Artikel : Mengenal Pengertian (Seperempat) 1/4 Cup Bra | Untuk Tampil Seksi dan Eksibisionis

Anda mungkin sering mendengar mengenai Bra dengan Cup 1/4 meskipun jarang ditemukan di pasaran umum , namun bra ini sudah mulai banyak dijual di toko khusus pakaian dalam atau toko online yang menjual lingeri dan pakaian dalam wanita .

Apa yang dimaksud (Seperempat) 1/4 Cup Bra ?

(Seperempat) 1/4 Cup Bra sering disalah artikan atau disamakan dengan "Shelf Cup Bra" dan "Open Cup Bra" padahal jika anda paham, ketiganya memiliki karakteristik yang berbeda meskipun sama-sama berfungsi untuk tampil seksi atau bahkan eksibisionis memamerkan kecantikan payudara. "Shelf Cup Bra" dan "Open Cup Bra" semoga bisa saya bahas pada artikel selanjutnya.

Mari kita bahas apa itu (Seperempat) 1/4 Cup Bra , sesuai namanya 1/4 cup bra berbeda dari bra pada umumnya, 1/4 Cup Bra tidak menutupi seluruh payudara anda namun hanya (Seperempat) 1/4 bagian dari payudara anda. Jika anda menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra dengan ukuran yang tepat, bra ini akan menutupi payudara anda tepat dibawah puting anda, biasanya berjarak 1 ruas jari, 1 cm, atau 1 inchi dibawah puting payudara anda yang cantik.

Efek (Seperempat) 1/4 Cup Bra biasanya bra  jenis ini memiliki fungsi menopang dan mendorong payudara anda ( sebagai push up bra ) , sehingga jika anda menggunakan pakaian anda dapat melihat belahan payudara yang sempurna. Namun lebih daripada itu (Seperempat) 1/4 Cup Bra memiliki efek yang lebih dasyat dalam menampilkan keseksian payudara anda. Anda dapat lebih mudah mengekspose puting payudara anda karena tidak ter cover atau tidak tertutup. Ini mempermudah anda jika anda ingin membuat efek puting yang tercetak di pakaian anda namun payudara anda tetap tertopang dan menantang sempurna. Hal ini tidak dapat dilakukan juka anda menggunakan bra dengan cup normal atau full cup bra.

Sensasi menggunakan Seperempat) 1/4 Cup Bra !

Sensasi menggunakan  (Seperempat) 1/4 Cup Bra memang sangat dasyat, tidak semua wanita tahan dan kuat menggunakanya. Menggunakan bra jenis ini tidak hanya menimbulkan sensasi psikologis dimana rasa bangga tampil seksi dan menjadi pusat perhatian bahkan terangsang. Menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra juga otomatis akan menambah rangsangan seksual secara fisik, karena puting yang tidak tertutup menimbulkan sensasi saat bergesekan dengan pakaian luar yang cenderung berbahan lebih kasar daripada pakaian dalam. Jika anda tipe wanita yang memiliki puting yang sangat sensitif ini akan menjadi sensasi yang sangat dasyat. Puting akan semakin terangsang bahkan menonjol dan nampak dari luar belum lagi rangsangan seksual yang terus menerusa pada puting anda bukan tidak mungkin mengantarkan sampe orgasme. Anda siap merasakan sensasinya ?

Kapan menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra ?

Umumnya wanita menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra pada kesempatan yang lebih intim dan romantis bersama pasangan, entah di kamar maupun di tempat dan suasana romantis dan intim berdua. Namun bagi anda yang suka tampil seksi juga dapat menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra dapat anda gunakan saat menggunakan gaun malam berpotongan dada rendah sehingga anda tampil lebih menawan dan seksi.

Jika anda suka tantangan dalam berpenampilan seksi dan bereksperimen dalam eksibisionis anda dapat menggunakan nya untuk kegiatan sehari-hari di balik tanktop, t-shirt, kemeja, atau bahkan dibalik baju kerja anda ? Namun siap-siap untuk mendapatkan sensasi yang dasyat baik fisik maupun psikologis, bahkan beberapa wanita akan merasa sangat seksi dan terangsang sampai orgasme. Anda berani ? ceritakan kepada kami melalui komentar sensasi dan pengalaman anda menggunakan (Seperempat) 1/4 Cup Bra



Share on Google Plus

About Tina Novianti

Tentang Tina Novianti

0 komentar:

Posting Komentar