagetkan para bapak-bapak yang masih ngaceng di depan pager.

“terus kenapa? kenapa semua cuma pake kolor? Apa bukan karena mau macem-macem dengan saya?”

“enggak kok bu..” jawab Ucok cepet-cepet.

“Iya enggak bu..” sahut beberapa bapak lainnya dari luar pager sambil berteriak.

“terus kenapa?”

Mendadak suasana menjadi hening. Iya, ya kenapa semua jadi ikut-ikutan buka celana? Para bapak-bapak pun garuk-garuk kepala menjawab pertanyaan Inez.

“kita semua udah niat manjat pager supaya bisa masuk bu..”

“manjat? Manjat ngapain?”

“soalnya Bu inez ga keluar! ” teriak Boris lagi.

“keluar? Keluar apa? ” teriak Inez lagi.

“keluar rumah lah, masa keluar anak!” jawab Boris kesal.

“Anak? Ih maksud bapak apa? “

“I-itu..”

Lalu tiba-tiba terdengar suara sirene dari jauh mengehentikan pertengkaran Boris dan inez yang semakin panas. Terlihat dua mobil polisi bersama mobil kantib tiba-tiba berhenti di depan rumah Inez. Seorang polwan berwajah cantik dalam balutan seragam yang ketat pun keluar dari dalam mobil dan menyapa,

“Selamat pagi bapak-bapak.”
Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

1 komentar:

  1. Halo Bos! Selamat Datang di ArenaDomino.com
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus